Twilight Grotto 2

Ketika aku tiba di lantai delapan, aku disambut bukan oleh nopperabou atau enenra melainkan Shoukera. (TLN: Roh kriket mol) Ini pertama kalinya aku melihat satu dalam kenyataan tetapi dibandingkan dengan goblin orang ini mungkin terlihat lucu jika dibandingkan.



"Itu tampak seperti Komainu dengan kutil katak pohon, aku harus mengalahkannya dengan cepat atau itu akan menyusahkan."


Komainu, kau pasti akan melihatnya jika kau pergi ke kuil.

Aku meninju shokera yang mencoba melolong dengan tangan ketiga. Karena sudah dekat dengan dinding, aku segera menabraknya dan menempelkannya dengan tangan ketiga. Ketika aku mencoba melakukan serangan lanjutan, shokera sudah berubah menjadi elemen sihir dan meninggalkan magic stone.
"Kehadiran musuh lain... tidak ada, ya. Ayo terus. ”
Karena aku segera mengalahkannya kali ini, aku tidak tahu semua detailnya tetapi di Magiero shokera diperlakukan sebagai monster yang lemah tapi merepotkan.
"Membiarkannya memanggil temannya terdengar merepotkan."
Satu shokera itu lemah. Tapi begitu memangil Teman-temannya, ada di sekelilingku, itu akan buruk. Tapi karena satu-satunya hal yang bisa di panggil di area ini adalah nopperabou dan enenra, itu tidak akan menjadi buruk.
"Aku berpikir untuk membuat grafik peningkatan level (Manual untuk menjalankan RTA) untuk dungeon ini untuk sementara waktu tetapi karena ada terlalu banyak monster yang bisa dipanggil oleh Shokera, akan lebih baik untuk menaklukan dungeon pemula saat menggunakan bagan untuk mendapatkan fire battle magic stone. "
Selain itu, bahkan jika kau hanya mempertimbangkan elemen sihir yang bisa kau dapatkan, dungeon pemula masih lebih baik. Beberapa dungeon adalah tempat berburu yang lebih baik karena memiliki spesies Shokera yang lebih tinggi.
Sementara aku berpikir begitu, aku mendeteksi kehadiran monster ketika aku hendak berbelok. Aku menempel di dinding dan mengintip mereka, itu adalah shokera dan enenra. Itu tampak menyusahkan karena enenra ini mengambang di dekat langit-langit, di luar jangkauan seranganku.
Aku menghela nafas kecil.
"Melawan enenra itu sepertinya merepotkan, haruskah aku menerobos dan lari saja?"
Setelah memutuskan demikian, aku langsung bergerak untuk bertindak. Aku meletakkan tanganku di pedang yang ada di ikat pinggangku dan mulai berlari ketika shokera berbalik ke arah lain. 
Shokera itu seperti seorang wanita tua di jalan pedesaan karena ia hanya berdiri di tengah lorong. Enenra adalah orang pertama yang menyadari diriku, tetapi sudah terlambat.
Slash tunggal. Apakah shokera terkejut karena dibelah dengan indahnya? Kuharap. Aku mengabaikan enenra mengambang dan terus berlari.
Kupikir beruntung bahwa enenra lambat bereaksi. Berkat itu kesempatanku untuk melarikan diri meningkat pesat. Biasanya, akan ada bola api yang terbang di punggungku tetapi .... kali ini tidak ada hal seperti itu.
Seharusnya tidak apa-apa karena aku sudah sejauh ini .... Meski begitu, dungeon ini pasti buruk. Baik penampilan dan peti harta karunnya.
Dalam dungeon yang normal, setidaknya akan ada peti harta karun untuk setiap lantai tetapi tidak ada bahkan satu peti harta karun di Gua Twilight ini. Itulah salah satu alasan para kentelment memilih untuk tidak melakukan farming didungeon ini. Jika ada harta yang berguna di sini maka itu mungkin layak mencoba kesempatannya.
Aku terus melarikan diri dari monster dan terus berjalan lebih dalam dan lebih dalam. Lalu aku akhirnya mencapai tangga yang menuju ke lantai sembilan.
Lantai kesembilan adalah lantai tepat sebelum ruang bos tetapi monster yang muncul ada monster tua yang sama yang kau temui sebelumnya, itu hanya ke tingkat yang tingkat pertemuan shokera sedikit lebih tinggi dari lantai sebelumnya. Tidak ada peti harta karun atau harta rampasan yang bagus jadi wajar saja untuk menjalankan semua itu.
Selain itu, lantai sedikit lebih lebar dari lantai sebelumnya sehingga menjadi salah satu alasan untuk bergegas melalui tempat itu.
“Kenapa repot-repot melawan monster lelucon ini. Aku tidak mengerti."
Meskipun, itu tidak sepenuhnya sia-sia karena kau akan mendapatkan elemen sihir dan magic stone dengan mengalahkan monster tetapi jika kau tahu tempat melakukan farming dengan efisiensi lebih dari dua kali lipat, itu hanya akan seperti tugas orang bodoh untuk berfarming di sini.
Aku membunuh shokera dengan satu tebasan sambil mengabaikan nopperabou dan terus berlari melewati lantai. Lantai kesembilan mungkin lantai tercepat yang aku bersihkan di dungeon ini.
Kemudian, aku akhirnya mencapai lantai sepuluh.
-
Lantai kesepuluh berbeda dari semua lantai sebelumnya, hanya terdiri dari satu jalan yang mengarah ke satu kamar (ruang Boss) dan ruang inti bawah tanah sebagai ruang terakhir. Aku menuruni tangga dan menuju ruang bos sambil bersiap untuk bertarung.
"Water battle magic stone, recovery potion, dan akhirnya water element enchanted stole."
Aku menukar battle magic stone (api) dengan battle magic stone (air) tetapi nilai tukar dua api untuk satu air, harganya hampir berlebihan. Yah, mari kita anggap sebagai pengeluaran yang perlu (aku tidak tahu apakah aku akan menggunakannya).
"Baiklah, ayo-!"
Aku menyerbu masuk ke dalam ruangan sementara tangan ketiga dan keempat membuat pose bertarung. Meskipun masih merupakan gua tua yang sama, ruangan ini adalah yang terluas di dalam dungeon ini. Seekor monster berdiri sendirian di tengah ruangan.
Siapa pun yang melihatnya akan memikirkan kucing hitam. Itu telinga, mata, dan ekor. Ini adalah kucing, tidak peduli bagaimana kau melihatnya.
Namun, itu bukan kucing kecil mungil yang selalu bermalas-malasan bersamamu.
Pertama, itu sangat besar. Ukurannya dua kali lipat dariku, ukurannya sudah mendekati harimau. Apalagi, seruannya rendah. Meskipun dia juga berteriak [Nyaaaaa] tapi suaranya yang rendah membuatnya terdengar menakutkan.
Kucing menggeram itu berdiri perlahan dan menuju ke arahku. Kemudian, ia menciptakan dua roda yang terbakar di sisinya.
"Bu NyaaaaaaaAAa-!"
Saat berteriak, ia mendekatiku dengan roda yang terbakar.
Aku menerima salah satu roda yang terbakar dengan tangan ketiga sambil menghindari yang lain. Roda terus berjalan dan menabrak dinding kemudian menghilang.
Setelah melihat itu, itu menjengkelkan menjerit dan menciptakan dua roda lagi.
Bos Twilight Grotto, [Kasha], monster dengan kedok kucing. Itu berasal dari kisah Youkai Jepang, Kasha. Itu diungkapkan begitu dari blog staf game.



Kasha, sejenis Bake-Neko atau monster monster yang dilengkapi dengan roda berapi.
Aku bertahan melawan roda terbang lagi dan terus mendekati Kasha. Mungkin itu karena penguatan air, aku bisa dengan mudah mencegat roda terbang.
Ketika aku menutup jarak, aku memukul kepala Kasha dengan tangan keempat. Namun, itu dengan mudah menghindari serangan langsung seperti itu. Tidak, itu tidak hanya menghindari serangan itu. Dia mencoba menggigitku dengan rahangnya yang melebar. Kasha menunjukkan taringnya yang berharga dan menerjangku.
Terhadap Kasha yang dengan kasar menuduhku, aku meninju perutnya dengan tangan ketiga yang sudah disiapkan.
"Gyaun"
"Me, Menakutkan."
Untuk dapat melakukan serangan balik pada saat ia menerjangku seperti itu, aku yakin bahwa hal ini lebih lambat daripada senpai. Namun, karena monster yang aku temui di dalam dungeon ini sangat lambat ... itu membuat Kasha terlihat lebih cepat.
Perbedaan antara Kasha dan monster lainnya sampai sekarang mungkin adalah bahwa ia masih menjaga kesadarannya setelah aku melakukan serangan balik dan mengirimnya terbang ke dinding. Hingga sekarang, monster-monster itu sebagian besar mati seketika atau kehilangan kesadaran. 
Saat aku menatap Kasha yang mencoba mendapatkan kembali keseimbangannya di udara, aku menyuntikkan kekuatan sihir ke sarung pedang katana dan bersiap untuk melepaskannya.
Kasha berhasil mendarat menendang tanah dan melompat ke arahku. Kali ini ia tidak menggunakan taringnya. Ia mencabut cakar-cakarnya yang tampak seperti senjata cakar yang biasanya digunakan ninja dari cakar besarnya yang tidak rata dan menyergapku.
Aku mengaktifkan Mind Eye sambil mencegat cakar yang mendekat dengan tangan ketiga. Kemudian, Kasha berbalik dan kembali menyerangku dengan kaki kirinya. Aku dengan kuat mempertahankannya dengan tangan keempat dan melepaskan kekuatan sihir yang tersimpan di dalam sarung sambil memegang katana.
Pada saat itu, kemenanganku dikonfirmasi.
Ada banyak orang yang mengatakan ini di masa lalu. Kau belum dapat mengkonfirmasi hasilnya, mengapa kau begitu yakin? Aku pikir itu sering terjadi ketika aku menembak bola basket atau sepak bola. Meskipun bola baru saja meninggalkan anggota tubuhmu, kau masih tahu bagaimana itu akan terbang di sepanjang jalan yang kau bayangkan dan memasuki gawang. Tampaknya sama dengan memanah. Ketika kau mencabut panah dan melepaskannya dari tanganmu, entah bagaimana kau akan tahu bahwa [Ah, itu akan kena.] Atau sesuatu seperti itu. Sensasi ini mungkin sama. 
Tubuhmu akan mengingat perasaan ketika kau mengulangi sesuatu yang tak terhitung jumlahnya.
Aku langsung bisa merasakan rasa terima kasih pada Yukine-senpai. Pada awalnya, aku terkejut ketika dia mengatakan kepadaku, "Maaf Takioto, kamu tidak memiliki bakat untuk menggunakan katana." Tapi segera setelah itu, dia mengatakan kepadaku, "Tapi kamu punya bakat lain." memberitahuku itu.
Setelah itu, aku langsung berlatih satu gerakan setiap hari. Akhirnya terbentuk setelah banyak hari latihan.
Battoujutsu - Matataki
(TLN: Trawing technique – Blink.)


Penggambaran paling akurat?
Aku mengembalikan katana ke sarungnya dan mengatur kekuatan sihir yang kukirim ke selendang menjadi minimum.
"Niigya"
Kasha mengeluarkan suara seperti itu dan pada saat yang sama, tubuhnya terbelah menjadi dua. Itu berubah menjadi sejumlah besar elemen sihir dan meninggalkan batu ajaib terbesar yang pernah kulihat.