MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 117

Skill Ninja 1


Ada sesuatu yang penting dalam menjalankan RTA. Tak perlu dikatakan, hal itu adalah efisiensi tetapi untuk mencapainya kau perlu daya tembak, refleks, dan sejenisnya. Jika kau ingin menjadi tempat pertama di dunia, hal lain yang kau butuhkan adalah ketekunan.

Sekarang aku telah menyebutkan beberapa, ada hal lain yang penting.

Itu bagan.

Bagan adalah sesuatu seperti panduan menangkap bawah tanah yang kau tulis. Untuk mencapai waktu targetmu, kau harus membuat bagan untuk memaksimalkan efisiensimu dan mencatat kesalahanmu sebelumnya.

Untuk mencapai target waktu, melakukan RTA harus benar-benar melakukan setiap tugas sesuai dengan bagan. Sebaliknya, jika kau membuat grafik sampah, waktumu juga akan menjadi sampah.

Lalu bagaimana kau membuat grafik? Cara termudah adalah dengan menemukan perintis (Orang-orang yang juga melakukan RTA dari game yang sama). Kau dapat menonton video panduan online dan bahkan ada beberapa yang membagikan bagan mereka sendiri.

Kau kemudian akan mencobanya sendiri dan memodifikasinya berulang kali hingga sempurna kemudian kau mengujinya lagi.

Jika tidak ada perintis ...... Kau harus mengumpulkan informasi di situs dan melakukan penelitian sendiri.

Dalam kasus Magiero, aku sendiri adalah seorang perintis, jadi aku sendiri sudah melakukan penelitian dan ujian. Kupikir itu bermanfaat bagiku. Karena aku telah mengulanginya berkali-kali, ada banyak informasi yang tersisa di kepalaku. Jika aku hanya menggunakan grafik orang lain, aku mungkin tidak akan mengingat sebagian besar dari itu sekarang.

Yah, aku membuat banyak grafik tetapi salah satu yang paling penting adalah grafik skill ninja. Karena Iori dapat memperoleh sebagian besar skill dengan koreksi protagonis, tidak mungkin kau lulus mendapatkan skill ninja yang berguna untuk diri sendiri.

Dan jika kau akan mendapatkannya, akan lebih baik untuk memukul dua burung dengan satu batu. Tentu saja, baganku dirancang seperti itu. Itu sebabnya aku mengundang semua orang untuk pergi bersamaku.

Setelah istirahat sejenak, aku pergi ke tempat pertemuan dan ——–

“Hei, Takioto. Aku memikirkan hal ini sejak latihan kita pagi ini, tetapi bukankah kau sedikit lelah? ”

Ketika aku berpikir begitu, seseorang memanggilku.

Kapan dia sampai di sini? Senpai mengintip wajahku sambil menyeka rambutnya ke samping dan berkata begitu. Meskipun jantungku berdegup kencang ketika aku melihat wajah cantik Sepai, aku berpura-pura tenang dan menjawabnya dengan [Ya].

"Aku mungkin lelah tapi yah, ada banyak hal yang terjadi jadi ..."

Jujur, untuk menjawab pertanyaannya, aku lelah. Gabby menyatakan perang terhadapku, segera setelah aku tiba di rumah Shion-san memanggilku dan meminta maaf kepadaku, Lord Benito juga mengatakan [Aku akan menyerahkannya kepadamu]. Dia tidak mengatakan apa tetapi dia ingin aku melakukan sesuatu.

Dan .... Aku bertanya-tanya mengapa. Mengapa dia berlari dan melakukan pertempuran tiruan denganku pagi ini?

Aku mengalihkan pandangan dari Senpai dan melihat Yuika yang duduk. Dia menatapku dan tersenyum padaku sambil mengedipkan matanya. Keimutan yang begitu licik. Tetap imut.

“Haaaaaaaaa"

“Ada apa dengan desahan itu? Apa kau tidak senang aku ada di sini ~~? ”

Apakah dia mendengar itu atau dia hanya melihat pundakku terjatuh? Dia berjalan, tampak tidak puas.

"Ah-h, aku sangat senang–."

“Dan ada apa dengan nada bicaramu yang tidak termotivasi? Aku di sini tahu? Ayo, bahagia, BAHAGIA! ”

Aku tidak akan menyangkal bahwa orang ini cantik. Namun, ketika aku ingat apa yang terjadi kemarin, aku tidak bisa mengatakan itu.

"…..Mengapa kau di sini?"

"Ah, itu yang ingin kau ketahui ya?"

Dia mengatakan itu dengan suara kecil dan mengalihkan matanya.

Kemudian dia ragu-ragu membuka mulutnya.

"U-mm, yah ... kau lihat."

Dia bergumam.

“Takioto, serahkan masalah itu padaku. Aku sudah memberi tahu Ludi juga. "

Mendengarkan kata-kata Senpai akhirnya aku sadar.

Itu pasti tentang konsultasi itu. Setelah makan itu, ada banyak kesempatan baginya untuk berbicara dengan Senpai. Yuika pasti pergi untuk berkonsultasi dengannya. Dan tentu saja, Senpai siap membantunya.

Ya, Senpai yang tabah benar-benar Senpai yang kusukai.

Pasti sangat tidak sopan jika aku membuatnya berbicara tentang hal seperti itu. Aku sudah menebak apa yang terjadi sehingga itu semakin tidak perlu. Lalu ........ aku merasakan pukulan di punggungku.

“Kenapa kau tersenyum seperti itu. Itu menyeramkan lho?……….. tapi, terima kasih. ”

Baiklah, mari kita berhenti di situ saja. Melihat Yuika yang sedih, tidak mungkin aku bisa mempertahankan suasana hati yang baik.


“Kau tidak perlu berterima kasih padaku. Tapi pastikan untuk memberikan rasa terima kasihmu yang besar pada Senpai. Benar .... kau datang pada saat yang tepat, ingin ikut dengan kami, Yuika? ”

Mendengarku mengatakan itu, Senpai membuat senyum pahit.

"Tapi terima kasih seperti itu akan menyusahkanku ... ... masalah ini masih belum terpecahkan."

Senpai begitu baik sehingga aku tidak keberatan mengabdikan diriku padanya. Cukup tentang itu.

“Yah, aku akan melakukannya. Tapi yang lebih penting .... Di mana kau mengundangku? ”

“Itu adalah tempat yang bisa membuatmu lebih kuat. Aku tidak mau kalah dari Iori, bukankah begitu? dan ada yang penting tentang Gabb- …… Gabriella juga. ”

"Aku tidak mau kalah tapi ......"

"Apakah kau punya rencana lain hari ini?"

"Tidak ... Tapi kau benar-benar antusias tentang ini. Bahkan lebih bersemangat daripada lari dari playboy lho. "

"Yah, kau tidak harus datang jika kau tidak mau, tapi itu pasti akan bermanfaat bagimu Yuika."

Wajahnya berkata [Eeeh, apa yang dia katakan?] Tapi ini pasti akan membantu dengan gaya bertarung Yuika jadi aku sangat merekomendasikannya.

"Bagaimanapun, Senpai juga akan ada di sana jadi kali ini saja?"

Ketika aku mengatakan bahwa orang yang bereaksi pertama bukanlah Yuika tetapi Senpai sebagai gantinya.

Ketika aku mendengar suara napasnya keluar, pandanganku dan Yuika beralih ke Senpai. Dia memiliki senyum yang sangat lembut di wajahnya.

"Apa yang salah?"

Tanya Yuika saat dia menggelengkan kepalanya.

“Tidak, aku hanya sering berpikir seperti itu tentang dia juga, begitu. Ada kalanya Takioto sedikit berlebihan. Tapi.."

"Tapi……?"

"Memandangnya sampai sekarang. Aku dengan tulus mempercayai dia dari hatiku. ”

Hahaha, Senpai mengatakan itu dan tertawa. Melihatnya, dadaku semakin panas. Kata seperti itu memenuhi hatiku.

"Aku juga, percaya padamu dari lubuk hatiku, Senpai."

Ludi juga, Nanami juga, Nee-san juga dan Marino-san juga.

"…..Aku mengerti. Jika Mizumori-senpai berkata begitu aku akan pergi bersamamu meskipun aku sedikit cemas. ”

Melihat kami, Yuika berkata begitu.

Sayangnya, dia masih menatapku dengan curiga.

-

Setelah kami melihat Yuika pergi ke asramanya untuk persiapannya, kami juga kembali. Karena ini adalah hari libur pagi, tidak banyak orang berjalan di sekitar distrik perumahan.

"Senpai, terima kasih."

“? Soal apa?,..."

Senpai memiringkan kepalanya. Dia tidak berpura-pura bodoh, Dia pasti melakukannya secara alami. Membantu Yuika adalah hal yang wajar baginya. Itulah yang kupikir.

"Ini tentang Yuika."

“Aah, tentang itu ya. Aku lebih suka memujimu untuk itu Takioto."

Mengatakan demikian, dia menunjukkan kepadaku senyum yang mekar dan memukul punggungku.

"Aku?"

“Ya, aku dengar dari Yuika lho. Bahwa kau sangat peduli dan membiarkan dia berkonsultasi denganmu. "

Memang benar aku peduli sebanyak mungkin, tetapi aku tidak ingat pernah berkonsultasi dengannya. Aku berpikir untuk secara paksa menyelesaikan kasusnya.

"Aku tidak memberinya konsultasi, tahu?"

“Tentu saja, Yuika berkata bahwa dia tidak pergi secara detail denganmu. Tetapi dia mengatakan bahwa kau bersedia mendengarkannya. Itu sebabnya .... kau tahu, tentang itu. ”

Senpai tersenyum, dia mengambil napas dalam-dalam dengan wajahnya sedikit merah.

"Aku suka bagian tentangmu itu, Takioto."

Jujur, kupikir itu sangat tidak adil. Dia mengejutkanku.

Jantungku berdegup kencang, mungkin keluar dari mulutku.

"Apakah begitu. Aku juga suka semua tentangmu, Senpai. "

Karena aku tidak bisa berpura-pura tenang lagi, aku memutuskan untuk melakukannya.

“SE, SEGALA SESUATU! ? ”

Melihat Senpai yang biasanya bermartabat dengan mata berenang di mana-mana dan suaranya naik seperti ini, dia sangat imut.

"Ka, kau bodoh. Jangan bercanda seperti itu. Apa yang kau katakan."

"Tapi itu benar."

Mengatakan demikian, aku mengambil jimat yang kuterima dari Senpai. Saat aku menunjukkan itu padanya sambil tersenyum, Senpai menjadi lebih merah dan meraih pakaianku.

“Ke, kenapa kau mencoba merayuku di tempat terpencil seperti ini! Kau mencoba mengumpulkan kebencian, bukan? Tidak ada seorang pun di sini jadi tidak ada artinya bukan! ? ”

Jika itu Senpai aku siap untuk melakukan ini di mana pun kuinginkan. Baiklah, mari kita tinggalkan hari ini. Hatiku mendekati batasnya juga.

"Senpai, ini lelucon, lelucon."

[Ah], suara lemah itu keluar dari Senpai.

“Ap, apa. A.... Aku mengerti. Betul sekali. Jangan menggodaku begitu sering…… ”

Melihat Senpai yang kesepian dan kecewa,

"Yah, aku bercanda ketika aku mengatakan bahwa aku menyukaimu tapi aku sebenarnya sangat menyukaimu."

Mau tidak mau aku mengatakan itu.

“——-! ITU HAL YANG TIDAK BERBEDA SAMA SEKALI! ”


TLN : Hmmmm... keknya gw kenal kalimat ini........