MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 118

skill ninja 2




Di Magical ★ Explorer, Ninja adalah salah satu job yang menerima perawatan istimewa.

Salah satu karakter pria yang merupakan bagian dari komite moral publik adalah karakter yang layak berkat job ninja-nya, dan bahkan gadis dari klub surat kabar dapat bersaing dengan heroine, berkat itu.

Sekarang, ada banyak cara untuk mendapatkan skill di pohon ninja. Kau dapat mempelajari [Ninjutsu] dari para guru atau karakter yang memiliki skill itu atau mendapatkannya dari dungeon khusus.

Jika kau hanya ingin memperoleh skill maka lebih cepat untuk hanya pergi ke guru atau karakter ninja lainnya. Namun, jika skill itu dapat diperoleh di dalam dungeon maka akan lebih baik untuk pergi ke dungeon mengingat item yang bisa kau peroleh dan efisiensi secara umum.

Jika itu masalahnya, tidak terhindarkan untuk pergi ke dungon.


Namun, tergantung pada bagaimana kau maju melalui dungeon, mungkin lebih baik untuk mendapatkan seorang guru untuk mengajarimu. Jika perlu terlalu banyak waktu untuk menaklukannya.

Hanya satu skill yang benar-benar diperlukan, jika aku bisa mendapatkan skill ……… mari kita putuskan rute dengan itu dalam pikiran.

Baiklah, aku akan memikirkannya nanti.

Saat ini, aku harus berkonsentrasi pada dungon. Seharusnya seperti itu,

"... Bahkan, ini terasa aneh."

Entah bagaimana aku tidak bisa berkonsentrasi.

"Apa?"

Ludi menatapku dengan ekspresi yang mengerikan.

"Lihat, kita berjalan di atas tikar tatami dengan sepatu kan?"

Mengatakan demikian, dia menunjuk kakinya.

Dungon yang kita selami sekarang adalah [Kastil Karakuri]. Ini adalah salah satu dungeon yang dapat ditantang setelah kau menjadi anggota dari tiga komite atau setelah kau melakukan terobosan di lantai tertentu dari dungeon Akademi Tsukuyomi.

Seperti namanya, Kastil Karakuri adalah dungeon yang memiliki penampilan kastil Jepang yang dilengkapi dengan jebakan dan tipuan khusus.

Di permukaan, itu akan terlihat seperti Ooku (TLN: Ruang dalam) dari Kastil Edo. Dinding di dalamnya memiliki tampilan pintu geser, membuatmu merasa seperti berjalan di dalam ruangan.

Aku berpikir, jika aku langsung meninju pintu geser tipis ini apa yang akan terjadi? Hasilnya: bengkok tapi tidak pernah putus. Semacam kekuatan misterius pasti sedang bekerja di sini, aku tidak bisa membuat jalan pintas dengan ini. Nah, dengan pengalamanku sejauh ini, apa pun bisa terjadi di dungon. Aku tidak keberatan satu atau dua pintu geser yang bisa dirusak.

Yah, itu baik saja dan semuanya. Masalahnya adalah lantai. Kau tidak akan melihat apa pun dari lantai kayu tetapi tatami adalah cerita yang berbeda. Ini memiliki perasaan elastis yang aneh seperti kau berjalan di atas karet. Pertama-tama, menginjak tatami dengan sepatumu sudah cukup aneh.

"Tentu saja, itu terasa aneh."

Melihat Ludi, Nanami, dan Yuika mengetuk-ngetuk tatami, kupikir, jika tatami memiliki jimat, bukankah itu akan berada dalam posisi yang sangat baik sekarang? Jika kau menjadi tatami, kau bisa diinjak secara legal dan kau mungkin bisa merasakan pantat mereka juga.

Apa ini, aku merasa aneh.

Ketika aku terbakar dengan kecemburuan terhadap tikar, Nanami menyiapkan busurnya. Pada saat yang hampir bersamaan, Senpai juga meraih Naginata-nya.

Aku segera mengambil sikap dengan selendangku, menyiapkan katanaku dan bertukar pandangan dengan Ludi yang sekarang tampak serius.

"Goshujin-sama, mereka akan datang."

Beberapa saat kemudian, beberapa monster muncul.

Seperti namanya, monster yang muncul di dalam kastil Karakuri semuanya bergaya Jepang.

"Azukiarai dan Ittan-momen ya."

Azukiarai dan Ittan-momen adalah monster kelas teri yang muncul di lantai bawah tanah gaya Jepang.

"Serahkan yang terbang kepadaku."

Mengatakan demikian, aku menyerahkan Ittan-momen kepada Ludi dan Nanami sementara aku dan Yuika mulai berlari menuju Azukiarai.

Bagian yang menyusahkan tentang Azukiarai adalah ia memiliki serangan jarak jauh. Itu membentuk kekuatan sihirnya menjadi bentuk kacang merah dan mengirimnya terbang ke arah kami seperti peluru.

Meski begitu, kecepatannya tidak begitu cepat dan aku dapat dengan mudah menangkisnya dengan dinding selendangku.

Dan bahkan untuk gadis di sebelahku ......

“? apa yang salah?"

Dia membelokkan peluru kacang merah dengan sarung tangannya bahkan tanpa melihatnya.

"Dengan ruang kosong, ya."

Jika aku harus menggambarkan gaya bertarung Yuika maka itu akan menjadi healer yang juga bisa melakukan pertarungan jarak dekat. Dia awalnya adalah karakter yang pandai dalam seni bela diri tetapi dia juga bisa menggunakan gada atau pedang juga sehingga dia tidak harus bertahan pada seni bela diri saja.

Tentu saja, karena dia adalah karakter yang populer, dia juga menerima beberapa perlakuan istimewa juga. Namun, dia juga memiliki bagian yang mengecewakan. Bagian itu adalah ketika dia dibandingkan dengan [Senjata Terakhir] alias Generasi Saint Pertama, peran mereka dalam pertempuran tumpang tindih.

Tapi Yuika super imut, pahanya dan kaus kakinya hitam juga punya banyak kekuatan destruktif, dia bahkan memanggilmu Onii-chan dan dia berguna juga. Jadi dengan kata lain, dia waifu. Tidak mungkin aku tidak akan menggunakannya.

Nah, jika kau tidak akan melakukan RTA maka memiliki dua healer dalam sebuah party bukanlah masalah, kau dapat menggunakannya bersama-sama dengan saint generasi pertama ... Sebaliknya, ia memiliki kompatibilitas yang cukup dengan saint generasi pertama. Ya, saint generasi pertama itu heterogen.

"Oh, ayolah, Takioto-san juga sama, bukan?"

Ya, dalam kasusku, aku sudah melatih kerja timku dengan Nanami dan Ludi. Sebaliknya, jika aku tidak bisa melakukan sebanyak ini maka itu akan menjadi buruk, bukan?

Namun, mengejutkan bagiku bahwa dia yang seharusnya tidak mengumpulkan banyak elemen sihir bisa bergerak dengan baik. Apakah ini bakat? Dalam game, aku tahu bahwa dia adalah salah satu talenta terbaik di akademi.

"Lalu aku akan melemparkan satu kepadamu, urus dia untukku."

Mengatakan demikian, aku bergerak maju sambil membelokkan kacang merah. Ada dua Azukiarai. Aku menggunakan tangan keempat untuk memukul kepala yang pertama lalu mengambil dan melemparkannya ke Yuika sementara aku menghunuskan katanaku.

Aku memastikan bahwa Azukiarai dipotong rapi menjadi dua dan melihat kembali ke Yuika.

"SEIIII!"

Sarung tangannya memancarkan cahaya putih, Apakah itu karena dia menggunakan skill? Dia melempar pukulan ke Azukiarai dengan seluruh tubuhnya.

"Satu pukulan mati ya."

"Aku tidak ingin mendengar itu darimu, Takioto-san ........ jujur, aku tidak bisa membayangkan aku yang sekarang menang melawanmu sama sekali. Aku bisa membayangkan diriku dipotong menjadi dua. ”

Aku tersenyum pahit pada Yuika yang menatapku.

Aku telah memperkuat diriku sebaik mungkin. Jika aku yang sudah memanfaatkan begitu banyak pengetahuan game kalah dari Yuika di sini, apalagi Iori, aku tidak akan bisa bersaing dengan tiga heroine terkuat atau utama lainnya.

“Kau akan menjadi lebih kuat juga Yuika. Jika kau memiliki motivasi maka kau pasti akan menjadi lebih kuat. "

“Aku ingin tahu mengapa kau bisa mengatakan hal seperti itu dengan sangat percaya diri ……?

Karena aku tahu.

“Semuanya, kerja bagus. Kombinasi yang sangat bagus. ”

Senpai yang mengawasi kami berkata sambil tersenyum.

Kali ini aku minta Senpai menyerang yang satu ini agar kami dapat exp.

Tentu saja, Senpai dengan ramah menyetujui permintaanku.

Setelah kami mengambil lembaran kapas dan magic stone yang jatuh dari Ittan-momen dan magic stone dari Azukiarai, Senpai berguanm.

"Baiklah, ayo bergerak ..."

“Ah, tunggu sebentar, Senpai. Bagaimana, Nanami? ”

Mengatakan demikian, aku menggerakkan mataku ke arah Nanami.

"Ya, sensor Nanami berbunyi bip. Pasti ada di sekitar sini. ”

Setelah memeriksa dengan Nanami, aku menabrak salah satu pintu geser. Namun, tidak ada jawaban. Seharusnya di sekitar sini, kan? Kali ini aku mengenai sisi yang lain.

Apakah yang di sebelahnya? Kemudian pintu perlahan-lahan terbuka setelah sebuah suara seolah-olah ada sesuatu yang tidak dikunci dari situ.

Yang muncul adalah sebuah bagian. Itu adalah bagian tersembunyi yang harus kuambil untuk mendapatkan skill yang kuinginkan.

"Senpai, ayo lewat sini!"

".... Aku punya perasaan bahwa aku akan berhutang lagi."

Sambil tersenyum getir, Senpai adalah orang pertama yang memasuki lorong itu.

Aku mencoba untuk segera mengikutinya tetapi lenganku ditarik dengan kuat.

“Tung, tolong tunggu sebentar. Apakah, apakah itu pintu tersembunyi !? Eh, bukankah ini pertama kalinya kau di sini, Takioto-san !? Sebaliknya, mengapa semua orang begitu tenang, itu adalah pintu tersembunyi lho !? ”

Itu Yuika. Aku akan menjawabnya dengan jawaban yang sudah disiapkan, tetapi Ludi menjawabnya sebelum aku bisa.

"Terbiasalah. Kau tidak pernah tahu apa yang akan dilakukan Kousuke selanjutnya. ”

Sebelum ini, ia bahkan solo lantai 40 juga, Ludi mengatakan itu ketika memasuki lorong setelah Senpai.

Melihat Yuika yang menatap kosong ke pintu yang tersembunyi, Nanami memanggil.

"Yuika-sama, ayo pergi."

Wajahnya masih menunjukkan bahwa dia tidak bisa mengerti apa yang terjadi tetapi pada akhirnya, dia berjalan ke lorong yang tersembunyi tanpa mengatakan apa-apa.