Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 24

Operasi Penyelamatan



Penduduk desa dengan rapi menyiapkan barang-barang yang diperlukan untuk operasi penyelamatan. 

Aku ingin melakukan sesuatu untuk tetapi oracle hanya dapat digunakan sekali sehari sehingga aku harus menyimpannya dalam keadaan darurat. 

Tentang mukjizat, seharusnya tidak ada masalah karena aku memiliki poin takdir untuk cadangan. 

Namun, tidak ada jaminan bahwa setelah jumlah penduduk desa meningkat tidak akan ada masalah. Kami tidak tahu kepribadian para penyintas yang akan mereka selamatkan. 

Aku tidak bisa menggunakan Golem untuk mengamuk sebagai tindakan balasan karena poin takdir akan habis bahkan sebelum tiba di tujuan.

Semua biaya poin sebelumnya telah dibayar kembali, jadi semua yang tersisa adalah poin yang terakumulasi berkat penduduk desa. Bisa saja mengoperasikannya hampir sama seperti sebelumnya, tapi jelas tidak cukup untuk ekspedisi ini. 

Ali juga mencoba memikirkan cara lain. Golem bisa dibawa dengan punggung seseorang ke tujuan. 

Alku membayangkan sebuah adegan ketika Gams membawa Golem di punggungnya, aku sampai pada kesimpulan bahwa itu tidak mungkin. Aku tahu seberapa berat Golem itu. Hal seperti itu hanya mungkin terjadi jika kita memiliki lebih banyak waktu dan sumber daya. 

"Hanya aku dan Murus yang akan pergi untuk menyelamatkan. Semua orang seharusnya tidak meninggalkan gua.”

Gams benar. Di antara penduduk desa, hanya Gams yang memiliki kekuatan. Itu hanya akan menjadi beban jika orang lain mengikutinya.

"Tidak, aku akan pergi denganmu. Apa yang akan kau lakukan jika ada beberapa yang terluka di antara anak-anak yang diculik? " 

" Aku tahu tetapi itu masih berbahaya. " 

" Aku akan tinggal jauh dari pertempuran. " 

Chem menawarkan diri untuk menemani Gams tetapi ia bingung. 

Jika itu hanya permainan biasa maka akan perlu untuk memiliki healer di party.

“Kita juga mendapat berkah dari Dewa Takdir.” 

Jadi itu sebabnya ia memegang Alkitab dengan hati-hati. Aku tidak bisa tidak khawatir. Kukira aku akan menyerahkan keputusan ini kepada Gams. 

“Aku tidak ingin membawamu, tapi kurasa itu tidak apa-apa.” 


“Uffu. Bagus. ” 

Chen tertawa nakal seperti anak kecil sambil memandang Gams yang mendesah.

Aku bisa mengerti betapa menyakitkannya itu. Aku juga tidak ingin menempatkan adik perempuanku dalam bahaya. Tapi kukira sekarang akan lebih mudah untuk merawat anak-anak dan merawat mereka bahkan jika dia bukan pribadi yang berperang. 

"Aku bisa membantu jika aku lebih kuat ...." 

Lodis tampaknya menyesal, dia adalah orang yang berguna selain kekuatannya. Aku tidak ingin dia depresi. 

"Kau harus mengucapkan kata-kata yang tepat di tempat yang tepat. Ini adalah peran yang baik untuk menjaga rumah yang baik sementara Gams bertarung. Ayo lakukan yang terbaik. ” 

Laila memukul suaminya cukup keras untuk membuat suara besar. Lodis berusaha mempertahankan keseimbangannya setelah serangan itu. 

“Gams tolong anggap ini sebagai Carol dan simpan jimat ini. Mama mengatakan kepadamu bahwa itu tidak akan menghalangimu karena ukurannya. " 

Carol menyerahkan patung ukiran kayu yang sangat kecil.

Patung itu adalah sesuatu yang telah dikirim berkali-kali sebagai penghormatan tetapi melihat dengan seksama ini adalah kualitas tertinggi yang pernah ada. Meski ukurannya hanya sebesar ibu jari, ia memiliki fitur yang lebih tajam daripada boneka lainnya. 

Dia mungkin terbiasa mengukir kayu tetapi mengapa Gams lebih penting daripada Dewa??? 

... Tidak ... apakah orang yang kau sukai sudah diputuskan ?????? 

Aku sedikit cemburu pada Gams tetapi aku harus mendukung cintanya yang kecil.

“Adikku dan nona Murus, tolonglah kembali dengan selamat.” 

Carol sadar akan garis pandang padanya. Pernyataannya telah meradang satu orang, setelah mendengarnya pembuluh darah terlihat di pelipisnya. Senyum Chem semakin dalam tetapi matanya tidak tertawa, itu menakutkan.

Aku sangat takut. Pertarungan wanita sudah dimulai meskipun mereka masih anak-anak. Aku berharap mereka hanya bercanda dan tidak menganggapnya serius ... tapi tetap saja ...

Aku menganggapnya sebagai olok-olok kekanak-kanakan tetapi aku tidak memiliki banyak kontak dengan dunia luar untuk waktu yang lama sehingga sulit untuk menilai apakah mereka serius atau tidak. 

Sekarang mereka telah kembali ke gua, aku bisa menarik mataku dari layar sebentar. Aku mengulurkan tangan ke piring tempatku meletakkan buah-buahan untuk makananku. 

Aku mengambil jenis buah baru yang terlihat seperti anggur tetapi rasanya seperti apel. 

——– 

“Oh, tidak ada lagi buah?” 

Aku melihat sekeliling untuk melihat apakah sudah jatuh di bawah meja. 

Apakah aku memakannya secara tidak sadar? Apa itu mungkin?

Mustahil bagiku untuk memakan semuanya tanpa mengetahui. Aku membawa sekitar 10 buah sejak awal. 

Aku melihat sekeliling ruangan untuk memeriksa apakah itu bergulir di suatu tempat. Aku menemukan buahnya ... 

"Oh, Kau..." 

Kadal emas yang baru lahir sedang memegang buahjy. Tenggorokannya bengkak dan mungkin masih menelan. 

Dia duduk di ujung meja dan menatap dengan mata besar di wajahnya ..... Dia sangat imut. 

Kami sudah meneliti bahwa ada kadal yang lebih suka buah. Mungkin yang keemasan ini juga dari jenis yang sama. 

Sejujurnya, aku lega bahwa aku tidak perlu menyediakannya serangga dan hewan kecil. Aku tidak baik dengan keduanya. 

"Jika kau keluar dari kandang sendiri maka itu akan buruk."

Aku berpikir untuk memasukkannya kembali tetapi ragu untuk menyentuhnya. 

Aku tidak merasa buruk lagi, tetapi itu terlihat sangat kecil dan halus, aku takut akan menghancurkannya karena kesalahan. 

Aku melihat beberapa video kadal berkembang biak, ada beberapa yang membelai kepala kadal seperti ini. 

"Jadi, bisakah kau tumbuh di sana?" 

Ketika aku bertanya, entah bagaimana kadal emas itu mengangguk(?) secara vertikal

…… apakah ini suatu kebetulan? Mungkin kadal dan reptil itu pintar, tetapi aku tidak tahu apa-apa tentang itu. Mungkin ada spesies langka yang dapat memahami bahasa manusia seperti anjing. 

"Kau masih belum memiliki nama. Aku akan memutuskan nanti. " 

Jangan terlalu memikirkannya. Prioritas pertamaku adalah event tersebut.

Aku mengembalikan tatapanku ke layar tepat pada waktunya. Kelompok itu tampaknya siap berangkat. Mereka bertiga membuka pintu pagar dan pergi. 

"Kita pergi. Hati-hati. " 

" Oke, Chem. Aku akan menutup pintu gua dan akan mencoba untuk tidak melangkah keluar. " 

"Aku minta maaf untuk mengatakan ini, tetapi tolong kembali segera setelah kau berpikir itu semakin berbahaya. Jangan campur aduk keberanian dan kecerobohan. ” 

“ Ketika kau kembali akan ada makan malam lezat menunggumu.” 

Di sana orang-orang keluar dan diusir oleh keluarga Lodis. 

Area yang terlihat pada peta tidak berbahaya tetapi tujuannya adalah sisi utara yang kurang berkembang dan tempat yang belum pernah kulihat sebelumnya.

"Jumlah monster yang tersisa di kamp musuh tidak diketahui tetapi ada banyak mayat di desaku, jadi aku tidak masalah ada banyak dari mereka yang tersisa." 

"Mungkin hanya ada beberapa monster yang masih hidup yang sepenuhnya utuh." 

"Aku tahu di mana liang mereka berada. Bahkan jika aku tidak tahu peta hutan yang lengkap masih ada informasi tentang medan terdekat di kepalaku. Ada tiga monster tipe dasar yang menghuni daerah tersebut. Anjing hitam dan babi hutan tidak punya kebiasaan mengambil kembali makanan. Cukup beralasan untuk berpikir bahwa yang mengambil anak-anak adalah iblis-iblis Hijau. ” 

Karena mereka adalah satu-satunya yang memiliki kecerdasan. 

Akan sulit bagi mereka untuk membawa kembali orang dewasa karena tinggi badan mereka yang pendek tetapi tampaknya masih dapat membawa anak itu.

Tapi game ini ……. 

“Itu tidak menunjukkan peringatan atau sebutan R. Aku khawatir karena tidak ada peringkat usia seperti itu ... ”

Dalam hal itu masih ada skenario di mana mayat anak yang hancur terbaring di tanah dan kekejaman berkembang biak meskipun rasnya berbeda. 

Ini adalah game yang mengejar realisme, jadi tidak aneh jika ada adegan yang begitu kejam. 

Aku sangat menyesal untuk Murus. 

Apa yang dia pikirkan saat menuju ke wilayah musuh? Ini adalah game jika aku berada di posisinya maka aku tidak akan bisa menerimanya. 

Jika penduduk desa menghadapi situasi seperti itu, aku tidak bisa menepisnya dengan mengatakan itu hanya game. Aku harus serius tentang itu.

Kembalinya Gams, Murus dan Chem harusnya menjadi prioritas utama untuk event ini. Jika mereka menemukan beberapa orang yang dapat mereka bantu maka selamatkan mereka. Jika memungkinkan maka hancurkan markas dan bunuh Moster. 

Mari kita pergi dengan urutan prioritas ini. 

“Jadi menurutmu musuh adalah iblis hijau dan jumlahnya sedikit?” 

“Monster ini hanya menyerang selama Cobaan Dewa Jahat. Selama pengintaian dua bulan lalu, jumlah iblis hijau yang teridentifikasi adalah 55. Jumlah mayat di desa iblis hijau adalah sekitar 40. Kerusakan itu sangat parah sehingga mungkin ada sedikit kesalahan tetapi mungkin hanya ada 10 dari mereka . ” 

Aku terkejut dengan semangat mentalnya yang cepat. Apakah kau menghitung mayat monster bersama dengan mayat penduduk desa.

"Mungkin menyusahkan satu orang, tetapi kita bisa menanganinya bersama kita berdua." 

"Ya, memiliki pemburu monster denganmu sangat membantu." 

Dia benar-benar dapat diandalkan ketika dia memiliki busur di tangannya. Aku memahami kemampuannya dengan busur selama dua minggu selama dia tinggal. 

Murus merentangkan lengannya ke samping dan berhenti. Gams dan Chem juga berhenti di tempat. 

“Kami dekat dengan markas musuh. Aku melihat dua bayangan. Kita harus berhenti di sini. ” 

Murus mengacak gulma di depannya dan mereka tumbuh dengan cepat dan menutupi mereka bertiga. 

Pandangan sihir untuk memanipulasi pertumbuhan tanaman dalam aksi itu indah. Ini sangat berguna dan sangat baik untuk digunakan di hutan. Gulma tidak menutupi garis pandang mereka. Garis pandang mereka terbagi menjadi kiri dan kanan.

Murus dengan tenang memegang panah di haluan, menarik tali dan menembak dua panah pada saat bersamaan. 

Keduanya mengenai kepala iblis hijau dan mati seketika. 

"Bagus sekali." 

Itu adalah tembakan penembak jitu yang hebat yang memujinya dengan keras. 

Gams mendekati yang lain diam-diam dan segera kepalanya jatuh ke tanah. 

Ngomong-ngomong videonya agak jauh jadi aku tidak melihat pembelahan mayat. 

Aku pernah melihat membongkar monster sebelumnya, tapi itu tidak sedetail itu. 

Kuharap aku bisa makan malam hari ini. 

Mayat-mayat itu tersembunyi di semak-semak yang tumbuh beberapa waktu lalu. 

Ketiganya melanjutkan perjalanan mereka. Tidak ada pertemuan dengan musuh saat mereka maju melalui hutan yang tampak sama di mana-mana.

Aku waspada dengan apa yang ada di depan, tetapi tidak ada artinya karena aku hanya bisa melihat daerah di mana penduduk desa telah lewat. 

Dua puluh menit kemudian, bidang pandang mereka berubah. 

Ada banyak iblis hijau di tanah kosong tanpa pagar. Ada beberapa rumah seperti hal-hal yang dibangun menggunakan rumput yang dibundel. 

Ketegangan tinggi di antara ketiganya yang telah berhenti secara kompeten. Aku sama gugupnya dengan mereka. 

Setelah mengkonfirmasi ulang item mukjizat yang telah disiapkan sebelumnya, aku menyaksikan dalam diam ketika mereka mulai bergerak.