Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 25

Mukjizat dan Kekhawatiranku

Mereka mengamati markas musuh sekali lagi sebelum bertindak.

Peta telah jelas untuk beberapa tergantung pada pandangan penduduk desa.

Delapan atau sembilan iblis hijau terlihat.

Ada enam pondok. Mereka berukuran rata-rata sehingga sekitar lima iblis dapat masuk ke dalam satu gubuk.

Mungkin ada musuh yang bersembunyi di dalam atau di mana orang-orang di desa Murus mungkin terkurung.

Jika hanya ada monster, maka lima anak panah yang dinyalakan dengan api bisa digunakan untuk membakarnya, tetapi sepertinya bukan itu masalahnya. Tidak ada pemandangan siapa pun dibawa pergi oleh monster.

Serangan api akan menjadi strategi dasar ketika menyerang desa-desa dan kota-kota tetapi itu buruk bahwa mungkin ada anak-anak di dalam pondok.

Kita bisa membunuh monster secara individual jika ada semacam bangunan tapi sayangnya itu adalah tempat terbuka, sehingga situasinya akan segera lepas kendali.

Cara lain bisa saja menggunakan sihir manipulasi tanaman tetapi tanahnya gundul dan tidak ada rumput liar.

Kupikir itu akan mudah diserang karena tidak ada pagar tetapi sepertinya tidak cocok untuk penyerangan dengan sejumlah kecil orang karena tidak ada penutup.

Aku berpikir untuk membantu mereka dengan pengetahuan yang diperoleh melalui bermain game strategi dan membaca buku, tetapi aku tidak bisa memikirkan cara.

"Setidaknya itu akan mungkin untuk menyelinap menyerang jika hujan ...."

Murus melihat ke arah surga.

Langit cerah tanpa awan tidak cocok untuk serangan mendadak. Aku berharap aku punya cara untuk membuatnya rajn tapi …….

Aku menemukan "Manipulasi cuaca" ketika aku pertama kali memeriksa mukjizat. Aku sudah lupa tentang itu, itu seharusnya digunakan jika penduduk desa kehabisan air.

Jika hujan maka langkah kaki tidak bisa didengar dan visibilitas akan memburuk. Bahkan jika mereka membenci hujan dan memasuki gubuk mereka, mereka masih bisa dengan mudah diserang.

Setelah aku klik pada manipulasi cuaca, opsi tambahan ditampilkan.

{Cuaca Cerah} {Cuaca Berawan} {Gerimis} {Hujan} {Salju} {Hujan Lebat} {Topan}

Ada banyak jenis yang berbeda. Nah poin takdir yang dikonsumsi juga berbeda untuk setiap item. Poin yang dibutuhkan meningkat dari kiri ke kanan.

Beberapa cuaca secara mengejutkan membutuhkan sangat sedikit poin sementara beberapa sangat mahal sehingga akan membuat matamu melongo.

{Cerah} {Berawan} dan {Gerimis} di sebelah kiri mengonsumsi lebih sedikit Poin takdir dan akan aman untuk mengaktifkannya. "Hujan" bukan masalah, tapi "Hujan Lebat" mahal.

Aku memiliki poin takdir yang cukup untuk apa pun kecuali Topan. Apa yang harus kulakukan?

Apakah lebih baik hujan deras di sini? Adalah suatu kebajikan bahwa langkah kaki akan ditenggelamkan oleh hujan. Jika hujan normal maka kau tidak dapat mengharapkan efek yang sama.

Aku seharusnya tidak tertipu oleh Manipulasi Cuaca. Sulit untuk mengetahui berapa banyak curah hujan yang akan terjadi ketika diaktifkan.

Ada kekurangan bahwa hujan deras akan membuat sulit bagi sekutu untuk bergerak tetapi Murus berharap hujan.

Akan sangat disesalkan jika seseorang yang ditawan tewas.

Ini keputusanku. Setelah memikirkannya, aku mengklik Hujan Lebat.

Oh, jadi kau perlu menentukan kisaran di mana cuaca akan dimanipulasi. Semakin besar kisaran, semakin besar poin Takdir yang dikonsumsi. Kisaran terkecil yang mungkin adalah dengan diameter 5 meter.

Nah, markas musuh tampaknya agak kecil jadi mari kita bahas sedikit lebih banyak dari markas.

Sinar matahari yang menerangi area itu lenyap, layar tiba-tiba menjadi gelap. Segera pandanganku ditempati oleh tetesan hujan.

Aku melihat ke bawah dari langit, aku masih bisa memahami lingkungan sekitar tetapi orang-orang tidak terlihat begitu.

Iblis hijau melompat ke gubuk mereka untuk menghindari hujan lebat yang tiba-tiba. Semua orang menghilang ke gubuk mereka sehingga tidak ada musuh yang terlihat sekarang.

"Cuaca berubah dengan mudah..."

Aku mendengar bisikan Murus yang tidak disengaja. Itu benar jika kau melihat dari sudut pandang mereka maka ini jelas tidak wajar.

“Murs-san, Alkitab bersinar sedikit lebih awal. Mungkin itu bisa menjadi bantuan Dewa Takdir. Dia mengawasi kita. Terima kasih, Dewa Takdir. ”

Chen dengan kuat merangkul Alkitab di bawah pakaiannya sehingga tidak akan basah karena hujan dan menyatakan rasa terima kasihnya.

Itu cepat dipahami tetapi aku tidak tahu bahwa ada fungsi sedemikian rupa sehingga Alkitab akan bersinar ketika mukjizat diaktifkan.

Itu membuat mereka lebih mudah untuk menyelinap masuk tetapi tidak apa-apa?

Gams dan Murus adalah pejuang yang sangat baik sehingga kekhawatiranku tidak perlu tetapi bahkan jika aku tahu itu, aku masih tidak bisa menghindari untuk menjadi cemas.

“Chem, ambil bagasiku. Aku ingin menjadi seringan mungkin. "

" Dipahami. Tolong berhati-hati. ”

Gams mengantarkan sachet dan tas yang dikenakan di pinggangnya ke Chem

Gams melompat keluar sendirian dan merayap ke gubuk terdekat.

Dia sepertinya mendengarkan suara di sisi lain dinding.

Murus memegang busurnya dan siap menghadapi keadaan darurat apa pun, sementara Chem berdoa dengan jari-jarinya bersilang.

Aku mengintip ke dalam untuk mendengar suara apa pun dan mengamankan keselamatan mereka.

Seorang penembak jitu yang diposisikan di belakang saat seorang pejuang memeriksa situasi, kupikir itu masuk akal tetapi sebagai saudara aku sadar bahwa sebenarnya kau tidak ingin saudara perempuanmu melihat mayat seorang anak.

“Aku percaya pada manajemen game. Seharusnya tidak ada perkembangan serius di sini. ”

Aku mencoba memohon kepada seseorang yang wajahnya tidak kukenal. Tentu tidak ada jawaban.

Tampaknya tidak ada seorang pun di gubuk pertama, dan sekarang mereka menuju gubuk berikutnya. Aku menyaksikan dua iblis hijau masuk setelah hujan turun.

Tentu saja, mereka juga menyadarinya sehingga dia mengambil langkah lebih hati-hati dari sebelumnya.

Aku menyaksikan pertemuan yang tidak terduga, tetapi tidak ada yang keluar dari pondok.

Gams mencuat ke gubuk melihat ke belakang dan memberitahu Murus sesuatu dengan tangannya. Tampaknya menjadi sinyal sederhana yang telah diputuskan sebelumnya. Hanya Murus yang mendekati gubuk itu.

Dan kemudian mereka membuka pintu ke gubuk dan melompat masuk.

"Bukankah aneh aku bisa melihat di dalam gua tapi aku tidak bisa melihat di dalam gubuk?"

Aku tidak tahu apa yang terjadi di dalam. Sungguh frustasi menunggu mereka keluar.

Untungnya, keduanya keluar dalam satu menit.

Sepertinya mereka berlumuran darah, tetapi segera tersapu oleh hujan.

Rupanya, tidak ada tawanan di dalam, keduanya menggelengkan kepala memandang satu sama lain.

Mereka pindah ke gubuk berikutnya sementara Chem menunggu di tempat yang sama. Mereka melakukan ini beberapa kali.

Jumlah iblis hijau terus berkurang tetapi mengapa tidak ada anak yang ditemukan?

Jumlah iblis hijau ternyata lebih dari apa yang kami lihat di luar sebelum hujan. Lagipula, tidak semua iblis hijau ada di luar.

Apakah ini benar-benar hal terbaik untuk dilakukan?

Aku mengerti bahwa ini hanya game, tetapi bagiku penduduk desa seperti keluargaku. Itu sebabnya aku tidak ingin melihat mata yang sakit atau sedih.

Sementara aku memikirkan hal-hal seperti itu, hanya ada satu gubuk yang tersisa.

Itu dua kali ukuran dan tinggi gubuk lainnya. Sejak awal, party Gam dan aku berpikir itu milik para pemimpin.

Mereka bertiga memasuki gubuk terdekat sementara aku mengamati situasi melalui pintu.

“Aku ingin kau berhati-hati, tapi aku takut Murus akan gegabah karena kehidupan orang-orang terlibat. Berapa lama hujan akan bertahan? ”

Karena durasi hujan yang dipicu menggunakan mukjizat tidak diketahui, ada keinginan dalam diriku untuk menyelesaikan ini sesegera mungkin.

Yah, aku hanya akan memicu mukjizat lagi jika kadaluarsa ....... poin akan dikonsumsi tapi itu tidak masalah karena bisa diisi ulang dengan rasa terima kasih semua orang.

Mereka bertiga tidak bergerak tetapi mereka menyadari bahwa mereka tidak punya pilihan lain.

Akhirnya, Gams pindah ke gubuk.

Dengan pintu terbuka, Murus memegang busurnya dan menarik talinya. Chem memegang erat Alkitab.

Gams dengan hati-hati mendekati .... satu langkah ... dua langkah ...

Dia akan segera mencapai dinding pondok. Pada saat itu pintu gubuk terbuka dengan penuh semangat.

Itu bukan iblis hijau yang muncul dari dalam gubuk tetapi makhluk berotot merah, sekitar satu atau dua kepala lebih tinggi dari Gams.

"Iblis Merah ....."

Dia memegang tongkat yang sepanjang tali jemuran. Tidak ada bilah seperti di tombak tetapi jika makhluk raksasa itu memegang tongkat selama itu masih akan memiliki kekuatan penghancur yang luar biasa.

Dia bertelanjang kaki dengan kulit binatang di pinggangnya, namun dia masih mengeluarkan aura yang kuat. Wajahnya yang kejam mulai dari leher ke atas. Sepertinya dia tidak memiliki hidung atau mulut, tetapi hanya celah lebar untuk pipi, dengan satu mata besar di atasnya.

Meskipun itu hanya di dalam PC, itu membuatku gemetar. Sekilas aku bisa tahu bahwa orang ini kuat.

Aku tidak siap untuk penampilan seperti itu, ini jelas merupakan posisi karakter bos.

"Aku belum pernah mendengar tentang Iblis Hijau dan Iblis Merah bermata satu ...."

Murus membuka matanya dengan terkejut, tetapi segera dia mendapatkan kembali ketenangannya dan melepaskan panahnya tanpa ragu-ragu.

Panah tampak seolah-olah akan menembus pupil besar lawan tetapi Iblis Merah hanya menggunakan tangannya dengan ringan dan menghentikan panah.

Dia diyakinkan oleh tindakan kasual ini bahwa dia adalah musuh yang kuat.

Aku mengoperasikan mouseku dan mengklik Iblis Merah.

[Iblis Merah bermata satu: Mereka Biadab dan Ganas bahkan di dalam keluarga iblis. Mereka memiliki hubungan buruk dengan Iblis Hijau. Kemampuan fisik mereka tinggi sehingga mereka tidak dapat dikalahkan oleh pemburu normal. Mereka makan daging manusia.]

Informasi yang ingin kuberikan kepada Chem ada di mana-mana, dan kalimat terakhir itu membuatku depresi.

..... Dia suka daging manusia? Tapi masih mungkin bagi mereka untuk bertahan hidup. Mari kita berkonsentrasi mengalahkan musuh terlebih dahulu.

Aku yakin jika aku berada di posisi Gams maka aku tidak akan bisa mengambil langkah.

Iblis merah bermata satu tampaknya tidak sabar. Dia tampaknya berpikir bahwa lawannya lebih rendah, dan semua ini menjengkelkan. Dia mengayunkan tongkat di tangannya.

Aku bertanya-tanya apakah ada suara menderu dari angin. Tongkat itu melewati di mana kepala Gams seharusnya.

Meskipun Gams berjongkok di detik terakhir, dia bisa melihat rambutnya bergetar jelas karena tekanan angin yang ditimbulkan oleh tongkat itu.

Jika kau terkena salah satu dari itu, kau akan dibawa keluar ...

Gams tampaknya menyadarinya juga, ia mulai memberondong sekitar Iblis Merah bermata satu.

Beberapa kali, Murus menembakkan panah, tetapi iblis merah itu menjatuhkannya dengan tangannya.

Kesan jujurku setelah melihat pertempuran sejauh ini adalah bahwa tidak ada kesempatan bagi mereka untuk menang.

Haruskah aku memerintahkan mereka dengan oracle untuk mundur?

Mereka belum menyerah, tidak peduli bagaimana aku melihatnya.

Hanya aku, Dewa Takdir yang bisa menghentikan kedua orang ini dan meminta mereka untuk mundur.

Apakah kita ingin kemenangan atau mundur? …… Aku harus membuat keputusan mengetahui bahwa hidup mereka ada di tanganku.