Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 26 



Part 1 : Pertarungan


Gams menebas dengan pedangnya dari sisi berlawanan dari lawannya. 

Iblis Merah bermata satu melirik dan mengayunkan tongkatnya, kesal. Pada saat itu hujan deras mulai turun, dan suara tabrakan yang tumpul bergema ketika Gams terbang mundur meluncur di air hujan. 

"Gams !!" 

Aku menjadi cemas melihat Gams terjatuh dalam satu pukulan, tetapi sepertinya dia masih baik-baik saja. Wajahku menjadi terdistorsi karena terkejut ketika aku melihat bahwa lutut Gams rusak parah. 

Iblis Merah tidak memindahkan garis pandangnya dari tempat Gams runtuh, meskipun secara teknis dia masih belum beraksi. 

"Kakak !!!" Chem menjerit di bagian atas paru-parunya.

Murus segera mengambil tindakan. Dia menembakkan beberapa panah tetapi kebanyakan semuanya dihentikan oleh sedikit gelombang tangan Iblis Merah, dan meskipun beberapa berhasil mencapai itu, itu hanya jatuh setelah mengenai kulit keras iblis itu. Momentum panah itu tidak lemah mengingat Murus memiliki catatan membunuh banyak monster dengan satu tembakan. 

Sepertinya Gams berhasil berdiri sementara Iblis Merah terganggu oleh panah. Mau tak mau aku merasakan perbedaan luar biasa dalam kekuatan mereka. 

Sekarang juga…. Aku benar-benar ragu untuk membuat mereka bertarung dengan Iblis Merah. 

Dia hanya selalu menunjukkan dirinya menempel ke langit, dan kemudian berayun dengan kecepatan luar biasa sambil menatap Gams dengan putus asa berusaha menghindarinya. Serangan satu-pola ini telah berulang-ulang.

Apakah itu menyerangnya seperti sedang mencoba membunuh serangga?

Gams juga mencoba menyerang tetapi dia tidak bisa sampai ke iblis karena tubuhnya yang besar dan tongkat yang diayunkan. Jika kau mencoba mendekatinya secara paksa maka kau akan diterbangkan. 

“Iblis Merah bukanlah monster biasa. Biarpun sekuat ini .... bahkan jika panah biasa tidak dapat melukainya. Aku masih bisa menggunakan panah racunku. Apakah mereka dapat menembus kulitnya yang keras, selain dari hujan lebat ini? ” 

Aku lega mendengar kata-kata yang diucapkan Murus sambil menggigit bibirnya. Memang benar bahwa Murus adalah seorang apoteker dan akrab dengan racun. Jadi, jika dia melukainya dengan panah beracun maka mungkin ada peluang.

Namun, mungkin saja hujan ini akan membersihkan racunnya. Lalu bagaimana dengan menghentikan hujan? Karena hujan Gerakan Gams dibatasi karena lumpur basah. Namun, berkat hujan lebat, monster di visibilitas kamp dibatasi dan mereka dengan mudah dapat menyusup. 

Bahkan jika aku menghentikan hujan, tanah tidak akan segera mengering. Kupikir aku harus menggunakan wahyu dan meminta mereka untuk melarikan diri .... tetapi bukankah lebih berbahaya untuk melarikan diri dalam situasi ini? Jika kau meringankan seranganmu dan mengekspos punggungmu untuk sesaat, bahkan aku tidak berpikir itu hal yang aman untuk dilakukan. Alih-alih itu tidak akan luar biasa jika mereka mengalahkannya pada saat ini. 

"Apa yang harus dilakukan ... Apa yang harus dilakukan. Tidak ada waktu luang. Berpikir! Berpikir! Apa yang dapat kulakukan? Apa yang dapat kulakukan? 

Ketika mereka kembali di markas kami ada tindakan darurat Golem Summon, jadi hatiku jauh lebih tenang tetapi saat ini tidak ada asuransi atau tindakan darurat. 

Bukankah seharusnya membawa patung berukir kayu walaupun terlihat jelek? Tidak jika mereka melakukan itu maka kecepatan gerakan mereka akan turun drastis. Jika karena itu kami tidak dapat menyelamatkan nyawa yang bisa diselamatkan selama perbedaan waktu itu, maka aku akan menyesalinya. 

Apa yang dapat kulakukan adalah menggunakan kekuatan mukjizat dan memberi tahu tentang hal itu menggunakan oracle. Namun, akan gegabah untuk mencari efek langsung dari mukjizat terkait nasib mereka. Yang bisa kugunakan saat ini adalah racun, Alkitab, dan sachet kecil yang diberikan Gams kepada Chem.

"Gunakan otakmu dan cari tahu ide bahkan jika asap mulai keluar darinya." 

Cara paling pasti adalah meninggalkan Gams dan membiarkan Murus dan Chem melarikan diri. Jika mereka berdua melarikan diri, Gams yang bijaksana akan segera menyadarinya dan akan menarik perhatian Iblis Merah dengan beberapa gerakan mencolok. Itu semua hanya karakter permainan…. hanya NPC. 

"Tidak ... Semua orang harus tetap hidup. Pasti ada jalan. Game yang mustahil diselesaikan itu tidak ada. ” 

Aku menyadari bahwa aku tidak suka tidak kompeten. Itu sebabnya, aku akan menggunakan semua pengetahuan dari game, anime dan manga yang kumiliki dan menggabungkannya dengan semua pengetahuan yang kuperoleh dalam dekade terakhir.

Aku bisa melakukan itu! Adakah ide yang bisa diterapkan di sini? Hal yang paling efektif dalam situasi ini adalah .... mukjizat dan barang-barang dengan unsur keberuntungan. Semua pikiran ini perlahan keluar dari kepalaku dan satu jalan muncul. 

"Bisakah aku melakukannya?" 

Aku mengaktifkan wahyu dan dengan cepat memasukkan instruksiku. 

“Alkitab bersinar .... sepertinya ada petunjuk ... ” 

Chem dengan cepat mengeluarkan Alkitab dan membaca tulisannya. Dia sepertinya diyakinkan oleh isinya. 

Setelah mengkonfirmasi bahwa Murus memegang busurnya, aku melakukan mukjizat cuaca. Aku menyesuaikan jangkauannya sehingga hanya mencakup Setan Merah. 

Hujan deras sekarang hanya jatuh di dekat iblis sementara Gams dan Murus lolos dari daerah itu pada detik terakhir.

Meskipun anehnya hanya hujan di sekitar iblis, Gams tidak terkejut. Dia tampaknya telah mengetahui bahwa itu adalah mukjizat dari Dewa Takdir dan karenanya melirik Chem. 

Ketika Chem memintanya untuk menjauh dengan memberi isyarat, dia segera melakukannya dan mundur agak jauh. Hanya iblis Merah Monokular yang tersisa dalam hujan, dan itu tidak melihat adanya perubahan.



Part 2 : Kemenangan

Hanya Iblis Merah bermata satu yang tersisa di tengah hujan, tetapi tidak melihat adanya perubahan.

Dia mengangkat tongkatnya seperti biasa tapi kemudian penglihatan semua orang dipenuhi dengan cahaya yang tiba-tiba. Suara guntur menembus telinga mereka tak lama setelah kilat. Kemudian ...

"Goahhh !!"

Iblis Merah bermata satu menjerit.

Situasi saat ini adalah aku telah mengubah mukjizat cuaca dari "Hujan Lebat" menjadi "Badai Petir" sehingga petir lebih mungkin terjadi. Tongkat yang diangkat tinggi bertindak sebagai konduktor dan menyebabkan kilat menyambarnya.

Meskipun asap tampaknya keluar dari tubuh Iblis Merah, dia luar biasa masih hidup ...

“Kenapa kau tidak mati begitu saja dari sambaran petir ?! Itu tak terduga tapi .... "

Murus tidak melewatkan kesempatan yang sempurna ini. Seluruh tubuh Iblis Merah kesakitan sehingga yang bisa dilakukannya hanyalah berdiri di sana menjerit kesakitan. Panah yang ditembakkan Murus ditujukan ke mulutnya yang terbuka lebar.

Panah itu diracuni, dan misinya akan berakhir jika ia memasuki mulut besar Iblis Merah. Namun pada saat itu, karena yakin akan kemenangan kami, sebuah tangan besar muncul dan memblokir panah itu.

Kelopak matanya yang telah ditutup hingga saat ini, sekarang sedikit terbuka. Ujung-ujung mulutnya membentuk senyuman seolah mengolok-olok kami.


"Kaulah yang telah dimainkan."

Tepat sebelum panah menghantam tangan lawan, sebuah benda terpisah dari panah. Itu adalah patung kecil Dewa Takdir, yang memegang sebotol kecil racun.

Patung itu melompati tangan besar itu dan sedikit memantul ketika melompat ke mulut terbuka dengan botol.
Iblis Merah mencoba menutup mulutnya dengan panik, tetapi sudah terlambat. Aku mengendalikan patung menggunakan gamepadku dan membuatnya memecahkan botol racun.

Tubuh Iblis Merah bergidik ketika jatuh berlutut menggaruk tenggorokannya kesakitan. Perlahan jatuh ke depan. Ketika menyentuh tanah, ia tidak lagi bisa bergerak.

“Ooooooooooo hebat! Itu berhasil! "

Aku melemparkan gamepadku dan membuat pose besar.

Meskipun ada banyak instruksi dalam oracle, kami entah bagaimana berhasil melakukannya.

Inilah yang kukatakan kepada mereka di dalam oracle: “Segera akan ada badai yang hanya terfokus di sekitar Iblis Merah. Ini akan diikuti oleh sambaran petir. Saat menjerit, tembak panah di mulutnya yang terbuka. Daripada hanya meracuni panah dan membidik mulutnya, lampirkan sebuah patung kecil berukir kayu pada panah dan berikan sebotol racun yang sangat kecil. ”

Karena fokusku adalah mengetik dengan cepat, keagungan Dewa telah hilang dalam proses, tetapi aku tidak mampu untuk peduli tentang itu.

Segera setelah mengirim oracle, aku mengaktifkan mukjizat Manipulasi Golem. Di masa lalu, sebuah pertanyaan muncul ketika patung yang dipahat oleh Gams berfungsi sebagai Golem. Bisakah aku menggunakan Manipulasi Golem pada apa pun yang memiliki citra Dewa Takdir? Aku ingat patung yang diberikan Carol kepada Gams dalam bentuk jimat, dan ternyata aku bisa menggunakan Manipulasi Golem pada hal-hal yang memiliki citra Dewa Takdir.

Ada kepercayaan keliru bahwa kilat hanya menyerang benda logam, tapi itu hanya mitos. Petir lebih cenderung menyerang objek yang berada di ketinggian tertinggi.

Iblis Merah dengan kebiasaan menyerang dengan memegang tongkat panjangnya bersama dengan area yang dikurangi untuk Badai Petir, pasti akan disambar petir. Aku khawatir tentang Gams juga terpengaruh, tetapi sangat membantu bahwa dia memahami Chem dan mengambil beberapa jarak.

Aku bisa melihat gambar patung kecil menggenggam panah dengan sebotol racun kecil. Isi botol itu cukup beracun untuk membunuh binatang buas dengan satu tetes.

Alasan aku mengendalikan patung itu adalah untuk memastikan botol itu pecah di dalam mulut Iblis Merah. Mungkin tidak apa-apa untuk meracuni kulitnya saja, tetapi aku perlu mempertimbangkan efek dari hujan deras yang akan menimpanya. Sering dikatakan bahwa lebih baik cari aman daripada menyesal!

Aku ingin membenamkan diri dalam sukacita kemenangan, tetapi aku tidak melakukannya.

Hujan telah berhenti sekarang, dan sinar matahari menyilaukan turun dari langit. Tiga NPC berdiri di sekitar tubuh Iblis Merah raksasa yang terbaring di tanah. Jika kau hanya melihat pemandangan ini maka itu fantastis dan indah.

Aku kagum dengan itu. Aku ingin mengucapkan selamat dan senang dengan mereka, tetapi oracle hari ini telah disampaikan sehingga aku akan melakukannya besok.

Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan setelah pertempuran sengit ini.
Yang harus kita lakukan adalah memeriksa pondok terakhir.