Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 27

Berdoa untuk yang meninggal

Tidak ada bala bantuan musuh yang muncul setelah kekalahan Iblis Merah. Tampaknya tidak ada monster yang hidup.

Mereka menatap pondok terakhir tanpa bicara. Berbagai pikiran dan emosi berputar-putar di kepala mereka.

Murus mencoba mengambil langkah tetapi Gams menghentikannya.

"Pertama. Aku akan masuk dulu. Mungkin masih ada musuh di dalam. "

"….Silahkan"

Murus dengan lembut menurunkan kepalanya dengan emosi yang kompleks. Dia masih ingin buru-buru dan memastikan keselamatan penduduk desa.

Namun, dia mengkhawatirkan perkembangan terburuk yang bisa menantinya.

Gams dengan hati-hati berjalan ke pintu masuk pondok sambil menghindari terjebak dalam lumpur.

Aku mencari suara apa pun yang dapat mencapai telingaku, tetapi tidak ada yang dapat menentukan apakah itu aman atau tidak.

Sangat frustasi karena aku tidak bisa melihat ke dalam pondok dari luar, dan hanya bisa menunggu seperti Chem dan Murus.

Gams keluar dari dalam dengan ekspresi muram di wajahnya

Setelah memastikan keselamatannya, napas Chem, napas lega akan segera berlari kepadanya ketika dia dihentikan oleh Gams.

"Chem jangan datang ke sini. Tuan Murus, aku minta maaf. "

“Onii-san. Aku seorang pemburu. Aku siap untuk ini, seseorang mungkin masih bernapas. "

"Aku tidak ingin kau melihat ini sebagai saudara."

Aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu.

Chen berdiri sambil memegang Alkitab dengan erat.

Aku tidak bisa menilai berapa lama waktu telah berlalu. Apakah beberapa detik, menit, atau beberapa jam.

Ekspresi mereka gelap. Apa yang terjadi tidak disebutkan.

"Kalian berdua pasti kesulitan."

"Tolong angkat kepalamu. Maaf karena tidak bisa membantu. "

Aku bahkan tidak bisa mengatakan kata-kata lagi. Bahuku bergetar.

Oh ... tidak ... menonton ini terlalu emosional. Aku mengambil tisu dan menyeka mata dan hidungku.

Ketika aku berpikir tentang Murus, aku tidak bisa mempertahankan ketenanganku. Jika mereka adalah seseorang dari Desa Takdir maka air mata akan keluar secara alami.

Dulu aku berpikir bahwa aku jarang menangis setelah aku menjadi dewasa tetapi sebenarnya aku menjadi lebih rapuh setelah tiga puluh.

.... Setiap orang dewasa hanya tahan dengan situasi ketika mereka sedih.

"Tuan Murus, kita harus berdoa untuk mereka sehingga mereka dapat beristirahat."

Air mata mengalir dari mata Murus yang mengangkat kepalanya sebagai tanggapan terhadap Chem yang berbicara dengan lembut.

"Ku mohon…"

Gams memotong dinding pondok dengan pedangnya dan masuk ke dalamnya.

Jadi kau tidak ingin adikmu melihat mayat-mayat itu?

Seseorang dapat melihat melalui lubang, tiga orang berdoa di dalam. Aku juga bergabung dan berdoa untuk jiwa orang yang sudah meninggal.

Setelah semua orang menggali kuburan, Gams dan Murus membawa dan mengubur mayat-mayat yang bahkan tidak dalam bentuk aslinya.

Jika ini adalah game normal maka adegan akan dipotong dan kami akan mencapai pangkalan.

Tapi ini bukan masalahnya. Di sini orang benar-benar hidup dan mati.

Suasana terasa berat di perjalanan pulang.

Ketika pintu pagar terbuka, Carol adalah orang pertama yang bergegas ke mereka.

"Selamat Datang di rumah! Saudara! Tuan Murus dan saudara ipar perempuan. "

Mereka bertiga tersenyum tetapi segera menghilang.

Meskipun mereka memaksakan diri untuk tetap tenang tetapi siapa pun dapat mengetahui secara sekilas bahwa mereka mengalami depresi. Laila dengan lembut memeluk Carol dari belakang yang tidak bisa mengatakan apa-apa. Lodis juga menghampiri mereka.

“Semua orang bersorak untuk kerja bagusmu. Apakah kalian mau makan sesuatu? Kami sudah menyiapkan makanan ringan, jadi makan dan istirahatlah. ”

Lodis tidak bertanya kepada mereka apa yang telah terjadi. Dia hanya mendesak mereka untuk makan dan bersantai.

"Aku melakukan yang terbaik, semuanya .... Aku benar-benar melakukannya .."

Ketika aku melihat Lodis yang menangani situasi seperti orang dewasa, air mataku keluar lagi.

Apa yang akan dilakukan Murus di masa depan? Aku ingin dia menjadi teman tetapi hanya jika kami dapat memahami perasaannya.

Jika dia memutuskan untuk pergi sendirian maka kami tidak akan memaksanya untuk tinggal.

Aku mengamati Murus yang sedang duduk di lantai di kamarnya yang ditugaskan sambil melihat langit-langit.

"Yoshio. Makan malam sudah siap."

Aku mengalihkan tatapanku dari layar setelah mendengar suara ibuku.

"Sudah waktunya?"

Setelah mengkonfirmasi bahwa penduduk desa baik-baik saja di gua. Aku turun.

"Hei, apakah kau melihat teleponmu?"

Sayuki melepas jaketnya dan bertanya dengan nada menyalahkan.

Kenapa dia pemarah hari ini?

"Tidak. Aku sedikit sibuk jadi aku belum melihatnya. ”

“..... Aku tidak bisa mempercayainya. Aku ingin berfoto dengan kadal dan aku sendiri. "

"….Ah.."

Aku ingat mengirim gambar kadal emas kepada adik perempuan dan ayahku.

Jadi ayah dan adik perempuanku mungkin sedikit terkutuk karena kadal?

Apakah adik perempuanku ingin merawat kadal?

Mungkin itu hanya imajinasiku.

Tunggu kadal emas harusnya masih keluar dari kasing.

"Apa yang terjadi? Pergi dan bawa ke sini. "

“Yah karena aku punya telepon di meja. Aku sudah mengatakan kepadamu bahwa aku memiliki beberapa pekerjaan. "

Aku dengan mudah mengajukan alasan. Ketika aku melihat ke belakang, kadal emas itu duduk di tangga

Kenapa disini? Bukankah itu terlihat berbeda?

Meskipun hanya cukup besar untuk pas di dalam telur, tampaknya ukurannya telah berlipat ganda. 

Apakah reptil tumbuh begitu cepat?

"Oh .... jadi itu kadal-chan"

Adikku berkata dengan suara manis yang tidak pernah kudengar sebelumnya dan kemudian aku mendekati kadal sambil berlari perlahan.

Setelah mendengar suara berderak, ayahku hampir duduk sebentar tetapi kemudian melanjutkan duduk lagi.

"Oh, ini benar-benar emas. Kupikir itu terlihat seperti itu karena pantulan cahaya. Beberapa kadal dan ular berwarna emas, tapi ini seperti emas ..... bagaimana menurutmu? ”

"Ya ... tunjukkan padaku."

Aku meletakkan kadal di telapak tanganku tanpa rasa takut dan membawanya ke ayahku.

“Meskipun warnanya berbeda, ketajaman sisik besarnya sama dengan kadal armadillo. Apakah ini mutasi? "

Keduanya antusias berbicara tentang ini dan itu dengan gembira.

"Kalian berdua, lakukan pembicaraan kadal setelah makan. Pertama makan makananmu. Um, .... siapa nama anak ini? ”

"Aku belum memutuskan."

“Cepat buat keputusan. Sulit untuk menyebutnya anggota keluarga kita jika tidak memiliki nama. "

Apakah ibu juga menyukaimu? Aku akan memberimu nama baik nanti.

"Oh ... onii-sama kau beri makan apa anak ini?"

"Oh ... aku tidak memberitahumu, itu buah beberapa saat yang lalu. Yang dikirim dari desa. "

"Jarang untuknya tidak menjadi karnivora."

Aku sangat senang dengan topik tentang kadal lebih dari yang kukira tetapi jika aku tidak mulai makan dengan cepat maka wajah ibuku yang tersenyum akan diganti dengan yang marah.

"Tunggu sebentar. Aku akan kembali ke kamarku. "

Ayah dan Saudari tidak begitu senang tentang hal itu, tetapi mereka membiarkanku membawa kadal ke kamar.



"Aku minta maaf tapi bisakah kau tinggal di sana?"

Mata besar itu menatapku.

"Aku akan memberimu buah-buahan yang lezat sehingga kau bisa tumbuh dewasa."

Kemudian ia menggoyangkan kepalanya berkali-kali secara vertikal.

... Apakah kau benar-benar mengerti kata-kataku?

Aku merasa seperti telah melihat di TV bahwa mungkin kadal memiliki kebiasaan menggerakkan kepala mereka secara vertikal.

“Aku akan pergi makan dan kembali. Jangan keluar dari sini. "

Sekali lagi aku kembali ke meja makan.


Aku duduk tergesa-gesa karena semua orang menungguku.

Aku entah bagaimana memaksakan diri karena aku tidak memiliki nafsu makan. Aku khawatir tentang kadal.

Ketika aku mencoba untuk kembali ke kamarku, aku merasakan kehadiran dua orang.

Melihat ke belakang, aku melihat adik perempuan dan ayahku.

"Tunjukkan padaku lagi."

"Apakah kau butuh nasihat?"

Ada mata yang mengatakan kepadaku untuk tidak menolak.

"…..ya"

Aku akan meninggalkan ini untuk pecinta reptil.

Aku memeriksa game sebelum membiarkan mereka memasuki kamarku.

Aku mematikan layar dan kemudian mengundang mereka masuk

Ketika kami menaruh buah yang dibawa dari kulkas di depannya, ia memakannya seolah-olah lapar.

"Wow ... lihat itu. Dia makan sangat imut. ”

"Ya ya. Ini sangat menggemaskan. ”

Keduanya menempel pada kasing kaca dan tidak pergi.

Aku juga menyukai reptil tetapi itu tidak sebanyak ini ....

Aku telah membicarakan hal ini dengan janji memberikan nasihat tetapi tampaknya tidak mungkin hari ini.

Ada saat-saat di mana kupikir mereka mengabaikanku sepenuhnya, tetapi perasaan depresiku telah memudar berkat keluarga dan kadalku, jadi kukira semuanya berhasil.