MAGICAL★EXPLORER INDONESIA CHAPTER 116

Dibalik serangan gabby



POV Shion-san

———————-

"Gabriella seharusnya bertemu Takioto-kun sekarang, huh."

Lord Benito berkata begitu dengan senyum ceria sambil menutup Traveller Tsukuyomi-nya.

"Apakah itu tidak apa-apa? Mengatakan sesuatu seperti itu dan menyerahkan semuanya pada Kou. Dia adalah adik perempuan penting Lord, bukan? ”

Setelah aku mengatakan itu, Lord berkata [Tentu saja] dan mengangguk.

“Kupikir ini yang terbaik. Demi kebaikan Gabriella sendiri aku meninggalkannya dalam perawatan Takioto-kun. Itu bukan sesuatu yang harus aku campur tangani. Tapi aku merasa kasihan pada Takioto-kun ........ aku harus minta maaf padanya nanti. ”

Aku tidak tahu detail lengkapnya tetapi karena itu adalah Lord,

“Kau punya alasan, kan? Yah, bagaimanapun juga anak itu, itu akan baik-baik saja selama kau menjelaskan alasanmu kepadanya. ”

Tetapi itu adalah pertanyaan lain apakah Lord akan membicarakan hal itu atau tidak. Aku juga punya sesuatu yang tidak kubicarakan kecuali aku memahami hasilnya.

“…….”

"Apa itu? Memandangku seperti itu. ”

“Kalau dipikir-pikir ……… apa kau juga tidak terlalu menyukai Takioto-kun, Shion-chan?”

"Dia lucu, kau tahu. Aku bisa mengerti mengapa Yukine sangat menyukainya. ”

Fakta bahwa dia bisa membuat Yukine sebanyak mungkin menjadi dirinya sudah cukup mengesankan sejak awal.

"Begitu, kalau begitu itulah alasanku untuk meninggalkannya dalam perawatan Takioto-kun."

"Hou ... kalau begitu, bukankah kau harus memberitahunya? Fakta bahwa dia memenuhi syarat untuk bergabung dengan tiga komite dan fakta bahwa saudaranya sendiri, Lord, menolak lamarannya ke Shikibukai. Aku benar-benar ingin mendengar alasanmu tentang ini Lord. "

Mendengar itu, Lord menjawab dengan senyum pahit.

"Baik atau buruk, kupikir Gabriella memaksakan dirinya sendiri kali ini."

"Mengapa? Bagaimana dia memaksa dirinya sendiri? "

"Kau tahu, bagiku aku berpikir bahwa untuk tumbuh dewasa, ada saatnya kau harus memaksakan diri untuk melakukan hal yang mustahil."

...... Yah, aku mengerti apa yang ingin dia katakan. Orang-orang dapat tumbuh dengan sengaja menempatkan diri pada posisi yang sulit dan memoles diri sendiri melalui itu. Bahkan aku telah berulang kali menempatkan diriku dalam bahaya untuk melakukan itu berkali-kali sebelumnya.

"Tapi kau tahu, Shikibukai benar-benar tempat yang keras. Semua orang tidak sekuat Shion-chan dan Takioto-kun lho. ”

"Yah, aku pikir itu hanya seruan dari yang kalah."

“Tidak banyak orang yang berpikir seperti itu lho. Terutama, Gabriella, kupikir dia sangat sadar akan hal itu. Tentu saja, bukan hal yang buruk untuk sedikit sadar tentang hal seperti itu. Namun, itu adalah hal yang kita, Shikibukai harus tunjukkan bahwa kita bisa ambil. ”

Lord menarik napas kecil dan berdiri.

“Gabriella adalah anak yang serius tetapi dia terlalu serius. Itu sebabnya Shikibukai tidak cocok untuknya. Tapi tahukah kau, kupikir jika semuanya berjalan dengan baik, itu bisa menjadi hambatan baginya untuk tumbuh. ”

Mendengar alasannya sejauh ini, aku tahu bahwa Lord benar-benar memikirkan Gabriella.

"Jika Gabriella memiliki keyakinan untuk mengatasi ini dan teman-teman yang siap mendukungnya, aku tidak keberatan membawanya ke sini di Shikibukai. Aku benar-benar minta maaf untuk Takioto-kun tapi aku akan membuatnya memastikan itu untukku. Dan jika mungkin …… ”

Jadi setelah dia mempertimbangkannya, lagi dan lagi, dia memutuskan untuk meninggalkannya di tangan Kou ya.

Lord mengalihkan pandangannya dariku dan melihat ke arah pintu. Pada saat yang sama, ketukan terdengar dari pintu.

“Selamat siang, Benito-kun. Shion. Dan… ..Ara, dia tidak ada di sini? ”

Presiden Monika memasuki ruangan. Dia mengatakan itu ketika dia menyapu matanya ke kamar dan berjalan ke arah kami.

Melihat itu, aku langsung berdiri dan mulai menyiapkan teh.

"Jadi, bukannya aku, kau di sini untuknya ya? Aku merasa iri! ”

“Itu wajar kan? ..... Ngomong-ngomong, aku baru ingat, sepertinya dia berencana untuk merayuku, kau tahu. Aku melihat ke depan untuk itu."

Dia berkata begitu dan tertawa. Melihatnya, dan aku tidak bermaksud ini sebagai layanan bibir, dia tampaknya benar-benar menantikannya. Lord Benito dengan senyumnya yang biasa menarik sebuah kursi untuknya.

“Aah, ini tentang posisinya di tiga komite, kan? Jadi, apa urusanmu hari ini? Kau tidak hanya di sini untuknya kan? "

“Ini tentang pemilihan tiga komite. Ada banyak anak yang luar biasa tahun ini, bukan? Dibandingkan tahun lalu, mereka bergabung dengan tiga komite jauh lebih cepat juga. "

Sambil mendengarkan presiden, aku menuangkan kekuatan sihir ke dalam magic stone dan mengaktifkan lingkaran sihir. Ketika aku mendengar suara air mendidih dari ketel, aku menuangkan air panas ke dalam teko yang kusiapkan sebelumnya.

“Pasti banyak ya. Dimulai dengan Takioto-kun, Trefle-san, bahkan Gabriella juga …… ”

"Apa yang akan kau lakukan tentang Gabriella? Dia adalah adik perempuanmu, kan? Kupikir kau langsung akan menerimanya ke dalam Shikibukai ........Ara, terima kasih. ”

Ketika presiden Monika menerima teh dariku, dia segera menyesapnya.

"Haha, Shion-chan juga mengatakan hal yang sama, tahu."

“Bukankah itu alami? Bukankah kau selalu membual tentang betapa hebatnya adikmu? Kupikir kau itu sangat siscon lho. Jadi, Benito-kun, apakah kau ingin Gabriella bergabung dengan Shikibukai? Atau……"

"Jika kau bertanya kepadaku apakah aku ingin dia bergabung atau tidak, ya, aku ingin dia bergabung, tetapi itu akan terjadi setelah Gabriella membuat keputusan. Bukan gambaran bahwa dia ditanamkan olehku tetapi tekadnya sendiri. "

"Tekadnya sendiri?"

"Gadis itu terlalu mengejarku."

Mengatakan demikian, Lord meneguk tehnya.

"Kau tahu ... Aku punya pemikiran. Ada seseorang yang bertindak sebagai [cahaya] di dunia ini. Di generasi kita, itu adalah kau, presiden Monika. ”

“Ara, terima kasih. Aku senang kau mengatakan itu. "

“Kemudian di generasi Shion-chan, itu akan menjadi wakil presiden kita. Dan untuk tahun ini .... di antara semua orang yang kulihat, dia adalah orang yang meninggalkan kesan paling kuat. "

"Dan orang itu adalah Takioto Kousuke, kan?"

Lord meletakkan cangkirnya di atas cawan dan memberiku anggukan kecil.

"Ya itu benar. Dia menarik, bukan? Dia menjadi topik hangat di antara kita. Dan bukan hanya itu, baik dengan cara yang baik maupun buruk, siswa normal juga tertarik padanya. Bahkan orang-orang berbakat seperti dirimu tertarik padanya, bahkan kepala sekolah Hanamura juga menaruh harapan besar padanya. ”

"... Tentu saja begitu."

“Cahaya terang ya, terkadang tujuan, kadang saingan dan kadang-kadang sekutu. Dan yang paling penting, cahaya yang memimpin jalan. Untuk semua orang, dan Gabriella juga. Yah, dia juga melemparkan bayangan besar pada saat yang sama juga. ”

Bayangan, ya. Aku agak mengerti itu. Ada yang keluar dari akademi. Kehilangan kepercayaan diri mereka pada cahaya yang terang, mereka kehilangan tujuan mereka sendiri.

Baik aku dan Lord Benito percaya bahwa orang-orang seperti itu lebih baik putus sekolah. Terutama mereka yang mengincar masa depan yang berbahaya seperti seorang petualang.

"Dan aku punya firasat bahwa pada akhirnya, dia akan dapat mengakhiri itu ... Tidak, aku pikir itu akan berjalan baik jika kita bekerja sama."

"Apanya?"

"Jika aku, presiden Monika, Stefania-sama, dan para senpai di tiga komite——-"

"-BERHENTI."

Presiden Monika menatap Lord Benito dengan ekspresi serius.

"Aku akan melihat sendiri tugas itu sampai akhir."

“Aah, benar juga, kan. Kita masih memiliki satu tahun untuk membayar. Kau mungkin harus menjadi orang yang melakukannya pada akhirnya. Namun, aku pikir Takioto-kun mungkin menawarkan untuk melakukannya sendiri juga. Juga, aku merasa bahwa kau dan aku mungkin akan dimasukkan sebagai anggota party juga. "

Aku tidak mengerti apa yang mereka katakan. Beberapa saat setelah aku bergabung dengan tiga komite aku merasa bahwa para senpai menyembunyikan sesuatu dari kami. Tapi aku tidak pernah mengatakan itu dengan keras.

"Kupikir kau menyembunyikan sesuatu, jadi memang begitu masalahnya."

Lord menyatukan tangannya dan mengedipkan mata.

"Maaf, kami ingin memberitahukannya kepada Mizumori-san dan yang lainnya juga, jadi bisakah kau menunggu sekarang?"

"Begitu... aku tidak keberatan."

Ada bagian dari diriku yang ingin dia bergegas dan memberitahuku.

Presiden Monika menatap Lord, tetapi dia akhirnya menyerah dan menghela nafas kecil.

"... jadi kau punya banyak harapan untuknya."

“Ya, aku berharap banyak darinya. Harapan besar, besar. Seperti yang kita harapkan dari wakil kapten Mizumori. ”

Setelah dia berkata begitu, dia melonggarkan ekspresinya dan tersenyum.

“Yah, pada saat yang sama, aku senang melihatnya mengarungi peristiwa aneh yang akan terjadi di sekitarnya. Terutama hubungannya dengan wanita dan bagaimana dia akan menentukan arah Shikibukai di masa depan! ”

Tentu saja, dia sepertinya tipe yang akan menyebabkan masalah huh. Bahkan jika dia berhati-hati, tidak ada yang bisa dilakukan jika dia tiba-tiba diserang.

“WaHaHaHa! Benar, benar, dia pasti akan memulai sesuatu. ”

“Haa, ketika anak bermasalah nomor satu di tahun kedua mengatakan bahwa itu terdengar sangat persuasif ........ itu akan baik jika itu hanya pada tingkat penaklukan dungeon sebelumnya, tapi aku tidak ingin berurusan dengan sesuatu yang bahkan lebih aneh dari itu tahu. "

"OOH, itu menyakitkan untuk didengar."

Saat aku meletakkan kedua tanganku untuk menutupi telingaku, Lord Benito mengeluarkan Tsukuyomi Traveler-nya dan berkata: [Ah, akhirnya di sini].

"Siapa?"

"Ini telepon dari Gabriella."

"Ho, tentang itu, ya."

"Apa itu? Bisakah aku mendengarnya juga? ”

“Aku tidak keberatan, aku tidak keberatan. Ini tentang apa yang kita bicarakan sebelumnya. Tuan Benito dengan sengaja mengarahkan Gabriella untuk menyerang Kou, begitu. Tentu saja, kami juga tidak memberi tahu Kou sebelumnya. ”

"Begitu, Un Un, kau sudah bertemu Takioto-kun kan?"

Lord Benito berbicara dengan gembira dengan Gabriella.

“Arara, Takioto-kun yang malang. Haruskah aku mengundangnya ke OSIS, aku ingin tahu. ”
"Hahaha, itu sudah mustahil, kan."

“Eeh !? Ke, Kenapa? …… Aku, begitu. U, Un, aku mengerti. Lalu kupikir penaklukan dungeon akan bagus. Aku akan mengaturnya untukmu. "

“………………. Hei, bukankah dia terlihat agak mencurigakan? Mungkin sesuatu sudah terjadi? "

"Aku setuju, itu yang kupikirkan juga."

Melihat senyum pahit Lord Benito, tidak ada kesalahan.

"Aku mengacau. Aku tahu bahwa dia adalah orang yang melakukan banyak hal yang tidak terduga tetapi ini benar-benar di luar harapanku, Hahaha. ”

"Apa yang terjadi?"

Lord Benito tersenyum pahit terhadap pertanyaan presiden Monika.

"Jika keberuntungannya buruk, kupikir itu akan berakhir dalam duel tapi ... yah, itu masih duel dalam arti tertentu."

"Jadi apa yang terjadi?"

"Presiden Monika harusnya mengenalnya dengan baik, bukan? Hijiri Iori-kun. "

Pria yang dikatakan Kou harus diperhatikan?

“Ya, kalau dipikir-pikir, dia dekat dengan Kousuke-kun ya. Ah, aku berpikir untuk merekrutnya ke OSIS suatu hari nanti, tolong jaga dia baik-baik. ”

Tidak hanya Kou, dia juga menerima evaluasi yang bagus dari presiden Monika ya.

"... Apa dia membela Kou?"

Karena mereka dekat, itu mungkin terjadi. Aku tidak akan merasakan apa pun, tidak peduli berapa banyak orang yang berbicara buruk tentangku, tetapi jika mereka membodohi Yukine, Fran atau Kou maka itu tidak akan berakhir hanya dengan aku menjadi sedikit marah.

"Tidak, kau tahu, tentang itu, itu sedikit berbeda ........ itu adalah saudara tiri Iori-Kun sebagai gantinya."

"Saudara? Ah, aku mendengar tentang dia, dia adalah anak yang baru saja ditransfer kan? Kalau dipikir-pikir, kepala sekolah Hanamura juga mengatakan: [Dia tidak setingkat Kou-chan tapi dia anak yang berbakat. Kupikir dia kandidat yang baik untuk tiga komite]. "
"Hou, dia di kelas yang sama meskipun dia adalah adik perempuannya huh."

“Sepertinya dia menjadi saudaranya setelah pernikahan kembali jadi dia saudara tirinya. Sebenarnya, aku juga akan berbicara denganmu tentang anak itu. ”

"Fumu, untuk menerima meterai persetujuan dari kepala sekolah, dia pasti cukup berbakat ... yang berbicara soal itu, Lord, apa yang terjadi dengannya?"

“…… Sepertinya Hijiri-san juga bergabung dengan duel juga jadi dia ingin aku menyiapkan kompetisi tiga arah dengan Takioto-kun, begitu ……. Selain itu, sepertinya dia sangat ingin bertarung dengan Hijiri-san bahkan lebih dari Takioto-kun sekarang. ”

Dan ketika kami berpikir bahwa kami bisa menyerahkan ini pada Kou, ini terjadi.

"Kau! Bukankah ini semakin menarik !. ”

Baiklah, mari panggil Kou untuk mendapatkan detailnya!