Novel Watashi wa Teki ni Narimasen! Indonesia
Chapter 4
Permintaan Maaf Terdalam 

Tidak menyadari diskusi yang sebelumnya telah terjadi. 
Aku tidur nyenyak dan bangun ketika matahari tinggi di langit. 

Perasaan bahwa aku tidur cukup nyenyak tetap di tubuhku, jadi aku berpikir bagaimana aku bisa tidur begitu banyak seperti ini karena aku berada di dalam kotak kayu solid. 
Anehnya aku tidak keberatan dengan kualitas tempatku tidur. 
Tapi ketika aku membuka mataku memikirkan itu, sepertinya aku sedang berbaring di tempat tidur dengan benar …… dan seorang pria yang lebih tua menatapku. 

“Wa-wa !! Gyaaaa! * uhuk* uhuk” 

Karena aku tiba-tiba berteriak kaget, akhirnya aku tersedak dan mulai batuk.
Seseorang terus membelai punggungku saat aku terus batuk karena air mata mengalir deras di mataku. Uu, terima kasih banyak. Tapi aku tidak bisa membiarkan pertahananku hancur. 

"Ano, aku minta maaf .... * uhuk... nn" 

Mencoba tetap tenang dan tenang, aku menatap pemilik tangan. 
Seperti yang diduga sebelumnya, onii-san. 
Laki-laki berambut hitam itu tampaknya tidak kesal padaku dan terlihat seperti orang yang dengan penuh perhatian mengamati suatu eksperimen. 

Apa yang sedang terjadi? 
Karena aku baru saja bangun, pada awalnya aku tidak bisa mengerti apa-apa. 

Tetapi setelah beberapa saat, Ah, aku menyadari bahwa aku tidak berada di dalam kereta. 
Selanjutnya aku akhirnya menyadari bahwa aku sedang tidur di tempat tidur, aku menyadari bahwa aku berada di sebuah ruangan di suatu tempat dan tidak di dalam kotak.
Aku melompat dengan tergesa-gesa ketika menyadari itu. 

"A-Aku, aku minta maaf karena menumpang tumpangan tanpa izin!" 

Sepertinya aku tidak akan bisa diam tentang naik diam-diam, lagipula aku pikir aku harus meminta maaf terlebih dahulu. Jadi aku meminta maaf dengan menundukkan kepalaku. 

“Aku baru saja tiba karena kemauan tiba-tiba, aku sangat menyesal! Saat aku melihat kereta kuda, suara peluit dewi terdengar di otakku! Ano, karena aku akan segera pergi, aku tidak akan merepotkanmu lagi! Itu benar, aku akan meninggalkan biaya perjalanan! Anggap itu sebagai tanda permintaan maafku, tolong maafkanku dengan ini! ” 

Merasa benar-benar gelisah, aku mengeluarkan koin emas dari dompetku dengan tangan gemetar, aku hanya akan meninggalkannya dan segera bangun ―― tetapi pada saat itu aku tiba-tiba jatuh kedepan dari tempat tidur.

"Ah!" 

Aku membuat suara yang cukup keras dan jatuh ke lantai kayu, itu menyakitkan, tetapi kerusakan psikologis bahkan lebih buruk dan aku tidak bisa bangun. 

Mengendarai tanpa izin, kemudian ketahuan tertidur, dan akhirnya jatuh tak berdaya dari tempat tidur, sungguh memalukan. Aku ingin menghilang di suatu tempat sekarang. 
Apalagi pemuda itu tidak tersenyum. Canggung ........ 
aku tidak tahu harus berbuat apa, aku benar-benar terpaku di tempat, lalu seseorang tertawa. 

"Kuku, ahahaha, ini pertama kalinya aku melihat seorang gadis jatuh dari tempat tidur seperti itu!" 

Dengan suara tertawa, aku mengangkat kepalaku terlepas dari diriku sendiri.

Sampai sekarang hanya ada seorang pemuda tanpa ekspresi di ruangan itu, tetapi sebelum aku menyadari pintu kamar itu terbuka, dan dua anak laki-laki berdiri di depanku. 
Keduanya mengenakan pakaian yang memberi kesan kualitas tinggi. 
Pemilik gerbong yang kunaiki, seorang anak laki-laki berambut hitam mengenakan seragam hitam sekolah gereja, berdiri terpana. Tapi bocah berambut perak di sebelahnya tersenyum. 

Rambut perak yang diikat di belakang lehernya berkilau, dan rambut itu melewati telinganya dan menutupi sisi wajahnya, dan warna kulitnya tidak kalah.

Mata yang mengeluarkan air mata karena tertawa terlalu banyak adalah warna biru tua, ia mengenakan jaket biru tua yang pas dan berkerah putih, itu terlihat sangat berkualitas tinggi, tapi jenis pakaian itu untuk pelayan. Di sekeliling ujung jaket ada kantong besar tempat kau bisa menaruh surat dan sebagainya. 

Tetapi dia yang mengenakan pakaian itu bisa membuatnya keliru dengan pakaian saint, yang akan menjadi hasil dari memiliki fitur yang indah. 

"......" 

Itu adalah malaikat. Aku hampir mengatakan itu dengan keras, saya harus mengendalikan diri. 
Itu adalah anak laki-laki yang seusia denganku. Aku tidak tahu apakah dia akan senang diberi tahu bahwa dia terlihat seperti malaikat. 
Tapi aku tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. 
Wajah itu terasa nostalgia karena suatu alasan.
Setelah beberapa saat, bocah lelaki yang tampak akrab dengan rambut hitam itu menyodok lengan bocah berambut perak itu. 

"Oi Reggie tertawa terlalu banyak" 

"Maaf Alan. Itu hanya untukku. …… Ngomong-ngomong, apa kau baik-baik saja? Bisakah kmu berdiri? ” 

Tanya bocah berambut perak bernama Reggie dan mengulurkan tangannya. 
Sementara aku masih di luar, aku dengan santai mengulurkan tangan untuk meminjam tangannya. 

“Reggie! 

" Reggie-dono! 

Suara-suara yang memberitahunya untuk berhenti terdengar dari 2 arah, aku secara naluriah menghentikan gerakan tanganku. 
Kenapa, ini tidak seperti aku akan menggigit atau apa, tapi kemudian aku menyadari alasan keduanya waspada.

Itu dia. Aku  adalah orang yang mencurigakan yang diam-diam naik kereta. Meskipun dia adalah seorang pelayan, dia tampaknya dihargai, tidak mengherankan bahwa dua orang lainnya takut kontak ceroboh dengan individu yang mencurigakan. 
Jadi aku berpikir untuk bangun sendiri, tetapi pergelangan tanganku tiba-tiba digenggam. 

“Tidak ada masalah Alan, Wentworth. Karena ini mungkin karena pengaruh obat ” 

Aku ditarik dan aku mencoba berdiri secara alami. 

"Eh? Wa-wa ” 

Aku tidak bisa merasakan kekuatan apa pun dari kakiku dan segera duduk kembali. 
Aku bertanya-tanya apakah kakiku kehilangan kekuatan karena aku tidur terlalu lama. Aku terkejut dengan keadaan lucu kondisiku, dan Reggie yang masih memegang tanganku sedang berbicara dengan dua orang lainnya.

"Kau lihat. Kupikir pengaruh obat yang digunakan untuk mencegahnya melarikan diri belum sepenuhnya hilang. Kupikir itu aneh jatuh dari tempat tidur dengan "Ah" jika dia panik " 

" Eh? Melarikan diri? ” 

Rupanya, sepertinya Reggie juga menyaksikanku jatuh dari tempat tidur, tetapi ada satu kata yang lebih mengkhawatirkan daripada itu. 

Apa yang kau maksud dengan melarikan diri? Siapa kau? 
Itu berarti aku tidak dapat berdiri karena obat itu? 
Kapan dan bagaimana? Bagiku yang curiga apakah ini salah orang atau bukan, Alan, bocah berambut hitam yang terus berbicara sampai sekarang. 

"Kau ditemukan sedang tidur di dalam kereta" 

Ya itu bisa dimengert.

“Bahkan ketika kami menemukanmu di tengah malam dan membawamu keluar dari kereta, kau tidak bangun. Yang lebih tidak biasa, kau tidak bangun bahkan ketika kami mencoba berbicara dan mengguncangmu. Jadi kau adalah orang yang mencurigakan untuk saat ini. Kami memeriksa barang-barangmu. Kemudian kami menemukan bahwa obat-obatan dicat pada surat yang kau miliki ini ” 

Alan menawari saya surat itu, yang berisi hukuman perkawinan yang dikirim dari tuan rumah angkat, Earl Patorishiel. 

“Eh …… kenapa, di surat itu ……?” 

Dari sana aku ingin sekali mendengar apa yang dikatakan Alan.

“Nona Kiara Patorishiel, itu mungkin seharusnya membuatmu tertidur agar kau tidak mencoba melarikan diri dari pernikahan yang tertulis dalam surat itu. Tetapi sebelum obat mulai berlaku, Kau melarikan diri. Earl Patorishiel berpikir bahwa kau akan mencoba melarikan diri, dan mencoba membuat langkah pertama " 

". …… " 

Memang benar bahwa begitu aku menerima surat itu aku melarikan diri. 
Aku seorang anak angkat, tidak ada empati karena kami tidak berhubungan (walaupun tidak ada kasih sayang dari anggota keluargaku yang asli juga). Jadi aku berpikir bahwa tidak masalah jika pernikahan politik hancur dan memutuskan untuk melarikan diri segera. 

Aku sudah berusia 14 tahun, jadi aku berpikir bahwa jika aku mencoba yang terbaik aku bisa hidup sendiri.

Namun, untuk tujuan pernikahan politikku ditidurkan sehingga aku akan diambil kembali dengan paksa. Oi, kelihatannya Viscount Credias dipandang sama bahkan oleh orang dewasa seusianya, apakah dia pria yang begitu mengerikan sehingga kau bisa menebak bahwa aku tidak akan mematuhi perkawinan kecuali kau menarikku? 

Segera setelah kupikir itu baik untuk melarikan diri, aku terkejut dan lega, dan aku menundukkan kepalaku tiba-tiba. 
Aku agak lelah. 

"Apakah kau baik-baik saja?" 

Reggie yang masih memegang tanganku dengan ramah bertanya padaku. 

“…… Aku ingin pingsan. Tapi, kalau begitu aku akan merepotkanmu lagi, jadi aku akan menanggungnya. ” 

Seseorang yang tidak sadar, akan merepotkan untuk dibawa. Meskipun hanya sekali, aku ketahuan tidur seperti kayu. Aku tidak ingin meninggalkan kesan buruk lagi.
Jadi aku akan mati-matian bertahan, selain itu, Reggie tertawa lagi. 
Dia benar-benar suka banyak tertawa adalah apa yang kupikirkan.