Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia



Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia

Novel Duke's Daughter Who is Liable to Die and the Seven Nobles Indonesia

Novel Erica the Abyss Killer Indonesia


Author(s)


Artist(s)




Sinopsis : Pada suatu malam musim semi ketika aku berusia delapan tahun, aku, Erica, putri Duke Aurelia, menyadari sesuatu.

Huh, aku telah bereinkarnasi ke dunia fantasi, bukan?

Selain itu, itu adalah game gadis-fantasi yang memiliki reputasi sebagai berdarah, 『Liber Monstrorum ~ Phantom Beasts and the Winter Princess ~』

Wajah yang terpantul di cermin adalah karakter villain dari game itu.

Setelah berulang kali melecehkan banyak karakter, termasuk sang heroine, dia akan mati tanpa kecuali, menandakan awal dari suatu event yang disebut insiden aneh. Dia adalah villain yang pantas mendapatkan konsekuensinya!

—Aku benar-benar tidak menginginkan nasib seperti itu, tentunya?

Tidak, bagiku yang telah mengingat memori kehidupanku sebelumnya, tidak akan ada hal seperti itu.

Dalam kehidupanku sebelumnya, aku sangat dilecehkan oleh seorang pria yandere yang marah dan tidak rasional yang menyatakan, "Dia sangat mencintaiku."

Penyebab kematianku, juga, karena ditusuk oleh pria yandere lain yang hanya bicara beberapa kali denganku……

Sekarang aku telah menjadi villain sombong Erica, aku seharusnya tidak menemukan lebih banyak kesalahpahaman seperti dengan orang-orang yandere kehidupan sebelumnya lagi, kan ……?

Dalam hal itu, itu akan baik-baik saja selama aku berurusan dengan death flag yang mungkin kuangkat sendiri.

Baiklah! Pertama-tama, sebelum insiden aneh dimulai di Akademi Sihir, aku akan menghancurkan death flag nya !!

—Atau begitulah pikirku, tapi sepertinya aku akan mati.

Eeh, bagaimana terjadi- ini !?



Chapter : 

Erica the Abyss Killer Prolog
Erica the Abyss Killer Chapter 1
Erica the Abyss Killer Chapter 2
Erica the Abyss Killer Chapter 3
Erica the Abyss Killer Chapter 4
Erica the Abyss Killer Chapter 5
Erica the Abyss Killer Chapter 6
Erica the Abyss Killer Chapter 7
Erica the Abyss Killer Chapter 8
Erica the Abyss Killer Chapter 9
Erica the Abyss Killer Chapter 10
Erica the Abyss Killer Chapter 11
Erica the Abyss Killer Chapter 12
Erica the Abyss Killer Chapter 13
Erica the Abyss Killer Chapter 14
Erica the Abyss Killer Chapter 15
Erica the Abyss Killer Chapter 16