Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia
Prolog : Erica Aurelia, Villainous Lady


"Bagaimana ini terjadi ...?"

Aku, Erica, putri Duke Aurelia, tidak bisa bergerak ketika aku melihat diriku di cermin.

Rambut keemasan gelap seperti madu digulung dengan elegan.

Kulitnya putih seperti susu dan pipinya yang merah.

Meskipun itu masih wajah muda seorang anak berusia 8 tahun, dia memiliki alis yang tinggi dan mata zamrud yang terlihat sombong.

-Apakah itu aku?

Salah! Ini bukan aku! Ini adalah-

Aku mulai merasakan ketidakcocokan dengan warna rambut, warna kulit dan warna mata.

Di atas segalanya, gulungan vertikal yang khas ini …… !!

Ini adalah villain dari game gadis fantasi『Liber Monstrorum ~Phantom Beasts and the Winter Princess~』 Erica Aurelia!

Aku dilanda sensasi yang membuat kakiku goyah dan aku bersandar pada cermin untuk menstabilkan diriku.

Satu demi satu, kenangan hidup masa laluku memancar seperti mata air, dan aku merasa mual.

Apakah itu berarti aku telah bereinkarnasi dan membangkitkan ingatan dari kehidupanku sebelumnya?

Kupikir itu tidak masuk akal, tetapi baru saja, ingatan tentang hidupku ketika Erica mengatakan bahwa ini adalah dunia 『Liber Monstrorum ~Phantom Beasts and the Winter Princess~』

Dan itulah sebabnya aku tidak punya apa-apa selain perasaan buruk tidak peduli seberapa baik wajahku.

Lebih penting lagi, itu adalah si villain, Erica Aurelia.

Aku tahu bahwa Erica mengintimidasi heroine yang memasuki akademi sihir, dan dia adalah orang pertama yang mati pada saat kejadian aneh dimulai.

Jika aku tumbuh seperti ini, ketika drama untuk heroine dan target penaklukan yang dipilihnya mencapai klimaks dan kasus pembunuhan dimulai, aku akan mati!

Aku benar - benar ingin menghindarinya.

Tiba-tiba diserang dan sekarat lagi, itu akan sangat disesalkan.

- Lagi?

Dan ingatan yang tidak ingin kuingat mengalir ke kepalaku.

Tampaknya itu menjadi kenangan akan saat terakhirku di kehidupan sebelumnya.

Aku terkejut karena aku bisa melihat benda-benda mengkilap.

Aku merasakan panas yang membakar di panggulku dan ketika aku mengulurkan tanganku di sana, itu berwarna merah terang dengan darah.

Aku melarikan diri untuk meminta bantuan seseorang, tetapi aku ditusuk berkali-kali ketika aku berteriak—

Begitu, setelah itu, aku mati ……

Dia adalah kolegaku, kupikir dia adalah pria yang tidak pernah banyak bicara.

Tiba-tiba, dalam perjalanan kembali dari pekerjaan, dia menikamku berkali-kali sambil mengatakan ' Kau mengkhianatiku ', tetapi mengapa?

Satu-satunya kontak dengannya yang bisa kuingat adalah meminjamkan payung yang bisa ditarik ketika hujan mulai turun, tetapi apa masalahnya?

Atau apa itu?

Ada kejadian serupa saat SMA.

Aku berasal dari Klub Geografi, dan semua orang di klub (yang terdiri dari anak laki-laki kecuali aku) mengatakan ' Aku telah jatuh cinta kepadamu' dan pada akhirnya disalahpahami bahwa aku memiliki hubungan fisik dengan semua orang, dan rumor itu diedarkan di sekitar sekolah.

Itu adalah neraka.

Aku lemah; Aku tidak bisa menghilangkan kesalahpahaman.

Salah satu anggota yang benar-benar percaya itu menyerangku dari belakang pada malam hari ……

Pada saat aku meninggalkan rumah sakit, Klub Geografi telah menjadi sepi dan aku memiliki nama panggilan terburuk, seperti 'Perusak Lingkungan', 'Tanaman karnivora mungil', atau sekadar 'Pelacur' …… hahaha…

Menyakitkan.

Bahkan di universitas, atau bahkan di masyarakat, meskipun tidak seserius itu, ada insiden serupa.

Aku gagal dalam mencoba mengatasi hubungan manusia nyata seaman mungkin.

Itu merepotkan mencoba terlibat dengan orang lain selain untuk bisnis, jadi aku kecanduan sesuatu.

Itu adalah game speedruns.

Fiksi tidak akan sejauh mencoba memukulku melalui tampilan layar!

Betapa indahnya!

Kenangan yang kuingat sebagian besar adalah pengalaman petaka dan metode strategi utama gameku.

Aku bias dalam pengalaman hidupku.

Semakin aku mengikuti alur ingatanku, semakin aku sadar bahwa aku belum melakukan satu pun hal yang berharga dalam kehidupanku yang sebenarnya, jadi aku tidak dapat menahannya.

Jadi, aku tidak membenci Erica.

Semangat yang kuat.

Penuh Kebanggaan.

Aktif.

Dia adalah seorang gadis yang tampaknya mewujudkan kekuatan yang aku kagumi di kehidupan sebelumnya.

Dia dekat dengan idalku kecuali bagian orang yang melecehkan.

Jika aku adalah gadis seperti ini, aku tidak akan dilecehkan atau ditusuk oleh pria Yandere yang salah paham.

Mungkin manusia biasa juga akan bisa mengatasinya, tapi itu hal yang sepele.

Itu dia!

Aku bisa mengubah game gadis fantasi ini menjadi gamr gadis fantasi bahagia-yang-beruntung!

Tetapi, apakah ini benar-benar mungkin?

Paling tidak, aku harus melarikan diri dari kematian misteriusku.

Aku merasa bahwa hanya dengan begitu aku dapat hidup lebih bebas daripada kehidupanku sebelumnya.

Tidak buruk.

Tentunya petunjuk dapat ditemukan dalam kenangan hidupku sebelumnya.

Kenapa Erica mati?

Itu karena Erica menginjak-injak kehidupan karakter lain.

Jika aku menghindari itu, aku mungkin bisa mencari perlindungan di tengah situasi yang fatal.

Masa lalu yang kelam dari setiap target penaklukan.

Itu adalah death flag yang Erica buat sendiri.

Karena itu masalahnya, aku bisa menghancurkan death flag dengan seluruh kekuatanku.

Namun, ada sesuatu yang ingin kuperiksa sebelum itu.

'Ingatan' ini juga bisa menjadi khayalanku.

Mungkin saja ini bukan reinkarnasi tetapi pertanda bahwa aku menjadi gila.

Erica muda hanya bermain dengan kakak laki-lakinya yang berusia 20 tahun.

Dia mengantuk ketika membaca buku yang mudah dibaca dengan banyak gambar dari koleksi kakaknya.

Dia tertidur di kursi malas dan kemudian dia datang di depan cermin dengan rambutnya yang berantakan lagi.

Untuk menilai apakah ingatanku adalah khayalan atau tidak, aku harus memastikan apakah sesuatu yang aku tahu telah terjadi atau tidak.

"Apakah kau baik-baik saja, Erica?"

Kakak lelakiku yang mendekatiku, khawatir tentang aku yang bersandar pada cermin.

Tepat waktu.

"Kulitmu tidak bagus."

Nama kakakku adalah Eduard Aurelia.

Dia adalah anak pertama dari Duke Aurelia dan salah satu target penaklukan sang heroine.

Rambutnya memiliki rona pirang yang sama dengan Erica, tetapi matanya sangat baik dan manis.

“Onii-sama, terima kasih banyak. Aku hanya sedikit lelah sejenak."

“Begitu, kau baru saja membaca berbagai buku sampai beberapa waktu yang lalu. Kau harus makan makanan manis. ”

Eduard mengeluarkan paket kecil dari sebuah kotak kecil di atas meja, dan membuka bungkusnya.

"Di sini, buka mulutmu."

Ketika aku membuka mulut, butiran cokelat itu dimasukkan.

Kakakku selalu manis padaku.

"Apakah ini enak?"

"Iya."

"Ya, kau gadis yang baik, Erica."

Dia membelai rambutku dengan tangan lembut.

Jika aku memiliki kakak laki-laki yang lebih tua, aku tidak akan menyalahkan siapa pun karena menjadi brocon.

Kalau begitu, aku perlu mendapatkan informasi yang kuinginkan dari kakak lelakiku yang lembut.

"Um, Onii-sama."

“Hm, ada apa, Erica? Apakah kau ingin lebih banyak cokelat? "

"Jika aku makan terlalu banyak sebelum makan malam, aku akan menjadi gemuk."

Aku merasa tidak enak karena sedikit membuat senyum kakakku menurun sedikit.

Tapi, aku harus bertanya kepadanya tentang kejadian di awal game ini.

"Bolehkah aku bertanya tentang hal-hal di utara, wilayah Lucanrant yang tertutup salju dan bersalju?"

"……Apa yang sedang kau bicarakan?"

"Tentang apa yang terjadi di Utara tahun lalu."

“…… Maksudmu Tragedi Lucanrant Ducal House, huh ……?”

Eduard onii sama tampak sedih ketika mengatakannya.

"Itu, ketika Erica bertambah dewasa ... Aku akan memberitahumu secara rinci pada saat itu, untuk sekarang aku ingin kau memaafkanku."

“…… Aku mengerti, Onii-sama. Maafkan aku."

"Tidak, tidak apa-apa, aku minta maaf karena cerewet, Erica."

Akan lebih baik jika aku dapat memiliki konfirmasi bahwa ada tragedi di Utara yang disebut 'Insiden Pembantaian Werewolf.'

Namun, aku tidak mengharapkan kakak lelaki berusia 20 tahun untuk menjelaskan kisah yang mengerikan kepada adik perempuannya yang berusia 8 tahun lebih terinci.

"Lalu, aku akan kembali ke kamarku."

Dengan ini, dipastikan bahwa dunia ini adalah 『Liber Monstrorum』.

Binatang buas hantu - banyak monster, manusia serigala, vampir - adalah awal dari dunia yang aneh di mana mereka dilalap bayang-bayang malam.