Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia
Chapter 1  Istana Musim Semi Part 1

Di utara benua Ichthyes tempat kami tinggal, ada sebuah negara bernama Lucanrant.

Ini adalah negara yang sulit di musim dingin, sehingga juga disebut Lucanrant, Negara Es dan Salju.

Aku tahu tentang tragedi yang terjadi di Lucanrant dari kenangan hidupku sebelumnya.

Salah satu orang di Keluarga Ducal Lucanrant menjadi gila dan membunuh semua anggota keluarganya.

—Itu dikabarkan bahwa dia tidak marah, sebaliknya dia adalah manusia serigala, dan desas-desus yang berbisik entah bagaimana tampaknya sangat masuk akal.

Sebenarnya, ada satu orang yang selamat dari 'Insiden Pembantaian Werewolf' ini.

Orang itu adalah sang heroine dalam game ini, Chloe Lucanrant.

Setelah kejadian ini, Chloe disembunyikan oleh keluarga pedagang kaya dan menggunakan nama samaran Chloe Cloacina.

Dia akan memasuki Akademi Sihir Lindis di musim gugur ketika dia berusia 14 tahun, tujuh tahun setelah Insiden, dan kemudian, akan terlibat sekali lagi dalam insiden aneh.

Aku cukup yakin ada tujuh target penaklukan. Dan setiap hero memiliki skenario individual.

Itu adalah jenis game tempat skenario di rilis satu demi satu begitu kau menyelesaikan skenario awal.

Aku masih di tengah memainkan game ini dan hanya menyelesaikan dua skenario.

Aku baru saja memulai skenario ketiga di kereta komuter di hari terakhirku.

Ya, aku belum menyelesaikan game.

Aku ditusuk tiga hari setelah tanggal rilis!

Hahaha, itu menyakitkan, bukan!

Selain itu.

Pertama-tama, aku harus merangkum ingatan akan kehidupan masa lalu dan kehidupanku saat ini.

Aku harus menyebar peta besar dan mengkonfirmasi geografi dunia ini.

Benua ini secara kasar terdiri dari empat wilayah.

Lucanrant di utara, Hafan di timur, Aurelia di barat dan Ignitia di selatan.

Ini semua adalah nama negara lama dan royalti dari negara-negara tua ini mendominasi wilayah ini.

Lucanrant yang di utara adalah negara yang sangat tua di mana orang-orangnya harus bermigrasi ke utara hanya untuk membuat negara mereka sendiri, dan mereka menghasilkan banyak pendekar pedang brutal yang kuat dan sehat.

Hafan yang di timur adalah negara tertua kedua yang dibuat oleh kelompok etnis yang mengunjungi benua ini, terletak jauh di dalam hutan dan mereka menghasilkan penyihir serbaguna.

Bagian selatan Ignitia adalah negara para ksatria naga yang dapat mengendarai naga.

Pada saat mereka datang ke wilayah selatan, orang yang mendominasi Ichthyes adalah sebuah negara bernama Casketia.

Ignitia menghancurkan Casketia dengan kekuatan besar para ksatria naga dan menaklukkan bagian selatan benua ini.

Mereka adalah penakluk yang bangga.

Aurelia yang di barat adalah negara para alkemis yang dibuat oleh 〈Klan Pengunjung〉 yang terakhir datang ke benua ini.

Masih tidak mungkin mengubah timah menjadi emas, tetapi karena kami menemukan urat emas yang sangat besar, itu adalah wilayah terkaya.

Duke of Aurelia saat ini adalah ayahku.

Ibuku meninggal ketika aku berusia tiga tahun. Sejak itu, ayahku masih melajang tanpa menikah lagi.

Aku tidak ingat ibuku dengan baik.

Aku hanya bisa mengingat suara nyanyiannya yang lembut dan sentuhan ujung jari lembut di pipiku.

Apakah karena aku adalah anak yang tidak berperasaan atau karena sulit untuk membangun ingatan sebelum mencapai usia tiga tahun?

"Erica-sama ~~ di mana kau ~~?"

Aku mendengar suara pelayan yang sedang mencariku.

Aku terjebak dalam sentimentalitas tentang ibuku, tetapi sekarang tidak terlalu banyak.

Suatu peristiwa yang mungkin akan memicu death flagku dapat mulai dalam waktu dekat.

Saat ini aku ingin informasi terperinci tentang Aurelia dan Hafan.

Aku ingin memperkuat pengetahuan yang kuperoleh saat hidup sebagai Erica Aurelia.

Terutama, karena—

"Oh, ketemu. Jangan terlalu merepotkan pelayanmu, Erica. ”

Aku ditemukan oleh kakakku.

Ngomong-ngomong, ini adalah ruang belajar kakakku.

Bukan tidak mungkin baginya untuk menemukanku di sini.

“Onii-sama, aku tidak bersembunyi atau melarikan diri. Sebelum memicu death flag ku, aku harus mengumpulkan informasi dan bersiap-siap! "

"Death flag......?"

Ups, mulutku keceplosan.

"Ah, tidak, sudahlah."

"Hm, kalau begitu, ayo pergi. Semua orang menunggumu. ”

Aku tidak berpikir bahwa aku akan bertemu orang itu pada hari berikutnya setelah mengingat kenangan hidupku sebelumnya.

Aku baru saja melewati garis aman.

Aku akan melakukan kesalahan yang tidak dapat diperbaiki jika aku terlambat hari lain dalam mengingat kehidupan masa laluku.

Hari ini adalah hari ketika keluarga Hafan timur akan mengunjungi keluarga Aurelia barat.

Di antara mereka, ada target penaklukan dari skenario awal 『Liber Monstrorum』 - Klaus Hafan.

Klaus yang aku tahu, yaitu, Klaus yang merupakan salah satu target penaklukan game, memiliki ciri-ciri berikut:

Pada usia enam belas tahun, dia adalah penyihir yang serba bisa.

Wajah tajam berwibawa.

Karakter yang kejam.

Dia adalah anak laki-laki dengan mata gelap penuh dengan penyesalan yang tidak bisa dihilangkan dan adalah seorang manusia yang tampak pasrah sepanjang waktu.

Meskipun dia seharusnya memiliki mata biru dan rambut hitam di latar, di CG matanya digambar dengan warna sedekat mungkin dengan hitam.

Kenapa dia menjadi orang seperti itu?


Itu karena dia mengira Ann Hafan, saudara perempuannya, terbunuh karena kesalahannya.

Tapi, orang yang benar-benar menyebabkan Ann Hafan terbunuh, adalah aku.

Lebih tepatnya, akulah yang membawa Ann ke tempat di mana bahaya kematian tergantung di depan mata.

Itu adalah sang villain lady Erica Aurelia, yang menjadi penyebab kematian saudara perempuan Klaus.

(Bagian ini akan menjadi penyebab kematianku enam tahun kemudian.)

Setiap burung hantu yang digunakan untuk mengirim surat terbunuh, tanah di mana akademi sihir itu berada telah menjadi pulau terpencil.

Dan kemudian, dengan seluruh tubuhnya berubah menjadi emas, mayat Erica Aurelia ditemukan.

Ini adalah awal dari skenario pertama, 'Kasus Pembunuhan Kegilaan Emas.'

Jika aku mau merusaknya, Ann pergi ke reruntuhan kuno Aurelia dan dirasuki oleh roh jahat.

Roh jahat reruntuhan kuno adalah seorang alkemis legendaris.

Dia, yang merupakan satu-satunya yang berhasil menciptakan batu Filsuf, telah dibunuh oleh rekan senegaranya yang berusaha mendapatkan rahasia penciptaannya.

Roh jahat yang dimiliki oleh balas dendam, nostalgia, cinta dan kebencian menyebabkan kematian terus menerus oleh 'Kutukan Midas' di akademi.

Ann, yang telah berasimilasi dengan roh jahat selama enam tahun, bertujuan pertama bagiku yang telah membuatnya terbunuh dan membunuhku.

Ya, aku bisa mengerti perasaan itu.

Begitu.

Hari ini aku akan bertemu sepasang saudara lelaki dan perempuan, Klaus dan Ann!

Aku tidak merasa buruk, tetapi aku tidak tahu apa yang mungkin terjadi dan aku takut mati!

Bagaimana jika ketika aku bertemu Klaus dan Ann, aku bangun sebagai villain?

Seperti Erica yang asli, aku mungkin menjadi villain yang mendorong seseorang ke dalam perangkap - aku tidak bisa berhenti gemetar ketika memikirkan semua hal yang bisa salah.

“Erica, kau baik-baik saja? Apa kau kedinginan, kau nampak gemetar …… ”

Kakak lelakiku yang lembut dengan hati-hati meletakkan tangannya di dahiku.

Terima kasih banyak, kakak.

Dia terus menghargai adik perempuannya yang telah membangkitkan memori kehidupan masa lalunya tanpa perubahan.

“Aku baik-baik saja, Onii-sama. Aku akan melihat beberapa orang Hafan untuk pertama kalinya, jadi aku agak gugup. "

“Kau bisa tenang, Erica. Orang-orang Timur lembut dan baik. Oh ya, putra Duke Hafan lebih tua darimu dua tahun, sedangkan putrinya setahun lebih muda darimu. ”

“Ya, aku sudah mendengar dari Otou-sama. Klaus-sama dan Ann-sama, kan? ”

"Akan lebih baik jika kalian bisa menjadi teman."

"Iya."


Aku sudah tenang ketika aku berbicara dengan kakakku.

Aku akan melakukan yang terbaik.

Itu kemarin ketika aku membangunkan ingatan akan kehidupanku sebelumnya, jadi penanggulangannya belum disiapkan dengan benar.

Tetap saja, tidak baik dihancurkan oleh ketegangan sejak awal.

“Aah, benar juga. Aku akan memberikan ini padamu. Karena mantra untuk keberanian diletakkan di atas batu, bahkan Erica yang pemalu pasti bisa ramah pada teman-teman barumu. ”

Ketika dia mengatakan itu, kakak laki-laki saya menggantung kalung dengan batu yang memiliki sedikit cahaya biru di leherku.


(Ini, kristal bintang ……)

Kristal bintang adalah mineral yang merupakan produk khusus Aurelia.

Itu memiliki nama lain yang merupakan 〈bintang navigator〉.

Itu adalah kristal dari mineral khusus yang memancarkan cahaya ketika lingkungannya menjadi lebih gelap sebagai tanggapan terhadap kekuatan magis yang lemah.

Ketika kau meletakkan sepotong kristal bintang dalam ukuran ujung kuku ke dalam tabung gelas dan menggunakannya sebagai lampu, itu memancarkan kecerahan yang sama seperti lilin.

Dalam 〈Istana Musim Semi〉 ini, lampu kristal bintang seperti itu telah dipasang di mana-mana.

Namun, aku belum pernah melihat kristal bintang yang berukuran besar dan tidak dimasukkan ke dalam wadah seperti kalung ini.

"Onii-sama, ini–"

"Ini rahasia dari ayah, oke? Ini adalah hasil penelitian temanku dari akademi sihir ke dalam Reruntuhan Pengunjung. Kupikir itu akan menjadi hadiah yang baik untuk Erica. Aku memiliki potongan batu dan mengubahnya menjadi kalung. Kristal bintang seukuran ini, seharusnya tidak ada di mana pun di dunia ini kecuali di reruntuhan itu. "

"Eeh ……!?"

Reruntuhan Pengunjung.

Saat aku mendengar kata-kata itu, aku menjadi kaku.

“Onii-sama, terima kasih banyak. Tapi Otou-sama mengatakan bahwa reruntuhan itu berbahaya, kan ……? ”

"Karena itu, jaga rahasia ini dari ayah."

〈Reruntuhan Pengunjung〉 adalah tempat di mana Ann akan kehilangan nyawanya dan itu adalah tempat di mana roh jahat tidur.

Alasan mengapa Ann menyelinap ke reruntuhan pengunjung di game 『Liber Monstrorum』 adalah kristal bintang.

Kepada Ann yang menginginkan permata yang indah ini, wanita muda Erica menyebutkan reruntuhan yang berbahaya.

Garis Erica dalam permainan dimainkan di kepalaku dengan suara karakternya.

( Ini adalah batu penting dari Onii-sama! Jika kau menginginkannya, kau dapat menemukannya sendiri! )

Ini adalah-! Ini adalah death flag sejatiku !!

Aku hampir melemparkan kalung itu keluar dari jendela sekarang, tetapi aku tidak bisa melakukan hal seperti itu sampai sekarang dari kakak lelakiku dan temannya.

Jika memungkinkan, aku ingin menghindari mengenakannya terlalu mencolok ketika aku bertemu keluarga Hafan.

Aku berbicara dengan kakakku dengan hati-hati dan cerdas sehingga tidak ada perilaku mencurigakan yang muncul.

“Onii-sama, aku sangat senang, tapi …… itu terlalu jelas. Lagipula Otou-sama akan ada bersama kita. ”

"Hmm, seperti yang diharapkan itu tidak baik."

"Lalu, bagaimana kalau menyembunyikannya di bawah bajuku?"

"Aku mengerti, tidak apa-apa."

Aku akan terus menurunkan death flag.