Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia
Chapter 2 Istana Musim Semi Part 2


Di ruang tamu Istana Musim Semi, kami mengadakan pertemuan dengan Duke Hafan.

Agenda kunjungan ini tampaknya adalah pembicaraan tentang pengembangan urat bijih perak di perbatasan antara wilayah Aurelia dan wilayah Hafan dan sumber daya hutan di sekitarnya.

Ayahku, Duke Aurelia, berusia empat puluhan.

Rambut keemasannya yang disikat memiliki beberapa rambut putih yang tercampur di dalamnya.

Dia memiliki janggut pendek di rahangnya.

Penampilan dan kepribadiannya mirip dengan Eduard-oniisama.

Dia sangat manis kepada keluarganya, tetapi dia juga orang yang sombong dengan banyak perbuatan baik.

Kakak laki-lakiku dan aku yang berdandan berbaris di sebelahnya.

Kemudian, Duke Hafan dan istrinya bersama dengan dua anak mereka muncul di hadapan kami.

Duke Hafan lebih muda dari ayahku.

Meskipun sudah berusia tiga puluhan, ia memiliki gaya yang menawan dan awet muda dengan rambut hitam dan mata abu-abu dengan kesan tajam.

Dia mengenakan pakaian formal penyihir yang terdiri dari jubah abu-abu pucat yang longgar.

Sepintas terlihat polos dan sederhana, tetapi ini adalah pakaian yang sangat indah dengan bordir perak halus.

Duchess agak muda.

Dia adalah wanita yang tampak energik dan menyegarkan.

Dia mengenakan gaun biru muda dengan dekorasi kecil, rambut hitamnya dalam posisi up-do, dan dia memiliki mata biru tua.

Dia adalah wanita dewasa yang bisa dikatakan kombinasi kecantikan yang elegan dengan kelucuan lembut.

Lalu, ada Klaus anak pertama dan Ann anak kedua.

Klaus mengenakan pakaian mewah hitam dengan bordir perak, sementara Ann mengenakan gaun putih rapi dengan bordir perak.

Keduanya mirip dengan ayah mereka dalam hal ekspresi wajah, sementara rambut dan mata mereka sama warnanya dengan ibu mereka.

Rambut hitam lurus mereka terlihat halus dan mata biru pekat mereka sangat mengesankan.

Klaus terutama menonjol dengan transformasi dari kesan gelapnya di dalam game menjadi ekspresi wajah yang cerah seperti anak kecil yang dikenakannya saat ini.

Dia terlihat seperti anak laki-laki sehat yang tidak pernah terluka dan memiliki banyak kepercayaan diri.

Aku berharap dia dapat tumbuh menjadi pria muda yang sehat dan menyegarkan seperti saat ini.

Setelah salam dan perkenalan, Duke Hafan dan ayahku berbicara tentang topik agenda hari ini.

Duke Hafan memutuskan untuk melihat-lihat di dalam Istana Musim Semi, ditemani oleh kakak lelakiku.

Lalu aku, Erica Aurelia, bersama saudara Hafan, disuruh bermain di taman istana yang luas.

Selama musim ini, Istana Musim Semi, seperti namanya, menjadi istana yang dipenuhi bunga.

Dan tempat paling indah di istana, Knot Garden, taman bunga hias, adalah taman besar dengan ratusan bunga yang terdiri dari tiga kebun mawar.

"Yah, mulai sekarang aku akan menunjukkanmu di sekitar taman."

"Oi, wanita. Aku tidak ingin bergaul denganmu, sama sekali tidak.”

—Apakah orang ini memiliki kepribadian seperti ini?

Maksudku, mengapa seorang bocah lelaki berusia 10 tahun memanggil seorang gadis yang lebih muda darinya dua tahun dengan istilah 'wanita'?

Tidak, itu benar.

Klaus Hafan tidak hanya kejam dan muram, tetapi dia juga seorang pria Do-S. Aku lupa tentang itu karena penampilan kekanak-kanakan yang menyegarkan.

“Pertama-tama, aku bahkan tidak ingin datang ke sini! Aku tidak mengerti mengapa ayahku harus datang ke sini untuk para pendatang baru di barat. "

Bahkan jika kau memberi tahuku hal seperti itu.

Di Istana Musim Semi Aurelia, ada banyak gerbang transfer yang dipasang, selain itu, sangat cocok untuk mengamati tambang dan hutan di sekitarnya ...... begitulah adanya.

Sejak awal, Aurelia's Visitor's Clan tiba di benua ini sekitar enam ratus tahun yang lalu, jadi sulit untuk disebut pendatang baru.

"Hmph, aku tidak tertarik pada tempat seperti itu. Bunga itu omong kosong. ”

“Onii-sama, tolong jangan katakan sesuatu yang kekanak-kanakan seperti itu. Itu tidak sopan untuk Erica-sama. ”

Sementara aku berpikir sejenak tentang bagaimana cara melawannya dengan cara yang ramah, bantuan datang saat aku diam.

Ann setahun lebih muda dariku.

"Itu hal yang kasar untuk dikatakan pada Erica-sama yang akan membimbing kita melalui taman Istana Musim Semi, yang merupakan suatu kehormatan."

"Aah, aku tidak ingin bersamamu, Ann. Jika aku bersama wanita, aku akan menjadi lemah. ”

Yah, kurasa dia orang seperti ini, ya.

Seperti yang diharapkan, lawan jenis harus dibatasi pada 2D.

Namun, sedikit mengejutkan bahwa ia mengambil sikap seperti ini terhadap adik perempuannya.

Meskipun dia adalah siscon yang mengerikan dalam game.

"Itu benar. Lalu, Klaus-sama, tolong lakukan apa pun yang kau suka. Aku akan menunjukkan Ann-sama taman. "

"...... Aa, aku akan melakukan itu."

Klaus meninggalkan kami dan pergi ke istana dengan cepat.

Meski begitu, aku bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan di istana orang lain.

Yah, terserahlah.

Aku harus menghibur Ann sekarang.

Misi hari ini adalah untuk menjaga keselamatannya, bukan untuk menjaga suasana hati Klaus.

Aku benar-benar bahkan tidak akan dekat dengan tempat paling berbahaya Aurelia, Reruntuhan Pengunjung!

“Aku minta maaf, Erica-sama. Kakak lelakiku telah melakukan sesuatu yang sangat kasar. ”

“Aku tidak keberatan. Terima kasih atas pertimbanganmu, Ann-sama. ”

"Aku yang seharusnya berterima kasih padamu, Erica-sama."

Meskipun dia lebih muda dari Klaus, Ann sangat baik dan sopan.

Nilai baiknya di dalam diriku naik dengan mantap.

Juga, salah satu kekhawatiranku terpecahkan.

Sebagai hasil dari pertemuan dengan Klaus dan Ann, Erica Aurelia, wanita jahat yang tidur dalam diriku, terbangun!

…… Tidak ada yang seperti itu terjadi, aku masih aku.

“Aku sangat menantikan ini. Aku mendengarnya dari rumor. Taman besar ini sangat luas sehingga kau tidak dapat melihat semuanya bahkan jika kau kelelahan. ”

"Ya ampun, apakah ini pertama kalinya kau melihat taman?"

"Iya. Tidak ada orang di timur yang memiliki pohon berpotongan rendah seperti ini. Jadi itu sangat tidak biasa - ah, bunga-bunga itu—? ”

Meskipun Ann baru berusia tujuh tahun, dia sangat cerdas.

Meski begitu, dia tampaknya memiliki kepekaan yang hidup, seperti anak kecil.

Setelah kami pergi ke daerah Knot Garden yang hanya terdiri dari pohon-pohon hijau, kami menuju ke taman hias di mana berbagai macam bunga mekar penuh.

Masing-masing tampak tidak biasa baginya.

“Ini adalah lavender kecil. Ini adalah bentuk yang ditingkatkan dari aslinya, jadi kelopaknya lebih besar. "

"Warna ungu pucat mereka sangat indah ...... ah, apa itu bunga putih tunggal?"

“Ini adalah salah satu spesies mawar asli kami. Jika kau suka, aku akan memberitahu tukang kebun untuk memilih beberapa darinya untukmu. "

“…… Apakah baik-baik saja?”

"Iya. Silakan tambahkan bunga favoritmu sebanyak yang kau suka."

Tidak merepotkan mendengarkan permintaan gadis kecil itu.

Aku percaya bahwa bersikap baik adalah cara dasar untuk menjadi akrab dengan anak-anak.

"Apakah ini benar - benar baik - baik saja?"

"Ya, Ann-sama adalah tamuku yang berharga."

Aku terus tersenyum padanya.

Wajah Ann memerah.

"……Terima kasih banyak……"

Tidak seperti kakaknya, dia sangat jujur ​​dan imut.

Yah, Klaus tidak jujur ​​karena itu adalah nilai jualnya, jadi mau bagaimana lagi.

Karena ada permintaan untuk itu di dunia kehidupanku sebelumnya.

Dan, dalam pikiranku, aku ingat dunia tempat Ann meninggal.

(Hal semacam itu benar-benar tidak boleh terjadi. Aku tidak ingin anak seperti itu mati.)

Tentu saja, ada juga keimutannya.

Aku benar-benar merasa tidak enak bahwa dia akan dikutuk dan dibunuh oleh roh jahat.