Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia
Chapter 3 Istana Musim Semi Part 3


Tur taman berakhir dengan menyenangkan.

Ann sangat senang.

Dia tampak sangat terkejut melihat bunga-bunga yang lebih baik di Aurelia dan menikmati tur.

Aku ingat untuk kembali ke tukang kebun dalam perjalanan kembali untuk mengikat bunga-bunga yang diambil Ann dan membuat kamarnya dihiasi dengan bunga-bunga itu.

Dia akan senang ketika sampai di kamarnya.

Ketika aku hendak kembali ke kamarku sebelum pesta makan malam dimulai, aku menemukan pemandangan yang mengejutkan.


"... Haah, belum, lagi ... !!"

“Ini memalukan. Apakah kau sudah kehabisan napas, Klaus? Aku sudah lapar, jadi mari kita hentikan ini di sini ... "

Tampaknya Klaus dan kakak laki-lakiku Eduard bertanding di halaman istana.

Klaus memiliki tongkat yang digunakan oleh para penyihir dari Timur, sementara Eduard-oniisama memiliki tongkat yang digunakan oleh para alkemis Barat.

Rupanya, Eduard-oniisama menang.

Seperti yang diharapkan dari Onii-sama.

Tidak, tunggu, pasangan sparringmu adalah anak-anak jadi santailah, kau pria berusia 20 tahun.

Rumput halaman telah dilubangi, tidak mungkin ~

“Oh, Erica. Bagaimana sisimu? "

Eduard-oniisama datang dengan tampilan seperti ' Aku diselamatkan ' ketika dia menemukanku.

Aku melihat Klaus gemetar kaget ketika dia mendengar suara Eduard-oniisama ……

Kukira dia tidak ingin orang melihat adegan dia dikalahkan sepenuhnya seperti itu.

“Yah, Ann-sama sangat senang. Apakah kalian berdua saling mengikat? ”

“Aah, Klaus-kun bilang dia ingin mencoba kekuatanku. Yah, dia sangat bagus. Aku bertahan melawannya. ”

"Ya ampun, benarkah begitu?"

Aku berharap untuk kerendahan hatimu yang berkelanjutan.

Lebih baik bagimu untuk berhati-hati karena kerendahan hati yang berlebihan rasanya tidak enak dilihat, Onii-sama.

Mungkin dia membatalkan semua sihir agresif yang dikirim Klaus padanya dengan wajah tenang?

"Cih ……!"

Lihat, Klaus yang gemetaran telah memerah.

Sejak awal, di spar ini Klaus berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, jika kau memikirkannya.

Pada dasarnya, para penyihir jauh mengungguli para alkemis dengan tingkat kebebasan dan variasi mantra mereka.

Namun, beban fisik dan mental juga tinggi.

Itu karena penyihir menghasilkan mantra yang mereka bangun di dalam tubuh mereka sendiri untuk melakukan sihir.

Hal-hal seperti tubuh yang tidak berpengalaman dan pikiran yang tidak stabil akan menghalangi segalanya.

Sebaliknya, sihir yang tersusun dengan membangkitkan emosi yang kuat menjadi sangat kuat.

Alkemis pertama kali datang dengan konstruksi mantra, kemudian menyimpan contoh mantra itu menggunakan semua jenis bahan dengan mengisi mereka dengan kekuatan magis.

Setelah itu, mereka mereformasi dan melepaskan sihir ini seperlunya.

Baik kondisi fisik maupun kesehatan mental tidak relevan.

Pertanyaannya adalah apakah mereka siap untuk situasi yang benar atau tidak.

Akibatnya, antara alkemis Eduard yang menyimpan barang-barang secukupnya, melawan penyihir Klaus yang tidak menyelesaikan kematangan fisiknya, itu bahkan tidak akan cocok.

Ngomong-ngomong, aku, Erica adalah murid yang lebih rendah yang jarang ditemukan di keluarga Aurelia dalam beberapa tahun terakhir.

Yang fatal adalah, aku tidak bisa membuat mantra atau menyimpannya di mana saja menggunakan kekuatan magis.

Aku hampir tidak bisa menggunakan item yang dibuat oleh alkemis lain.

Sebenarnya, itu bisa dilakukan oleh manusia mana pun, bahkan jika mereka bukan alkemis ... tapi ... hahaha.

Betapa menyakitkan.

Saat ini aku di bawah perlindungan ayah dan kakak laki-lakiku, tetapi apa yang akan terjadi ketika aku masuk akademi?

Selain itu.

“Kalian berdua, pesta makan malam akan segera dimulai. Bukankah lebih baik menggunakan waktu untuk mempersiapkan? "

Aku berpapasan dengan adik lelakiku yang tenang yang tidak berkeringat dan memandangi tubuh Klaus.

"Itu sebabnya, Klaus-kun. Game ini seri, jadi time out. ”

"... Cih, aku tidak akan kalah waktu berikutnya ......"

"Oh itu benar. Aku dipanggil oleh temanku dari sekolah beberapa hari yang lalu. Setelah pesta makan malam aku akan kembali ke Akademi Sihir Lindis. ”

"Apa katamu……!?"

"Yah, maafkan aku. Klaus-kun. "

Ini adalah pertama kalinya aku mendengar bahwa kakakku akan kembali ke Akademi Sihir Lindis malam ini.

Kurasa Eduard-oniisama menggunakan kesempatan ini untuk melarikan diri dari Klaus.

"Itu sangat mendadak, bukankah mungkin untuk tetap, setidaknya ketika orang-orang Hafan ada di sini?"

"Ini penting. Bertemanlah dengan Klaus-kun untukku, Erica. ”

“Eh ……? Baik."

Dan kemudian Eduard-oniisama pergi.

Klaus dan aku tertinggal.

Ini canggung.

Aku melirik Klaus dan diplototin olehnya cemberut.

Ketika aku tersenyum sambil memikirkan apa yang harus dilakukan, dia semakin cemberut padaku.

“…… Aku minta maaf karena mengatakan sesuatu yang kasar sebelumnya.”

Dia berhenti cemberut padaku dan hanya menatapku dengan mata jujur.

"Tidak apa-apa, Klaus-sama."

"Sepertinya aku awalnya lemah bahkan sebelum aku menangkap kelemahan dari yang lain."

Klaus terlihat seperti anak anjing yang sedih.

Eduard-oniisama, apa yang kau lakukan ……?

"Kau adalah saudara perempuan dari pria itu. Kau pasti menjadi seorang alkemis yang sempurna. "

"Tidak, aku tidak punya bakat alkimia sama sekali."

"...... Apakah kalian suka merendahkan diri seperti itu?"

Aah, setelah kerendahan hati Eduard-oniisama yang berlebihan, itu memang terlihat mencurigakan.

“Tidak, itu benar. Sayangnya, kekuatan magis yang diperlukan untuk mantra dan sihir terhalang di dalam tubuhku. ”

“……! Begitu ya, maaf mendengarnya. ”

Bahkan di Aurelia, konstitusi semacam ini dianggap agak berat, tetapi di Hafan ini adalah konstitusi yang cukup fatal.

TLN : konsitusi disini maksudnya keadaan tubuh.... biasanya langsung gw ganti ke kondisi tubuh tapi, buat novel ini gak gw ganti
Tiba-tiba, mata Klaus yang menatapku berubah simpatik.

Merenungkan hal ini, aku sangat peduli dengan masa depanku.

Tentunya Erica dalam game aslinya akan terdistorsi oleh kompleks inferioritasnya sendiri di area ini.

“Tapi, ah …… jangan salah paham, tapi ada masalah, aku merasakan jejak sihir aneh di sekitarmu. Jika itu bukan kekuatan sihirmu sendiri, aku ingin tahu apa yang menghasilkan sihir itu? ”

Ups, ada apa?

"Ya ampun, aku belum memperhatikan apa-apa."

Tentu saja, aku juga punya item dengan sihir pertahanan.

Namun, ini adalah rumah keluarga Aurelia.

Tidak perlu menggunakan sihir seperti itu di rumahku.

"Itu mengkhawatirkan. Maaf, bisakah aku mendekat sedikit? ”

"Eh? Ya, tidak apa-apa. ”

Klaus berkata begitu dan mendekatiku.

Dia mulai memandangku dengan cermat.

"Hmm ……"

Apakah dia mengerti sesuatu?

Seperti yang diharapkan dari seseorang yang akan menjadi penyihir serba bisa di masa depan.

“Aku mengerti, itu berasal dari dadamu. Apakah kau memegang beberapa ornamen khusus dengan kekuatan magis? "

Aah, maksudmu itu–!

Kalung kristal bintang yang kudapat dari kakakku.

“Aku mendapat ini dari kakak laki-lakiku pagi ini. Aku tidak tahu bahwa sihir yang begitu kuat tertanam di dalam. "

Aku tidak bisa menunjukkan ini kepada Ann, tetapi karena itu hanya Klaus seharusnya tidak ada masalah.

Karena itu, aku mengeluarkan kalungku dari bawah gaunku.

Sekarang sudah malam.

Cahaya biru dari kristal bintang meluap di lingkungan yang redup.

"……Cantik. Jadi ini adalah cahaya bintang Aurelia yang terkenal …… ”

"Ini jimat keberuntungan bagiku untuk berteman."

Kupikir itu hanya pada tingkat jimat keberuntungan, tetapi tampaknya itu benar-benar mempesona orang lain?

Klaus menatapku seolah dia terpesona.

“Ini bukan sihir saudaramu. Sebaliknya, ini adalah jenis sihir yang bahkan aku tidak tahu. Itu bukan milik Hafan atau Aurelia. "

“Yah, aku dengar ini ditemukan di Retuntuhan Pengunjung. Ini mungkin semacam sihir kuno. "

"Reruntuhan Pengunjung, ya."

Oh tidak, ada yang salah.

Entah bagaimana fakta bahwa kata kunci itu sendiri keluar, rasanya seperti pembuka untuk hal-hal buruk terjadi.

"Tapi, mengapa Eduard-oniisama tidak melihat sihir di dalam batu ini?"

“Aku juga berpikir itu hanya imajinasiku karena sihirnya sangat redup. Tapi, sihir yang bahkan aku tidak tahu, ini sangat langka. ”

Ini Klaus yang merupakan penyihir yang sangat baik.

Dia mungkin memperhatikannya karena dia menggunakan Glam Sight yang secara visual bisa merasakan jejak sihir.

Penyihir Sihir Hafan diaktifkan secara otomatis bahkan secara tidak sadar.

Sayangnya, kami para alkemis barat tidak bisa menanggapi peristiwa yang tidak terduga.

Tidak heran kalau Eduard-oniisama tidak memperhatikan hal ini.

Meski begitu, Klaus secara mengejutkan adalah seseorang yang memiliki ambisi besar, ya ~?

Meskipun dia belum memasuki akademi sihir, dia telah membahas sihir timur dan barat.

"Luar biasa kau memperhatikan itu, Klaus-sama."

"Tentu saja. Ini adalah hasil dari pelatihan yang terbaik bagiku setiap hari. ”

Aku merasa mata Klaus berkilauan.

Orang-orang berbakat ingin tahu dan serakah tentang bidang favorit mereka.

“Aku juga ingin pergi ke reruntuhan. Erica, maukah kau menunjukkan jalannya padaku? ”

- Aliran ini, aku hanya punya firasat buruk tentang ini.

Entah bagaimana, death flagku tampaknya telah dinaikkan.

Dalam game, Ann dirasuki oleh roh jahat di Reruntuhan Pengunjung.

Jika Klaus pergi ke reruntuhan alih-alih Ann, Klaus akan dirasuki oleh roh jahat, dan kemudian dia akan mengutukku ~~ !!

"Itu tidak mungkin. Karena itu adalah tempat yang berbahaya. ”

"Apakah tidak mungkin Eduard pergi ke sana tanpa masalah? Atau, apakah kau pikir itu tidak mungkin bagiku? "

Oh tidak, aku memicu rasa persaingan yang aneh dalam dirinya!

Kukira aku akan melukai harga dirinya jika aku mengatakan itu adalah kebenaran.

Apa yang harus kulakukan?