Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia
Chapter 4 Istana Musim Semi Part 4


Setelah itu, aku melarikan diri dari pengejaran Klaus dan pergi ke pesta makan malam.

Begitu Klaus berbicara tentang masalah reruntuhan saat makan malam, ayahku dan duke Hafan menghentikannya dengan sungguh-sungguh.

Mau bagaimana lagi. Ini bukan tempat di mana seorang anak berusia 10 tahun dapat pergi.

Ketika topik tentang reruntuhan keluar, aku menemukan diam-diam lucu bahwa kakakku tampak tidak terganggu di luar tetapi merasa cemas di dalam.

Adalah hal yang baik bahwa aku melarang Klaus berbicara tentang masalah Eduard-oniisama pergi ke Reruntuhan Pengunjung ~~

Ketika pesta makan malam selesai, Eduard-oniisama akan menuju ke Akademi Sihir Lindis yang terletak di bagian tengah benua melalui gerbang transfer Istana Musim Semi.

Gerbang pemindahan terletak di ruang bawah tanah bangunan-bangunan penting dan menyediakan fungsi lungsin dengan secara ajaib terhubung ke gerbang di setiap lokasi.

Kakak laki-lakiku menerima kunci dari ayah setelah pesta makan malam, ia akan menggunakan kunci sekali pakai untuk pergi ke akademi.

Tiba-tiba aku merasa tidak nyaman karena pembicaraan dengan Klaus.

Aku ingin mendengar tentang sihir yang dimasukan dalam kristal bintang ini, jadi aku menyusul kakak laki-lakiku yang membawa barang bawaan di kamarnya.

"Onii-sama, aku minta maaf untuk menahanmu ketika kau sedang terburu-buru, tapi bisakah aku bertanya sesuatu tentang kalung ini?"

"Hm, bagaimana dengan kalung itu, Erica?"

"Klaus-sama khawatir tentang sihir di dalam kalung ini. Sihir yang sangat istimewa. "

"Hee, sihir istimewa, ya ...... tolong pinjamkan padaku, Erica."

Dengan alisnya sedikit berkerut, kakak laki-lakiku menatap kristal bintang.

Eduard-oniisama membentangkan tas tangan kulitnya di lantai sambil berjongkok di tempat.

"Apakah itu Wunderkammer ……?"

Kami menyortir reservoir kami dari benda-benda persiapan para alkemis yang dikumpulkan ke dalam ruang sihir, Wunderkammer.

Tas kulit tampaknya memiliki ruang interior yang diperluas.

Kakak laki-lakiku membuat Wunderkammer di dalamnya.

"Yah, sihir untuk memperluas ruang sangat mahal ......"

"Betul……"

Kakak laki-lakiku berkata demikian dengan mata jauh.

Kebetulan, bahkan bahan-bahan untuk membuat jenis tongkat yang tersimpan di dalamnya menelan banyak uang.

Kukira ini cukup royal, Eduard-oniisama.

Aku tidak tahu harga spesifiknya, tetapi bahkan jika aku hanya melihat dengan kasar, aku percaya bahwa aku harus menjual satu atau dua urat perak yang akan diwariskan oleh kakakku di masa depan.

"Yah, aku akan menyelidikinya sekarang."

Eduard-oniisama mengambil sepotong tongkat gula maple dari antara sejumlah besar tongkat di dalam Wunderkammer.

Di ujung tongkat ada sepotong zamrud.

Pada bagian pegangan, ada pengerjaan meniru bulu burung merak yang terbuat dari mutiara.

Mungkin bahan intinya adalah bulu burung merak.

Panjang tongkat itu hanya sekitar panjang tongkat konduktor.

Dalam alat sekecil itu, lebih dari 50 charge dapat dimasukkan, atau lebih dari 100 charge sihir jika itu adalah tongkat terbaik.

Betapa nyamannya ~ pikirku, tetapi masing-masing hanya bisa berisi satu jenis sihir.

Untuk menghadapi setiap situasi, diperlukan banyak tongkat sihir.

Jadi persiapan itu penting bagi para alkemis barat.

Eduard-oniisama mengayunkan tongkat seperti konduktor.

Lampu hijau menyebar di sekitar kakakku dan menyatu di matanya.

Dengan ini, mata Eduard-oniisama untuk sementara berubah menjadi Glam Sight.

Sihir seorang alkemis di dunia ini dilakukan secara manual.

"Aku paham. Ini luar biasa."

"Bagaimana itu?"

“Karena aku menemukannya di Reruntuhan pengunjung, aku mengira sihir itu berasal dari zaman itu. Namun kenyataannya, ini lebih tua. Setidaknya sebelum Ignitia menaklukkan bagian selatan benua ini. "

Sekitar 650 tahun yang lalu ketika pendiri Aurelia tiba di benua ini.

Ketika invasi, Ignitia menghancurkan Casketia dan menempatkan bagian selatan benua ini di bawah kendali mereka, itu adalah kisah sekitar 150 tahun yang lalu sebelum itu.

Bersama itu akan menjadi 800 tahun yang lalu.

Casketia adalah negara vampir.

Itu adalah negara yang gelap di mana royalti vampir dan aristokrasi mendominasi manusia seperti hewan — setidaknya, begitulah yang dilaporkan.

Dengan kata lain, sihir yang diletakkan di atas batu ini kemungkinan adalah milik para vampir Casketia.

Namun, itu tidak selalu benar.

"Itu berarti itu adalah sihir yang digunakan oleh para vampir."

"Aah, aku mengerti."

Di benua ini, vampir dianggap sebagai binatang hantu yang telah punah ratusan tahun yang lalu.

Tapi, sepertinya vampir akan keluar dalam skenario yang belum aku selesaikan.


“Untungnya itu aman bagi kita. Karena kita, orang barat semua kebal terhadap sihir jenis ini. Tapi — aku khawatir orang timur dan utara sensitif dan akan terpengaruh olehnya. "

"Sihir macam apa yang diletakkan di dalam batu?"

"Aku akan mengatakan bahwa itu dekat dengan sihir pesona, tapi lebih dari itu ...... ya, sepertinya dieja untuk membangkitkan hasrat ... sepertinya lebih baik bagiku untuk memegang batu ini sedikit lebih lama."

Sihir yang membangkitkan hasrat, ya?

Tiba-tiba aku teringat tragedi Klaus dan Ann di 『Liber Monstrorum』. Pertama, mengapa Ann yang sangat sopan menginginkan kalung Erica?

—Itu mungkin karena keinginan yang ditimbulkan oleh kalung ini.

"Erica, aku tidak tahu apakah itu bisa menjadi penggantiku, tapi di sini."

Ini adalah kunci Wunderkammer kakak yang luar biasa.

Barang-barang yang disimpan juga setara dengan garis hidup keluarga kami.

"Onii-sama, mengapa kau memberikan barang yang begitu penting bagiku?"

"Karena kau tampak sangat gelisah. Aku harus pergi ke Akademi Sihir Lindis untuk temanku. Sebenarnya, aku ingin berada di sisimu …… tapi aku juga dibutuhkan di sana untuk sesuatu. ”

"Onii-sama ……"

"Tidak apa-apa, jika tidak ada yang luar biasa, aku seharusnya bisa kembali besok pagi."

Setelah dia mengatakan itu, kakak laki-lakiku pergi ke Akademi Sihir Lindis melalui gerbang transfer bawah tanah.

Aku menuju ke kamar tamu Istana Musim Semi.

Itu untuk memastikan keselamatan Klaus dan Ann.

Aku tidak peduli bahwa gaun panjangku terjerat dengan kakiku, aku berlari di koridor istana pada malam hari.

Peristiwa yang terjadi hari ini melayang di benakku satu demi satu.

Senyum Ann, dengan pipi berwarna di antara bunga-bunga yang mekar.

Mata Klaus berbinar sambil melihat sihir kalung bintangku.

Kalung dengan sihir kuno — cahaya biru yang samar tapi menyihir.

Aku ingin melihat senyum Ann dan cemberut Klaus sesegera mungkin untuk memberiku ketenangan pikiran.



Kamar-kamar yang digunakan untuk menampung anak-anak Duke Hafan didekorasi dengan bunga-bunga dari taman musim semi.

Ada aroma bunga harum di ruangan itu.

Namun, aku tidak dapat menemukan sosok Klaus dan Ann.

Semua pelayan yang melayani Duke Hafan ditidurkan dengan sihir.

Aku memastikan bahwa Ann tidak bingung di antara pelayan yang tidur, tetapi dia juga tidak ada di sana.

—Mungkin ini adalah ulah Klaus.

Meskipun dia hanya bocah 10 tahun, kemampuan magis Klaus sangat luar biasa.

Wanita-wanita ini bukan hanya pelayan, tetapi pelayan yang melayani duke.

Dengan kata lain, mereka memiliki pengetahuan sihir.

Jika demikian, mereka harus memiliki resistensi sihir yang sedang.

Aku percaya bahwa pelayan dibawa oleh sihir tidur yang kuat sehingga dia bisa menyelinap pergi.


Aku bertanya-tanya pada jam berapa sihir ini digunakan.

Ini juga mengkhawatirkan bahwa orang yang menghilang bukan hanya Klaus, tetapi Ann juga.

Seseorang seperti Klaus pasti menuju Reruntuhan Pengunjung.

Sepuluh banding satu, tidak diragukan lagi.

Bagi Ann, jika keberuntungan ada di pihakku, dia mungkin bersama Duke dan Duchess Hafan.

(Untuk konfirmasi, aku harus bergegas dan menemui Duke Hafan atau ayahku, bukan?)

Ini tidak akan baik jika situasi ini meluas dan terjadi kepanikan.

Aku menutup pintu, menyeberangi koridor dan menuju ke kamar ayahku.

Aku berjalan sekitar lima belas menit.

Aku seharusnya sudah sampai di kamar ayahku dulu, tapi akhirnya aku sampai di kamar asli tempatku berangkat.

Pada titik ini, aku mengerti bahwa aku tersesat di tempat yang akrab.

Itu adalah sihir yang mengubah istana menjadi labirin.

Namun, tidak peduli seberapa besar penyihir yang sangat baik Klaus, dia seharusnya tidak dapat menggunakan sihir penyimpangan ruang.

Ini mungkin Labirin Phantasmal.

Itu adalah sihir yang memukau orang seolah-olah mereka berada di dalam labirin dengan mengacaukan arah mereka dan menempatkan mereka di bawah ilusi.

Karena sihir ini, Istana Musim Semi tampaknya telah dibagi menjadi beberapa kompartemen.

Aku bahkan tidak bisa pergi ke Duke Hafan atau ayahku, Duke Aurelia, dan orang dewasa tidak akan pernah mencapai kamar anak-anak mereka.

Untuk anak 10 tahun untuk bisa menguasai sihir kompleks ini ……

Aku tidak bisa menyembunyikan keterkejutanku atas bakat Klaus.

(Maksudku, persiapan yang teliti semacam ini terlalu berlebihan, Klaus—!)

Mengambil napas dalam-dalam, aku memutuskan untuk tenang dan berpikir.

"Eduard-oniisama, sepertinya aku harus segera menggunakannya."

Aku melihat kunci Wunderkammer yang kuterima dari kakakku sebelumnya.

Aku memasukkannya ke lubang kunci kamar yang cocok dan memutarnya.

Kunci ini sendiri adalah benda sihir yang dapat mengubah pintu mana pun di istana ini menjadi pintu yang terhubung ke Wunderkammer kakakku.

Ketika aku membuka pintu, Wunderkammer sang alkemis Eduard Aurelia muncul di hadapanku.