Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia
Chapter 5  Istana Musim Semi Part 5


Ini adalah pertama kalinya aku melangkah ke Wunderkammer kakakku.

Wunderkammer bukan hanya bengkel alkemis, tetapi juga merupakan museum bahan magis yang dikumpulkan dari setiap sudut dunia.

Di tengah ruangan ada meja kerja besar seperti meja.

Ada noda seperti bekas luka bakar dan bekas cairan meluap di sana.

Di atas meja besar, ada berbagai peralatan laboratorium dan instrumen pemrosesan.

Tabung gelas, botol distilasi, pembakar, lampu minyak, dll sudah dipesan.

Di lemari kaca sebelah, ada spesimen binatang buas.

Yang terutama terlihat adalah tanduk unicorn yang dipesan dari Hafan dari Timur dan fosil basilisk yang kami dapatkan dari wilayah selatan.

Ada banyak spesimen fosil, tetapi banyak spesimen yang diawetkan dalam botol juga disimpan.

Di lemari kaca sebelah kiri, ada sampel bijih yang ditampilkan dengan ketat dari Aurelia.

Tidak hanya bijih biasa, tetapi juga bijih spesial dengan efek magis asli dikumpulkan.

Semua spesimen disimpan dalam kotak dan botol dengan ukuran tertentu, dan label yang menjelaskan asal-usul dan karakteristiknya melekat padanya.

Kepribadian kakak yang teliti diwakili dengan baik oleh lemari-lemari ini.

Di dalam lemari kaca depan, sejumlah tongkat sihir built-in yang dibuat menggunakan bahan-bahan ini ditebar.

Kotak tongkat ditumpuk sedemikian rupa sehingga tidak bisa dihitung.

Di dalam kotak-kotak kecil ini, catatan rinci tentang sihir ejaan dan bahan-bahan bekas juga disimpan.

Ada banyak tongkat sihir yang dapat menggunakan sihir yang sama, tetapi kekuatan dan efeknya sedikit berbeda tergantung pada bahan mana yang digunakan untuk membuatnya.

Tampaknya kakakku telah tinggal di sini siang dan malam dan meneliti untuk memahami perbedaan masing-masing jenis dan mengeluarkan sihir terbaik.

Dari apa yang kumengerti, tidak ada tongkat yang dapat digunakan untuk membatalkan Labirin Phantasmal Klaus.

Tindakan selanjutnya diputuskan oleh ini.

Akan sulit mencari bantuan dari ayahku atau orang dewasa lainnya.

Setidaknya, aku harus melacak Klaus dan Ann.

Aku memeriksa kotak pakaian di salah satu sudut Wunderkammer.

Tentu saja kotak pakaian juga diberi label.

Saat memeriksa label, aku menemukan kotak pakaian yang digunakan kakakku sekitar delapan tahun dan membukanya.

Aku menarik keluar pakaian masa kecil kakakku yang kutemukan.
Aku membuka pakaianku dan mengenakan pakaian tua kakakku.

Rambutku dikumpulkan di belakang dengan pita.

Aku memasukkan arloji saku perak ke dalam saku mantel.

Aku pas di sarung tangan kulit alkemis.

Setelah mengenakan sepatu bot kulit hitam, aku menyampirkan tas kulit terbesar yang kutemukan di ruangan ini di atas bahuku.

Keduanya tahan air dengan minyak.

Aku menaruh dua lampu yang terbuat dari pecahan kristal bintang yang dipadamkan dengan antioksidan di dalam tas.

Yang paling penting adalah memilih tongkat sihir yang penuh dengan sihir.

Tongkat Glam Sight.

Itu sama dengan tongkat Eduard-oniisama yang digunakan.

Efeknya berlangsung sekitar 30 detik.

Wand of Hold

Itu terbuat dari kuning, dan kepala tongkat dibuat menggunakan fosil cockatrice dilapisi dengan seluloid.

Pada pegangan, ada desain ayam dan ular yang terbuat dari perak murni.

Bahan intinya adalah basilisk kering.

Durasi efeknya sekitar 3 detik.

Aku memasukkan dua atau tiga dari setiap tongkat sihir ke dalam tas kulit bersama dengan tongkat lainnya yang dapat digunakan.
Tongkat Gust.

Tongkat Urd Sight.

Tongkat Levitation.

Tongkat Castling.

Tongkat Feather Falling.

Tongkat Lock.

Tongkat Grease.

Tongkat Mage Finger.

Tongkat Water Walking.

Aku melihat-lihat tongkat dan menemukan tongkat yang benar-benar terkunci.

Ini adalah ........ 
Tongkat sailor song.

Hanya tongkat ini yang istimewa.

Ketika lagu tertentu dinyanyikan sambil mengayunkan tongkat ini, dikatakan bahwa Bintang Alchemist akan jatuh.

Dengan sihir Bintang Alchemist, kita juga menyebutnya Bintang Aurelia Bintang.

Di sisi lain, mundur dari penggunaannya tidak pada tingkat tongkat lainnya.

Jika seorang alkemis biasa-biasa saja menggunakannya tanpa memahami bagaimana memanfaatkannya, dikatakan bahwa menjatuhkan satu bintang saja akan menjatuhkan hidupnya sendiri.

Itu terlalu berbahaya, aku tidak bisa menggunakannya.

Satu tali Animate.

Tampaknya pemanfaatannya mirip dengan tongkat sihir.

Itu dapat digunakan secara bebas beberapa kali.

Satu botol Obscuring Mist.

Satu botol tinta Moonlight Gallnut.

Ini adalah tinta yang terbuat dari bijih khusus Hafan.

Huruf-huruf yang ditulis dengan tinta ini memancarkan cahaya hanya ketika bulan keluar.

Karena tidak ada Tinta Gallnut biasa, ini sudah cukup untuk saat ini.

Sepotong kapur tulis.

Untuk amannya, aku mengemas pena dan secarik perkamen.

Aku menaruh sebotol minuman keras suling dan sekotak kecil cokelat untuk berjaga-jaga.

Akhirnya, aku mengambil bilah athame.

Aku meninggalkan Wunderkammer kakakku, menutup pintu dan menguncinya.

Pertama-tama, mari kita gunakan tongkat Glam Sight.

Lingkaran sihir hijau pucat muncul dan menyatu di mataku.

Ketika sihir itu menunjukkan efeknya, aku segera menggunakannya di Istana Musim Semi, dan kemudian informasi terperinci tentang sihir Labirin Phantasmal muncul di hadapanku.

Pencipta tidak diketahui, pemainnya adalah Klaus Hafan, waktu didirikan sekitar tiga puluh menit yang lalu.

Berbicara tiga puluh menit yang lalu, saat itulah aku melihat kakakku pergi.

Tampaknya Klaus keluar dari kamar karena kesalahanku.

Durasi sihir adalah tiga hingga empat jam dari waktu dirapalkan.

Seperti yang kupikirkan.

Sudah terlambat jika aku menunggu efeknya berakhir sebelum meminta bantuan dari ayahku atau duke Hafan.

Pembuat dan penampilnya berbeda, karena itu adalah sihir yang diluncurkan dari sebuah gulungan.

Sihir ini dibentuk oleh kekuatan magis Klaus dan kartu mantera.

Tampaknya ada kartu mantra kecil di beberapa tempat di istana ini.

Baik gulungan dan kartu mantra adalah item sihir utama di Hafan.

Mereka harus memiliki peran seperti cetak biru dan penguat masing-masing.

Tampaknya menyebar kartu mantra menciptakan penghalang dan memperkuat sihir terpesona, sehingga mereka menciptakan labirin yang luas.

Selanjutnya, mari kita periksa gerbang transfer bawah tanah.

Ketika aku mulai berlari, aku teringat adegan ketika kakakku akan pergi ke akademi sihir.

-Hah? Gerbang pemindahan bawah tanah dikelola oleh kunci satu kali.

Bagaimana Ann pergi ke Reruntuhan Pengunjung dalam skenario aslinya?