Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia
Chapter 6  Istana Musim Semi Part 6


Aku berlari menuruni tangga gelap istana.

(Aah, itu hal yang hebat bahwa aku telah mengganti bajuku–)

Aku merasa ringan dibandingkan dengan ketika aku berlari dalam gaun.

Maksudku, itu menyakitkan untuk mengenakan gaun sebagai seseorang yang memiliki kepekaan manusia modern.

Atau mungkin karena femininitasku yang rendah.

Setelah beberapa saat, aku tiba di gerbang transfer bawah tanah.

Tempat itu diterangi di malam hari oleh cahaya hangat dari lampu kristal bintang.

"Mungkin dia sudah tidak di sini lagi."

Aku berharap dia masih bertahan di depan gerbang transfer, tapi ini bukan mode yang mudah.

Di sekelilingku, ada banyak batu melengkung dari gerbang pemindahan berbaris.

Ini adalah gerbang transfer yang digunakan untuk pergi ke tempat-tempat penting di seluruh negeri.

Setiap gerbang transfer diberi desain yang mewakili tujuannya.

Setiap gerbang transfer memiliki cahaya redup dengan lingkaran sihir berputar melayang di sekitarnya.

Mereka disegel secara ajaib sehingga tidak dapat diaktifkan tanpa kunci satu kali.

Tanpa ragu-ragu, aku berlari menuju gerbang transfer terdalam.

Di sinilah gerbang transfer ke Reruntuhan Pengunjung kuno berada.

Aku tiba di depan gerbang transfer yang dimaksudkan dan aku merasa kecewa.

"Itu membutuhkan kunci ..."

Selain lingkaran sihir kunci satu kali, ia juga memiliki kunci fisik.

Bahkan jika kau memalsukan kunci satu kali dalam beberapa cara, kau masih tidak dapat menggunakan gerbang transfer.

Akhir yang mengerikan!

Meskipun aku meminjam persediaan dari Wunderkammer kakakku dan mengumpulkan persiapan pertempuran yang sempurna.

Namun, daripada sesuatu terjadi, lebih baik tidak ada yang terjadi.

–Apa rasa lega …… apakah tidak apa-apa untuk merasakannya?

Tapi kemudian, ke mana Klaus pergi?

Aku menggunakan tongkat Glam Sight hanya untuk jaga-jaga.

Hah? Ini - kunci ini, itu adalah Phantom!

TLN : Phantom disini hantu yang di sebutin sebelumnya....

Kunci asli dihancurkan oleh seseorang.

Tapi, entah bagaimana lingkaran sihir kunci satu kali juga ilusi.

Gambar phantom yang menunjukkan kunci seperti sebelum kehancuran diciptakan oleh Klaus Hafan.

Dia berhasil sekitar tiga puluh menit yang lalu.

Ilusi kunci satu kali adalah hal yang dibuat oleh Duke Aurelia, ayahku, sepuluh tahun yang lalu.

Gerbang transfer ke Reruntuhan Pengunjung sudah usang dan sudah tua.

Oleh karena itu, mungkin tidak mungkin untuk membuat segel kunci satu kali.

Sebagai gantinya, itu dikunci dengan kunci fisik dan menyamar dengan ilusi seolah-olah ada segel kunci satu kali.

Ini adalah kamuflase yang efektif untuk seseorang dari Aurelia barat yang perlu menghabiskan banyak uang hanya untuk menggunakan Glam Sight.

Tetapi karena lawannya dari Timur, pada Klaus yang juga penyihir yang sangat baik, itu tidak efektif sama sekali.

Klaus melihat kamuflase ini dan segera menyadari bahwa segel itu palsu.

Setelah menghancurkan kunci fisik, dia menyamarkannya dengan kunci phantom yang identik dengan yang dibuat ayahku untuk phant orang lain.

Akibatnya, gambar palsu dari sihir dan kunci fisik selesai.

"Seperti yang diperkirakan, aku harus pergi ke reruntuhan dan membawanya kembali."

Sejujurnya, aku takut.

Bahkan di kehidupan masa laluku, a tkuidak baik dengan roh jahat dan cerita hantu.

Sangat menakutkan untuk pergi ke Reruntuhan Pengunjung di mana hal-hal seperti itu benar-benar ada.

Tapi-

"Tunggu aku, Klaus, Ann."

Jika para Hafan bersaudara berada di tempat seperti itu—

Jika mereka tersesat di reruntuhan tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi atau apa yang ada di sana, maka aku harus menyelamatkan mereka.

Aku mengambil langkah maju ke gerbang transfer ke Reruntuhan Pengunjung.

Jika aku tidak salah, kata-kata memuji tanah tujuan harus menjadi kata-kata perintah untuk mengaktifkan sihir.

Aku membaca kata-kata perintah yang terukir di gerbang transfer.

" Ayo, temanku, mari beri nama baru ke Tanah Perjanjian di atas laut ini ."


—Aku merasa sedikit pusing.

Ketika aku membuka mata, aku berada di lapisan pertama dari Reruntuhan Pengunjung.

Gerbang itu sendiri tanpa penutup apa pun, mantranya diukir langsung di lantai menurut metode kuno.

Berbeda dengan Istana Musim Semi yang terbuat dari batu putih solid, reruntuhannya dibuat dengan memotong batu-batu biasa dan menumpuknya.

Reruntuhan ini terletak di dekat pantai barat wilayah Aurelia.

Aku merasa bisa merasakan aroma ombak samar.

Meskipun malam telah tiba, itu tidak sepenuhnya gelap.

Lampu yang mengandung kristal bintang dipasang di dinding, cahaya lembut lemah yang memiliki warna kekuningan samar menerangi ruangan.

Dahulu kala, keluarga yang mendirikan Aurelia dari Barat, adalah orang terakhir yang mengunjungi benua ini.

Kelompok etnis yang pernah tinggal di daerah ini pertama kali memanggil mereka Klan Pengunjung.

Mereka adalah navigator yang sangat baik, alkemis dan orang-orang dari negara yang hancur yang telah kehilangan tanah air mereka.

Atau mungkin, mereka mungkin telah menghancurkan tanah air mereka melalui alkimia berlebihan ...... tapi detailnya tidak pasti.

Dari mana mereka berasal dan masa lalu macam apa yang mereka miliki, semuanya tertutupi dalam kegelapan sejarah dan lenyap.

Karena dimasukkannya sepotong kebenaran di antara pengetahuan itu, orang-orang Aurelia telah menghancurkan beberapa teknologi terlarang mereka.

Contohnya adalah teknologi penciptaan homunculus mereka, yang diberikan hanya melalui pengetahuan.

Dikatakan bahwa rahasia alkimia kuno yang belum dijelaskan dipertahankan di reruntuhan pengunjung ini.

Aku melihat sekelilingku dengan hati-hati dengan tongkat Glam Sight.

Saat ini, tidak ada jejak sihir selain sihir gerbang transfer.

Pertama-tama, itu melegakan.

(Seperti yang diperkirakan, benda ini tidak berguna ketika aku menerapkannya pada reruntuhan.)

Selain itu, aku menggunakan tongkat Urd Sight lima kali.

Lima cahaya putih dihasilkan dari tongkat yang menyebar ke seluruh ruangan dan menyatu di mataku saat riak-riak itu memantul dan kembali.

Melalui Urd Sight yang membaca dan menafsirkan insiden yang telah berlalu, aku bisa melihat bagian belakang Klaus keluar dari pintu keluar di sisi kiri ruangan.

"Klaus ...... kau datang sendirian."

Ketika aku terus melihat sekeliling ruangan, aku melihat Ann mencapai kamar ini melalui gerbang transfer.

Dia tampaknya telah memperhatikan sesuatu dan mencari satu titik di ruangan itu.

Setelah itu, dia juga menuju jalan keluar di sebelah kiri—

Pandangan masa lalu berakhir di sana.

Rupanya, setelah Klaus pergi sendirian ke reruntuhan ini, Ann yang telah memperhatikan itu tampaknya telah mengikutinya. Itu akan lebih baik jika satu-satunya yang memasuki reruntuhan adalah Klaus yang memiliki beberapa keterampilan.

Aku juga melihat tempat di mana Ann tampaknya menemukan sesuatu.

Ada kartu mantra.

Tapi sepertinya sihirnya belum dieksekusi.

Karena itu dalam keadaan tidak memiliki kekuatan magis, Glam Sightku tidak menyadarinya ...!

Kartu mantra, yang dibuat dengan perkamen, memiliki mantra yang ditulis dalam karakter kuno Hafan timur.

Aku tidak terlalu fasih berbahasa asing.

Jika aku bisa membaca kata-katanya aku mungkin mendapat lebih banyak petunjuk, tetapi bahkan ini saja sudah cukup bagiku untuk melacaknya.

Mari kita kejar roti Hansel dan Gretel dari 1 kartu mantra yang tidak digunakan.

Ketika aku melewati pintu keluar di sisi kiri ruangan, ada beberapa kamar dengan komposisi yang sama.

Ah, aku bisa melihat lorong sempit di kejauhan.

Begitu aku tiba di lorong, ada lampu. Itu tidak sepenuhnya gelap.

Tapi, ini menakutkan, sih?

Bangunan kuno ini, Reruntuhan Pengunjung, berada di bawah tanah dan memiliki suasana penjara bawah tanah.

"Aku tidak takut hantu, aku tidak takut, tidak takut ...!"

TLN : hantu yang ini ghost... beda ama phantom di atas

Demi memberi diriku semangat juang, aku mengangkat suaraku berulang kali.

Mengumpulkan sedikit keberanian, aku menggunakan tongkat Glam Sight dan tongkat Urd Sight secara bergantian dan mengejar bagian belakang Klaus dan Ann.

Sudahkah aku bergerak 200 meter dari pintu masuk? Aku berjalan menuruni tangga empat kali, jadi indra pengarahanku menjadi ambigu.

Kupikir monster dan hantu itu menakutkan, tetapi ketika aku berlari menyusuri lorong yang gelap, aku tiba-tiba teringat akan kehidupan masa laluku.

Itu adalah kenangan saat aku dipukul dari belakang di malam hari saat SMA.

Bukan rasa takut yang membekukan tulang belakangku, itu hanya perasaan gelap dan suram.

(Tidak, aku takut pada manusia …… Ah, aku merasa seperti aku bisa mencetak kemenangan mudah melawan hal-hal seperti hantu.)

Ya, manusia sangat menakutkan.

Kemarahan manusia yang hidup, iri hati, kebencian.

Hal-hal seperti itu benar-benar menakutkan.

Ketika aku mengingat ingatan itu, aku bertemu manusia.

“Kau, apa kau Erica …… !?”

Ada wajah kelelahan dari penyihir timur, Klaus Hafan.