Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia
Chapter 7  Reruntuhan Pengunjung part 1


“Klaus-sama! Apakah kau baik-baik saja? Kau baik-baik saja, kan !? ”

Aku berlari ke arah Klaus meskipun dengan diriku sendiri.

Akhirnya aku bisa melihat wajah Klaus yang sampai sekarang aku hanya bisa melihat bagian belakang, jadi aku merasa lega dari lubuk hatiku.

Kukira aku juga merasa lega karena aku bertemu dengan wajah yang akrab.

Perlahan-lahan, ekspresi kasar di wajah Klaus menghilang.

“Aah, aku tidak punya masalah. Kau adalah orang yang sendirian …… Kau, ada apa dengan penampilan itu? ”



Eh, dia langsung ke pokok permasalahan.

Pertama-tama, aku memikirkan penekanan pada kepraktisan dan lebih dari itu, aku terburu-buru.

Mengenai koordinasiku, sangat tepat.

"Aku meminjam pakaian Eduard-oniisama, berpikir bahwa kau berada di reruntuhan, karena aku tidak bisa datang ke tempat seperti ini mengenakan gaun."

“Oh, hal semacam itu …… kau, penampilan ini lebih cocok untukmu.”

"Oh, itu adalah kehormatan besar untuk dipuji olehmu."

Yah, tetap tidak mungkin bagiku untuk mengenakan gaun mewah!

Kupikir wajah Erica cukup cocok untuknya.

Apakah feminitas jiwaku tidak mencukupi seperti yang diperkirakan?

Tidak, cukup bagus bahwa pakaian praktis cocok untukku.

Itu terasa baik.

"Aku senang menemukanmu, ini adalah tempat paling berbahaya di wilayah Aurelia, tahu?"

"Aku sadar akan hal itu, aku hanya tidak berharap untuk menyia-nyiakan kekuatan sihirku sejauh ini dengan mencari reruntuhan ini untuk waktu yang singkat."

Klaus memiliki wajah kuyu.

Itu adalah tempat yang gelap dan menakutkan, jadi aku pasti merasa semangatku akan turun juga—

Tetapi apakah bagian-bagian sejauh ini benar-benar sangat berbahaya untuk menghabiskan banyak sihir pada mereka?

"Klaus-sama, apa maksudmu dengan itu?"

"Erica, kau, tidakkah kau memperhatikannya ketika kau datang ke tempat ini?"

"Tidak semuanya."

"...... Kau tidak sensitif."

"Mau bagaimana lagi karena orang-orang Barat berbeda dari orang-orang Timur."

Konstitusi yang tidak sensitif dengan naluri yang baik, itulah keutamaan orang-orang dari wilayah Aurelia.

Aku mungkin tidak memperhatikannya karena usaha dan bakatku tidak cukup.

"Efek magis yang menyerap kekuatan magis sedang bekerja pada reruntuhan ini, bahkan aktivasi sihir tingkat rendah mulai mengambil beban berat sejak beberapa saat yang lalu."

"Apakah ada jebakan di sini di suatu tempat? Bisakah kau menemukan sesuatu jika kau menggunakan Glam Sight? "

“Aku sudah mengidentifikasi hal-hal yang tampaknya menjadi titik awal jebakan. Tetapi mantra untuk menyelesaikannya sepertinya tidak efektif. Aku tidak tahu seperti apa jebakan ini. ”

"Tentunya, logam dan permata yang menghalangi sihir tertanam secara fisik."

Aku mendengar bahwa ada logam dengan efek seperti itu di Lucanrant.

Tergantung pada kombinasi mineral yang tidak kuketahui, efek yang sama dapat digunakan, sehingga tidak hanya terbatas pada logam utara.

"Sepertinya sihir area luas diblokir, dan sihir dengan rentang efek 5 m atau lebih dalam radius gagal."

"Karena itu, aku mendengar dari Onii-sama bahwa ada jebakan yang telah diaktifkan, tapi aku tidak tahu efeknya."

"Begitu."

Meskipun kami dari Aurelia tidak keberatan dengan efeknya, orang-orang dari Hafan tampaknya sangat tidak cocok dengannya.

Reruntuhan Pengunjung seperti puncak dari teknik Aurelia yang hilang dari Barat.

Tanpa diduga, teknologi yang hilang ini bisa dikatakan 'ditinggalkan' karena pilihan, bukan karena 'hilang'.

Seperti jebakan yang menghalangi kekuatan magis yang tidak ramah bagi orang luar misalnya.

"Karena itu ...... aku ingin kau melihat ini sebentar."

Klaus membentangkan perkamen.

Ada garis besar persegi panjang dan nama dewa angin tertulis di dua belas arah di sekitarnya.

Ini adalah templat yang paling umum digunakan di peta dunia ini.

Tapi, kecuali bingkai dan beberapa baris bahasa sihir Hafan, itu hampir kosong dan tidak ada yang menyerupai peta yang digambar.

“Aku mencoba menggunakan pemetaan otomatis dan meletakkan kartu mantra di sepanjang rute. Namun, berkat jebakan yang merepotkan, meskipun aku menggunakan mantranya itu tidak bereaksi sama sekali. ”

"Oh, jadi itu mantra untuk itu."

"Seandainya aku tahu sedikit lebih cepat bahwa pemetaan otomatis akan dibatalkan, aku tidak akan mencari terlalu dalam."

Klaus mengangkat bahu.

Ketika pembicaraan selesai, aku bertanya apa yang benar-benar kukhawatirkan.

"Yah, Klaus-sama. Di mana Ann-sama? ”

"Apa—! Mengapa kau berbicara tentang Ann sekarang? "

Tubuh Klaus terlonjak kaget.

Huh, pria ini, bukankah dia merasa seperti binatang kecil?

“Untuk mengikuti Klaus-sama, aku menggunakan Urd Sight. Lalu aku melihat Ann-sama juga dirimu …… ”

"Aku belum membawa adikku ke sini."

"Sepertinya dia mengejarmu, Klaus-sama."

"Tapi, aku yakin bahwa aku membuat adikku tertidur dengan sihir tidur ...... tidak mungkin, gadis itu, apakah dia menggunakan Magic Resist yang diperkuat untuk mengantisipasiku keluar?"

Dengan caranya sendiri, dia menyusun rencana untuk memastikan adik perempuannya tidak akan datang ke tempat berbahaya ini.

Kupikir dia dingin terhadap Ann, tapi dia kakak yang baik.

Namun, tampaknya adiknya selangkah lebih maju darinya.

Ann muda juga penyihir yang sangat baik seperti Klaus.

Jadi, sebagai hasil dari wawasan dan upayanya, ia berhasil menolak sihir kakaknya.

Ini, rahasia Klaus adalah bumerang, bukan?

Semakin dia mengatakan bahwa dia tidak bisa datang, semakin dia menyembunyikannya, semakin dia khawatir tentang hal itu.

Mereka adalah sepasang saudara lelaki dan perempuan yang penasaran.

"Aku tidak melihat adik perempuanku di jalan sejauh ini, sepertinya dia mengikuti jalan lain di suatu tempat."

Di tengah mengabdikan diriku untuk mengejar Klaus, aku lalai untuk mengkonfirmasi keberadaan Ann.

Itu juga karena aku enggan menggunakan tongkat Urd Sight yang mahal.

Mungkin itu seharusnya digunakan lebih halus.

"Apakah kau ingin melacak jalan kita kembali, Klaus-sama? Ayo cari adikmu dalam perjalanan pulang. ”

"……Benar. Tampaknya, aku tidak cukup siap untuk mengatasi reruntuhan ini. ”

Klaus melirik penampilanku dan mengatakan itu.

Tatapannya bergerak mantap ke sarung tangan kulit alkemisku, ke tas kulitku yang dipenuhi dengan tongkat, dan ke sepatu botku yang tampaknya tahan lama di lantai.

"Jika aku tidak berhati-hati sepertimu, aku akan tersesat di reruntuhan."

Aku merasa sedikit lega karena didengar dengan patuh.

Aku tidak bisa mengalahkannya jika dia berkata, ' Aku pasti tidak akan kembali! '

"Jika kau memutuskan begitu, mari kita cari Ann-sama segera."

"Ah."

"Jika kita tidak dapat menemukan cara untuk menemukan Ann-sama, kita akan segera kembali ke Istana Musim Semi."

"Ah, labirin ini terlalu sulit untuk dijelajahi oleh anak-anak."

"Berbicara tentang labirin, tolong singkirkan Labirin Phantasmal di Istana Musim Semi."

Aku harus memintanya untuk tidak melupakannya.

Tidak heran jika banyak pelayan yang tertekan sekarang.

"Mmm, kau menyadarinya, bukan?"

"Jika aku tidak menyadarinya, aku tidak akan repot-repot datang menjemputmu seperti ini."

"Kupikir kau jauh lebih antusias dalam mencari reruntuhan ini, jadi bukan itu masalahnya?"

"Bukan begitu!"

Akan merepotkan jika disalahpahami.

Aku datang bukan untuk menjelajah seperti Klaus. Aku datang untuk menghentikan Klaus dari menjelajah.

Aku bahkan tidak tahu apakah ayahku atau Duke Hafan akan marah padaku, oke?

“Sambil menelusuri jalan pulang, mari kita gunakan Urd Sight di setiap cabang. Jadi kita bisa melihat di mana Ann menyimpang. "

“Apakah itu tongkat Urd Sight? Apakah kau juga akan membiarkanku menggunakannya? Aku telah menggunakan Glam Sight sampai kau datang, sepertinya butuh waktu untuk memulihkan kekuatan magisku karena itu. ”

"Aku paham. Mungkin lebih efisien bagi kita berdua untuk menggunakan Urd Sight daripada hanya aku. ”

Sihir timur tidak hanya memotong kekuatan mental tetapi juga kekuatan fisik.

Tidak peduli seberapa jeniusnya Klaus, dia masih bocah berusia 10 tahun.

Reruntuhan Pengunjung memiliki penghalang kekuatan magis yang intens dan dia telah menggunakan Glam Sight sejak awal.

Atau lebih tepatnya, aku mengagumi bahwa kekuatan magisnya tetap terjaga hingga sekarang.

Kemudian, aku khawatir tentang jumlah sihir yang dibebankan ke tongkat Urd Sight.

Aku sudah mengkonsumsi sekitar 60 charge sebelum menemukan Klaus.

Sisanya sekitar 40 charge.

Tongkat Urd Sight adalah tongkat yang dibuat dari pohon ash.

Bagian atas tongkat adalah turmalin kuning, sedangkan bagian pegangan diberi pola yang ditenun emas.

Ini adalah bahan inti yang khas.

Tenunan sutra dengan panjang 10 meter dijahit dengan benang emas dan perak.

Itu dikompresi menjadi beberapa milimeter dengan sihir manipulasi ruang, beratnya dikurangi dan digunakan sebagai inti.

Kemudian lagi, perlu untuk mengganti bahan inti saat mengisi ulang sihir di dalam tongkat.

Apa poinku?

Dengan kata lain, sihir ini sangat mahal.

(Eduard-oniisama, aku minta maaf …… !!)

Sambil meminta maaf dalam pikiranku, aku membuka tasku untuk tongkat Urd Sight yang kedua.

Aku bertanya-tanya berapa banyak tongkat yang akan kugunakan dalam semalam.

Aku takut memikirkan hal itu bahkan untuk sesaat.