Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia
Chapter 8  Reruntuhan Pengunjung part 2


Aku menyerahkan tongkat Urd Sight dan salah satu sarung tangan kulit alkemis untuk mengurangi reaksi tongkat ke Klaus.

Dan untuk diriku sendiri, aku mengeluarkan tongkat baru.

"Tongkat Aurelia ini, bagaimana kau mengaktifkannya?"

"Untuk menggunakannya, lambaikan saja sambil mengucapkan mantra di pikiranmu."

“Sepertinya itu sangat mudah. Apakah aku tetap bisa mencobanya?”

"Tentu. Lanjutkan."

Klaus dengan hati-hati melambaikan tongkat itu.

Sihir Urd Sight diaktifkan dengan aman dan lingkaran sihir putih menyatu di matanya.

Klaus melihat sekeliling sambil berkedip berulang-ulang.

Bulu matanya yang panjang membuat pachipachi berbunyi saat dia berkedip dengan kuat seolah matanya telah mengering.

“... Ini berguna. Aku sendiri tidak mengkonsumsi kekuatan magis sama sekali, aku bisa melihatmu dari beberapa menit yang lalu. "

“Peristiwa yang telah berlalu dari waktu ke waktu tidak dapat dikejar oleh Urd Sight. Ingatlah tentang apa yang ingin kau ketahui ketika kau mengaktifkannya, kau harus fokus pada peristiwa yang terkait dengan orang tersebut. "

"Apakah aku harus menjelajahi sambil memikirkan Ann?"

"Benar. Ayo pergi. ”

Lampu-lampu di sekitarnya lemah karena oksidasi kristal bintang sedang berlangsung.

Ini mungkin membuat kami mengabaikan tempat-tempat penting.

Aku mencari tasku dan mengeluarkan lampu.

"Klaus-sama, tolong bawa lampu ini juga."

"Hm."

Klaus menempelkan lampu yang dia dapatkan dariku ke tongkatnya.

Ketika aku memikirkan apa yang ingin dia lakukan, dia menunjukkan bahwa dia dapat menerangi tempat-tempat tinggi dengan stafnya.

Ooh, itu bagus sekali.

…… Yah, tidak ada Ann di tempat seperti itu.

Kau masih ingin menjelajah, bukan? Itu tidak baik, tahu?

Kami sesekali melambaikan tongkat kami dan berjalan dengan dua lampu yang hati-hati bersinar dalam perjalanan pulang.

"Entah bagaimana, aku bisa melihat masa lalumu bergumam."

"Tolong jangan menggodaku."

"Erica ...... Kau, apa kau takut monster atau hantu?"

"Klaus-sama, tolong berkonsentrasi mencari adikmu."

Klaus tampak geli ketika dia mengalihkan pandangannya ke depan.

Aku akan dalam kesulitan untuk sementara waktu.

Karena, saat ini aku seorang gadis 8 tahun yang polos, tahu?

Tidak apa-apa takut pada sesuatu kan?

Aah, tetapi jika aku mempertimbangkan usiaku yang sebenarnya di kehidupan sebelumnya, sangat menyakitkan untuk mengatakan apakah itu baik-baik saja atau tidak ...... ahaha.

"Suasana hatimu sangat mencurigakan dan kau memiliki mata yang suram ...... Apakah kau benar-benar anak berusia 8 tahun?"

"Hei! Tolong cari Ann-sama dengan serius! ”

"Kau, kau kadang memiliki mata yang mengatakan kau telah menyerah pada kehidupan ..."

Eei, aku tidak ingin kau mengatakan itu padaku!

Karena sampai rasa sayangnya tumbuh dalam game, dia akan memiliki mata 
mati!

Aku berhasil menahan apa yang ingin kukatakan.

Meskipun kadang-kadang tampaknya Klaus memiliki kecenderungan seekor binatang kecil, ketika sampai pada itu, ia dapat memahami kelemahan lawan dan bermain dengannya ...!

Apakah ini sekilas tentang seseorang yang akan menjadi karakter Do-S di masa depan !?

Tidak, tidak, sekarang aku harus fokus mencari Ann!

"Klaus-sama, apakah kau sudah melihat bagian belakang Ann-sama?"

"Tidak, aku belum bisa melihat apa-apa tentang Ann. Untuk saat ini, aku hanya menangkapmu di Urd Sightku. "

"Apakah kau memikirkan adikmu dengan benar?"

“Oh, aku pasti memikirkannya. Meski begitu aku hanya bisa melihatmu, itu menyebalkan. ”

Ini, orang ini …… !!

Tidak, tidak, tidak, ini bukan waktunya untuk hal seperti itu.

"Apakah kau benar-benar melihat Ann? Tidak ada jejak yang pernah dia lalui di sini sebelumnya. ”

—H-Huh?

Baru saja, aku merasa ada sesuatu yang aneh.

"...... Hei, Klaus-sama, bisakah kau tunjukkan tempat kartu mantra yang kau pasang untuk pemetaan otomatis?"

"Oh, aku ingat ... Kartu ejaan di ruangan ini......"

Klaus berlari ke sudut ruangan dan melihat sekeliling dinding.

Oh, sepertinya dia punya masalah.

Dia berjalan berkeliling sambil menyalakan dinding berkali-kali dan kemudian kembali dengan ekspresi aneh.

"Tidak disini."

"Benarkah?"

"Apa artinya? Aku yakin aku meletakkannya di sana …… Aneh, ini— ”

Dia tidak salah.

Aku tidak mengingatnya dengan sangat jelas, tetapi aku ingat melihat kartu mantra yang tidak digunakan di sekitar area yang dia lihat.

Tetapi sekarang kartu mantra itu tidak ada.

—Aku punya firasat buruk.

"Reruntuhan Pengunjung ini, tampaknya memindahkan ruangan dan lorong, mungkin bukan sihir, tetapi mekanis."

Pada saat itu, aku mendengar suara gemuruh.

Itu terdengar di suatu tempat di reruntuhan ini.

"Labirin mekanik ……!"

"Aku telah mendengar dari ayahku bahwa itu adalah semacam mekanisme yang digunakan orang Aurelia kuno untuk menghindari pencuri, tapi aku tidak pernah berpikir bahwa akan ada labirin mekanik di gedung sebesar ini."

Seiring dengan suara mekanisme gerak yang sangat keras, kaki kami bergetar secara tidak wajar.

Itu bukan gempa bumi.

Saat ini, ruangan tempat aku dan Klaus berdiri sedang bergerak.

"...... Kau melihat Ann dan aku keluar dari gerbang transfer."

"Iya."

"Apakah kau melihat Ann suatu kali di ruangan pertama?"

"Iya."

Klaus mengerutkan alisnya,

Matanya yang tajam menatapku.

"Ketika aku melewati dan ketika kau mengejarku, itu mungkin bagian yang sama, tetapi ketika Ann melewati, bagian itu terhubung ke tempat lain."

"Itu mungkin benar."

"Dan sekarang, juga trik labirin telah dimulai, dan kita telah kehilangan posisi kita saat ini ...... Begitulah, Erica."

"Iya. Dengan cara ini, tidak ada jaminan bahwa kita dapat kembali ke gerbang transfer. "

Kami kehilangan petunjuk untuk menemukan Ann dan juga kehilangan jalan untuk kembali ke Istana Musim Semi.

Pemburu mumi sendiri menjadi mumi.

Kami bermaksud menemukan anak yang hilang, tetapi akhirnya kami menjadi anak yang hilang.

Kami terlambat memperhatikannya, dan semua yang lain mungkin hilang.

"Kau cukup tenang."

"Tentu? Aku akan bertindak bingung ketika aku merasa bingung. "

"Yah, bukankah kau kurang ajar."

Hal yang paling kukhawatirkan adalah Ann.

Aku tenang karena kami masih bersama.

Seorang gadis kecil berkeliaran sendirian di Reruntuhan Pengunjung yang remang-remang ini.

Hanya memikirkannya saja, aku merasakan jantungku berdetak kencang.

Selain itu, jika dia sudah tersentuh oleh roh jahat kuno—

Tidak, aku harus menghentikan pikiran pesimistis sekarang.

Cari Ann, kembalilah ke tempat semula , aku hanya perlu memikirkan keduanya.

Namun, aku merasa mandek dalam pencarian ini.

Menunggu malam datang seperti ini, bukankah ayah dan duke Hafan memperhatikan dan mengirim tim pencari?

--Tidak.

Jika itu terjadi, Ann akan mati sesuai dengan game aslinya.

Karena hubunganku dengan dia berubah, aku tidak tahu apakah dia akan membunuhku enam tahun kemudian.

Namun, tidak peduli berapa banyak death flag rusak, aku tidak ingin hal seperti itu terjadi.

Aku tidak ingin menyerah pada kehidupan gadis muda yang menjadi ikatan emosionalku.

"Jika kita bergerak tanpa berpikir, segalanya akan menjadi lebih buruk."

“Seharusnya ada sesuatu yang bisa kita lakukan. Mari kita berpikir bersama sebentar, Klaus-sama. ”

Aku menyebarkan tas kulitku di lantai.

Apa yang dapat kita lakukan dengan apa yang kita miliki sekarang? Kami harus memeriksa cara yang dapat digunakan.

"Kau telah membawa begitu banyak."

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, selain itu, dikatakan bahwa tidak ada penyesalan jika kau siap."

Apakah ada sihir yang bisa menembus situasi kita saat ini?

Aku membalik kotak tongkat dan memeriksa label.

"...... Tongkat Grease? Ini sihir untuk meningkatkan selip. Jika kau meletakkannya di tangan lawan, tangan mereka akan tergelincir dan mereka tidak akan dapat menangkap apa pun, dan jika kau meletakkannya di atas kaki mereka, itu akan membuat mereka cenderung jatuh. Tapi apa yang akan kau gunakan di labirin ini? Semacam sihir ceruk. "

"Karena aku sedang terburu-buru, aku mengemasnya tanpa komitmen!"

Klaus memandang ke dalam tas dengan rasa ingin tahu dan mulai mengambil barang-barang bersamaku.

“Tidak ada tongkat yang nyaman yang akan mengubah situasi ini dalam satu tembakan. Itu sulit, huh. Paling-paling jika sihir pencarian area luas efektif. "

"Tolong salahkan hal itu pada leluhurku yang waspada."

Klaus juga hati-hati membaca label, tetapi tampaknya gagasan itu tidak mudah terlihat.

Tapi aku belum bisa menyerah.

Ketika aku terus mencari tas kulitku, cahaya lemah yang berbeda dari lampu kristal bintang datang dari bagian terdalam.

"Ini tinta Moonlight Gallnut, ya?"

"Ah, aku sering menggunakannya kembali di Hafan."

Ada mineral khusus untuk wilayah Hafan timur yang disebut bijih cahaya bulan.

Itu mulai bersinar samar ketika bulan terbit dan kehilangan sinarnya saat bulan terbenam.

Ketika awan membayangi bulan, bijih cahaya bulan juga menjadi teduh.

Ini adalah batu yang sangat aneh.

Sejak zaman kuno, para penyihir timur telah memanfaatkan karakteristik bijih cahaya bulan, yang khusus merespons bulan, untuk membuat tinta Moonlight Gallnut.

"Munculnya bulan ...... sekarang ini kira-kira pukul 20.00."

Dari botol tinta, cahaya kuning kebiruan meresap dan berayun dengan lembut.

Itu adalah cahaya yang jauh lebih lemah dibandingkan dengan lampu kristal bintang.

Langit malam mendung.

“Klaus-sama, ini ……”

Aku menutupi lampu kristal bintangku dan menatap cahaya cahaya bulan, lalu aku memperhatikan sesuatu.

Cahaya pucat dengan warna yang sama dengan tinta juga bersinar di dinding ruangan.

Selain itu, itu berkedip berulang kali pada waktu yang sama dengan tinta.

"Kau juga memperhatikan?"

"Yah, itu berkilau seperti tinta, bukan?"

Mungkin intensitas cahayanya terkait dengan aliran awan tipis yang menaungi bulan.

Kuperhatikan bahwa cuaca seperti itu.

Aku memasukkan lampu ke tas kulitku dan Klaus menutupi lampunya, yang terpasang di ujung tongkatnya, dengan lengan jubahnya.

Karena lampu yang kuat diblokir, cahaya samar dari karakter yang digambar di dinding ditekankan dan muncul.

Apa yang digambar di dinding adalah tanda bulan sabit.

Dan di bawah tanda itu adalah tulisan tangan yang akrab—

Itu adalah pesan yang ditinggalkan oleh para penjelajah senior yang menantang labirin ini.

Apa yang diungkapkan oleh cahaya bulan keemasan adalah cahaya yang terang.