Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia
Chapter 9  Reruntuhan Pengunjung part 3



"' Lewati di bawah gerbang bulan sabit dan cari bulan-bulan kembar ' ...?"

"Ini …… ini tulisan tangan Eduard-oniisama."

"Ini tulisan tangan orang itu !?"

Aku menemukan jejak Eduard-oniisama di reruntuhan pengunjung dan merasa lega.

Ini adalah perasaan menemukan Buddha di neraka.

Kakak, yang mengenakan senyum kuno di pikiranku, melambaikan tangannya dengan manis.

"Mungkin ada petunjuk bahwa Onii-sama pergi ketika dia menjelajahi reruntuhan ini."

"Nah, mari kita ikuti ini."

"Aku setuju."

Aku mengepak kotak tongkatku yang tersebar di lantai dan alat-alat lain di tasku dan berdiri.

Menurut pesan itu, kami harus melalui jalan keluar di mana tanda bulan sabit digambar di bagian lengkung.

Saat kami berjalan sekitar 30 meter melalui lorong gelap, cahaya tinta Moonlight Gallnut datang ke pandangan kami.

Dua tanda setengah lingkaran disusun berdampingan.

Ini harus menjadi bulan setengah kembar.

"Ini…!?"

"Tunggu, ada sesuatu yang tertulis di situ."

"' Ketika bulan purnama naik tinggi di langit, jalan akan terbuka ' ..."

"Bulan purnama? Tapi, aku tidak melihat tanda lingkaran di mana pun ……? ”

"Tunggu. Ada kata ' naik ' dalam pesan itu. Itu berarti-"

Sekali lagi, suara alat berat beresonansi.

Itu pasti suara dari perubahan ruangan di dekatnya.

"Petunjuk ini, apakah itu ditulis dengan asumsi labirin akan bergerak?"

"Itu artinya, suara itu menunjukkan bahwa bulan purnama telah naik beberapa waktu yang lalu - dengan kata lain, suara itu mengarah ke ruangan tempat petunjuk berikutnya ditulis."

"Ah. Betul. Langit ...... jika bulan telah naik ke posisi tertinggi, arah untuk pergi harus ke selatan. "

"Oh tidak. Aku tidak membawa kompas. "

"Serahkan padaku. Meskipun tidak mungkin untuk menggunakan sihir tingkat tinggi dan sihir area besar karena konsumsi kekuatan magis, aku masih bisa menggunakan sihir tingkat ini. ”

Klaus mulai melantunkan sepenuh hati sambil memegang tongkat itu tegak lurus ke lantai.

Bahasa yang ia gunakan adalah bahasa kuno yang sama dengan Hafan, tetapi tidak seperti mantra sihir yang biasanya ia gunakan, itu adalah sajak anak-anak.

Ketika dia melepaskan tongkat dari tangannya saat dia menyelesaikan lagunya, tongkat itu berbalik dan jatuh ke arah dari mana kita baru saja datang.

"Arah ini ke selatan."

"Ini agak sederhana."

"Begitulah. Tapi secara tak terduga nyaman untuk mengingat hal semacam ini. "

Tentu saja, itu sangat bermanfaat.

Tanpa hal aneh ini, aku serius mempertimbangkan apakah aku harus mengekstrak magnet dari bahan inti atau tidak.

Karena pengetahuan Klaus, dompet Eduard-oniisama diselamatkan.

Petunjuk kakakku secara implisit memberi tahu kami bahwa selain perjalanan waktu, berat bergerak kami juga merupakan kondisi bagi mekanisme labirin untuk mengubah bentuknya.

Jika kami mencari dengan dua kelompok pada awalnya, aku mungkin tidak dapat bergabung kembali dengan Klaus.

Berpegangan tangan dengan Klaus agar kami tidak terpisah, kami bergerak ke selatan melalui reruntuhan yang remang-remang.

Sambil memeriksa beberapa tempat dengan lampu kami, kami mencari dengan hati-hati.

Setelah beberapa saat, aku melihat cahaya bundar yang bersinar muncul dalam kegelapan.

"Tanda melingkar ... itu adalah bulan purnama!"

"Melihat kejauhan, apakah ada pesan?"

"Apakah ini titik akhirnya?"

"Apa yang kakakmu lakukan di tempat ini?"

Di pintu masuk di mana tanda bulan purnama digambar, sebuah pintu kayu baru didirikan.

Untungnya, pintunya tidak dikunci.

Sambil mengamati tanda-tanda gerakan di luar pintu ini, kami perlahan membuka pintu.

"Ini adalah……"

"Sebuah kotak ... kan?"

Di ruangan dengan tanda bulan purnama, lima kotak penyimpanan besar ditempatkan.

Setiap kotak penyimpanan dibuat kokoh dengan diperkuat dengan bingkai logam dan mereka seharusnya dikunci.

Karena mereka ditempatkan di reruntuhan seperti ini, mereka terlihat seperti kotak harta karun.

Setiap kotak penyimpanan diukir dengan lambang Aurelia.

Pada label yang terlampir, ada catatan dengan tulisan tangan kakak.

Tampaknya, kotak-kotak itu sepertinya berisi barang-barang yang disimpan kakak untuk menjelajahi labirin di dalamnya.

Ada dua gulungan selimut di sisi kotak, dan ada jejak api juga.

"Apakah ini base camp sederhana?"

"Benar-benar siap, ya? kakak gitu loh. ”

"Mungkin ada item yang bisa digunakan."

"Jika demikian, mau bagaimana lagi."

Aku mencoba membuka kotak penyimpanan, tetapi semuanya terkunci rapat.

Itu benar-benar dipersiapkan dengan hati-hati, sepertinya itu adalah karya Eduard-oniisama.

"Klaus-sama, sayangnya, aku tidak membawa tongkat Skeleton Key......"

"Jangan khawatir. Entah bagaimana, kekuatan magisku telah pulih cukup untuk menggunakan sihir Unlock. ”

"Baiklah kalau begitu."

"Oh, serahkan padaku."

Klaus meletakkan tongkatnya di atas kotak dan mengucapkan mantra.

Tidak seperti tongkat kami, tongkat yang digunakan oleh penyihir timur berfungsi sebagai penguat magis.

Tapi, bagi penyihir yang memiliki gelar seperti Klaus untuk menggunakan tongkat untuk mantra dasar, bukankah itu sedikit berlebihan?

Lingkaran cahaya 
sihir merah menyala muncul seolah sedang membungkus kotak penyimpanan.

Lingkaran sihir perlahan berputar dan menyusut, menyatu pada bagian kunci.

Klik , dan dengan suara itu, kunci terbuka.

"Oke, kurasa kau bisa membukanya sekarang."

"Mari kita buka, Klaus-sama."

"Ah."

Klaus membuka tutup kotak pakaian yang berat.

Aku menyinarinya dengan lampu dan melihat sejumlah barang.

"Beberapa gulungan dan makanan, ya, ini bagus, kita selamat."

"Apakah ada sesuatu yang terlihat berguna?"

"Lihat, ini ramuan pemulihan sihir."

Botol-botol kecil berisi permen berwarna gelas berisi ramuan disusun secara berurutan.

Seperti yang diharapkan dari Eduard-oniisama!


“Jika kita memiliki ini, aku tidak harus bergantung pada tongkatmu. Aku akan dapat melakukan lebih banyak dalam pencarian kita. "

"Kedengarannya membantu."

Hah? Alkemis tidak perlu khawatir kehabisan kekuatan magis.

Mengapa Eduard-oniisama menyimpan begitu banyak ramuan untuk pemulihan sihir?

Untuk teman yang menemaninya ……?

Teman kakak, aku bertanya-tanya apakah dia berasal dari Hafan atau Lucanrant.

Ups, sekarang adalah waktu untuk mengonfirmasi item lainnya.

Setelah dia membuka satu dengan ramuan, Klaus membuka kunci kotak satu demi satu.

Dia telah memulihkan kekuatan magisnya, dan sekarang dia dalam kondisi sempurna, seperti ikan yang mendapat air.

Aah! Empat kotak telah dibuka saat aku sedang bermimpi!

"Aku akan membuka kotak ini."

Aku akan membuka kotak terakhir.

- GING!



Pola perlindungan cahaya yang disulam di ujung pakaian kakakku menyelimuti setiap utas dengan kekuatan magis khusus.

Pada saat yang sama dengan membuka tutupnya, lingkaran sihir ungu yang luas mulai menyebar.

Hiii! Ini jelas semacam kutukan.

Aku mencoba menghindarinya dengan cepat, tetapi lebih cepat daripada aku bereaksi, cahaya lingkaran sihir pecah seperti rantai dan menjeratku.

"…… Eh !?"

“…… !! Ini buruk! Sebuah jebakan!"

(Kenapa itu— !?)

Benar ~~!

Jika kau meninggalkan bagasi yang penuh barang di ruang bawah tanah, kau akan mengambil tindakan terhadap pencuri!

Ini, death flagnya cukup serius dan berbahaya !?

Ini menyakitkan ...!

Klaus melemparkan Glam Sight dan menatapku.

Dia mengkonfirmasi rincian kutukan yang diberikan padaku.

Matanya bergetar, dan darah mengering dari wajahnya saat dia menatapku.

Ketika Klaus selesai menganalisis kutukan itu, ia menunduk seolah berkabung.

Uwa! Ini adalah reaksi seperti dokter yang akan mengumumkan penyakit yang tidak dapat disembuhkan!

“…… Maaf, Erica. Ini adalah ... kutukan kematian. "

Hiii, seperti yang diperkirakan!

Banyak dari orang-orang Aurelia memiliki kebanggaan yang kuat pada keahlian mereka.

Jadi, kebanyakan alkemis ketat terhadap pencuri ...

"...... Ini adalah karya Eduard-oniisama, kan?"

"Ah. Penciptanya adalah Eduard Aurelia, kakak lelakimu, dibuat sekitar sebulan yang lalu. "

Ekspresi wajah Klaus gelap, dia tidak menatap mataku dan alisnya berkerut.

Ngomong-ngomong, apa aku akan mati, sekarang !?

"Kutukan Kematian Penuh Pengampunan ...... Setelah periode waktu tertentu, bahkan tanpa penderitaan, itu akan membawa kematian dengan segera."

"Eh, setelah jangka waktu tertentu ...?"

"Diperkirakan sedikit lebih dari delapan jam dan kurang dari dua belas jam."

"…… Eh !?"

"Ini untuk memberikan beberapa penderitaan moral kepada korban, ya? Atau mungkin ada niat untuk melepasnya jika korban meminta maaf. ”

Kau iblis, Eduard-oniisama!

Seperti yang diduga dari seseorang dengan senyum gelap yang terkenal di antara tujuh target penangkapan, retribusi itu sangat gelap …… !!

Aku selalu merasa segar dengan melihat sisi lembut dan manis kakak laki-lakiku yang ramah.

Sangat disesalkan bahwa aku belum memainkan skenarionya—

“…… Erica, kau baik-baik saja?”

"Ya aku baik-baik saja."

Untuk sesaat, tampaknya aku telah melarikan diri dari kenyataan, tetapi aku kembali untuk melihat wajah Klaus yang khawatir.

“Erica, ayo kembali. Masih ada waktu untuk pergi ke istana. Ayahmu akan bisa menyelesaikannya. "

"Tidak, mari beri prioritas pada adikmu untuk saat ini."

Aku memutuskan untuk menanggungnya.

Bahkan jika tidak memiliki monster atau hantu, Reruntuhan Pengunjung ini cukup berbahaya.

Tidak ada jaminan bahwa kakak dan penjelajah lainnya tidak memasang perangkap mematikan lainnya.

Aku tidak bisa meninggalkan Ann muda di tempat seperti itu.

Secara umum, aku terbiasa dengan pengalaman berat.

Aku tidak ingin terbiasa sama sekali.

Pertama-tama, itu bukan hanya kematian, tetapi rahmat itu sendiri mengapa aku bisa meluangkan waktu delapan jam.

Aku mengeluarkan arloji saku perak dari saku jasku.

Waktu saat ini adalah pukul 21.00.

"Masih akan baik-baik saja untuk melarikan diri jam 5 besok pagi dan menyelesaikannya."

"Apa yang sedang kau bicarakan! Berapa banyak yang bisa kita tunda, jika sesuatu terjadi padamu, aku— ”

"Aku lebih peduli tentang adikmu."

"Tapi……"

"Mari kita berjalan-jalan di sekitar taman Istana Musim Semi besok, kali ini kita bertiga. Berjanjilah padaku, Klaus-sama. ”

Tidak sopan mengganggu pembicaraan orang lain, tetapi aku harus menginterupsi dia.

Jika aku benar-benar khawatir tentang hal itu, itu akan menjadi agak sulit untuk diriku sendiri.

Aku tersenyum pada Klaus.

Senyum itu penting.

Meskipun Erica Aurelia adalah villain, akankah senyumnya cukup untuk menghilangkan kecemasan?

"Kau……"

"Karena ada rahmat seperti itu, jika aku tidak memiliki nasib buruk, aku tidak akan mati."

"Aku tidak tahu, Erica ...... kau sepertinya punya nasib buruk."

Aku tahu, kan ~?

Dalam satu dari lima peti harta karun Roulette Rusia beberapa saat yang lalu, aku dengan hebat menangkap jackpotnya!