Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia
Chapter 10 Reruntuhan Pengunjung Part 4


"Erica, apakah kamu terluka di suatu tempat?"

"Aku baik-baik saja, Klaus-sama."

"Begitu ... kalau begitu, apakah kau merasa lemas, kedinginan, atau sesuatu seperti itu?"

"Aku baik-baik saja!"

"Aku mengerti ... jika kau merasa agak buruk, jangan berlebihan dan katakan dengan cepat."

"Ya ya. Aku akan memberitahumu."

Kami mengatur dan menyortir barang-barang yang disimpan di kotak penyimpanan Eduard-oniisama.

Aku terutama berfokus pada tongkat, sedangkan Klaus pada gulungan dan kartu mantra.

…… Itu seharusnya menjadi waktu untuk persiapan, tetapi tangan Klaus sering berhenti.

Setiap kali dia berhenti, dia bertanya tentang kondisiku.

"Erica, kau, apa kau benar-benar ......"

"Klaus-sama, aku akan marah, tahu?"

Di wajahnya, tanda besar ' Khawatir! ' ditulis.

Dia menyerupai Eduard-oniisama ketika aku masuk angin.

Keduanya memiliki warna putra sulung yang sama pada aura jiwa mereka.

Kakak laki-laki yang memiliki perut hitam dan senyum gelap adalah orang baik, sama halnya, mungkin Klaus yang akan tumbuh menjadi laki-laki Do-S juga orang baik?

"Klaus-sama, bagaimana?"

“Tidak ada kutukan dalam jangkauan Glam Sightku. Kartu mantra ini dapat dialihkan ke sihir Hafan tanpa masalah. Tunggu sedikit lagi untuk analisis gulungan ini. "

"Itu beruntung. Tolong jangan lupa mengembalikan kekuatan sihirmu dengan meminum ramuan itu. ”

"Ah, aku tahu. Bagaimana denganmu, Erica? ”

Aku membaca catatan perkamen tentang tongkat rahasia.

Tongkat Death .

Tongkat Fire Bolt.

Tongkat Lighting Bolt.

Tongkat Magic Missiles

Mereka semua datang dari kotak kematian yang terperangkap.

Meskipun jumlah muatan yang tersisa sedikit, semuanya adalah tongkat ofensif yang kuat.

Bukan tidak masuk akal bagi Eduard-oniisama untuk waspada terhadap pencuri.

"Maksudmu itu adalah sisa Eduard?"

"Fakta bahwa tongkat ofensif digunakan mungkin karena pertempuran yang cukup besar telah terjadi."

“Yah, itu aneh bahwa tidak ada monster untuk melindungi reruntuhan sama sekali, tapi mungkin mereka sudah dihapuskan?”

"Mungkin begitu."

Ya, Reruntuhan Pengunjung telah ditaklukkan.

Dalam hal ini, aku ingin berterima kasih kepada kakakku dengan patuh.

Meskipun mekanisme labirin ini saja sudah cukup merepotkan, aku bergidik ketika aku berpikir bahwa monster juga akan keluar.

"Ooh! Aku bisa menggunakan ini! "

Klaus meneriakkan kegembiraan ketika dia menganalisis gulungan-gulungan itu sambil terus-menerus merujuk ke buku catatan pribadinya.

Dia tampaknya berada dalam kondisi yang baik sejak kekuatan sihirnya pulih.

Aku juga menghentikan tanganku yang mengemas barang-barang ke dalam tasku dan melihat ke dalam gulungan.

"Apakah kau menemukan sihir yang tampaknya berguna?"

“Jauh lebih baik daripada berguna, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini adalah kartu truf. Apa yang dijelaskan di sini adalah Passwall. "

Klaus menunjukkan kepadaku halaman buku catatan dan gulungan, menunjuk bergantian dengan gembira.

Yup, tapi kau tahu, aku tidak bisa membaca bahasa sihir Hafan.

Hasil penelitian sihir ditulis dengan cermat di notebook.

Ini nostalgia, Klaus (yang lebih tua) dari game ini juga membawa catatan penelitian sihir yang setebal kamus Jepang.

Dengan ini, ia akan tumbuh menjadi seorang jenius pekerja keras.

“Apakah itu sihir yang membuatmu dengan bebas melewati dinding? Itu juga cara sihir bagi para pencari labirin untuk menipu.”

"Aku bahkan tidak merasa malu, karena saat ini kita tidak punya cukup waktu."

Tentu saja, dalam situasi di mana hidupku dan Ann berada di garis depan, kami tidak punya waktu untuk melacak labirin labirin.

Tetapi ketika aku memikirkan hal ini dengan hati-hati, kakak selalu menyiapkan mantra cheat ini ketika mencari di dalam labirin.

Seperti yang diharapkan, kakak …… entah bagaimana tidak dewasa.


“Jadi seperti ini, mari kita gunakan labirin mekanik besar yang penuh kebencian sebagai contoh. Jika itu adalah labirin biasa, kita hanya harus berjalan melalui dinding dan berjalan dari satu ujung ke ujung lainnya. "

"Tapi kita tidak mengerti hukum labirin, itu tidak akan aneh bahkan jika insiden fatal terjadi karena kita gagal mengkonfirmasi semuanya."

Selain berlalunya waktu, Reruntuhan Pengunjung mendeteksi beratnya pengganggu dan mengubah bentuknya.

Pesan Eduard-oniisama, yang menjelajahi reruntuhan terlebih dahulu, tidak ditinggalkan di setiap ruangan.

Karena tidak ada banyak petunjuk, tidak masuk akal jika kami tidak mencoba menguraikan hukum labirin yang berubah mulai sekarang.

"Jika kita tidak mengerti aturannya, setidaknya kita harus bisa menekan perubahan labirin."

"Lorong waktu, bobot... huh ..."

“Manipulasi waktu adalah sihir dengan peringkat tertinggi. Aku menghafal mantra dan konfigurasi lingkaran sihir sebanyak yang kubisa, tetapi mereka menempatkan beban berat pada seseorang yang belum dewasa sepertiku. Aku tidak pernah berhasil sekali pun dalam merepalkannya. "

"Kau menghafalnya, ya? Sihir peringkat tertinggi. "

“Jika itu hanya menghafal mantra, semua orang bisa melakukannya jika mereka mencoba. Setelah aku dewasa, akhirnya aku bisa mempraktikkannya. ”

Tidak, tetapi meskipun dia baru berusia 10 tahun, dia telah menghafal sihir peringkat tertinggi, aku percaya bahwa tidak semua orang bisa melakukannya, tahu?

Karena ini adalah seorang genius yang belum memperhatikan bahwa dia sebenarnya seorang genius!

Yah, bagaimanapun mengontrol waktu itu tidak mungkin.

Lalu, sisanya adalah berat.

Berat, berat, berat …… ah!

"Klaus-sama, ada tongkat Levitation. Dengan Passwall ini, dikombinasikan dengan— ”

“Begitu, sihir berbasis terbang! Lalu, sama baiknya dengan tidak ada labirin mekanik! ”

Tongkat Levitation dibuat dari fosil-fosil wyvern.

Pada kepala tongkat adalah kuning, dan bagian pegangan memiliki kuningan kuning dengan pola bulu.

Bahan intinya adalah fosil sayap arkeopteryx.

Kebetulan, ini juga sangat mahal, tetapi dalam situasi ini aku tidak mampu menjadi hemat.

Tidak seperti terbang, tidak mungkin untuk menyesuaikan ketinggian Levitasi secara halus.

Namun, karena kami hanya ingin menghindari labirin mekanik, kami hanya perlu melayang sedikit dari tanah.

Pengapungan memiliki efek yang lemah, tetapi cukup bermanfaat.

“Kemudian langkah selanjutnya diputuskan. Menggunakan Levitation dalam kombinasi dengan Passwall, kita akan mencari setiap lapisan satu per satu. "

"Jika kita juga menggabungkannya dengan Urd Sight, tampaknya kita akan dapat mempersingkat waktu secara signifikan."

“Ada dua gulungan Passwall. Kupikir satu bagian adalah untuk kembali, kita akan kembali sementara jika kita tidak dapat bergabung dengan Ann sebelum batas waktu efek potongan pertama. ”

"Mau bagaimana lagi. Kalau-kalau Ann-sama ada di tempat yang aman - mari kita tinggalkan pesan di berbagai tempat sehingga kita bisa membimbingnya ke base camp sederhana ini. "

Ada kemungkinan bahwa itu mungkin tidak diperhatikan sama sekali tergantung pada cuaca, jika itu hanya tertulis di dinding dengan Moonlight Gallnut Ink.

Hanya dengan menjatuhkan potongan-potongan perkamen yang memeras petunjuk pada titik-titik yang mencolok seperti pintu masuk, tingkat penemuan akan meningkat secara signifikan.

“Erica, aku mengatakan ini berkali-kali, tapi kami akan pulang segera setelah kau merasa tidak biasa dengan kondisimu. Tidak peduli berapa banyak efek waktu, gulir Passwall telah pergi. "

"Klaus sendiri ......"

"Aku khawatir tentang Ann, tetapi jika kau memiliki kesempatan untuk diselamatkan, aku tidak akan memaafkan diriku selama sisa hidupku jika kau mati. Kalau saja aku melihat jejak sihir sedikit lebih hati-hati, jebakan itu bisa dicegah. ”

"Klaus-sama, kau memiliki kepribadian yang keras kepala, bukan?"

"Kau……"

Aku menghargai dia karena khawatir tentangnya.

Tetapi karena kecerobohanku, aku terjebak dalam perangkap.

Karena terlalu berat untuk diatasi terlalu banyak, aku mengubah topik menjadi hal-hal lain.

Meskipun demikian, jujur ​​saja, aku merasa senang bahwa Klaus secara aktif berusaha untuk menarik diri.

Apakah karena aku telah menerima hukuman mati?

Itu hal yang baik.

—Tidak, tidak, itu sama sekali tidak baik.

Setelah konfirmasi barang selesai, kami bersiap untuk keberangkatan kami.

Klaus mengenakan ikat pinggang dengan tempat penyimpanan ramuan yang ditemukan dari kotak penyimpanan Onii-sama di pinggangnya dari atas jubahnya.

Dia mengaitkan ramuan pemulihan sihir ke semua perlengkapan logam berbentuk khusus.

Dia minum tiga ramuan yang tidak bisa dipasang di dudukan untuk mengembalikan kekuatan sihirnya, sisanya akan dimasukkan ke dalam tas kain yang Klaus bawa.

Tiga ramuan ...... dia baru berusia 10 tahun, tapi nilai maksimum kekuatan sihirnya tinggi.

Jika itu adalah penyihir dewasa rata-rata, aku mendengar bahwa kekuatan magis mereka akan sepenuhnya pulih setelah minum dua setengah botol ramuan.

"A-apa itu? Kenapa kau menatapku seperti itu? ”

“Tidak, sudahlah. Jika harus kukatakan, aku khawatir apakah kekuatan magismu telah sepenuhnya pulih atau tidak. "

"Aku mengerti ... Ah, jika sihir area luas tidak terhalang, aku memiliki kekuatan magis yang cukup untuk menjalankan sihir eksplorasi pada semua lapisan sejauh ini."

"Klaus-sama, jika aku melihat dari dekat, wajahmu merah, bagaimana kondisi fisikmu?"

“Oh, aah …… mengapa ini terjadi? Apakah ada alkohol di antara ramuan ……? ”

Ketika Klaus berbalik, dia mulai mengumpulkan kartu mantra dengan penuh semangat.

Dia terlihat seperti bankir yang menghitung charge atau penyihir yang mengocok kartu.

Dia membundel sekitar 20 lembar kartu mantra dan memasukkannya ke dalam saku tersembunyi di berbagai bagian jubahnya.

Hmm? Tunggu sebentar, apakah dia membawa ratusan darinya?

Bahkan hanya dengan meliriknya, sepertinya dia telah memasukkan lebih dari 300 lembar hanya dalam satu lengan.

“Klaus-sama, tidak mungkin, apakah kau akan membawa semua mantra? Ada sekitar 2.000 lembar, tahu? ”

“Jika kita pergi ke lapisan terdalam, ada kemungkinan kita akan menemukan monster yang tidak dikenal. Ngomong-ngomong, jumlahnya kurang dari 2000. ”

"Menjadi penyihir dari Timur adalah kerja keras juga, ya?"

“Kami juga mengutamakan persiapan. Ini sama dengan dasarmu para alkemis Barat. Tidak seperti pendekar pedang utara yang bisa bertarung satu sama lain, atau ksatria naga selatan yang tak terkalahkan selama mereka memiliki naga. ”

"Mempertimbangkan semua itu, kau masih datang ke reruntuhan ini tanpa persiapan ......"

“Karena, saat itu aku merasa aneh. Tidak, aku merenungkannya. Aku tidak akan pernah melakukan hal seperti ini tanpa persiapan lagi. "

Sangat kasar bahwa dia merasa malu karenanya.

Perilakunya disebabkan kutukan vampir (?), jadi aku tidak bermaksud menyalahkannya.

TLN : Masih inget sama penjelasannya kakak Erica sebelumnya? mungkin itu maksut kutukan vampir yang di bilang erica
Aku memasang lampu yang cenderung menghalangi tanganku di tas, dan melilitkan ikat pinggang yang memiliki tempat tongkat di pinggangku.

Itu hanya nyaris tidak tersangkut di pinggangku, seperti yang diperkirakan itu benar-benar sabuk untuk adikku.

Aku mengambil dua tongkat Magic Missiles dan Lighting Bolt dari antara tongkat sihir, dan tiga tongkat Levitation, Feather Falling, dan Urd Sight dari antara tongkat supportive dan meletakkannya di holder.

Terlalu banyak hanya akan membawa kebingungan dan tidak dapat digunakan.

Ini adalah teori cara bertarung para alkemis, untuk memasukkan sejumlah tongkat ke dalam sabuk dan menukarnya secara bergantian dengan tongkat di dalam tas sesuai kebutuhan.

…… Eduard-oniisama terjual habis.

"Ah, benar. Klaus-sama terima ini juga, kumohon. Ini adalah tongkat Levitation dan Feather Falling …… dengan kata lain, mereka untuk terbang dan jatuh. Karena keduanya memiliki jarak dekat, tolong lakukan manajemen mandiri sesuai kemampuanmu selama beraktivitas. ”

"Aku mengerti Levitation, tapi kapan kita akan menggunakan tongkat Feather Falling?"

"Ini penting. Kita tidak bisa mengatakan bahwa tidak akan ada yang namanya jebakan, dan itu juga bisa digunakan ketika kita melayang terlalu tinggi. Karena Levitation memiliki kenaikan ketinggian yang tinggi, sering terjadi jika kau mengayunkannya terlalu sering karena kesalahan. ”

"Seberapa tinggi secara spesifik?"

“Biasanya sekitar 5 cm. 25 cm saat kau mengayunkannya sekali lagi. Dan 125 cm jika kau mengayunkannya lagi. Ketinggian akan naik secara eksponensial dengan setiap ayunan. "

"Hah. Itu menarik."

Ah, 10 tahun dan dia sudah mengerti fungsi eksponensial.

Seperti yang diharapkan, dia adalah jenius pekerja keras, Klaus Hafan.

Meskipun ada juga kemungkinan dia akan berhasil mengapung dengan tepat.

Mari kita berhati-hati agar dia tidak menggunakan tongkat Levitation secara berlebihan.

"Ayo pergi, Erica. Dari sini berpacu dengan waktu. ”

"Ya, Klaus-sama. Mari kita bantu Ann-sama sesegera mungkin. ”

Klaus membacakan gulungan Passwall dengan lantang.

Cahaya putih menyebar dari tongkatnya dan menyebarkan lingkaran sihir di atas kami.

Dari lingkaran sihir di atas kepala, tetesan cahaya turun seperti tetesan hujan.

Tetesan cahaya yang melewati kami, menyebar seperti riak ketika jatuh ke tanah dan membentuk lingkaran sihir lainnya.

Kedua lingkaran sihir itu berpotongan perlahan untuk menjepit kami dan lintasan cahaya putih menyelimuti kami.



Setelah mengkonfirmasi oeraoalan Passwall, aku melambaikan tongkat Levitation yang terbuat dari kuning, tulang dan kuningan, dua kali.

Bulu yang terbuat dari lampu keemasan jatuh ke kaki kami.

Cahaya menyentuh sepatu kami, dan ketika menyentuh sepatu kami, itu berubah menjadi lingkaran sihir emas.

Lingkaran sihir Pengangkatan menyebar seolah-olah menutupi sepatu kami, mendorong tubuh kami ke atas di udara.



Saat kami berpegangan tangan agar tidak ada yang terjebak di dinding, kami menendang udara dan melompat ke dinding.