Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia
Chapter 11 Istana Musim Semi Part 5


Ini adalah pertama kalinya aku mengalami Passwall.

Jadi, tubuhku menembus dinding, dan perasaan melewati dinding adalah sensasi yang tidak diketahui dan tidak bisa dipahami—

Tidak, tunggu ...... ada sesuatu yang mirip dengan sensasi ini, apa itu?

Ingatan tentang kehidupanku sebelumnya dihidupkan kembali dalam pikiranku.

Di sebuah kedai yang sangat umum dan toko bento, aku mengalami sensasi yang mirip dengan sihir ini.

(—Oh, itu tirai pendek. )

Haruskah dikatakan bahwa itu adalah sensasi melalui banyak tirai ukuran utuh dalam jarak sekitar tiga meter.

Ada pengalaman yang akrab di mana aku tidak memperkirakannya.

(Apa itu fantasi …… ah, tapi ini sangat menyenangkan.)

Efek waktu Levitasi sudah cukup.

Tanda untuk akhir efeknya adalah bahwa diameter lingkaran sihir di sekitar kaki kita menjadi sekitar setengah dari ukuran aslinya.

Sebelum lingkaran sihir berhenti mendukung tubuh kami, aku melambaikan tongkat itu lagi.

"Mungkin, bukankah lebih baik bagi kita untuk keluar dari Reruntuhan Pengunjung dengan melewati dinding, sehingga kita tidak akan menggunakan terlalu banyak tongkat?"

"Itu berisiko."

"Mengapa?"

"Di luar Reruntuhan Pengunjung adalah batu yang sangat tebal. Jika kita membuat kesalahan dalam memperkirakan kedalaman dan tidak bisa melewati bebatuan selama waktu efek ... "

"Kita akan diperas di dalam batu. Itu menyedihkan. "

"Ini. Selain itu, bahkan jika kita berhasil melewati bebatuan, bagian luar Reruntuhan Pengunjung sebagian besar adalah laut. Jika sudut pelarian kita salah ... "

"Kita akan tenggelam. Itu menyedihkan. "

"Benar. Aku tidak ingin menambah lagi penyebab kematian yang aneh. ”

"Apa?"

"Ups! Tentang ini. Tolong jangan pedulikan itu. "

"Erica, kau ……"

Aku membuang muka dengan tergesa-gesa.

Aku akan dengan ceroboh mengeluarkan koleksi kematian aneh Erica, wanita jahat itu.

Dia tidak akan memahami pengetahuan hidupku sebelumnya dalam arti apa pun.

Seharusnya tidak dibiarkan terungkap bahwa ada sebuah cerita dalam game tentang apa yang terjadi ketika kau gagal melakukan teleportasi.

Entah bagaimana, dari Klaus, aku merasa diawasi dengan mata seperti mengawasi anak yang menyedihkan.

……Sulit.

Dengan situasi seperti itu, kami menjelajahi setiap lapisan dengan kecepatan sangat tinggi meskipun ada kegagalan sepele dan pribadi.

Ketika kami menjelajahi menggunakan Pass Wall, Ann akhirnya mulai muncul di Urd Sight.

Itu tidak lebih dari gambar waktu yang telah berlalu.

Bahkan jika kami mencoba mengikuti jejak masa lalunya, kami akan segera terhalang oleh dinding karena labirin yang sudah berubah.

Namun, agaknya kekhawatiran Klaus sedikit berkurang.

Berkat konfirmasi sosok bergerak Ann.

Aku ingin bertemu Ann yang asli dengan cepat.

Ketika aku memikirkan masa depan yang menyedihkan di mana saudara kandung ini akan dipisahkan oleh kematian, hatiku terasa sakit.

"Tunggu, Erica. Ada sesuatu."

Kami berada sekitar dua lapis di bawah tempat itu dengan base camp sederhana.

Klaus mengulurkan tangannya untuk melindungiku dan menatap ujung lorong.

"Eh ……"

"Suara sesuatu yang diseret ke lantai sedikit mengguncang udara. Aku ingin tahu apakah itu monster atau binatang buas yang memisahkan diri dari kakakmu. ”

Eh, monster?

Tunggu sebentar, aku sudah bersiap untuk pertempuran, tetapi hatiku belum siap untuk pertempuran yang sebenarnya.

Ketika aku mendengarkan dengan seksama, aku bisa mendengar suara fricative yang samar semakin dekat.

Haruskah kami melarikan diri?

“Jangan bergerak tiba-tiba. Tetap di belakangku. ”

"Oh ya."

Klaus menahanku di belakang dan memegang tongkatnya setinggi pinggangnya.

Apa yang harus kulakukan, aku harus membantunya. Tongkat apa yang harus kugunakan?

Tongkat ofensif ada di sisi kanan ikat pinggang …… aah, aku tidak mengeluarkan tongkat Hold!

"Jangan memaksakan dirimu. Bersiaplah untuk melarikan diri pada saat itu juga. ”

"Eh, tapi–"

“Adalah tugas pria untuk melindungi wanita. Tugasmu adalah menenangkan diri dengan menarik napas panjang. Di medan perang, seorang teman yang panik lebih menakutkan daripada musuh. ”

"Fuh ... haah ... Kau tenang, bukan, Klaus-sama?"

"Aku sedang menjalani pelatihan tempur dan aku menemani ayahku dalam perburuan dan pemusnahan mematikan."

Jadi duke dan putranya langsung pergi untuk menyingkirkan roh jahat, ya?

Di era keluarga kerajaan kuno, ada cerita yang mengatakan Hafan dari Timur juga merupakan pendeta tertinggi Dewa Matahari asli.

Kami melihat bayangan sesuatu menggeliat di sudut lorong.

Klaus dengan cepat mengeluarkan dua mantra dari dadanya dengan tangan kiri dan melemparkannya ke arah bayangan dan mengucapkan beberapa kata mantra dengan cepat.

Kartu mantra yang dilemparkan terbang sambil memperluas lingkaran sihir, meledak di udara terbuka dan memancarkan cahaya putih terang.

Cahaya mengenai sudut kanan atas dan sudut kiri bawah lorong - dan secara diagonal bersinar pada bentuk sebenarnya dari bayangan.

“—Kawanan tulang yang bergerak !? Apalagi jumlah ini adalah ... "

Berbagai jenis tulang binatang berkerumun bersama sementara digantung di udara.

Berapa banyak? Beberapa puluh kepala?

Banyak potongan tulang yang tidak bisa dihitung mengisi lorong dan semakin dekat dalam gelombang.

Itulah identitas dari apa yang diterangi oleh keajaiban Cahaya.

"Mereka memiliki cukup Magic Resistance untuk mengelabui Glam Sight-ku ...... Tidak, mereka adalah monster dengan struktur magis yang tidak kukenali ...... tidak, apa itu !?"

"Klaus......"

"Dengarkan aku. Ketika aku memberimu tanda, lari dan jangan melihat ke belakang. Jika kau terus menggunakan Levitation dan Pass Wall, harusnya ada jalan keluar yang benar. "

Ketegangan mengalir di wajah Klaus.

Setelah melirik ke arahku, dia mengeluarkan seikat ratusan kartu mantra dari lengan bajunya sekaligus.

Tidak peduli berapa banyak pengalaman pertempuran yang dia miliki, tidak peduli seberapa jenius dia sebagai penyihir di masa depan, jika tulang-tulang itu adalah mayat hidup itu tidak akan bisa dihindari—

Bahkan, jika kita menemukan banyak mayat hidup, itu akan menjadi krisis hidup dan mati.

—Namun, melihat angka-angka itu, sebaliknya, aku merasa lega.

"Klaus-sama, tidak apa-apa."

"Apa!?"

"Itu adalah robot pembersih yang dibuat kakakku, golem hidrogel asam."

"—Ha!?"

Itu bukan mayat hidup.

Sejumlah besar tulang mengambang di dalam golem yang terbuat dari bahan seperti jelly tembus cahaya.

Berbeda dengan golem biasa, itu bukan humanoid melainkan kubus.

Itu menyebar tubuh fleksibel sepanjang jalan ke bagian dan melakukan pembersihan dengan menelan setiap sampah tanpa kecuali.

Beberapa hari sebelum mendapatkan kembali ingatan akan kehidupanku sebelumnya, aku telah melihat prototipe ini di kamar kakak.

Itu memiliki penampilan seperti jeli apel yang bergerak.


Kupikir itu nyaman, tapi aku tidak pernah berpikir bahwa golem yang sebenarnya akan sangat besar ......

Seperti yang diharapkan, kakak...... itu dalam skala yang berbeda......

“Bagian dalamnya asam kuat, tetapi bagian luarnya terbuat dari gel. Dikatakan bahwa itu adalah golem yang dirancang dengan cerdas dan aman yang hanya menelan bangkai dan bahan-bahan mahal dilindungi dengan bahan-bahan netral. ”

"Mengapa!! Kenapa kakakmu memasukkan benda seperti itu ke dalam labirin !? ”

"Untuk membersihkan ...... Karena ada begitu banyak mayat monster, kupikir golem membersihkan sisa-sisa tulang untuk mengumpulkan bahan untuk alkimia."

“Eei! Sangat membingungkan !! ”

Itu benar sekali.

Tapi, itu adalah sesuatu yang harus kau katakan langsung pada kakakku, bukan aku.

Ups, aku ingat hal-hal penting.

"Ah, tapi, jika kita melewatinya dalam kondisi Pass Wall ini, kita akan terbunuh seketika oleh asam kuat tanpa dihentikan oleh kulit luar."

“Kuh, Eduard Aurelia …… !!”

"Sebaiknya kita berhenti menjelajah untuk saat ini."

Eduard-oniisama sendiri adalah orang yang baik, lembut.

Tetapi mengenai alkimia ia tidak memiliki belas kasihan dan tidak akan pernah mudah pada orang lain, tanpa cacat berbahaya itu ia adalah orang yang sempurna.

Jika kita terus berjalan tanpa memperhatikan, apakah tulang putihku dan Klaus juga akan melayang di sana?

Tunggu sebentar, aku baru menyadarinya sekarang tetapi apakah Death Flagku semuanya disebabkan oleh kakak?

Kalung kristal bintang.

Jebakan maut diletakkan di dalam kotak penyimpanan.

Dan sekarang golem asam dan Pass Wall gulir kombo.


“Apakah semuanya baik-baik saja, Erica, matamu tampak mati ……?”

"Oh, aku baik-baik saja, Klaus-sama."

Itu tidak baik, aku akan terjebak dalam kegelapan pikiranku.

Aku sebenarnya mulai ragu apakah Eduard-oniisama yang lembut mencoba membunuhku.

Mari kita lebih percaya pada orang lain, diriku.

Baiklah, ayo terus dan hentikan golem.

Jika itu adalah golem biasa yang terbuat dari tanah, batu, atau logam, akan sulit untuk berhenti kecuali aku yang menjadi pembuatnya.

Namun, karena itu adalah golem bergerak lambat yang terbuat dari gel tembus cahaya, aku bisa menghentikannya.

Pertama-tama, aku berjalan ke depan golem bergerak yang gemetaran dan mengamati bagian dalamnya sambil memegang lampu.

Dengan menggunakan Glam Sight, aku dengan cepat menemukan inti golem - beling yang terukir mantra aktif - di antara tulang yang tak terhitung jumlahnya.

Dengan ini, aku seharusnya bisa menghentikan pergerakan golem.

Hah? Di dekat beling, ada sesuatu yang mengambang—

"Klaus-sama, ada sesuatu yang familiar mengambang di tubuh golem."

"Apa yang kau kenali?"

"Itu, di sana, bukankah itu seperti jepit rambut Ann-sama?"

Klaus menatap titik tertentu yang tingginya sekitar satu meter.

Apa yang mengambang di sana adalah bahan putih ...... Itu mungkin benda yang terbuat dari porselen atau tulang.

Pin logam tampaknya telah meleleh, tetapi dekorasi seperti kelopak yang khas tetap utuh.

“…… !!”

"Klaus-sama. Tidak apa-apa. Ann-sama seharusnya tidak menggunakan gulungan Pass Wall. ”

Klaus dengan erat menggenggam bagian jantung pakaiannya.

Dia mengenakan ekspresi sedih yang menyakitkan.

"Ann-sama tidak ada di dalam. Tentunya, golem itu hanya mengambil apa yang dijatuhkan Ann-sama. ”

"Oh, ya ... Aku tidak melihat apa pun yang tampak seperti sisa-sisa manusia. Aku tahu itu. Aku baik-baik saja."

Yang mengatakan, dia terlihat jauh lebih pucat daripada ketika kami pikir kami akan bertempur melawan mayat hidup yang kuat.

Dia sepertinya tidak baik-baik saja.

Meskipun dia melompat ke kesimpulan yang salah untuk memastikan, tidak mungkin untuk tidak terpengaruh ketika itu ada hubungannya dengan kehidupan dan kematian seorang kerabat darah.

Klaus juga anak berusia 10 tahun, meskipun ia semakin kuat.

Stres yang diterima pikirannya tak terukur.

Kuharap petunjuk ini berhasil membawa kita ke Ann.

"Asamnya mungkin terciprat, mari mundur sedikit."

Sambil mundur, aku mengambil tongkat Mage Finger dari tas kulitku.

Tongkat Mage Finger terbuat dari yew.

Di ujung tongkat adalah opal, dan pegangannya berwarna emas dengan pola sarang dan kaki laba-laba.

Bahan intinya adalah kaki laba-laba raksasa 3 .

Sebuah lingkaran sihir kecil dengan warna pelangi mengelilingi lima jari tangan kananku seperti cincin setelah aku melambaikan tongkat dengan tangan kiriku.

Itu terlihat melalui Glam Sight bahwa Mage Finger yang dibuat dengan kekuatan magis terbentuk di dalam golem.

Aku mencoba membuka dan menutup tangan kananku.

—Baiklah, itu bergerak.

Mage Finger membuka dan menutup mengikuti gerakan tangan kananku.

Jika aku bisa mencapai intinya, menghentikan golem akan menjadi pekerjaan sederhana.

Aku memindahkan Mage Finger dan meraih beling.

Dari karakter emet yang terukir di sana, aku menghapus satu karakter dengan Mage Finger dan mengubahnya untuk bertemu .

Segera golem kehilangan bentuknya seperti air panas mendidih dan meleleh ke tanah.

"Begitu, kematian robot."

Klaus mengatakannya dengan ekspresi aneh.

Tentu saja, jika kau tinggal di Timur, mungkin sulit untuk melihat keruntuhan golem.

Lingkaran sihir berwarna pelangi di tangan kananku segera menghilang.

Itu karena penekananku pada mengikis karakter pada golem.

Karena kelezatannya, Mage Finger hanya dapat digunakan untuk pekerjaan yang bagus.

Ratusan tulang binatang yang tertelan oleh golem, inti golem, dan hiasan rambut jatuh.

Aku membasuh sisa asam dan mengambil inti golem.

Aku harus mengembalikan ini kepada kakakku.

Klaus juga, dia mengambil hiasan rambut yang tampaknya milik Ann.

Itu adalah hiasan rambut cantik yang meniru bunga-bunga di negara timur dengan pengerjaan yang rumit.

“Aku tentu ingat ini. Bahannya juga terbuat dari tanduk unicorn yang hidup di hutan Hafan. Aku tidak ragu bahwa ini milik Ann. "

"Lalu, Ann-sama melewati titik ini, bukan?"

Namun, begitu kami berada sepuluh meter di luar titik balik, kami menemui jalan buntu.

Kami berdua melambaikan tongkat Urd Sight.

Aku bisa melihat punggung Ann Hafan berjalan menuju ujung jalan buntu.

Dia memperhatikan sesuatu dan mengekspresikan keterkejutannya, lalu dia mulai berlari.

Mungkin karena dia sedang terburu-buru, Ann tidak memperhatikan bahwa hiasan rambutnya telah jatuh.

Aku yakin dia melihat massa tulang di dalam golem.

Desahan lega dari Klaus bisa terdengar di dekatnya.

"Aku punya perasaan bahwa kita telah mendekati Ann-sama, tetapi labirin berubah."

"Tidak masalah. Karena kita tahu arahnya, kita bisa menggunakan Pass Wall. ”

"Ya, Klaus-sama, mari kita mengejarnya."

Ada batas waktu efektif gulir Pass Wall pertama.

Jika kita bisa bergabung dengan Ann dengan cepat, kita bertiga bisa kabur bersama dengan gulungan kedua.

Setidaknya, kita harus menyusulnya segera sebelum pertemuan dengan roh jahat kuno tersegel di lapisan bawah!

Kami menggunakan Levitation, menendang udara dengan tenang dan berlari ke arah Ann.