Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia
Chapter 12 Istana Musim Semi Part 6


Kami menuruni tangga mengikuti Ann lalu yang kami lihat menggunakan Urd Sight.

Ini adalah lapisan kedelapan.

Seberapa jauh kami akan turun?

Kami pergi ke lapisan berikutnya seperti biasa, mulai dari tangga yang tidak berubah.

Namun, pemandangan di depan benar-benar berbeda dari apa yang kami lihat di Reruntuhan Pengunjung sejauh ini.

Itu penuh dengan aroma kematian.

Ketika kami tiba, mayat-mayat makhluk tak dikenal tersebar di mana-mana.

Binatang buas berlumuran darah, reptil cincang, menghancurkan serangga besar.

Monster multipod yang telah menjadi hangus, banyak daging cincang—

Aku merasa pusing.

Sangat beruntung bahwa kami tidak terkena bau buruk, karena mereka telah menjalani perawatan pelestarian sederhana.

Tidak ada binatang yang aku kenali di antara mayat-mayat itu, dan untungnya semua monster lain memiliki bentuk yang tidak beraturan.

Kalau tidak, aku mungkin tidak bisa menahan mual.

Dua filter, penciuman dan penglihatan, mengubah pemandangan menjadi kesan seperti melihat permainan atau film yang realistis.

Kau berguna di tempat-tempat tak terduga, otak game.

Pikiran-pikiran itu membuatku tiba-tiba tersenyum terlepas dari pemandangan yang memuakkan itu, menjaga pikiranku agar tidak panik.

“Uh …… kau baik-baik saja, Erica?”

"Aku tidak baik-baik saja, tapi aku akan baik-baik saja. Bagaimana dengan Klaus-sama? "

“Aku kenal adegan semacam ini. Lihat, pergi ke tempat yang sama dengan ayahku, menyingkirkan monster …… ”

"Pidatomu menjadi berantakan, Klaus-sama."

Sangat menyenangkan untuk berbicara dengan seorang teman.

Mengejutkan, juga, secara mengejutkan kurang merusak ketika kau menontonnya dengan orang lain.

Tapi itu berarti bahwa orang yang melihat ini sendirian mengambilnya lebih sulit daripada kami—

"Ayo cepat. Ann seharusnya ada di sini. "

"Iya. Aku yakin dia akan merasa sulit untuk merasa baik-baik saja.”

Sebagian besar pilar dirobohkan, lubang besar dibuka di seluruh dinding.

Mekanisme roda gigi besar untuk memindahkan labirin terbuka dan ada juga bagian yang rusak.

Itu adalah bukti bahwa kekuatan kehancuran mengerikan ditunjukkan di sini.

"Ini sebabnya kakakmu mengumpulkan begitu banyak uang."

"Monster-monster ini adalah lawannya, ya?"

"Meskipun aku bermaksud dipersenjatai dengan sempurna ketika kita meninggalkan base camp sederhana ... Aku merasa takut ketika aku berpikir bahwa semua bangkai ini hidup dan bergerak."

Ketika Klaus mengatakan itu, dia juga menggigil.

Bagaimana jika kelompok Eduard-oniisama tidak memusnahkan monster ini?

Aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada kami bertiga.

Alasan mengapa Reruntuhan Pengunjung dikatakan sebagai area paling berbahaya di wilayah Aurelia akhirnya terasa dengan kulit kami.

Berapa lama kami berjalan-jalan?

Berkat pegunungan bangkai yang menyeramkan, aku merasa sudah lebih lama dari waktu pencarian yang sebenarnya.

Rasanya seperti Eduard-oniisama telah membimbing kami menuju situasi ini.

Kami berhenti di depan sebuah ruangan.

Di pintu masuk ruangan, ada pesan yang ditulis oleh Tinta Moonlight Gallnut.

"' Jangan menginjak bintang-bintang. Kalau tidak '…… huh? Itu menghilang? "

“Sepertinya ada awan tebal sekarang. Baris pertama adalah ' Jangan menginjak bintang-bintang ', bukan? ”

"Sepertinya begitu, tapi ......"

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi jika kita menginjaknya, tapi aku belum melihat tanda bintang di lapisan ini, jadi kupikir kita aman untuk saat ini."

Dari catatan kakak, peringatan semacam ini adalah yang pertama, jadi aku merasa sedikit gugup.

Ketika masuk dan keluar dari ruangan, kami mungkin harus mengamati dengan cermat apakah ada tanda bintang dalam keadaan tidak memancarkan cahaya.

Selain itu, karena waktu efek Levitation hampir berakhir, kami harus mengayunkan tongkatnya ……

Ketika aku berpikir begitu, Klaus tiba-tiba berjongkok di tempat dan mulai menyelidiki sesuatu.

"Klaus-sama, apakah itu tanda bintang?"

“Tidak, ini bukan …… ini adalah kartu mantra timur. Sihir Alarm yang mempersempit rentang dan meningkatkan akurasi ...... itulah cara mantra ini bekerja. "

Tiba-tiba Klaus berdiri, melangkah ke tempat mantra itu dilemparkan, dan melangkah ke dalam ruangan.

“…… Ann! Apakah kau disana!?"

Itu adalah ruangan dengan sedikit jejak kehancuran.

Seorang gadis kecil berjongkok dan gemetar di sisi lain Klaus.

Dia memperhatikan kami dan mengangkat wajahnya.

Oh, bagus …… kami datang tepat waktu ……!

" ...... Klaus-oniisama? ...... Erica-sama!? "

Lampu yang terpasang di ujung tongkat menyinari gadis kecil yang mirip Klaus.

Wajah Ann Hafan pucat pasi dengan kelelahan dan ketakutan.

Aku bisa melihat betapa sulitnya ini baginya, hanya dengan melihat wajahnya.

Ada bekas jejak air mata di pipi Ann.

Tapi air mata yang mengalir di pipinya sekarang berbeda dengan air mata lainnya.

Klaus berlari ke Ann dan memeluknya.

Ann juga memeluk Klaus kembali.

"Onii-sama ...... Onii-sama! …… Onii-sama, idiot! ”

“…… Itu kesalahan. Kesalahanku. Ann, aku membuatmu mengalami kesulitan pahit."

“Aku kesepian …… aku benar-benar takut, tahu ……?”

"Aah, aku benar-benar minta maaf."

Mungkin karena benang tegang Ann putus setelah dia bergabung dengan Klaus.

Dia menangis dengan suara keras.

Klaus dengan lembut membelai kepala Ann dengan wajah lembut yang belum pernah kulihat sebelumnya.

Sambil dibelai, Ann mengembalikannya dengan pukulan hangat seperti anak manja.



"Aku senang kau baik-baik saja ... aku khawatir sepanjang waktu."

“Mou …… mou …… itu kalimatku. Kau mengganggu Erica-sama!”

“Aa, ini semua salahku. Ann, apa kau datang ke reruntuhan berbahaya untuk menghentikanku? ”

"—Eh?"

“…… hm?”

"Ah iya. Betul. Aku mencoba untuk membawamu kembali tanpa memberitahu Otou-sama. Tolong hargai itu. ”

"Aku paham. Kau menggunakan kepalamu …… ”

Ann …… matamu berenang ……

Benar. Aku merasakan hal ini sejak awal.

Jika itu hanya untuk menghentikan Klaus, dia bisa menghentikannya ketika dia menggunakan sihir tidur.

Ketika kami berbicara tentang hal itu selama pesta makan malam, aku bertanya-tanya apakah minatnya pada reruntuhan datang kepadanya pada saat itu.

Keduanya benar-benar saudara kandung.

Begitu dia selesai menangis, Ann meninggalkan Klaus.

Dia menyeka air matanya, meregangkan tulang punggungnya dan menghadapku.

"Erica-sama, aku minta maaf karena membuatmu kesulitan."

"Aku senang, Ann-sama. Kau baik-baik saja, aku sangat senang."

"Erica-sama ......"

Aku membersihkan wajah Ann yang berantakan lagi dengan saputangan yang indah.

Ekspresinya, itu berubah menjadi senyum yang sama seperti yang kulihat di Knot Garden.

Dengan ini, aku akhirnya merasa nyaman.

(Aku punya firasat buruk ketika kami sampai di lapisan ini, tetapi tampaknya telah berakhir dengan aman ~~ !!)

Jika kami bertiga bisa melarikan diri dari Reruntuhan Pengunjung ini, Death Flagnya akan berhasil dihindari—!

Setelah ini, itu akan menjadi tugas sederhana dengan hanya menggunakan Dinding Pass saat bangkit dengan Levitation, melewati gerbang transfer, dan kemudian tidur.

Aah, ada juga khotbah oleh ayahku sebelum tidur …… tapi dibandingkan dengan nasib dari peristiwa kematian yang akan menunggu enam tahun di masa depan, itu jauh lebih baik.

Klaus mengeluarkan ramuan pemulihan sihir dan membiarkannya meminumnya.

Ann juga kehilangan sebagian besar kekuatan sihirnya saat menjelajahi reruntuhan.

Sebaliknya, itu menakjubkan bahwa dia berhasil menjaga kekuatan sihirnya sejauh ini sendirian.

Fakta bahwa sihir ketepatannya lebih baik daripada sihir area luas, kompatibel dengan karakteristik labirin.

Nah, tamasya ini adalah tamasya sampai kita pulang.

Sekarang terlintas dalam benakku bahwa kami telah bergabung dengan Ann, tetapi aku tidak tahu apa yang akan terjadi dalam perjalanan pulang.

Pertama-tama, sampai Ann bisa bergerak, kita akan beristirahat di ruangan ini—

"Hmm?"

Sejak beberapa waktu yang lalu, aku telah berpikir bahwa suara gerak labirin mekanis harusnya terjadi.

Suara ini adalah suara yang sering kudengar sejak memasuki Reruntuhan Pengunjung.

Karena itu, aku terbiasa dengan itu, dan itu dijauhkan dari kesadaranku.

Tapi, entah bagaimana, bukankah itu sudah berlangsung terlalu lama?

Aku melihat kembali ke tempat asal kami.

Tidak ada perubahan khusus.

Namun, ada reruntuhan yang hancur akibat pertempuran dan banyak mayat.

"Ada apa, Erica?"

“Tidak …… entah bagaimana, aku merasa ada sesuatu yang salah ……”

Jauh dari berhenti, suara bergerak semakin keras.

Entah bagaimana, aku merasa itu semakin dekat.

"Ngomong-ngomong, Onii-sama, Erica-sama — aku sudah lama khawatir, tapi apa itu?"

"'Itu'?

"Iya. Kupikir itu adalah tinta Moonlight Gallnut…… ”

"Ha!? Erica! Sembunyikan lampu! "

Klaus memandang ke arah yang ditunjuk oleh Ann, berteriak seperti tergesa-gesa.

Dia menutupi lampu yang terpasang pada tongkatnya dengan lengan jubahnya.

Aku juga meniru dia dan meletakkan lampu di tasku.

—Memang, di dunia luar, awan yang menutupi bulan tampaknya telah cerah.

Cahaya keemasan kebiruan bersinar di seluruh lantai ruangan.

Kami berdiri di atas langit berbintang yang digambar dengan Tinta Moonlight Gallnut.

Dalam pikiranku, pesan peringatan yang tertulis di pintu masuk muncul kembali.

Jangan menginjak bintang-bintang. Kalau tidak— Jika tidak, apa yang akan terjadi?

Dengan takut, aku menggeser sepatuku.

Ada tanda bintang di tempat sepatuku terinjak.

Uwah, aku, aku sangat sial !?

"Ann! Erica! Tangan-!"

Suara runtuh batu-batu itu menghalangi tangisan Klaus.

Bidang pandang miring miring.

Tidak, lantai labirinlah yang menjadi miring.

Aku bisa melihat lantai batu yang keras membengkak seperti lautan badai.

Lantai, dinding, pilar, langit-langit—-

Lapisan itu sendiri jatuh saat hancur.

Kami terperangkap di dalamnya dan terlempar ke udara.

(Uwah, ini, di tempat seperti itu? Ketika kami bertiga akhirnya berkumpul ……!)

Ann yang dekat dengan Klaus nyaris tidak menangkap tangannya.

Namun, aku menonton reuni antara saudara dan saudari dari jarak yang agak jauh, jadi aku terpisah.

Sambil melindungi Ann, Klaus meminta ratusan mantra dibentuk seperti payung.

Ini adalah Lingkaran Pelindung untuk melindungi diri dari puing-puing yang runtuh.

Namun, mereka berjarak lima meter atau lebih dariku.

Perangkap gangguan sihir area luas - jika itu masalahnya, Lingkaran Pelindung tidak akan mencapaiku!

Uwah, apa yang harus aku lakukan!

“Tenang, Erica! Passwall masih berlaku! "

…… Seperti yang dia katakan padaku, itu benar.

Jika kuperhatikan dengan teliti, Klaus mengabaikan puing-puing yang menimpanya, dan kartu mantra hanya memukul mundur puing-puing yang mungkin mengenai Ann.

Batu-batu kerikil yang dipercepat menabrakku dan Klaus, tetapi mereka semua terbang melalui kami.

Sungguh sihir yang berguna.

Eduard-oniisama, terima kasih telah menyiapkan gulungan yang belum matang!

Lubang yang dibuat oleh keruntuhan itu dalam dan lebar secara tak terduga.

Meskipun kami telah jatuh cukup lama, dasar lubang masih belum terlihat.

Aku berpikir bahwa kami akan terjun ke Crevasse raksasa yang dibuat di tempat tidur ketika kita melewati labirin.

Tapi, di dinding sekitarnya, ada rongga untuk menyimpan lampu kristal bintang buatan.

Itu mungkin seperti katedral dengan ketinggian …… beberapa puluh meter, tidak, lebih dari 100 meter.

Akan lebih aman untuk jatuh perlahan dan mencapai bagian bawah.

“Klaus-sama! Tongkat Feather Falling! ”

"Oh aku mengerti."

Aku menginstruksikan Klaus sebentar sambil mengeluarkan tongkat yang sama.

Mengkoordinasikan waktu untuk mengayunkan tongkat sihir dengan Klaus, aku juga menggunakan Feather Falling.

Di bawah kami, lingkaran sihir seperti selaput tipis putih dikerahkan.

Ketika melompat ke dalamnya, lingkaran sihir hancur dan menghilang dalam bentuk bulu kecil.

Fluffy, perasaan seperti dibungkus dengan dinding udara yang lembut, tubuhku ditahan dengan lembut melawan gravitasi.

Kecepatan jatuh menjadi sangat lembut.

Batu-batu yang pecah dan sisa-sisa mekanisme labirin mekanis menyusul kami.

Setelah beberapa saat, lapisan yang runtuh jatuh ke bagian bawah lubang dan suara gemuruh di tanah bergema.

"Ann-sama! Apa kau baik baik saja?"

“Y-ya! Erica-sama! Berkat Onii-sama, tidak ada luka! ”

"Apakah kau masih baik-baik saja, Erica?"

"Iya. Terima kasih atas kekhawatiranmu."

Klaus dan Ann mengulurkan tangan untuk meraihku.

Namun, karena kami berada lebih dari lima meter dari satu sama lain, mereka tidak dapat menjangkauku.

Aku mengambil tali sihir dari tas dan memerintahnya.

"Meregang, seperti ular! Ikat, seperti tali!

Seperti ular yang melompat ke mangsanya, tali itu menyusut sekali seperti pegas dan kemudian dengan cepat melompat keluar.

Terbang dengan bentuk parabola longgar, talinya dengan kuat melingkari lengan Klaus.



"Kau benar-benar siap."

"Karena aku seorang alkemis Aurelia."

Ini sebenarnya disiapkan oleh kakakku, ~

Ketika Klaus menarik talinya, aku tertarik ke tubuhnya.

Dengan ini, kami bertiga akhirnya bisa bersama.

"Apa-apaan itu? Apakah itu jebakan? "

"Jebakan ...... daripada itu, itu pasti disebabkan oleh jebakan yang tidak berfungsi."

"Tidak berfungsi?"

"Mungkin kerusakan parah terakumulasi dalam mekanisme perangkap, lantai labirin, dan pilar itu sendiri, karena pertempuran Onii-sama dan teman-temannya."

"Yah, pasti ada tempat di mana persnelingnya rusak, labirin mekanik mencoba untuk bekerja, tetapi labirin itu sendiri tidak tahan dengan gerakan itu."

Memikirkannya, ada hal-hal aneh lainnya.

Mayat monster-monster itu hampir tidak tersentuh.

Di lapisan yang lebih tinggi, ada golem untuk pemulihan material berkeliaran.

Mungkin karena dia sadar bahwa lapisan itu mungkin runtuh jika labirin mekanis beroperasi, kakakku tidak memasang golem di lapisan ini.

Tapi, Onii-sama ...... tidak mungkin untuk memprediksi kecelakaan runtuh hanya dengan petunjuk itu.

"Ah……"

"Ada apa, Ann?"

“Tidak, agak, ini indah ……”

Kristal bintang yang terkandung di dinding bersinar biru pucat sebagai respons terhadap kekuatan magis kami.

Di tengah pemandangan yang begitu fantastis, kami berpegangan tangan dan jatuh perlahan dalam lingkaran.

"Ann, kau ..."

"Aku minta maaf karena mengatakan ini pada saat seperti itu."

"Tidak. Tidak apa-apa. Aku hanya memikirkan hal yang serupa juga. ”

Itu benar. Bahkan jika aku peduli, aku tidak bisa menahannya.

Jika aku memikirkannya, itu adalah pengalaman yang luar biasa jika aku membatasi hanya pada lubang kristal bintang ini.

Kedengarannya seperti film dari Studio Ghibli.

Jika ada kalung kristal bintangku, itu mungkin akan menjadi lebih mirip dengan itu.

Aku mengemas lampu kristal bintang dan pisau berburu di tasku juga!

…… tapi kuharap tidak ada seorang pun dengan posisi kolonel.

TLN : Parody Anime dari Studio Ghilbi..... ada yang tau???
Di luar kegelisahan dan kesan kami, sihir Feather Falling dengan lembut membawa kami ke kedalaman reruntuhan.


Setelah beberapa saat, kami mencapai bagian bawah Reruntuhan pengunjung.

Perasaan struktur dan dekorasi mirip dengan katedral dari zaman kuno Aurelia.

Ada pintu masuk melengkung di antara nave tempat kami tiba dan pelataran dalam.

Di kedua sisi lengkungan, jika itu adalah katedral di atas tanah, akan ada patung-patung Duke Aurelia dari masa lalu yang menghiasinya, di sini ada patung-patung alkemis legendaris yang konon hidup di era sebelum kita mengunjungi benua ini.

Namun, keakraban berakhir di sana, ada banyak perbedaan dengan katedral ini di dalam labirin sedalam ini.

Pertama-tama, langit-langitnya beberapa ratus meter di bawah reruntuhan tempat kami jatuh.

Tentu, tidak ada jendela.

Di dinding lorong samping tempat jendela seharusnya berada, rasi bintang yang diberikan oleh sang alkemis, yang tidak bisa dilihat di tanah ini, terukir.

Tokoh mitologis seperti monster, binatang, dan alat untuk navigasi.

Mereka menjadi relief, kristal bintang tertanam di bagian yang sesuai dengan bintang-bintang, dan mereka bersinar biru pucat.

Nah, tampaknya bangkai monster dari labirin tersebar di sekitar.

Selain bangkai, serpihan puing jatuh dari lapisan kedelapan juga tersebar di sekitar.

Meskipun itu adalah force majeure, itu adalah pemandangan yang membuat nenek moyangku marah.

Ketika aku memikirkan hal seperti itu, beberapa lingkaran sihir yang mengelilingi kami bertiga berubah menjadi partikel cahaya dan menghilang.

Aku melihat sekilas arloji saku perak dan memeriksanya.

Tampaknya efek Pass Wall telah kedaluwarsa.

"Aku senang keruntuhannya telah surut, jika begitu banyak batu besar terus berjatuhan, Lingkaran Pelindungku mungkin tidak akan mampu menepisnya."

"Ini sepertinya menjadi tempat yang penting bagi orang-orang Aurelia dan aku merasa prihatin bahwa itu dihancurkan oleh batu yang jatuh."

"Ya. Rasanya megah. Erica, apakah ini seperti kuil? ”

"Yah, kurasa itu mungkin masalahnya ..."

Aku melihat sekeliling dengan hati-hati.

Di bagian dalam istana katedral - awalnya tempat di mana mezbah St. Brendan seharusnya - ada megalit kristal bintang sebagai gantinya.

Ada beberapa retakan pada megalit karena keruntuhan tadi.

Aku melihatnya dan memiringkan kepalaku.

"' Dewa Para Pengunjung, Altar Bren ' ...... seharusnya itu ......"

Bahannya berbeda, tetapi megalit ini adalah altar dewa Aurelia yang disembah itu sendiri.

Mezbah pendiri Aurelia, Bren, atau St. Brendan diputuskan sebagai megalit.

Awalnya di Barat kami menyembah dewa bernama Bren, yang merupakan dewa pelayaran, bintang dan alkimia.

Namun, ketika berkonsolidasi dengan tiga negara lain di benua ini, Aurelia juga masuk agama yang sama untuk menyelaraskan negara satu dengan yang lain.

Agama Kerajaan Federal adalah monoteisme yang berasal dari benua selatan yang disembah oleh Ignitia dari Selatan.

Agama Ignitia toleran terhadap dewa-dewa agama lain.

Dalam agama ini, sebagai bagian dari kebijakan pemerintahan, kami memasukkan dewa-dewa orang lain sebagai malaikat dan orang suci.

Mungkin cara berpikir yang akrab dengan Daikokuten Jepang yang berasal dari Shiva.

Demikianlah dewa Aurelia, Bren, yang masih kita yakini sampai hari ini, menjadi seorang suci, St. Brendan dan melayani dewa Ignitia.

(Jika itu pengaturan gimnya, bukankah seharusnya ada roh jahat kuno yang tersegel? Meskipun sepertinya dewa kuno diabadikan ......)

Ketika aku melihat dari dekat, ada huruf yang terukir di megalit kristal bintang.

Itu adalah huruf-huruf Aurelia kuno yang digunakan dalam gulungan dan batu rune bergaya Aurelia.

Dengan cara ini, aku hampir tidak bisa membacanya sendiri sebagai seseorang yang kurang belajar.

“' Melintasi lautan bintang yang jauh, kami akan menguburmu di sini bersama dengan perjalanan panjang. Tidur nyenyak, teman kami yang tidak disebutkan namanya. Kami berharap bahwa tanah yang berlimpah ini akan menjadi buaian kekalmu– '”

Ketika aku membaca puisi yang terukir di megalit, Klaus dan Ann mengambil posisi untuk berdoa.

“Bukan altar, mungkin itu makam. Untuk orang-orang Aurelia yang meninggal sebelum mencapai benua Ichthyes ini …… ”

"Entah bagaimana, itu adalah prasasti yang menyedihkan."

"Benar. Tapi, aku bertanya-tanya mengapa leluhurku menguburkan orang ini dengan ritus yang sama dengan dewa …… ”

Aku menyentuh tulisan di megalit dengan jariku tanpa peduli.

Hah? Apakah hanya imajinasiku?

Tempat di mana jariku menyentuh dengan sembrono menjadi rusak—

—Dari jauh, aku mendengar suara.

Udara katedral bergetar.

Suara seperti treble dan bass, instrumen seperti senar dan instrumen kuningan dimainkan dan didengar.

Itu adalah suara sedih seperti suara anak kecil yang menangis, seperti suara nyanyian paus.

Setiap kali suara itu bergema, megalit kristal bintang berubah hitam dari dalam dan menjadi rusak.

Kristal bintang yang sebelumnya bersinar biru sekarang diwarnai hitam.

Dari retakan di permukaannya, air hitam meluap.

Sepertinya megalit itu meneteskan air mata.

"Eh ……?"

Angin lembab yang membawa aroma ombak, menggoyang-goyangkan rambutku.

Menanggapi kekuatan magis yang naik di katedral, kristal bintang di dinding dan langit-langit memperkuat cahaya mereka.

Entah bagaimana, air hitam yang meluap menutupi seluruh lantai katedral.

Gelombang hitam menyapu sepatu botku.

Klaus, Ann, dan aku bingung ketika kami melihat sekeliling.

Kami semua melihat tontonan yang tidak bisa dilihat di bagian bawah reruntuhan bawah tanah.

Di sana, laut hitam yang tak henti-hentinya berlanjut ke sisi lain cakrawala, dan langit penuh bintang menyebar.