Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia
Chapter 13 Altar Megalitik part 1


Lagu sedih bergema dari jauh.

Di dinding dan langit-langit, itu adalah galaksi kristal yang bersinar biru.

Di kaki kami, lautan air hitam yang merembes keluar dari megalit jauh melebihi volume megalit.

Suara ombak, aroma ombak, angin lembab, kerinduan memasuki rumahku dengan diam-diam dan lancar, mencoba menciptakan ilusi seolah-olah ini bukan di bawah tanah melainkan laut dengan langit berbintang.

Mereka berusaha membuatku merasa bahwa itu adalah lautan nostalgia Klan Pengunjung.

Aku menggelengkan kepalaku untuk melepaskan ilusi yang telah masuk.

Aku harus tegas.

Aku belum pernah bepergian dengan kapal, dan bahkan sebelum reinkarnasiku, aku belum pernah naik perahu selama lebih dari lima jam sepanjang hidupku.

Jadi tidak ada yang seperti samudera nostalgia!

“Klaus-sama! Ann-sama! Agak berbahaya, cepat melarikan diri …… ”

Melihat ke belakang, aku melihat Hafan bersaudara berjuang dan menderita di laut hitam.

Eh !? Ini sudah menjadi masalah serius !?

“Sedih, sedih, sedih …… aah, Onii-sama, Erica-sama …… tolong bantu …… kepalaku ……”

“Kuh …… jagalah pikiranmu, Ann ……! Berkonsentrasilah pada peredaran kekuatan sihir, jaga Perlawanan Sihirmu! ”

Ann gemetar dengan wajah pucat sambil bergumam tidak jelas.

Klaus memeluknya, dan melindungi diri mereka sendiri dengan membungkus diri mereka dengan penghalang Lingkaran Pelindung.

Dia mendorong ramuan pemulihan sihir ke mulut Ann dan memaksanya untuk meminumnya.

Klaus juga meminum sebotol ramuan itu, kelihatannya dia melemparkan beberapa mantra dan penghalang pertahanan menumpuk.

"Kalian berdua! Apakah kaian baik-baik saja?"

"Erica, kau tidak terpengaruh !?"

"Eh, ya ...... lebih tepatnya, aku ingin kalian memberitahuku apa yang terjadi ......"

"Ah ...... begitu, Aurelia kebal dari sihir seperti itu."

Yah, tentu Aurelia agak kebal terhadap sihir semacam ini.

Selain itu, aku dijuluki oleh ayah sebagai seseorang yang sangat kebal bahkan di antara orang-orang Aurelia.

Sekarang ini bermanfaat, jadi bukankah itu bagus?

“Aku menerima gangguan mental yang sangat kuat. Itu mendorong nostalgia dan kesepian, dan akhirnya sepertinya akan menangkap jiwaku sendiri. ”

"Kupikir jantungku akan dibajak dan aku akan menghilang ......"

"Itu sangat berbahaya."

"Kau benar-benar tidak peka ....... aku tidak berpikir hari itu akan tiba ketika aku akan merasa iri pada Aurelia."

Entah bagaimana, rasanya tidak dipuji.

Untuk memastikannya, aku pindah ke dalam Lingkaran Pelindung Klaus.

Melihat ke arah megalit, perubahannya semakin maju.

Gumpalan kristal bintang meleleh dan menjadi lebih kecil seolah-olah telah mengikis untuk jangka waktu yang lama.

Bangkai monster yang telah tersebar di katedral juga dipengaruhi oleh erosi yang disebabkan oleh air hitam.

Dari bagian lunak seperti daging dan organ internal, mereka mencair bersama dengan kulit, sisik dan tulang mereka ......

"Hah? Klaus-sama, jika kita tetap dalam cairan ini seperti kita sekarang, bukankah kita juga akan dalam bahaya? "

"Jangan panik. Sepertinya semacam efek magis yang tidak bekerja pada makhluk cerdas. ”

"Akan berbahaya jika pikiranku dihancurkan dengan kemampuan gangguan mental sekarang."

Hafan bersaudara menjelaskan informasi yang diperoleh dengan menggunakan Glam Sight.

Yah, aku cemburu pada orang-orang Hafan karena ini.

Tapi, aku merasa aku memahaminya.

Awalnya, Ann seharusnya mengalami runtuhnya lapisan kedelapan saja.

Tentu saja, dia tidak memiliki tongkat Feather Falling atau bahkan Lingkaran Pelindung Klaus.

Ann akan memperluas sihir pertahanan dengan mengkonsumsi sebagian besar kekuatan magisnya, tetapi dia juga tidak bisa sepenuhnya mencegah cedera, dan kemudian dia akan tiba di katedral dalam kondisi seperti itu.

Apa yang akan menantinya adalah sihir gangguan mental yang merusak dan air hitam yang meleleh dan menyerap apa pun yang disentuhnya.

Jika demikian, air ini—

Seolah menegaskan jawabanku, air hitam yang menyebar ke seluruh ruangan mulai bergerak.

Tak lama kemudian larut sepenuhnya, air hitam itu berkumpul di tempat megalit kristal bintang itu, yang telah menjadi ukuran jari kelingking.

Air hitam naik sambil berputar-putar dan mengembun.

"Eeeh–? Yah, apa ini memang Roh jahat itu—— !? ”

"Roh jahat? Bukankah itu altar dewa? Tapi, apakah ada roh jahat cair? Onii-sama, Erica-sama? ”

“Aku juga belum pernah mendengarnya. Memang benar itu mirip dengan semacam tubuh roh - mirip dengan struktur magis hantu ...... "

Ups. Aku mengatakannya dengan keras.

Bagaimanapun, hantu, itu adalah pembicaraan yang bahkan lebih konyol.

Dia harusnya menjadi roh seorang alkemis yang dibunuh oleh rekan senegaranya karena dia membuat Batu Bertuah.

Lalu, bukankah itu hantu?

Massa air hitam berulang kali mengembang dan berkontraksi, dan secara bertahap membentuk bentuk.

Tubuh yang sebelumnya cair berubah, dengan sisik keras menutupi permukaan tubuhnya.

Dua tanduk memutar yang menyerupai domba atau kambing.

Ekstremitas tebal yang terlihat seperti batang kayu dengan cakar.

Tubuh besar seperti gunung ditutupi dengan cangkang dan tonjolan.

Itu mirip dengan naga.

Itu mirip dengan kura-kura.

Monster yang belum pernah dilihat atau didengar sebelumnya di dunia saat ini.

Aku ingin mengatakan ... Aku ingin mengatakan bahkan jika aku tidak bisa berkomunikasi dengan siapa pun ......

Dalam game di mana kau melatih monster sambil mencoba mengumpulkan banyak dari mereka, jika kau melukis kombinasi Lapras dan Sandslash black, itu akan seperti ini.

—- GRRRAAAAAHHHH !!!

Raungan monster bergema di katedral.

Suara yang sangat keras yang akan menghancurkan gendang telinga kami sudah cukup untuk membuat kaki kami yang akan terlepas dari ketakutan.

“Apa-apaan itu !? Kau bilang itu roh jahat, aku tidak bisa menilai apakah itu hidup atau mati, tapi itu naga atau monster jenis lain. ”

"Dia harusnya roh jahat ... dia adalah alkemis legendaris bernama Zaratan yang menciptakan Batu Bertuah, orang yang memimpin Klan Pengunjung ke benua ini dan menemukan urat emas."

"Bagaimana orang hebat seperti itu bisa menjadi roh jahat?"

"Itu adalah manusia - namun, karena dia dikhianati oleh leluhurku, dendam itu ......"

Dendam?

Aku tahu bahwa jika kau memiliki dendammu mungkin menjadi roh jahat. Tetapi apakah seseorang akan mengambil penampilan seperti ini hanya karena dendam?

Aku merasa monster hitam itu menatapku, mendistorsi bibirnya dan tertawa.

Tidak, itu bukan imajinasiku.


Geraman monster itu berangsur-angsur berubah menjadi sesuatu yang mirip dengan suara manusia.

『Ini aku …… ini, aku, manusia? Seorang alkemis? Kukukuku …… semuanya salah …… Kau ……』

Tubuh besar monster itu bergetar.

Apakah dia gila?

—Tidak, kali ini berbeda.

Dia marah. Dia marah, gemetar karena kegembiraan yang tidak bisa ditekan.


『Apakah kamu lupa, Aurelia!

Aku selalu ingat …… Tidak ada yang dilupakan bahkan setelah dibekukan selama ratusan tahun ...!

Bau dan rasa sakit yang kalian berikan padaku !! 』

"Rasa sakit……? Lalu, setelah semua, kau adalah ... "

『Oh, betapa nostalgianya ……

Wajah itu, rambut emas itu, mata hijau itu ......

—Tapi, kau ...... tentangku ... setelah hanya beberapa ratus tahun, apakah kau lupa!

Ini aku!

…… Kalian membunuh, aku !!! 』

Seluruh tubuhku terkejut seolah-olah terkena benda keras dan pandanganku langsung terdistorsi.

Udara secara paksa didorong keluar dari paru-paruku, dan aku bingung karena pasokan oksigen otakku terputus, seolah-olah aku diseret ke kolam karena serangan main-main.

Sebelum aku menyadarinya, aku ditekan ke lantai batu oleh kaki depan monster hitam.



『Ha, ha, ha, ha, ha–!

Ini hanya stroke yang lembut ... ini adalah betapa lemahnya manusia!

Tampaknya fakta ini tidak berubah bahkan setelah ratusan tahun. 』

“Guh …… tsu …… kah, haah ……”

『Kukukukuku, jangan khawatir, emas yang gila.

Tingkat ini tidak akan membunuhmu …… Aku tidak akan membunuhmu, dengan mudah ……!

Aku akan membuatmu mati setelah membiarkanmu mencicipinya …… ​​Rasa sakitku, penyesalanku, kesendirianku, aku, milikku ……

Aku percaya pada kalian! Kupikir kalian adalah teman sejatiku!

Tapi …… tapi, kalian mengkhianatiku !! 』

Tetesan-tetesan hitam mengalir turun dari rongga mata kosong yang menatapku.

Oh, tidak diragukan lagi.

Ini berbeda dari legenda dan pengaturan permainan, tetapi dia tentu dikhianati oleh leluhur Aurelia.

『Ingat …….

Sampai api hidupmu lenyap, ukir saja ke dalam jiwamu ...... meningkatkan kegilaan emas iblis!

Zaratan bukan namaku.

Karena kalian adalah ras manusia, aku adalah ras bernama Zaratan.

Aku satu-satunya Zaratan.

Zaratan yang kaya.

Aku adalah orang yang kehilangan kesempatan untuk mengukir namaku ke masa depan selamanya… karena kalian, para pengkhianat Aurelia !!! 』

Itu adalah monolog yang penuh amarah, namun penuh penderitaan seperti mencabik-cabik dirinya sendiri.

Aku mengangguk sedikit ketika ditangkap.

Emosi dendamnya telah dengan lembut memasuki pikiranku entah bagaimana, alih-alih kemampuan gangguan mental yang menarik untuk nostalgia dan kesedihan.

Saat hatiku bergetar, ledakan kecil terjadi di depanku.

Karena dia ditekan oleh dampak, pengekangan Zaratan santai.

Pada saat itu, sesuatu melilit tubuhku dan aku ditarik dengan kekuatan besar.

“Aku tidak tahu …… Aku tidak tahu apa-apa, Monster. Abaikan kami, dan jangan mengarang cerita tanpa izin. ”

Sebelum keluar dari tempat suci batin, ada Hafan bersaudara.

Klaus mengatur Tongkat Fire Bolt dan menusuk monster hitam itu dengan tongkatnya, sementara Ann menggenggam ujung berlawanan dari tali magis yang melilit diriku.

Itu benar, tasku ...... ketika aku ditekan oleh Zaratan, itu jatuh.

“Erica-sama! Apa kau terluka !? ”

“Nn …… aku baik-baik saja. Terima kasih atas bantuan kalian, Ann-sama, Klaus-sama. "

"Aku sedang tidak dalam keadaan baik."

"Y-ya? Ada apa, Klaus-sama? ”

"Jika kau mati sesukamu, aku tidak baik-baik saja. Ukir jauh ke dalam jiwamu lebih dari kata-kata monster itu. Pria Hafan akan melindungi wanita sebelum apa pun! Jadi, jangan terlihat seolah-olah pasrah dengan hal seperti itu! ”

Aku tidak. Aku tidak membuat ekspresi yang tidak menyenangkan.

—Aku belum melakukannya, kan?

Tidak masalah, dan aku bersyukur kau akan membantuku, tetapi ini sulit.

"Onii-sama ...... lebih jujur ​​......"

"Ann! Jangan memberikan jawaban yang tidak perlu! Buka ikatannya secepat mungkin! ”

Ann membuka ikatan tali sambil menghela nafas dan mengembalikan tas dan tongkatku kepadaku.

Adik Klaus mengalami masalah dengannya.

Aku ingin kau hidup dengan teguh.

Ann memiliki banyak kartu mantra dan tongkat, ia berdiri di belakang Klaus secara diagonal.

Aku juga sadar dan berdiri, setelah tongkat diserahkan kepadaku oleh Ann di siap.

Terlambat, Zaratan telah memulihkan pendiriannya dan perlahan berjalan menuju kami.

Aroma seperti terbakar masih tersisa di udara, tetapi tubuh monster itu bahkan tidak menunjukkan bekas luka api.

Apakah itu terhalang oleh skala yang keras atau apakah dia sudah dilahirkan kembali?

『Nostalgia ...... aku merindukan segalanya ......

Aku ingat. Sihir seorang alkemis yang licik.

Aku terkejut karena sudah lama sekali, tetapi trik sihir seperti itu tidak akan pernah berlalu. 』

"Aku paham. Jika itu masalahnya, lain kali kau akan terkejut dengan keterampilan Hafan yang luar biasa. Jangan berpikir bahwa kau akan memiliki kesempatan untuk hidup dan melihat sihirku dua kali. "

『Ha–! Anak kecil yang bangga!

Kau sepertinya bukan Aurelia. Baunya berbeda.

Apakah kau terpikat oleh sejumlah kecil uang, atau apakah kau telah disesatkan oleh pesona gadis itu—

Itu juga bukan sesuatu yang kutahu, tapi pada akhirnya kau akan dikhianati oleh Aurelia sepertiku.

Aku menolaknya. Aku tidak memiliki dendam atau tertarik padamu. 』

“Apakah kau akan mundur? Minggir, Monster. Jika aku tidak segera membawa kembali wanita yang mencolok ini dan adik perempuanku, aku akan menerima omelan yang baik dari ayahku yang 100 kali lebih menakutkan daripadamu. ”

Klaus terus menjaga kami ketika dia berdiri dengan sikap yang mengesankan, dia membubarkan monster besar yang dia hadapi dengan gerakan besar.

Meskipun jauh di lubuk hatinya dia harus merasa sangat ketakutan.

Poin kuatnya adalah rasa tanggung jawabnya, itu tidak berubah bahkan ketika dia masih sangat muda.

(Tapi--)

Aku melirik sekilas ke tongkat yang diserahkan Ann kepadaku.

Kepala tongkat itu adalah garam batu. Batangnya pohon sakura.

Ada kulit babi hutan melilit pegangan.

Bahan inti ...... kaki babi yang diawetkan.

Ya, itu adalah Tongkat Grease.

Aku percaya bahwa itu adalah instruksi dari Klaus, tapi ........ apa yang dia ingin aku lakukan dengan tongkat ini?

Monster dan Klaus masih saling melotot dalam suasana tegang.

Dalam situasi konflik ini, kebingunganku semakin dalam.