Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia
Chapter 16 Altar Megalitik part 4


Castling telah berhasil.

Aku muncul di koordinat tempat Ann seharusnya berada, dan Ann muncul di koordinat tempatku berada.

Kami ditukar dalam sekejap mata oleh lingkaran sihir yang ditempatkan di bawah kaki kami berdua.

Di depan mataku adalah Zaratan binatang buas pendendam besar.

Dari dia, bayangan yang tampak seperti lengan hitam yang tak terhitung jumlahnya, seperti kelopak bunga hitam yang tampak aneh, membentang.

Itu adalah kutukan kematian instan yang diserap dari tongkat kematian dan diperkuat menggunakan kekuatan Batu Bertuah.

TLN : Avada Kedavra... lol
Lengan hitam mengelilingiku tanpa celah, yang semuanya pasti bertujuan untukku.

Itu tidak bisa dihindari.

Melalui sudut mataku, aku bisa melihat Klaus dan Ann, yang menatapku dengan ekspresi sedih.

Objek kebencian Zaratan hanyalah Klan Pengunjung …… dan aku adalah keturunan mereka.

Hafan bersaudara tidak terkait dengan balas dendam monster itu.

Begitu-

(Tolong melarikan diri. Tolong, bahkan jika itu hanya kalian berdua, melarikan dirilah ......)

Tidak ada rasa sakit, tidak ada penderitaan.

Tangan bayangan hitam panjang menyentuhku dengan lembut.

Aku menutup mata dan menerimanya.

Tubuhku yang kehilangan kekuatannya perlahan jatuh di punggungku.

Kakakku, ayah, maafkan aku karena mati sebelum kalian.

Terima kasih telah berbuat baik kepada seseorang yang mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal sepertiku.

Erica akan pergi ke tempat ibu.

Delapan tahun aku hidup sebagai Erica adalah kehidupan yang singkat tapi memuaskan.

Itu adalah pengalaman berharga dimana aku bisa menghabiskan seluruh waktuku dengan bebas.

Itu adalah sesuatu yang tidak bisa kulakukan banyak selama kehidupanku sebelumnya.

Jika aku bereinkarnasi lagi di lain waktu, aku ingin menjadi penguin kaisar padang rumput.

(…… ya? Mungkin, aku, aku belum mati?)

Tidak seperti Kutukan Kematian yang Berbelaskasih, kematian dengan sihir Maut terpenuhi dengan segera.

Jadi, sudah hampir waktunya …… ​​tidak, aku seharusnya sudah kehilangan kesadaran sejak lama.

Lalu mengapa?

Selain itu, sudah saatnya aku menyentuh tanah.

Aku membuka mata saya.

Aku melihat gulungan vertikal pirang merek dagang Erica Aurelia.

Itu bukan gulungan vertikal yang digulung ketat yang selalu kulihat, itu agak berantakan karena latihan yang intens.

Keanehan bisa terlihat jelas.

Rambutnya tetap diam seolah ditangguhkan oleh angin.

Tidak, bukan hanya rambutnya.

Pita dengan warna polos mengikat rambutnya masih menari di udara.

Ada juga tongkat Castling yang telah aku lepaskan.

Debu juga ada di udara.

Sisa-sisa pilar yang dihancurkan Zaratan.

Dan juga monster Zaratan.

(Apakah ini …… lampu lenteraku?)

Tidak.

Bukan berarti semuanya telah berhenti.

Hanya benda-benda dalam jarak 4 hingga 5 meter dari jari-jariku yang berhenti bergerak.

Tidak mungkin lampu lentera seperti ini.

Di luar ruang di mana semuanya berhenti, ada benda-benda kecil yang tak terhitung jumlahnya berputar dengan kecepatan tinggi sambil bersinar perak.

(Perak? Benda terbang? UFO …… tidak, apakah itu kartu mantra?)

Kartu mantra terbang dan membentuk lingkaran sihir perak dengan radius 5 meter.

Tampaknya mantra-mantra itu membentuk penghalang yang memperlambat kecepatan waktu.

Tapi, ini aneh.

Seperti keajaiban manipulasi ruang, keajaiban manipulasi waktu juga terletak di tingkat tertinggi.

Baik Klaus maupun Ann seharusnya tidak bisa menggunakan sihir seperti itu.

Klaus, yang berdiri terbalik, perlahan berjalan ke arah ini.

Dia datang ke penghalang tanpa peduli.

Tampaknya, Klaus tampaknya tidak terpengaruh oleh manipulasi waktu.

『Br …… brengsek …… .ka-kau …… bajingan …… ap …… apa yang ……』

“ Diam. ”

Sebuah suara yang penuh dengan kebencian mendalam menginterupsi kata-kata Zaratan.

Itu adalah suara yang sangat tidak berperasaan dan serius, aku tidak akan pernah berpikir bahwa itu berasal dari anak laki-laki berusia 10 tahun.

“…… beraninya kau.”

Saat Klaus mengayunkan lengannya, Zaratan tertabrak sesuatu.

Itu adalah suara seperti palu logam berat yang menabrak plat besi tebal.

Ada celah kecil di baju besi monster yang diserang.

"Beraninya kau."

Sekali lagi, Klaus mengayunkan lengannya.

Kali ini aku melihatnya.

Kartu mantra melompat keluar dari Lingkaran Pelindung yang dia buat dan mengenai Zaratan dengan kekuatan besar.

Bagian luar monster yang diserang di tempat yang sama retak, cairan hitam terciprat dari dalam dan berhenti di udara.

Klaus mengangkat wajahnya.

Tidak ada ekspresi di wajahnya.

Wajah dingin, parah, kaku, tanpa ekspresi.

Mata Klaus, yang seperti safir transparan, menjadi warna keabu-abuan yang sepertinya menyedot segala yang ada di dalamnya.

Dari salah satu matanya, setetes air mata mengalir.

“ Berani sekali kau! ”

Kartu mantra menghantam monster itu.

Sekali lagi, sebagian kecil tubuh Zaratan runtuh.

Meskipun Lingkaran Pelindung memiliki efek khusus pada Zaratan, ada batasnya.

Hanya satu dari mereka yang memiliki akselerasi lebih cepat saat mereka bentrok?

Di dalam penghalang untuk menunda waktu, Zaratan tidak memiliki teknik untuk melawan.

Dia tidak bisa menghindari atau melindungi dirinya sendiri.

Baik regenerasi maupun transformasi tidak terjadi tepat waktu.

Bahkan jika dia ingin menyerap serangan itu, dia tampaknya tidak dapat menyesuaikan waktunya karena perbedaan antara kesadaran dan tubuhnya.

Bahkan jika dia bisa menyerap serangan itu, itu adalah Lingkaran Pelindung.

Mantra magis yang hanya menjadi sihir pertahanan segera dihancurkan oleh mantra lain.

“ Berani sekali kau! ”

Setiap kali Klaus mengayunkan lengannya, baju zirah Zaratan pecah dan cairan hitam, yang merupakan tubuh utamanya, menjadi terbuka.

Itu hanya kekerasan satu sisi.

Meskipun kartu mantra itu hanya selembar kertas saja, pukulannya menghancurkan monster itu seperti palu besi besar.

Ayunan. Menghancurkan.

Ayunan. Menghancurkan.

Ayunan. Menghancurkan.

Ayunan. Menghancurkan.

Sama seperti mesin, Klaus terus menyerang dengan amarah yang tenang.

Tanpa diduga, dia menghentikan semua mantra di udara.

Klaus mengangkat tongkatnya ke atas dan mengambil posisi.

Dari matanya yang abu-abu jernih, satu lagi air mata jatuh.

Aku berpikir bahwa itu sangat indah.

"Beraninya kau ... beraninya kau membunuh ... temanku ......?"

Dengan ujung tongkatnya, dia menabrak lantai batu.

Dengan itu sebagai sinyal, mantra yang tak terhitung jumlahnya membentuk Lingkaran Pelindung jatuh pada Zaratan sekaligus.

Sihir Klaus tampak seperti tornado perak.

Itu sangat cantik dalam penampilan, tetapi itu adalah badai kehancuran yang menghancurkan segalanya hanya dengan menyentuhnya.

Zaratan, yang sudah hancur berkeping-keping, benar-benar hancur sampai dia tidak bisa menjaga bentuknya saat ini.

Zaratan kembali ke cairan hitam, kartu mantra membungkusnya tanpa celah.

" Aku tidak akan pernah memaafkanmu. ”

Bola mantra secara bertahap menjadi lebih kecil.

Kali ini memancarkan cahaya berwarna pelangi, seolah-olah meremas Zaratan di dalam.

Akhirnya, bola mantra yang berisi Zaratan menjadi seukuran bola tenis.

Mungkin bukan hanya sihir manipulasi waktu tetapi juga sihir manipulasi ruang?

Mereka mengatakan tubuh yang tidak berpengalaman dan pikiran yang tidak stabil akan menghalangi sihir timur.

Namun, mereka juga mengatakan bahwa emosi yang kuat dapat memperkuat kekuatan magis cukup untuk membalikkan kelemahan itu.

Klaus mengeluarkan botol ramuan kosong dan mengucapkan mantra seolah bernyanyi.

Monster purba, yang dipenjara di dalam mantra, tersedot ke dalam botol kecil.

Binatang besar yang kesepian, Zaratan akan dimeteraikan dan tertidur untuk kedua kalinya.

Mantra Seal yang dilemparkan Klaus tampak seperti lagu sedih bagiku.

“…… Erica, aku …… kau.”

Klaus berjongkok tanpa daya ketika segel monster itu berakhir.

Pada saat yang sama, waktu yang telah berhenti mulai bergerak.

Aku jatuh ke lantai dengan punggungku.

Uu …… Aku menggosok pinggangku.

"Itu sakiiiiiiiiiiiittttt ~~~~ !!"

Sambil berteriak, aku merangkak mencari permukaan yang rata.

Klaus tersentak, gemetar, lalu perlahan-lahan berbalik ke arahku.

"Hah……?"

Ups, mata kami bertemu.

Aku melambaikan tangan dengan lembut dan tersenyum.

Ekspresi kembali ke wajah Klaus.

Untuk beberapa alasan, apakah dia marah?

Tidak, terkejut, senang, malu ......

Salah. Marah.

Seperti yang diharapkan, dia sangat marah.

Ini buruk.

Bagaimana aku bisa menjauh darinya?

Sementara aku mengkhawatirkan hal itu, Ann berlari dan memelukku.

“Erica-sama! Aku senang kamu baik-baik saja! ”

“Ya …… tidak apa-apa sekarang, Ann-sama ……”

Karena ketegangan yang luar biasa, pipi Ann terasa dingin.

Ketika aku membelai punggungnya selembut mungkin, Klaus juga datang ke sampingku.

Dia masih marah, tapi di depan Ann sepertinya dia tidak bisa mengatakan apa-apa.

Aku merasa seperti kutu yang hidup bersama semut.

Jika itu masalahnya, aku tidak bisa membiarkan kepik Klaus menyerang!

Ketika aku memikirkan hal-hal kasar seperti itu, Ann berbalik dengan malu-malu dan berpisah dariku.

Aah, Ann-sama, kau bisa memelukku sedikit lebih lama!

Tolong lindungi aku!

"Kamu ...... kenapa kau hidup!"

"...... Bagaimana mungkin?"

“Jika kau masih hidup, maka katakan bahwa kau masih hidup! Kau membuatku salah paham! "

"Erica-sama dibawa ke penghalang manipulasi waktu Onii-sama, kan?"

"Kuh......!"

"Aku hidup dengan aman melalui rasa sakit yang hebat, jadi bisakah kau merasa lebih senang?"

Kemana perginya ekspresi yang tampak dewasa?

Klaus menyerupai anak berusia 10 tahun, dengan kepalan tangannya yang gemetar seperti itu.

"Ha!? Klaus-sama, tidak mungkin! ”

"A-apa?"

"Mungkinkah, apakah kau tidak menyukai kenyataan bahwa aku masih hidup ...?"

"Uwah ...... Onii-sama ...... yang terendah ..."

"Tidak! Bukan itu masalahnya! ”

Tidak, tidak, aku tidak bisa bermain-main dengan ini.

Tampaknya aku juga merasa malu untuk mengucapkan terima kasih dengan patuh.

Aku tidak bisa mengatakannya kepada orang lain.

"Klaus-sama."

"Apa berikutnya!"

"Terima kasih untuk bantuannya."

"A, ah ……"

"Juga, terima kasih sudah marah sebagai teman."

Meskipun aku sedikit terlambat, aku menunjukkan kepada Klaus penghargaan tulusku.

Apakah dia merasa jengkel atau malu, aku tidak cukup mengenalnya untuk memahaminya, dia memalingkan pandangannya dariku.

“Yah, bagus …… aku, jika kau baik-baik saja, itu, itu bagus …… aku, tentang kau Erica ……”

"Ah!"

"A-ada apa tiba-tiba!"

"Ada apa, Erica-sama?"

"Mungkin, Kutukan Maut berbenturan dengan Kutukan Maut Penyayang Onii-sama?"

Itulah alasan mengapa aku tidak mati oleh Kutukan Maut.

Aku sudah ditakdirkan untuk mati dalam beberapa jam karena Kutukan Kematian yang Belas Kasih.

Ini bertentangan dengan nasib kematian langsung Kutukan Maut.

Sebagai hasil dari takdir yang saling bertentangan, sihir Kemurahan Hati yang dimenangkan menjadi dimenangkan.

Keberuntungan dan kemalangan diputar seperti tali, dan masa depan manusia tidak dapat diprediksi, ya.

Seperti yang diharapkan, kakak ……

Tidak semua orang bisa membuat jebakan maut yang begitu kuat.

Maksudku, ini, bisakah ini bahkan dibatalkan oleh seorang praktisi yang serius ……?

Sedikit kecemasan melintas di benakku, tetapi aku mendorongnya kembali.

"Kau ...... bukankah kau melemparkannya dengan tujuan itu?"

"Tidak, tidak sama sekali. Aku benar-benar lupa. "

"Jika demikian, mengapa?"

“…… Kenapa memang?”

"Jangan tanya aku ......"

"Yah, aku terbawa suasana, jadi aku melakukannya dengan sembrono?"

"Kau! Jangan buang hidupmu dengan tidak bertanggung jawab! ”

“Klaus-oniisama! Jika kau mengatakan hal-hal kasar kepada Erica-sama, aku tidak akan memaafkanmu !! ”

Karena suatu alasan, Klaus dan Ann melakukan pertengkaran saudara.

Aku diam-diam meninggalkan lingkaran agar tidak mengganggu mereka berdua.

Kedua orang ini adalah teman baik dalam segala hal.

Sambil berpikir begitu tentang urusan orang lain, aku menikmati menonton pertukaran di antara mereka berdua.


Kami bertiga melarikan diri dari Reruntuhan Pengunjung dengan selamat.

Pada akhirnya, itu adalah tugas sederhana untuk melambaikan tongkat Levitasi dalam keadaan Passwall.

Pada saat kami kembali ke Istana Musim Semi, tanggalnya akan berubah.

Sekitar empat jam telah berlalu sejak aku memasuki reruntuhan.

Itu jauh lebih pendek daripada waktu yang dirasakan.

Itu adalah empat jam terlama dan paling kuat yang pernah kurasakan, termasuk kehidupanku sebelumnya.

Klaus membatalkan sihir Labirin Phantasmal dan kami menuju ayah kami.

"Jadi, hal seperti itu terjadi, Erica."

Karena aku khawatir tentang seberapa jauh aku harus berbicara dengan jujur, aku hanya mengatakan bahwa aku menangkap jebakan di kotak penyimpanan yang didirikan Eduard-oniisama di Reruntuhan Pengunjung.

Tidak ada keberanian untuk mengatakan lebih dari itu, seperti pergi ke lapisan paling bawah, melepaskan segel monster kuno, belum lagi bahwa itu disegel kembali dengan nyawaku.

"...... Aku minta maaf, Otou-sama."

Langsung minta maaf.

Itu adalah gaya negosiasi Jepang yang dipelajari dalam kehidupanku sebelumnya.

Ketika aku menunjukkan bahwa aku merasa menyesal dengan tidak menonjolkan diri, Klaus datang dan memotong pembicaraan seolah-olah membelaku.

“Itu salahku. Aku melibatkannya. Erica tidak melakukan kesalahan.”

“Klaus-kun …… terima kasih sudah melindungi Erica. Apakah dia kembali tanpa cedera dari reruntuhan itu karena kau menjaganya? "

“Tidak, bukan itu. Sebaliknya, aku adalah— ”

“Ya, benar, Otou-sama. Klaus-sama menjagaku. ”

Aku memotong kata-kata Klaus dan mengatakan bagianku untuk menutupinya.

Alasan sebenarnya adalah karena ceritanya mungkin menjadi rumit, tetapi memang benar bahwa aku bersyukur bahwa dia menjagaku.

“Aku mengerti …… Klaus-kun, bagiku, Erica adalah harta yang tidak bisa digantikan oleh apapun. Sebagai seorang ayah, sebagai Duke Aurelia, aku berjanji bahwa aku akan membayarmu kembali."

Yang sedang berkata, Duke Aurelia sendiri membungkuk kepada seorang bocah lelaki yang berusia lebih dari tiga puluh tahun lebih muda untuk mengekspresikan penghormatan tertinggi untuk seorang bangsawan.

Sepertinya Klaus masih ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak bertahan.

Ayahku membiarkan Klaus dan Ann kembali dulu.

Pasangan Hafan sedang menunggu mereka.

"Erica ..."

"Iya."

Dan ayahku tidak mengatakan apa-apa lagi, hanya memelukku dengan tenang dan lembut.

Aku merasa lebih bersalah daripada yang akan kurasakan setelah dimarahi untuk waktu yang lama.

Bahkan jika aku memperlakukan diriku dengan kasar, aku menyadari bahwa ada seseorang yang akan sedih.

Setelah itu, ayahku mengusir Kutukan Kematian yang Penuh Pengampunan tanpa penundaan.



"Aah ~~~~ Akhirnya aku bisa tidur ......"

Itu dua jam setelah ayahku menyelesaikan mantra solusi bahwa aku pulang ke Istana Musim Semi.

Selama upacara mantra solusi, Klaus yang khawatir datang untuk memeriksa situasiku berkali-kali.

Akhirnya, aku diantar ke kamarku.

Dia adalah orang yang sangat serius.

Aku melemparkan tas yang kupinjam dari kakakku, melepas pakaianku dan meninggalkannya berserakan dan kemudian berbaring di tempat tidur.

Tidak lagi.

Aku tidak akan bergerak langkah lain.

Maksudku, aku tidak akan pergi ke labirin itu lagi.

Untuk bermain di dungeon, di dalam game sudah cukup.

Ketika aku sedang menganggur, tanganku mengenai sesuatu yang keras, sepertinya itu keluar dari saku pakaian yang kulepas.

Ketika kami melarikan diri dari labirin, aku mendapatkannya dari Klaus.

"Oh, ini …… masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan."

Dengan mata kosong, aku menuju ke meja kerjaku.

Mencari di rak yang berisi bahan alkimia di setiap sudut, entah bagaimana aku menemukan bahan yang kucari.

Aku ingin tahu apakah aku dapat menggunakan keterampilan yang telah kupelajari dalam penggunaan praktis.

Tapi, ini, sepertinya ini akan memakan waktu cukup lama untuk selesai.

…… ini mungkin butuh waktu semalaman.

Aku melihat kembali ke tempat tidur dengan mata pahit.

Oh, selimutku tercinta ……

Melepaskan keenggananku, aku mencoba berkonsentrasi pada hasil curian yang kuletakkan di meja kerjaku.