Novel Shini Yasui Kōshaku Reijō to Shichi-nin no Kikōshi Indonesia
Chapter 15 Altar Megalitik part 3


Ketika kami melarikan diri sampai jarak tertentu, suara kehancuran oleh Zaratan tidak bisa terdengar lagi dari belakang kami.

Berpaling dari titik cabang berkali-kali, kami tiba di tempat yang agak jauh dari katedral.

Kami benar-benar tersesat, tetapi pada akhirnya tidak ada masalah karena kami berencana untuk melarikan diri dengan Passwall dan Levitation.

…… Tidak ada masalah, kan?

"Singkatnya, kita harus mendapat lebih banyak waktu."

Setelah beberapa saat hening, Klaus memecah kebekuan dan langsung sampai pada intinya.

“Ketika monster besar adalah lawanmu, dalam banyak kasus kau tidak bisa melarikan diri karena panjang dan kekuatan kakinya. Tidak peduli seberapa bodohnya mereka, kau tidak bisa meremehkan mereka. ”

"Dia tentu saja berlari dengan kecepatan yang sangat tinggi, itu sebabnya kita buru-buru membuat jarak darinya ......"

“Aa, benar juga. Berbahaya menghadapi monster itu di tempat di mana tidak ada perlindungan bahkan jika kita memiliki jarak. ”

"Tidak disangka dia memiliki kecepatan seperti itu bahkan ketika dia kehilangan salah satu kakinya, Klaus-sama."

Serbuan saat itu benar-benar menakutkan.

Tiba-tiba aku merasakan ketakutan, aku tahu bahwa tubuhku telah membeku.

"Tapi, mengapa kau membiarkan Ann-sama menyerang ...... kau mengatakan padaku untuk tidak menyerangnya."

"Mau bagaimana lagi."

"Karena, Erica-sama, sihir terkonsentrasi adalah keahlianku."

Ann berbicara dengan tangan terangkat ke dadanya dengan gaya kaca depan.

Ngomong-ngomong, aku mendengar bahwa kualitas pribadi sangat terlibat dengan para penyihir Hafan.

"Ann dapat melepaskan sihir dengan kekuatan yang lebih tinggi daripada penyihir biasa dengan jumlah kekuatan sihir yang sama yang digunakan."

"Butuh waktu untuk melakukannya, dan aku tidak pandai sihir area luas."

"Karena dia juga pandai memanipulasi presisi, dia sempurna untuk serangan jarak jauh."

"Aku mengerti ...... kau luar biasa meskipun kau masih sangat muda, Ann-sama."

Adiknya Ann pandai mengkonsentrasikan kekuatan magisnya daripada menggunakan sihir area luas.

Itu adalah sihir presisi tinggi yang fokus, sehingga bisa menembus tubuh Zaratan yang tidak bisa ditembus oleh tongkat Aurelia atau kartu mantra Klaus.

"Itu sebabnya, aku biasanya tidak menggunakan sihir senjata besar seperti Scorching Ray dan sebagai gantinya menggunakan sihir ofensif pemula, Onii-sama."

"Bukankah itu lebih baik daripada menembakkan sihir berdaya rendah dan gagal menembus shell?"

"Hah? Lalu kenapa kau tidak menyerang dengan Scorching Ray, Klaus-sama? ”

Klaus adalah pria yang akan menjadi penyihir serba bisa.

Maka, bukankah dia bisa menggunakan sihir jenis apa pun sampai batas tertentu?

"Tanganku penuh dengan menjaga Lingkaran Pelindung. Aku tidak bisa menerima tekanan kekuatan monster itu kecuali aku mengerahkan kartu mantra secara maksimal. ”

"Aku paham……"

“Ngomong-ngomong, Onii-sama. Tak lama, Lingkaran Pelindung akan dihilangkan, kan? Ayo cepat dan gunakan Passwall untuk melarikan diri. ”

“Itu benar …… ada beberapa hal yang aku khawatirkan. Kalian berdua sudah melihatnya juga, kan? Kemampuan monster itu. ”

"Ya, Onii-sama."

"Eh? Kemampuan apa, Klaus-sama, Ann-sama? ”

Aku tahu tentang karakter monster itu, tapi aku tidak tahu detail kemampuannya.

Apa itu?

"Kau tidak menggunakan Glam Sight, ya? Yang mengatakan, waktu efek Glam Sight yang kugunakan dari tongkat pendek. "

"Ya, selama pertempuran aku tidak punya waktu untuk mengulang Glam Sight."

"Apakah kau tahu bahwa sihir tidak bekerja pada monster itu?"

"Ya, aku bisa menyimpulkan sebanyak itu."

“Ketika sihir itu terhapus, tampaknya kemampuannya untuk mengendalikan ruang sedikit ikut bermain. Sejak itu aku curiga, tetapi ketika monster itu menembak, kecurigaan itu berubah menjadi kepastian ketika aku melihat bahwa pencipta Fire Bolt adalah Eduart Aurelia. ”

Api itu adalah sihir yang dibuat oleh kakak laki-lakiku?

Kupikir itu memang terlihat seperti Fire Bolt, tapi mungkin—

"Apakah monster itu menyerap dan memantulkan sihir ......?"

"Aa. Kukira itulah masalahnya. "

Kemampuan yang menyebalkan.

Cukup sulit bahwa pertahanan dan kekuatannya kuat, dan sekarang selain itu, sihir tidak bekerja padanya.

Tunggu, jika demikian, serangan itu aneh karena tidak diserap.

"Mengapa Scorching Ray nya 
Ann-sama's tidak diserap?"

“Mungkin karena itu bukan kemampuan yang aktif secara otomatis. Dia merespons serangan secara manual dengan menyerap dan merefleksikan, jadi itu mungkin serangan kejutan yang efektif. ”

“Itu sama dengan alkemis Aurelia, ya? Sepertinya memang itu monster Aurelia kuno. ”

Itu artinya, penembakan semacam itu tidak akan berhasil untuk monster itu untuk kedua kalinya.

Berdasarkan asumsi bahwa ia akan ditembak, lain kali ia akan menyerap sihir penembakan itu sendiri.

Mengerikan.

"Tapi Klaus-sama. Jadi mengapa kau menunda menggunakan Passwall? "

"Saat kita menyentuh monster itu di bagian Passwall, kita mungkin terbakar dan mati."

"Eh …… !?"

"Monster itu telah menyerap satu Fire Bolt. Dengan kata lain, ada kemungkinan api menyala di dalam dirinya. ”

Begitu ya, bagian dalamnya sama dengan golem asam hidrogel.

Setelah melewati benda yang mengandung api di dalam dirinya, kami pasti akan terbakar sampai mati.

Itu sangat berbahaya.

"Apa yang harus kita lakukan, Klaus-sama?"

“Aku akan memasang Lingkaran Pelindung dan mencegah kontak dengan monster itu. Sementara itu, Ann, kau akan memberikan Passwall pada semuanya. "

Klaus mencegah kontak dengan monster itu, sehingga kami tidak akan melewati tubuh monster itu ketika kami menggunakan Passwall bahkan dalam kejadian yang tidak mungkin.

Jika kami sampai pada titik itu, kami mungkin tidak akan berhasil melarikan diri di waktu berikutnya.

"……Bagaimana denganku?"

"Hanya penyihir yang bisa menggunakan gulungan Hafan."

"Maaf, Ann-sama, Klaus-sama ......"

"T-tidak! Erica-sama, kau tidak perlu meminta maaf. ”

Aku penuh perasaan bersalah karena aku tidak berguna.

Adakah yang bisa kulakukan?

"Pertama, mari kita cari ruang kecil dengan ukuran yang masuk akal, atau koridor yang mengarah ke jalan buntu. Karena mustahil melindungi seluruh area dari monster itu. ”

"Tapi Onii-sama, jika monster itu mendekati kita setelah kembali ke bentuk cairnya, bukankah itu berarti dia bisa menyerang kita dari mana saja?"

“Tidak, dia sepertinya membutuhkan ruang dengan ukuran tertentu untuk membuat kulit luar. Jika aku melemparkan Lingkaran Pelindung yang berspesialisasi dalam memukul mundur tubuh di seluruh ruangan, dia tidak akan bisa memasuki ruangan dari celah di antara batu-batu itu. ”

Entah bagaimana visualnya terasa seperti film horor Jepang atau rumah tempat roh jahat keluar.

Ngomong-ngomong, ini adalah reruntuhan tempat roh jahat seharusnya keluar ......

Ketika aku melanjutkan sendirian di reruntuhan ini, kupikir hantu itu menakutkan, tetapi ketakutan yang kurasakan saat ini benar-benar berbeda dari waktu itu.

Roh jahat juga bukan tipe yang berlebihan, karena itu adalah monster.

Sepertinya aku sedang berada dalam film panik saat ini.

"Ngomong-ngomong, mengapa semuanya begitu rinci, sudahkah kau memahami kekuatan Zaratan, Klaus-sama?"

"Hah? Onii-sama, kau seharusnya bisa mengerti sebanyak itu hanya dari Glam Sight bukan? ”

"Aa, sebenarnya, aku mencoba menyegel sebagian monster itu."

Klaus menunjukkan botol kepada kami.

Ini adalah sebotol ramuan pemulihan sihir, tetapi di dalamnya ada cairan hitam yang tampak meragukan.

Ini, apa ini bagian dari monster itu ……?

"Klaus-sama, kapan kau mendapatkan hal seperti itu ..."

"Onii-sama ……"

“Itu ketika Ann meniup kaki monster itu. Konten monster itu memiliki komposisi yang mirip dengan hantu. Kupikir sihir segel yang bekerja untuk hantu akan efektif. "

TLN : sampe sekarang gw gak tau apa bedanya hantu-hantu di novel ini... hantu yang disini namanya wraith... beda lagi ama ghost dan phantom sebelumnya......

“Kamu punya banyak waktu luang, huh, Onii-sama ……”

Kau memiliki keberanian yang cukup untuk menyentuh benda itu, Klaus.

Aku tidak ingin menyentuhnya untuk sementara waktu. Tidak, aku tidak pernah ingin menyentuhnya.

Bahkan botolnya.

“Sepertinya cangkang monster itu dibuat dengan mengubah bangkai monster yang jatuh dari lapisan kedelapan. Segel tidak bekerja pada kulit terluar. "

"Itu sebabnya kau bisa menyegelnya dalam botol hanya ketika dia dalam keadaan cair, ya?"

"Benar. Jika kita berencana untuk menyegelnya lagi, kita perlu menghancurkan semua cangkang luar sekali dan untuk semua. Informasi ini harus disampaikan kepada orang-orang Aurelia. "

Dengan Zaratan dilepaskan, bukan hanya kami tetapi warga Aurelia lainnya juga akan diserang.

Bahkan jika kami dapat melarikan diri dari sini dengan aman, pertempuran akan berlanjut.

Terutama Duke Aurelia, yang adalah tuan, akan bertarung di garis depan.

Ann memelototi kakaknya dengan mata tajam.

“Hei, Onii-sama. Mengapa menurutmu monster itu bisa melacak kita dari tadi? ”

"Ah, mungkin ……"

“J-jadi ini karena ini …… !! “

Apakah dia merasakan di mana sebagian dirinya dan mengikutinya dengan tujuan?

Atau mungkin bagian itu menarik tubuh utama.

Mempertimbangkan betapa marahnya Zaratan, aku berpikir bahwa aneh dia bisa mengikuti kami terus meskipun dia tidak bisa melihat kami.

“Onii-sama! Tolong pegang dengan kuat! Jika itu retak itu akan menjadi bencana! "

“Erica …… apa yang harus aku lakukan?”

"Kenapa kau bertanya padaku! Tolong jangan berikan kepadaku karena itu tidak mungkin! "

Aku diberi botol kecil berisi bagian monster itu dan aku benar-benar menyesal pernah datang ke Reruntuhan ini ini.


Saat aku berdiri di titik cabang, aku melambaikan tongkat Mage Finger.

Jari-jari yang tak terlihat memegang botol berisi bagian tersegel dari Zaratan, melayang dan pergi ke lorong gelap dengan lancar.

Alarm Ann juga dipasang di botol.

Jika monster itu mengambilnya, bel yang dipegangnya akan mengeluarkan suara.

"Dengan ini, jika kita pindah ke bagian lain, kita akan mendapat lebih banyak waktu."

“Seperti yang diharapkan kelicikanmu berfungsi dengan baik, Erica. Pikiran dan wajahmu setara. ”

Orang ini……

Untuk beberapa alasan, dia telah berbicara buruk tentangku.

"Ya ampun, aku minta maaf karena pikiran dan wajahku buruk."

“T-tidak, bukan itu, Erica, maksudku adalah ……”

"Onii-sama, Erica-sama, tidak ada artinya dalam mengulur waktu jika kita tidak segera keluar dari sini."

Ann menendang punggung Klaus dan mendesaknya untuk maju.

Aku ingin adik perempuannya melatih kakak laki-lakinya lebih banyak.

"Meski begitu, Onii-sama, Erica-sama, indra pengarahan telah menjadi ambigu."

"Meskipun ada sedikit atau tidak ada konsumsi daya magis dari tiang penuntun Cantrip , masih ada perangkap kekuatan magis di lapisan ini. Jadi ya, aku tidak bisa sering menggunakannya. "

Warna kulit Klaus dan Ann gelap karena kelelahan.

Seperti yang diharapkan, reruntuhan ini mungkin terlalu keras untuk penyihir.

“Aku khawatir kita akan berkeliling dan kembali ke monster itu. Apa yang harus kita lakukan dalam kasus itu, Klaus-sama? "

“…… Tidak apa-apa. Bagian ini sempit. Jika monster itu mendekat, kau bisa tahu dari suara cakarnya menggali dinding. ”

"Sebelum monster itu mendatangi kita, dia seharusnya pergi setelah botol dulu. Kita aman sampai Alarm berdering, Erica-sama. ”

Pada saat itu, ada suara keras yang membuat tanah bergetar.

Kami berdiri secara refleks.

Namun, aku segera menyadarinya. Ini bukan suara penggalian Zaratan.

Bunyi berderit gigi, suara batu gosok.

"Ini adalah suara labirin mekanik, bukan? Kupikir itu monster itu. ”

"Aa."

"Konon, labirin mekanis tidak berubah seperti biasanya, Erica-sama."

Labirin mekanik terus bergerak bahkan setelah kami melempar Zaratan.

Mekanisme ini agak menyebalkan, sehingga terdengar agak tidak menyenangkan.

Di akhir perikop kami melihat sesuatu.

Di dinding di sisi kanan ujung lorong, ada pintu masuk ke ruangan yang ditutup dengan pintu besi.

"Aku harap ini ruangan kecil kali ini."

"Ayo buka dulu, Onii-sama."

Klaus membuka pintu, yang sepertinya mengarah ke sebuah ruangan besar.

Haruskah kami mencari lagi?

Namun, titik cabang terakhir adalah tempat di mana aku meletakkan botol untuk Zaratan untuk memberi kami waktu.

Jika kami kembali, strategi itu akan sia-sia.

Kuharap ada pintu masuk lain di ruangan ini.

Hah?

Tetapi ketika kami memasuki ruangan, sepertinya ruangan lain yang kulihat hari ini.

"Tunggu! Ini buruk …… Erica, Ann, cepat keluar dari ruangan ini–”

Akhirnya aku mengerti apa yang dikatakan Klaus.

Dinding dan pilar dekoratif, puing-puing yang tak terhitung tersebar di sekitar, langit-langit yang telah runtuh.

Ini adalah katedral tempat Zaratan disegel - kami berada di pintu masuk sisinya.

Pada saat kami mencoba mundur, sesuatu jatuh sebelum pintu masuk dari tempat kami masuk.

Sisik hitam yang kaku, bola-bola kosong seperti jurang, kuku-kuku tajam yang bisa dengan mudah merobek batu seperti mentega.

Dengan kaki belakangnya, yang seharusnya dihancurkan, sudah lahir kembali, Zaratan dalam kondisi penuhnya ada di sana.

Apakah dia memanjat tembok dan menyergap kami?

Meskipun ia memiliki tubuh yang sangat besar, entah bagaimana ia sangat gesit dan lihai.

『Aku bosan menunggu, manusia. 』

"Apa! Tidak mungkin, ini pasti kebetulan! ”

『Ini bukan kebetulan, akulah yang membawa kalian ke sini.

Aku menggunakan mekanisme labirin yang berubah.

Ini adalah tempat di mana tubuhku berada. Aku mengerti konstruksinya dengan baik. 』

Melihat arah yang ditunjukkan oleh Zaratan, dinding dan yang lainnya hancur dan ada tempat-tempat di mana roda gigi di dalamnya terbuka.

Apakah dia secara langsung mengganggu persneling dan memanipulasi arah bergerak kami?

"Onii-sama, bagaimana dengan gulungan Scorching Ray?"

"Aku tidak punya yang lain. Daripada itu, monster itu akan memantulkan sihir apa pun yang kita gunakan. ”

“Lalu, apa yang harus kita lakukan ……?”

"Aku tidak tahu ... kita sudah sejauh ini ..."

Setelah melarikan diri sejauh ini, kami sekarang seperti tikus yang terpojok.

Semua jalur pelarian kami pasti diblokir.

“Ann, Erica! Serangannya berbahaya! Pergi dan bersembunyi di bayang-bayang!

Klaus menyebarkan semua mantra yang tersisa dan membentuk Lingkaran Pelindung secara maksimal.

Dengan sedikit ragu, dia bergegas menuju monster itu.

Ann dan aku berpencar ke dua arah dan bersembunyi di bayang-bayang pilar tebal saat dia menyuruh kami.

Namun, saat monster besar itu mengirim Klaus terbang dengan pukulan, udara membeku.

Lengan monster itu menjadi lebih tebal, lebih panjang dan terdistorsi secara brutal daripada bagaimana mereka terakhir kali.

『Aku juga bosan bermain dengan anak nakal sepertimu.

Nah, bagaimana aku harus membunuhmu?

Hei, Kegilaan Emas !?

Itu benar, putri Aurelia.

Pertama-tama, mari bunuh orang lain selain kau, di depanmu, untukmu. 』

Zaratan menyatakan dengan suara penuh kesenangan sambil menatapku.

"Apa katamu!?"

『Fu, ha, ha, ha, ha, haaa …… luar biasa.

Rasa sakitmu adalah kebahagiaanku!

Sekarang, aku akan membumbui jiwamu dengan keputusasaan yang mendalam dan kesepian!

Jiwamu dan persembahan darah dan dagingmu yang menggoda, persembahkan bagimu! 』
Sambil tampak bahagia, seolah-olah bernyanyi, monster itu mengeluarkan suara seperti jeritan.

『Pertama-tama, yang terkecil, paling tidak bersalah dan terkuat di antaramu.

Orang yang memberiku luka yang paling dalam—

Harapanmu, aku akan memotongnya! 』

Zaratan menghancurkan pilar tempat Ann bersembunyi dengan mengayunkan kedua tangannya.

Dia membeku karena ketakutan, tetapi dia masih berusaha untuk bertarung tanpa menyerah dengan melambaikan tongkatnya ke arah monster.

"Ayo, monster! Yang kau sangat takuti bukanlah Ann tapi aku, kan? Jika kau ingin membunuh adik perempuanku, lawanlah duluan! ”

Klaus berdiri dengan tubuh penuh luka.

Seiring dengan provokasi, ia menyerang dengan mantra, tetapi Zaratan tidak mengindahkannya.

『Kuhahahahahaha! Aku bisa merasakannya, gadis kecil!

Bau jiwa mulia dan kuatmu!

Jiwamu tampaknya luar biasa di samping putri Aurelia! 』

Ruang di depan Zaratan menjadi sedikit terdistorsi.

Itu adalah fenomena ajaib yang mirip dengan manipulasi ruang.

Dari sana muncul sesuatu seperti bayangan hitam yang luas.

(Dia akan melepaskan sihir yang akan mengambil alih tubuh Ann!)

Daripada itu, yang dipilih Zaratan adalah sihir Maut.

Jika dia menyerang Ann kecil dengan ini, itu pasti akan membawa kematian.

"Hentikan--!!"

"Kya!"

Apakah Ann akan dibunuh?

Aku sudah sejauh ini, tetapi tidak bisa lepas dari nasib kematiannya!

Dalam pikiranku, kenangan Ann akan hilang.

Aku tidak menginginkan itu.

Apakah hal seperti itu harus terjadi?

Akankah gadis sekecil itu, yang akan mati sebelum orang lain, memaafkan ketidak masuk akal seperti itu?

Pada saat itu, aku bergerak.

Tanpa memikirkan konsekuensinya, aku meng wave tongkat Castling.