Setelah kamp Raja Dunia Bawah, kamp Raja Perang, dan kamp Raja Dunia, tempat yang kami tuju selanjutnya...... adalah rumahku.



[…… Mengapa?]

[Tidak, kita tidak perlu pergi ke kastil Isis-san, karena dia ada di sana, tahu? Iris, maksudku.]

[Ahh, yang berikutnya adalah Iris-san ya.]

[Aku sudah menyuruhnya untuk bertukar dengan klon di bar bawah tanah terlebih dahulu. Iris juga cukup bagus dalam Sihir Ruang-Waktu, jadi dia dengan cepat mempelajari sihir menukar tubuh utamanya dengan tiruannya.]





Dengan kata lain, tempat berikutnya yang kami tuju adalah bar Iris-san, karena dia ada di kamp Raja Kematian. Mengangguk memahami kata-kata Alice, kami berjalan ke bar Iris-san, di mana kami disambut oleh Iris-san.

Segera setelah kami duduk di konter, Alice mulai mengobrol ringan dengannya.





[Jadi, Iris. Kau adalah peringkat Duke sekarang.]

[...... Kau tidak punya niat untuk menjelaskan ya. Yah, aku telah mendengar beberapa hal tentang ini sebelumnya ...... Meski begitu, bukankah kecepatannya cukup aneh?]

[Yah, hanya dalam 2 tahun sejak kebangkitanmu, kau telah naik ke peringkat Duke. Itu benar-benar membuatmu menjadi yang tercepat dalam sejarah, tapi dalam kasus Iris, kau memiliki awal yang tidak adil atas semua orang.]





Iris-san awalnya adalah klon Alice yang memiliki kemampuan fisik yang hampir sama dengannya...... Errr, sesuatu seperti Klon Sempurna atau semacamnya, jadi tak perlu dikatakan lagi, bisa dikatakan bahwa level dasarnya di titik awalnya adalah di tingkat Enam Raja.

Sebenarnya, sepertinya dia tidak bisa menggunakan kekuatan yang sangat kuat itu, dan kudengar dia hanya bisa menarik kekuatan sebanyak Count-rank menengah.

Setelah Shiro-san memberinya item yang memungkinkannya untuk menghasilkan kekuatan sihirnya sendiri, meskipun kemampuan dasarnya telah berkurang karena penyesuaian, tampaknya itu memungkinkan tubuhnya untuk tumbuh.





[...... Omong-omong, itu baru saja terpikir olehku, tapi tubuh Iris-san awalnya adalah klon Alice, kan? Kudengar dia mengumpulkan banyak klon itu, tapi apa tidak ada beban pada Alice?]

[Dulu membuatku sedikit tegang, tapi itu bukan masalah sekarang. Sejujurnya, aku saat ini dapat dengan mudah membuat beberapa ratus juta klon ...... Juga, untuk tubuh Iris saat ini, sejak awal, itu telah dibangun kembali dengan cara yang berbeda dari klon.]

[Ahh, jadi Iris-san bukanlah klonmu sebagai basisnya?]

[Ya, aku membuat tubuhnya dibuat berdasarkan item yang diberikan kepadaku oleh Shallow Vernal-sama.]





......"Apakah tubuhnya telah tercipta"? Siapa yang melakukan itu? Apakah dia bertanya pada Shiro-san, atau mungkin, Kuro, seperti bagaimana dia menciptakan tubuh Zwei-san......

Saat aku memikirkan hal ini, Iris-san berbicara.





[Aku tidak keberatan dengan ide menjadi peringkat Duke ...... tapi bisakah aku mendengar soal kau yang menaikan dua orang dari setiap kamp?]

[Ahh~~ Aku berniat melakukan itu, tapi jumlah bawahan Raja Kematian terlalu kecil saat ini, jadi untuk saat ini, itu hanya Iris. Setelah beberapa saat, ketika kamp kalian memiliki lebih banyak orang di bawah komando kalian, aku akan meminta yang lain menjadi peringkat Duke.]

[Fumu, yah, lakukan apapun yang kau mau. Bukannya menjadi Peringkat Duke mengubah apa pun. Terutama karena aku masih baru di dunia ini, aku tidak memiliki pemikiran khusus tentang sistem Kebangsawanan ...... Rasanya sedikit tidak nyaman bahwa aku diklasifikasikan sebagai Iblis, bukan Manusia.]

[Ini adalah fakta bahwa Iris saat ini bukanlah Manusia.]

[Yah, kurasa itu benar.]





Mendengar kata-kata Alice, Iris-san tersenyum masam. Percakapan di antara mereka berdua ringan dan santai, tetapi sebagai sahabat, percakapan mereka benar-benar memiliki suasana tenang di sekitarnya.

Ini seperti, mereka memiliki udara di sekitar mereka yang terbuka untuk orang lain.





[Meski begitu, pergi dari satu tempat ke tempat lain di pagi hari, pasti berat juga untuk Miyama Kaito.]

[Kalau dipikir-pikir, beberapa waktu telah berlalu ya.]

[...... Kurasa itu alasanmu datang saat ini?]

[Seperti yang diharapkan, Iris dengan cepat memahaminya. Kami menyerahkan makan siang kami kepadamu.]

[…… Haahhh……]





Ahh, begitu, alasan mengapa kami pergi ke bar alih-alih ke kastil Isis-san saat ini adalah karena dia berencana untuk makan siang di sini ya...... Memang, melihat jam, itu tepat tengah hari.

Menghela nafas kecewa, Iris-san menjentikkan jarinya. Setelah itu, sebuah pot kecil muncul di depan Iris-san.





[...... Apakah kalian baik-baik saja dengan kari kering? Aku membuat beberapa kemarin, jadi a bkuisa dengan mudah menyiapkannya sekarang.]

[Aku baik-baik saja dengan apa pun.]

[Ah, aku juga baik-baik saja dengan itu. Aku minta maaf atas hal yang tiba-tiba.]

[Tidak, jangan pedulikan itu. Aku akan segera menyiapkannya, jadi tunggu sebentar sementara aku membuatkanmu minuman...... Sedangkan untukmu, Alice, aku cukup keberatan, jadi siapkan minumanmu sendiri.]

[Itu aneh, bukan? Meskipun kau sangat baik pada Kaito-san, mengapa sahabatku ini tidak baik padaku sama sekali……]





Dia tiba-tiba menerobos masuk dan meminta makan siang, jadi kurasa sikapnya seperti itu wajar.

Meski begitu, saat Iris-san mulai menyiapkan minuman untukku seperti yang dia katakan, mereka bercanda seperti itu benar-benar terasa seolah mereka dekat, membuatku sedikit tersenyum.




<Kata Penutup>







Makina: [...... Dia membuatku membuatnya.]

Serius-senpai: [Aku benar-benar tahu itu!!! Aku merasa seolah pernah melihat hal seperti itu terjadi sebelumnya.]