Setelah menikmati kari kering yang lezat di bar Iris-san, aku menemani Alice lagi untuk memastikan peringkat Duke. Meskipun aku mengatakan itu, karena sertifikasi untuk kamp Raja Phantasmal telah selesai, satu-satunya tempat yang akan kami tuju sekarang adalah kamp Raja Naga.

Adapun kamp Raja Naga, aku telah mendengar bahwa Frea-san adalah bawahan terkuat, jadi kukira yang disertifikasi adalah Fafnir-san dan Frea-san.





Saat kami bergerak dengan Sihir Teleportasi Alice, aku melihat gunung berbatu terjal di depan kami, dan di puncak gunung itu, Frea-san berdiri tegak dalam wujud naganya, lengan disilangkan bersamaan dengan sayapnya.

Penampilannya saat dia berdiri seperti itu terlihat cukup keren. Meskipun orang itu sendiri terganggu dengan menjadi Naga berukuran kecil, fisiknya hampir 5 meter cukup besar dari sudut pandang manusia, benar-benar membuatnya terlihat kuat ...... Tidak, daripada terlihat kuat, dia sebenarnya adalah Bawahan Raja Naga terkuat dan tidak dapat disangkal salah satu yang terkuat di dunia ……





(......Kawanku dan Shalltear-sama?)

[Halo, Frea-san.]

(Ahh, aku sudah merepotkanmu di Harmonic Symphony. Aku senang melihat kawanku baik-baik saja.)

[Bukan aku yang mencarimu kali ini, itu Alice.]





Frea-san tahu kalau dia bisa berkomunikasi denganku melalui gelombang sihir itu di Karnaval Naga, jadi dia berbicara kepadaku dalam bentuk naganya, jadi aku menanggapinya dan memberitahunya bahwa Alice, bukan aku, yang mencari dia.

Tapi kemudian, itu terpikir olehku. Kami berbicara melalui panjang gelombang magis itu, dan aku ingat bahwa makhluk yang bukan monster biasanya tidak bisa mengenali ini sebagai kata-kata...... tapi bagaimana dengan Alice?





(Shalltear-sama?)

[Ya, itu aku. Yah, itu tidak penting. Aku hanya membuat beberapa penyesuaian mengenai sistem Kebangsawanan, dan aku menaikkan sekitar dua orang dari setiap kamp ke peringkat Duke. Jadi, dari kubu Raja Naga, Fafnir-san dan Nidzveld-san sekarang akan disahkan sebagai peringkat Duke. Jadi, aku di sini untuk mensertifikasi kalian berdua.]

(Ya ampun, peringkat Duke ya ...... Meskipun tubuhku ini belum cukup matang, aku sangat senang melihat hasil pelatihanku dalam bentuk ini. Tentu saja, aku tidak punya niat untuk berhenti di sini.)

[Aku senang kau senang.]

[...... Alice, kau biasanya bisa memahami panjang gelombang sihir Frea-san ya.]

[Pada dasarnya aku ingat bahasa dan panjang gelombang magis dari setiap makhluk yang ada di Alam Iblis dan Alam Manusia, jadi aku bisa memahami bahasa monster bahkan selain Naga.]





Meskipun dia dengan acuh tak acuh mengatakan itu, orang ini benar-benar keterlaluan.

Saat aku mengagumi kehebatan Alice seperti biasa, dia tiba-tiba mengalihkan pandangannya ke arah lain.





[Ohh, sepertinya Fafnir-san datang tepat waktu.]

[Sepertinya memang begitu. Dia mungkin berada di sekitar sini, dan merasakan kekuatan sihir Shalltear-sama atau kawanku, dia datang untuk menyambutmu. Lagipula, Fafnir cukup serius.)





Mendengar percakapan mereka, aku juga mengalihkan pandanganku dan melihat seekor naga hitam besar...... Fafnir-san menuju ke arah kami.

Fafnir-san dengan lembut mendarat di depan kami dan dengan ringan menundukkan kepalanya, dia berbicara.





[Miyama-dono, Shalltear-sama, maafkan aku karena mengganggu percakapan kalian. Aku kebetulan berada di sekitar dan berpikir aku akan mengucapkan salam.]

[Halo, Fafnir-san.]

[Apa, kau punya waktu yang cukup, Fafnir-san. Aku juga punya urusan dengan Fafnir-san……]





Kebetulan, Fafnir-san, tidak seperti Frea-san, biasanya bisa berkomunikasi dengan orang lain saat dalam wujud naganya. Sebaliknya, tampaknya Frea-san, sebagai Wyvern Individu Khusus, adalah kasus khusus karena dia memiliki pita suara yang kurang berkembang, dan Naga Tingkat Tinggi umumnya dapat berbicara bahasa humanoid.





Ketika Alice memberitahunya bahwa dia sedang menyesuaikan sistem Kebangsawanan dan mensertifikasi Fafnir-san sebagai peringkat Duke, seperti yang dia lakukan dengan Frea-san, Fafnir-san terkejut pada awalnya dan menjadi kaku, lalu dia membungkuk dalam-dalam.





[…… Terima kasih banyak. Aku akan terus melakukan yang terbaik untuk memenuhi gelar yang sangat bergengsi.]





Ini adalah kata-kata serius yang diucapkan dengan cara khas seperti Fafnir, tapi aku merasa dia menekan kegembiraan batinnya karena suaranya terdengar lebih hidup dari biasanya.

Terhadap Fafnir-san seperti itu, Frea-san dengan ringan menepuk tangan, sepertinya ia bertepuk tangan untuknya.





(Aku juga mengucapkan selamat, atas upayamu dalam melatih dirimu setiap hari untuk layak menjadi Kepala Bawahan.)

[Terima Kasih dariku. Kuharap aku dapat terus mengabdikan diri untuk menjadi pelayan Magnawell-sama dan tidak malu menyebut diriku seperti itu.]

(Itu dedikasi yang bagus. Bagaimana? Sekarang kita berdua adalah peringkat Duke, mari menuju level yang lebih tinggi dan spa———–)

[Aku menolak!!!]

(———– ring ...... K-Kenapa ......)

[A-Aku masih ada pekerjaan, j-j-jadi aku permisi. Miyama-dono, Shalltear-sama, aku mengucapkan selamat tinggal.]





Membentangkan sayapnya, Fafnir-san terbang menjauh, terlihat seperti sedang melarikan diri.

Frea-san, yang ditinggalkan olehnya, bergumam dengan sedih.





(...... Mengesampingkan latihan normal, mengapa Eingana, Fafnir dan Grandiereus sangat tidak menyukai pertempuran tiruan? Aku pikir pertempuran tiruan sangat bagus untuk latihan……)





......Hmmm, dari apa yang aku rasakan dari reaksi Eingana-san saat itu dan reaksi Fafnir-san kali ini, sepertinya mereka sangat membenci pertarungan tiruan dengan Frea-san.

Mungkin, atau lebih tepatnya, pasti ada semacam alasan untuk ini...... Dugaanku adalah bahwa itu terutama karena Frea-san......