Setelah kami selesai menyampaikan informasi kepada Camellia-san, kami memutuskan untuk mengunjungi Lillie-san. Tampaknya Lillie-san tidak berada di hutan ini, dan sering berada di Hutan Besar dekat Yggfresis.

Namun, tidak jauh dari tempat kami berada, dan setelah pindah ke pintu masuk hutan, kami tiba di tujuan setelah sekitar 15 menit berjalan di sekitar hutan, mengagumi pemandangan hijau.

Jalan menuju tujuan kami terpelihara dengan baik dan mudah untuk dilalui, tetapi tempat kami tiba juga indah. Di tengah ruang terbuka ada sesuatu yang tampak seperti altar, area terang misterius, tempat cahaya matahari bersinar.





[Tempat ini disebut Surga Hutan. Itu sering digunakan untuk berbagai acara, dan Lillie-san sering menghabiskan waktu di sini.]

[Heehhh ...... Tempat ini indah ...... Namun, secara mengejutkan ada sejumlah kecil orang di sini.]

[Tempat ini pada dasarnya diperlakukan sebagai tempat Lillie-san bekerja, jadi ada kesepakatan diam-diam bahwa orang yang tidak melapor langsung ke Lillie-san tidak boleh mendekati tempat ini.]

[Begitu.]





Saat aku bergerak, mendengarkan penjelasan Alice, aku melihat punggung Lillie-san saat dia berdiri di depan altar itu. Lillie-san berdiri di depan altar batu besar yang diterangi oleh cahaya itu sangat indah, atau lebih tepatnya, suasana di sekitarnya tampak agak magis.





[...... Halo, Miyama Kaito-san. Juga, Shalltear-sama.]

[Halo, Lillie-san.]

[Halo, kami di sini hari ini karena aku ada urusan denganmu.]

[Shalltear-sama memiliki urusan denganku? Astaga? Aku ingin tahu bagaimana aku bisa membantu?]





Setelah kami membalas salam kepada Lillie-san, yang berbalik dan menyapa kami saat kami mendekat, Alice mulai berbicara dengannya. Aku sedikit penasaran dengan pertukaran mereka sebelumnya.

Maksudku, Lillie-san bisa membaca pikiran orang lain, jadi pertanyaan seperti "Bagaimana aku bisa membantu?" bukanlah sesuatu yang akan dia tanyakan...... tapi kurasa tidak mungkin baginya untuk membaca pikiran tingkat permukaan dari Alice, salah satu dari Enam Raja ya?





[Tidak, aku yakin bahwa dengan keterampilan Shalltear-sama, itu mungkin untuk mencegahku membaca pikiran tingkat permukaannya...... tapi Shalltear-sama menyembunyikan pikirannya dengan metode lain.]

[Metode lain?]





Dari apa yang kudengar dari Lillie-san, yang membaca pikiranku di permukaan, Alice tampaknya tidak membuat Lillie-san tidak mungkin membaca pikirannya...... Namun, dia menggunakan beberapa metode lain.


[Ketika Shalltear-sama ada di sekitarku, dia biasanya akan menggunakan metode "menciptakan pikiran permukaan yang salah", memberiku informasi palsu sebagai gantinya.]

[Eh? Begitukah, Alice?]

[Yah, itu salah satu tindakan pencegahan populer terhadap pembaca pikiran. Ini seperti menutupi pikiranmu dengan pikiran lain. Di sisi lain, terhadap seseorang yang membaca pikiranmu sedalam Shallow Vernal-sama, jika kau membagi pikiranmu menjadi puluhan ribu pikiran yang berbeda...... bahkan jika mereka membaca semua pikiran ini, mereka tidak akan tahu yang mana yang benar.]





Baginya untuk mengatakan bahwa dia bisa melakukan hal seperti itu sambil berbicara seperti biasa, kurasa aku harus mengatakan bahwa seperti yang diharapkan darinya....... Terutama dalam hal pertukaran yang melibatkan pengumpulan informasi, Alice mungkin berada pada level yang membuatnya yang terkuat.





[...... Kadang-kadang, seperti dalam kasus ini, dia menciptakan pemikiran tingkat permukaan yang langsung aku tahu salah, tapi ada juga saat aku bingung dengan pemikiran yang sepertinya tidak terlalu salah.]

[Unn? Apakah dia membuat semacam pemikiran permukaan seperti lelucon kali ini?]

[Ya, lelucon yang mudah diceritakan seperti penyesuaian sistem Kebangsawanan, menciptakan Peringkat Maid di atas peringkat Duke, dan menaikkanku ke peringkat Duke ……]

[......Tidak, Lillie-san. Sayangnya, itulah kenyataannya.]





Ahh, begitu...... Ada juga pola di mana dia akan berpura-pura apa yang dia izinkan untuk dia baca adalah pikiran permukaan yang salah, tapi itu sebenarnya kebenaran ya......

Setelah mendengar kata-kataku, Lillie-san tampak terkejut sesaat, sebelum dia memiringkan kepalanya.





[...... H-Hmm? Kebenaran? Hah? Tidak, tapi dari apa yang bisa kubaca dari pikiran Miyama Kaito-san, memang...... H-Hmmm? A- Apakah hanya karena aku tidak mengerti tentang masyarakat...... dan Maid sebenarnya adalah gelar kebangsawanan?]





Itu ...... tsukkomi yang sangat lugas. Seperti yang dia katakan, kan? Itulah yang biasanya kau rasakan, kan...... Di sisi lain, aku, yang tidak merasa gelar itu tidak pada tempatnya sama sekali, mungkin terlalu terinfeksi oleh Ideologi Maid itu. Reaksi Lillie-san adalah yang normal.





[...... Yah, aku bisa mengerti kenapa kau tidak percaya. aku juga tidak mau menerimanya……. tetapi kenyataannya adalah bahwa kita sekarang memiliki peringkat Maid di atas peringkat Duke.]

[...... Err, Shalltear-sama? Aku minta maaf karena mengajukan banyak pertanyaan ...... tapi mengapa peringkat Maid?]

[Karena itulah satu-satunya cara aku bisa meyakinkan Ein-san.]

[Ein-san? Be-Begitukah?]





Kenapa ya? Aku agak merasa Lillie-san masih tidak memahaminya bahkan ketika dia mendengar kata-kata Alice. Bagiku, penjelasan Alice sangat mudah dimengerti tapi...... Arehh? Mungkinkah Lillie-san……





[...... Lillie-san, apakah kau tidak banyak berbicara dengan Ein-san?]

[Jangankan berbicara dengannya, kupikir waktu aku bertemu dengannya bisa dihitung dengan tangan. Ein-san jarang muncul di depan umum. Karena dia tidak keluar di depan umum bahkan selama Festival Pahlawan, aku tidak sering melihatnya. Camellia tampaknya berteman dekat dengannya ……]





Kalau dipikir-pikir, kupikir Bacchus-san mengatakan sesuatu seperti "Aku tidak pernah berpikir aku akan bertemu seseorang yang jarang muncul di depan umum~~" ketika dia pertama kali bertemu Ein-san.

Juga, memikirkannya lagi, Ein-san tentu saja tidak muncul di depan umum di Festival Enam Raja atau Festival Dewa Putih, dan aku tidak tahu apakah itu juga sesuatu yang dia sangat khusus, tapi kupikir dia tipe yang bekerja di balik layar.





[Seperti yang Kaito-san pikirkan, orang tidak sering bertemu Ein-san. Bahkan jika seseorang mengunjungi kastil Kuro-san, pada dasarnya Funf-san yang menangani mereka....... Pertama, pengunjung kastil Kuro-san biasanya adalah mereka yang diundang oleh seseorang yang tinggal di sana, jadi orang yang mengundang mereka adalah orang yang menerimanya, jadi Ein-san jarang muncul.]

[Begitu, jadi hanya saja aku sering melihatnya, dan tidak seperti biasanya dia akan muncul ketika ada pengunjung ya......]

[Ya, maksudku, alasan mengapa Ein-san, yang secara de facto adalah kepala kubu Kuro-san, yaitu jika kau mengecualikan Kuro-san, sering keluar dan segera menerimamu adalah karena itu Kaito-san.]





Begitu, Ein-san dikenal luas dengan nama, tapi dia seseorang yang orang-orang di luar keluarga Kuro dan orang-orang yang berhubungan dengan Maid hampir tidak pernah bertemu ya.

Sekarang dia setelah ia mengatakannya, kurasa itu masuk akal...... tapi karena aku mendapat kesan bahwa dia adalah seseorang yang sering kutemui, aku sedikit terkejut.






<Kata Penutup>







Serius-senpai: [......Sekarang setelah kau mengatakannya, aku tidak berpikir dia muncul di depan umum sama sekali di Festival Enam Raja, Festival Dewa Putih atau Simfoni Harmonic. Komentar terkait maidnya meninggalkan terlalu banyak kesan, tapi ketika aku melihat adegan di mana dia muncul, aku menyadari bahwa dia pada dasarnya benar-benar bekerja di belakang layar, dan hanya keluar ketika Kuro memanggilnya......]