<Catatan Penulis>



【Maaf membuat kalian menunggu. Versi eBook dari Light Novel Volume 13, meskipun sedikit tertunda, kini telah dirilis】








Setelah berbicara dengan Funf-san, Alice akhirnya turun dari punggungku dan kami menuju ke lokasi berikutnya dengan Sihir Teleportasinya. Yang kami tuju adalah kota yang pertama kali kulihat.

Kota itu cukup besar, tidak sebesar Yggfresis, tapi sepertinya masih seukuran kota di sekitar kastil Kuro.





[...... Ini pertama kalinya aku melihat kota ini. Dimana ini?]

[Ini adalah salah satu kota di tanah yang dimiliki Kuro-san. Tanah Kuro-san sangat luas, jadi dia memiliki beberapa kota seperti ini. Masing-masing kota ini memiliki perwakilannya sendiri, dan Zwei-san adalah orang yang mengaturnya.]

[Ahh, jadi itu sebabnya Zwei-san ada di sini ya ……]

[Dia memiliki banyak kantor di sana-sini, tetapi di sinilah dia melakukan pekerjaan utamanya.]





Setelah penjelasan singkat, kami tiba di sebuah bangunan besar di dekat pusat kota. Setelah Alice mengucapkan sepatah dua patah kata kepada orang yang tampaknya menjaga pintu masuk, kami segera diantar ke sebuah ruangan, yang sepertinya adalah kamar Zwei-san.

Ketika aku memasuki ruangan, aku melihat Zwei-san diam-diam mengatur sejumlah besar dokumen di atas meja besar.

Ada sofa besar dan meja cantik di ruangan itu, jadi aku mengerti bahwa itu tidak hanya digunakan sebagai kantor, tetapi juga sebagai ruang penerima tamu.

Ketika Zwei-san melihat bahwa kami telah memasuki ruangan, dia berhenti bekerja dan dengan cepat berdiri, dia memberi kami busur yang indah.





[Miyama-sama, Shalltear-sama, selamat datang. Aku sangat meminta maaf karena tidak dapat bersiap untuk menerima kalian ……]

[Halo, Zwei-san. Aku minta maaf atas kunjungan mendadak kami.]

[Kau tidak perlu khawatir tentang keramahan atau semacamnya ...... Untuk saat ini, bawakan aku beberapa makanan ringan.]

[Segera.]

[Oi, Alice ……]





Sambil merasa heran pada Alice yang dengan nakal meminta makanan setelah mengatakan untuk tidak mengkhawatirkannya, aku duduk bersama Alice di sofa besar atas desakan Zwei-san.

Setelah meletakkan beberapa kue yang tampak mewah di atas meja, Zwei-san dengan cepat menyeduh kami sepoci teh menggunakan peralatan yang disediakan di ruangan...... Ini sudah cangkir teh ketigaku. Aku merasa perutku mulai kembung.





[Jadi, bagaimana aku bisa melayani hari ini?]

[Ahh, tidak, tidak banyak. Aku telah memutuskan untuk merevisi bagian dari sistem Kebangsawanan, dan aku datang untuk menyatakan Zwei-san sebagai Iblis Tingkat Tinggi, Peringkat Duke.]

[...... Merevisi bagian dari sistem, begitu...... Kau menurunkan ambang batas untuk peringkat Duke dan mengangkat Ein ke level yang lebih tinggi ya? Juga, apakah kau berencana menaikkan sejumlah orang dari setiap kamp ke peringkat Duke?]

[Seperti yang diharapkan dari Zwei-san, kau sudah membaca situasinya dengan baik. Benar sekali.]

[...... Apakah kau benar-benar berhasil meyakinkan Ein dengan baik?]

[...... Peringkat baru sekarang bernama Maid-Rank.]

[Kau memiliki simpati tulusku.]





Seolah-olah dia mengerti segalanya dengan kata-kata yang Alice katakan dan ekspresi di wajahnya, Zwei-san memiliki ekspresi yang tak terlukiskan di wajahnya.





[Ngomong-ngomong, Zwei-san?]

[Apa itu?]

[Aku minta maaf atas kunjungan mendadakku hari ini. Kau pasti terperangah, bukan? Yah~~, seharusnya aku sudah mengirimkan pemberitahuan beberapa waktu yang lalu~~]

[...... Err, Shalltear-sama? Ummm, dari pengalaman masa laluku, ketika Shalltear-sama memiliki ekspresi seperti itu di wajahmu...... Bagaimana aku harus mengatakan ini...... Err...... Aku punya firasat buruk tentang ini.]





Saat senyum jahat muncul di bibir Alice, Zwei-san entah bagaimana terlihat bingung. Zwei-san masih menjaga kekuatan sihirnya agar tidak bocor, jadi aku tidak bisa membaca emosinya melalui Sihir Simpatiku...... tapi tidak diragukan lagi bahwa dia terlihat seperti memiliki firasat buruk.





[Yah, hanya saja, kami tiba-tiba muncul entah dari mana, dan meskipun rasanya seolah kami masuk saat kau sedang bekerja ...... aku hanya berpikir ...... Kau benar-benar gila kerja, bukan ~~?]

[...... Shalltear-sama...... Aku sudah mengerti apa yang ingin kau katakan. Tolong, tolong kasihanilah ……]

[Oya? Bau ini, sepertinya kau bahkan memakai parfum baru. Ketika kau mendengar bahwa Kaito-san ada di sini, kurasa kau pasti sudah bersiap dengan sangat terburu-buru sebelum kami tiba di sini~~. Namun, ketika kami memasuki ruangan, kau bertindak seolah kau tidak menyadari kedatangan kami, bertindak seolah kau hanya melakukan pekerjaanmu seperti biasa~~]

[...... B-Bukannya aku melakukan itu...... B-B-Bukannya aku buru-buru mempersiapkan diri hanya karena Miyama-sama akan datang. Kebetulan juga aku memakai parfum baruku ……]





Zwei-san, sama seperti Lilia-san, tampaknya adalah tipe orang yang tidak bisa berbohong, dan itu semua terlalu jelas karena matanya jelas-jelas berenang dan dia jelas terlihat bingung, benar-benar berbeda dari sikap dinginnya yang biasa.





[Omong-omong, dokumen yang kau pegang saat kami memasuki ruangan...... "Itu terbalik, tahu"?]

[………………………………. Aku mempersiapkan kedatangan kalian dengan sangat antusias. Kue-kue terbaik dan hal-hal lain di kediaman telah disiapkan.]

[Unnn, unnn, ada baiknya kau jujur.]





Zwei-san, menyembunyikan wajahnya yang merah cerah dengan tangannya, menundukkan kepalanya dan sepenuhnya mengakui apa yang Alice tunjukkan...... Tidak seperti kesan pertamaku padanya, Zwei-san mungkin benar-benar orang yang sangat baik.

Juga, kupikir aku sekarang agak mengerti mengapa Alice mengatakan bahwa Zwei-san adalah seseorang yang kerap digode.







<Kata Penutup>







Serius-senpai : [Dia pada dasarnya adalah orang yang serius, jadi itu membuatnya menjadi target godaan yang bagus untuk Alice huh......]