Setelah kami selesai memberi tahu Zwei-san tentang promosinya ke peringkat Duke, Alice dan aku berteleportasi sekali lagi melalui Sihir Teleportasinya. Tempat berikutnya yang kami tuju adalah kota besar lain yang kulihat untuk pertama kalinya.



[...... Hei, Alice. Apakah kota ini diperintah oleh Megiddo-san?]

[Bagaimana kau tahu?]

[Yah, ada coliseum besar di tengah kota jadi ……]





Ya, ini adalah pertama kalinya aku datang ke kota ini, tetapi melihat coliseum di tengah kota yang jelas memiliki ukuran yang sangat besar, itu tampak seperti simbol kota.

Aku telah mendengar bahwa kota yang diperintah oleh Megiddo-san memiliki coliseum besar, jadi aku bisa memprediksi ini segera.

Dengan kami datang ke kota ini, apakah itu berarti orang berikutnya yang akan kami ceritakan tentang promosi mereka ke peringkat Duke adalah salah satu bawahan Raja Perang?





...... Sudah diputuskan bahwa Kepala Bawahan, Agni-san, akan dinaikkan ke peringkat Duke, tapi untuk yang lainnya....... Mungkinkah itu Ozma-san? Ketika aku melihatnya di Festival Enam Raja, dia dengan mudah menghentikan serangan Pandora-san, dan dia tampak seperti seseorang dengan kekuatan yang tak terduga.

Saat aku mencoba menebak di kepalaku siapa yang akan menjadi peringkat Duke, aku melihat Alice mengirimkan dua burung kolibri.





[...... Pergi ke sana merepotkan, jadi aku memanggil mereka ke sini. Jika aku pergi ke coliseum itu, gorila merah itu pasti akan keluar, dan segalanya akan menjadi berisik.]





Seperti biasa, Alice sangat keras terhadap Megiddo-san. Selagi aku memikirkan hal ini, Agni-san dan Ozma-san muncul tanpa suara tepat setelah itu.

Aku tidak tahu apakah aku harus mengatakan seperti yang diharapkan dari Eksekutif Enam Raja atau tidak, tetapi aku sedikit terkejut karena mereka benar-benar tiba dalam sekejap.





[Aku minta maaf karena memanggil kalian berdua jauh-jauh ke sini.]

[Tidak, tidak masalah.]

[Meski begitu, aku ingin tahu apa yang terjadi? Untuk Raja Phantasmal-sama memanggil kami ke sini dengan Miyama-kun bersamamu, aku tidak bisa menebak apa yang terjadi.]





Baik Agni-san dan Ozma-san tampak sedikit bingung, atau lebih tepatnya, tidak yakin mengapa Alice memanggil mereka. Memang, akan sulit bagi orang untuk menyadari alasan kunjungan kami adalah untuk mengangkat mereka ke peringkat Duke jika mereka tidak diberitahu sebelumnya.





[Yah, kurasa kalian benar. Bagaimana aku harus mengatakan ini ...... Oi, kau yang mengklaim bahwa kau seorang pria paruh baya! Jangan berpikir kau bisa lolos dengan ini lagi! Apakah kau pikir aku akan lupa bagaimana kau melawan dalam pertempuran di Alam Dewa itu? Kau mungkin sudah menebak untuk apa aku di sini, tapi aku akan menaikkanmu ke peringkat Duke.]

[A-Ahaha ...... Tidak, aku tidak akan mengatakan keluhan tentang itu. Maksudku, kupikir kau akan memberitahuku ini lebih cepat...... Ahh, jadi itu juga kenapa kau memanggil Agni ya.]

[Ya. Kami sedang merevisi kriteria untuk mensertifikasi seseorang dengan peringkat Duke, jadi kami menaikkan rasio sekitar 2 dari setiap kubu. Jadi, sekarang aku secara resmi menyatakan Agni-san sebagai Iblis Tingkat Tinggi, Peringkat Duke.]





Dengan senyum masam, Ozma-san menyetujui apa yang Alice katakan, dan meskipun dia tercengang oleh kejadian yang tiba-tiba, setelah beberapa saat, Agni-san membungkuk dalam-dalam.





[…… Terima kasih banyak. Ini adalah kehormatan besar, dan aku akan terus berusaha untuk memenuhi gelar seperti itu.]

[Selamat, Agni-chan. Ayo laporkan ini kepada Tuan ...... Mungkin dia akan mengadakan perjamuan besar untuk memperingati kesempatan ini.]

[Ya! Aku masih tidak sebaik Ozma-sama, tapi kupikir sudah takdir bahwa kita bisa naik ke peringkat Duke pada saat yang sama! Jadi, tolong nikahi aku!]

[...... Eeeehhh, dengan alur ceritanya, kau akan mengarah ke sana? T-Tidak, aku tidak berpikir diangkat ke peringkat Duke ada hubungannya dengan pernikahan.]

[Begitu ...... begitu. Kalau begitu, aku akan melamar lagi lain kali.]

[...... Aku tidak berpikir kau benar-benar mengerti.]





Setelah Agni-san melamar Ozma-san seiring dengan arus, Ozma-san menanggapinya dengan senyum bermasalah. Itu tidak terasa seperti dia tidak menyukainya, tapi aku bertanya-tanya mengapa? Itu hanya firasatku, tapi aku mendapatkan perasaan bahwa, dari sudut pandang Ozma-san, dia menganggap Agni-san seperti adik perempuan atau anak perempuan, dan dia tidak menganggapnya sebagai kekasih.

Tidak, aku tidak begitu yakin, tapi entah bagaimana Ozma-san sepertinya tidak pandai dalam hal-hal yang berhubungan dengan cinta seperti ini.





[...... Err, Ozma-san, bagaimana aku harus mengatakan ini...... Sepertinya Ozma-san juga memiliki hal-hal yang tidak kau kuasai ya.]

[Ahaha, lebih tepatnya, kupikir aku memiliki banyak hal yang tidak aku kuasai. Ketika membahas topik ini, setidaknya aku tidak berpikir aku bisa mengalahkan Miyama-kun. Aku sangat buruk dalam hal itu sehingga aku bahkan ingin berkonsultasi denganmu.]

[Jika kau baik-baik saja denganku, aku akan selalu siap ……]

[Terima kasih. Mari kita bicara saat minum-minum nanti.]





Ozma-san memiliki aura seorang bujangan yang mulia, tapi lebih dari itu, seperti yang telah aku prediksi sebelumnya, nada suaranya saat ini menunjukkan bahwa dia tidak pandai berbicara tentang hal-hal yang berhubungan dengan cinta.





[Tapi sekarang, aku setidaknya selangkah lebih maju dari Epsilon, kan?]

[...... Agni-chan? Tolong jangan katakan hal-hal yang dapat mengganggu Epsilon-chan. Tidak, tidak apa-apa untuk mengganggunya ketika datang ke masalah yang berhubungan dengan pertempuran, tapi tolong jangan mengganggunya pada apa pun yang berhubungan dengan Paman, oke ...... Serius ......]





Omong-omong, aku ingat pernah mendengar bagaimana Epsilon-san juga mendekatinya. Aku tidak tahu pendekatan seperti apa yang dilakukan Epsilon-san yang dingin, tapi entah bagaimana, dari ekspresi lelah Ozma-san....... Dia mungkin melakukan pendekatan yang cukup ganas.







<Kata Penutup>







Serius-senpai : [Komposisi seorang pria paruh baya yang sedang kewalahan oleh courtship gadis-gadis muda...... Tidak, tapi baik Agni dan Epsilon berusia lebih dari 10.000 tahun, kan...... Bagi dia untuk menyebut dirinya sebagai usia menengah, apa maksudnya coba ……]