Sambil menggendong Alice di punggungku, aku berjalan ke gerbang depan kastil Kuro...... dan fakta bahwa kami menuju ke sini berarti orang yang naik ke peringkat Duke adalah......





[Oleh karena itu, aku sekarang secara resmi menyatakan Funf-san sebagai Iblis Tingkat Tinggi, Duke Rank.]

[......Err, aku punya banyak hal yang ingin kukatakan, tapi satu hal dulu...... kenapa Shalltear-sama digendong Kaito?]

[Dia tampaknya mengisi harapan dan mimpinya.]

[...... Begitu, jadi punggung Kaito dipenuhi dengan harapan dan impian, ya?]





Melihat Funf-san, yang terlihat lebih bingung oleh Alice yang mengatakan ini padanya sambil digendong alih-alih terkejut menjadi peringkat Duke, membuatku tersenyum kecut juga.

Kupikir dia akan turun ketika kami tiba, tetapi bahkan ketika dia seperti itu, dia hanya mensertifikasinya seolah itu normal. Bagaimanapun, sepertinya dia tidak punya niat untuk turun untuk sementara waktu.





[...... Namun, Shalltear-sama. Apakah tidak apa-apa memberikan gelar seperti itu kepadaku?]

[Ya, aku bingung apakah aku harus memberikannya kepadamu atau Vier-san, tetapi Vier-san sekarang pada dasarnya dianggap sebagai seseorang yang telah memperoleh kemerdekaan dari kubu Kuro-san. Karena Funf-san lebih baik daripada Sechs-san dalam hal kekuatan keseluruhan, aku memutuskan bahwa yang akan aku naikkan ke peringkat Duke dari tempat Kuro-san adalah Zwei-san dan Funf-san.]





Memang, Dr. Vier berada dalam posisi yang agak istimewa. Sebenarnya menjadi anggota keluarga Kuro, bisa dibilang dia berasal dari kubu Kuro...... tapi dia pada dasarnya hampir selalu berada di Kerajaan Symphonia sebagai dokter, dan kadang-kadang mengunjungi kastil Kuro...... dengan kata lain, rasanya lebih seperti dia seseorang yang baru saja mengunjungi rumah orang tuanya. Jika ditanya, bisa dibilang dia memang hidup mandiri dari keluarga Kuro.





[...... Bagaimana dengan “Roze”? Dalam beberapa kasus, ia jauh lebih kuat dari pada aku.]

[Kasusnya terlalu aneh. Kemampuannya, bergantung pada situasi, terlalu tidak konsisten.]

[...... Roze?]





Nama yang disebutkan Funf-san adalah nama yang belum pernah kudengar sebelumnya. Aku juga memiliki cukup banyak waktu untuk bergaul dengan keluarga Kuro, dan aku memiliki kesempatan untuk mengenal banyak orang, tetapi aku belum pernah mendengar tentang Roze ini.

Karena ia disebutkan dalam diskusi mengenai siapa yang akan dinaikkan ke peringkat Duke, aku yakin ia sangat kuat tapi......





[Ahh, Kaito belum pernah bertemu dengannya, kan? Roze pada dasarnya mengelola area di dekat Tanah Terlarang, jadi ia biasanya tidak berada di kastil.]

[Dengar, kau ingat tentang dungeon yang kita buat untuk bersenang-senang yang kusebutkan kepadamu, Kaito-san ...... Orang yang mengelola itu dan Tanah Terlarang adalah Roze-san.]

[Fumu ...... Apakah ia begitu kuat sehingga ia disebut di antara orang-orang yang bisa dinaikkan ke peringkat Duke?]





Dungeon yang disebutkan Alice pastilah dungeon tempat Pedang Enam Raja, yang dia bawa kembali di Festival Dewa Putih, berada. Aku tidak diberitahu di mana dungeon itu berada, tapi dari cara mereka berbicara, sepertinya itu dekat dengan Tanah Terlarang.

Dan orang yang mengelola dungeon itu adalah Roze-san...... Kurasa ia yang disebut Dungeon Master ya?





[Adapun kenapa aku bilang kasus Roze-san aneh...... Ia memiliki kekuatan untuk “menyalin kemampuan dan kekuatan sihir dari orang yang ia lawan”, tapi ada batasan seberapa banyak yang bisa ia tiru, dan kekuatan sihirnya dapat menyalin terbatas pada Peringkat Count-menengah. Setelah ia menyalin orang, ia dapat menyimpan hingga tiga salinan, sehingga ia dapat mengubah penampilan dan strategi pertempuran tergantung pada situasinya.]

[...... Begitu, itu sebabnya kekuatan pertempurannya tidak konsisten...... Unnn? Tetapi dengan deskripsi itu, bukankah ia hanya berada di peringkat Count-Pertengahan paling tinggi?]





Aku mengerti bahwa memiliki sifat menyalin kemampuan lawan berarti bahwa kekuatan tempurnya tidak konsisten, tetapi dari apa yang kudengar, aku tidak berpikir ia berada pada level yang akan membuatnya menjadi kandidat Duke-Rank.

Tentu saja, jika ia bisa bertarung sambil beralih di antara hingga tiga bentuk Peringkat Count-menengah, ia pasti sangat kuat ...... tetapi meskipun demikian, paling-paling, kupikir kekuatannya akan berada di sekitar Count-rank paling tinggi.


[Tentang itu, kau tahu, Roze-san memiliki kartu truf ...... Itu Dungeon yang disebutkan tadi. Dengan menyiapkan kondisi khusus dan rumit, Roze-san dapat memanggil Golem khusus, salinan terdegradasi dari Enam Raja di masa lalu, yang ditempatkan di dungeon saat itu.]

[Golem berdasarkan Enam Raja kuat ke tingkat di mana bahkan eksekutif Enam Raja tidak dapat melawannya, jadi jika kau memasukkannya ke dalam persamaan, kukira kau dapat mengatakan bahwa Roze adalah Count-rank terkuat …… ]

[Seperti yang aku katakan sebelumnya, meskipun mereka adalah salinan diri kami sendiri, tidak mungkin untuk mengoperasikan golem yang mereplikasi kemampuan kami tanpa membuatnya kaku dengan kompleks yang tidak masuk akal dan sejumlah besar penghalang. Jadi, ia tidak bisa benar-benar menggunakan kartu truf itu kecuali situasinya sangat menguntungkannya......Bahkan termasuk itu, inkonsistensi dalam kemampuan bertarungnya terlalu hebat.]





Singkatnya, meskipun ia memiliki kartu truf yang bahkan dapat mengalahkan lawan dengan kekuatan yang setara dengan eksekutif Enam Raja, itu hanya dapat digunakan ketika kondisi sulit terpenuhi pada tingkat yang tidak terlalu realistis, sehingga hampir tidak dapat digunakan dalam praktik. ?





[Karena pada dasarnya hampir tidak dapat digunakan, ia secara keseluruhan memiliki kekuatan Peringkat Count-menengah, jadi aku mengecualikannya dari subjek kali ini. Oleh karena itu, Funf-san adalah orang yang diangkat ke peringkat Duke.]

[Ahaha, terima kasih banyak. Aku tidak terlalu peduli dengan hal-hal Kebangsawanan ini, tapi ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa, kan ...... Kurasa aku akan membual tentang ini pada Vee~~]





Tersenyum agak senang pada kata-kata Alice, Funf-san menerima sertifikasi dari Iblis Tingkat Tinggi, Peringkat Duke. Kelahiran peringkat Duke baru, dalam arti tertentu, menandai momen dalam sejarah Alam Iblis.

Tapi yah, baik orang itu sendiri yang disertifikasi maupun Alice yang mensertifikasi dia tidak merasa mereka melakukan sesuatu yang sangat penting......