Familiar Erika Anarveil.

Setelah menyadari apa burung ini, aku mengundangnya ke dalam mansion.



[Eeehhh!? Burung ini familiar Anuel-sama!?]



Setelah penjelasan singkat, Munin mengangkat suara kacau.



[Penolong hebat dari Negeri Jauh, Anuel-sama...... Meskipun melalui familiar, aku tidak pernah berpikir aku akan melihat hari dimana aku bisa berbicara dengannya. Luar biasa ...... Ini luar biasa.]



“Hawawa”, terlihat sangat bersemangat, tangan Munin melambai.

Familiar itu sekarang berada di atas meja di ruangan itu.

Aku sudah menyiapkan papan surat.



[Aku punya beberapa informasi yang ingin aku bagikan dengan kalian. Mengenai masalah dengan Negeri Jauh———–, ...... Hmmm?]



Familiar itu menginjak papan surat seolah dia tidak sabar menungguku menyelesaikan kata-kataku.

Sama seperti itu, familiar itu buru-buru bergerak di sekitar papan surat.

Ya, familiar bisa berbicara secara verbal.


Tetapi jika itu terjadi, beban Erika akan sangat berat sehingga dia akan terbaring di tempat tidur selama beberapa hari.

Jadi, kami berkomunikasi satu sama lain menggunakan papan surat ini, yang dibuat dengan mengacu pada Kokkuri-san.

[Kau memiliki sesuatu untuk diberitahukan kepada kami terlebih dahulu? …… Baiklah.]



Familiar itu bergerak lagi.

Masih membutuhkan waktu karena kami berkomunikasi melalui papan surat.

Namun, mampu menyampaikan informasi membuat waktu menjadi berharga.



[———- Para Takao bersaudari ya.]

[Ketika kau mengatakan Takao bersaudari, kau sedang berbicara tentang Pahlawan berpangkat tinggi itu ……]



Seras juga tahu tentang Takao bersaudari.

Eve bahkan telah bertemu mereka secara langsung di Zona Iblis Emas.

Adapun aku, aku belum pernah melihatnya sekali pun sejak aku dibuang.



[Mereka gagal melenyapkan Vysis dan melarikan diri ke Zona Iblis Emas ya.]




Aku sudah mendengar tentang apa yang dilakukan Takao bersaudari dari Oyamada.

Namun, yang kudapatkan hanyalah mereka gagal dalam pemberontakan mereka dan melarikan diri.

Begitu.

Setelah itu, mereka mencoba untuk mendapatkan kerjasama dari Penyihir Tabu.

Mereka hampir mati, tetapi entah bagaimana mereka berhasil memenuhi tujuan mereka, Erika.

Seras terkejut dengan pertemuan kebetulan antara para saudari dan Erika.



[Ngomong-ngomong, apa Takao bersaudari tahu apa yang terjadi pada Sogou dan Kirihara?]



Aku bertanya, familiar itu pun bergerak.



[Kedua bersaudari itu tidak tahu apa yang terjadi pada mereka ya.]



Apa yang terjadi pada Sogou dan Kirihara juga diberitahukan kepadaku oleh Oyamada.



Aku mendengar dari Oyamada bahwa Sogou telah selangkah lebih maju dari Kaisar Iblis Agung, hampir membunuhnya.

Kirihara menyelamatkan Kaisar Iblis Agung dan kemudian mengkhianati yang lain.




Namun, Takao bersaudari tidak mengetahui hal ini.

Setelah melarikan diri, mereka pasti memasuki Zona Iblis Emas dengan tergesa-gesa untuk menghindari pengejaran.

Erika juga sepertinya baru pertama kali mendengar cerita Sogou dan Kirihara.

Dia rupanya belum bisa mengumpulkan banyak informasi di area Alion baru-baru ini.

Bagaimanapun, dia mengatakan prioritasnya adalah menemukan kami terlebih dahulu.



Laporan Erika berlanjut.

Sementara itu, Munin menyiapkan minuman untuk kami.

Ketika ada kesempatan, dia juga memberikan air kepada familiar.



Akhirnya———– Laporan Erika berakhir.

Kami belajar banyak detail tentang pemberontakan Takao bersaudari.



Kaisar Iblis Agung tiba-tiba muncul di kastil, dan Vysis dilemahkan oleh Miasma Tyrant.

Para saudari melihat ini sebagai peluang dan berusaha untuk melenyapkan Vysis.


Namun, mereka dipukul mundur oleh Vysis, diberdayakan oleh bola gelap misterius.

Setelah itu, para saudari memutuskan untuk mencari bantuan dari Penyihir Tabu dan menuju Zona Iblis Emas.



Dan sepertinya Vysis benar-benar tidak berniat mengirim Pahlawan kembali ke dunia kami sebelumnya.



Menurut Takao yang lebih tua.



[Jadi ...... Takao yang lebih muda sepertinya tidak mau berbagi informasi lebih dari itu ya.]



Misalnya, dia tidak akan berbicara tentang Skill Bawaan mereka dan hal-hal semacam itu.



"Aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi sampai aku meneceknya dengan kakakku."

"Aku idiot, jadi aku tidak tahu berapa banyak yang bisa aku ungkapkan."



Dan kemudian, dia akhirnya berkata.



"Aku tidak bisa memberitahumu semuanya ...... Meskipun kau menyelamatkan kami, aku minta maaf."



Dia meminta maaf.

Dia meninggalkan keputusan penting untuk penilaian kakaknya.


Itu memang seperti dirinya.

Takao Itsuki benar-benar memercayai saudara kembarnya itu...... bahkan pada tingkat yang seperti pemujaan.



[Namun ...... Dia tampaknya sangat berterima kasih kepada Erika karena telah menyelamatkan mereka ya.]



Maksudku.

Racun……

Racun ya.

Dewi bajingan itu bahkan menggunakan racun ya.

Beruntung Erika bisa membuat penawar racunnya.



[Dari kelihatannya, sepertinya Vysis tidak mengirim mereka ke sana untuk membunuh Erika.]



"Para saudari bukanlah pembunuh yang dikirim oleh Vysis."



Aku setuju dengan spekulasi Erika.

Jika ini adalah salah satu taktik Dewi itu, manajemen risikonya terlalu kasar.


Bahkan jika sang kakak itu bisa menghilangkan racun itu melalui Skill Bawaan miliknya yang tidak diketahui……

Menahan racun itu dan mengambil risiko menjadi buta, tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, itu terlalu berlebihan.

Terlalu sembrono untuk pergi ke Zona Iblis Emas tanpa peta.

Kemungkinan Eve dan Erika menemukan saudari itu di Zona Iblis Emas itu sendiri terlalu rendah.



[………………………..]



Hanya saja, mengingat bagaimana mereka mengambil risiko menjadi buta, ada satu pertanyaan yang ada dalam pikiranku.



[Aku akan bertanya untuk berjaga-jaga ...... Ada kemungkinan mereka dicuci otak?]



"Tidak ada."



Erika segera menyangkalnya.

Jika begitu dari sudut pandang Erika, kurasa aku bisa berasumsi tidak ada kemungkinan untuk itu.

Pada saat itu, tampaknya setelah memikirkan sebuah ide, Seras berbicara.



[Ummm, Touka-dono ...... Dengan ini———-]


[Ya.]



Aku juga sudah memikirkan itu.



[Pertempuran bersama dengan Takao bersaudari ...... mungkin sesuatu yang perlu dipertimbangkan.]



Itu adalah ide yang diajukan oleh Kaisar Gila dan Asagi sebelumnya......

Awalnya ada proposal untuk membujuk para Pahlawan.

Selain itu, meskipun mereka gagal, para saudari masih memberontak melawan Vysis.

Kesulitan membujuk mereka telah menurun drastis.

Fakta bahwa Takao yang lebih tua belum sadarkan diri adalah sedikit hambatan.

Erika sendiri sepertinya tidak tahu kapan dia akan sadar kembali.

Jadi, Itsuki tidak akan membuat keputusan penting———- dia tidak bisa membuat keputusan penting.


Bahkan jika aku menyarankan untuk bertarung dengan mereka, itu akan terjadi setelah kakaknya bangun.


Aku memberi tahu semua orang tentang itu.

Seras, yang telah selesai mendengarkan pendapatku, mengerang.



[Namun, jika kita bisa bertarung bersama, kita akan mendapatkan kekuatan yang cukup besar di pihak kita......]

[Jika si kakak itu benar-benar menjadi buta, dia mungkin tidak dapat berpartisipasi dalam pertempuran. Namun, kupikir kakaknya itu masih bisa diandalkan bahkan di luar pertempuran. Yah ...... Mereka mungkin juga sedikit berbeda.]



Omong-omong, aku bertanya-tanya apakah para saudari itu telah berubah sejak mereka datang ke dunia ini.



[Apapun masalahnya, tetaplah fakta bahwa satu S-Rank dan satu A-Rank keluar dari kamp Dewi adalah kabar baik bagi kita.]



Selain itu———- Ada juga Kaisar Iblis Agung ya.



Dikatakan bahwa Sogou tinggal selangkah lagi untuk menyudutkan Kaisar Iblis Agung.

Kami dapat melihatnya bahwa Kaisar Iblis Agung terluka parah.

Bahkan jika tidak, kewaspadaannya terhadap Sogou seharusnya sangat diperkuat.



“Aku tidak bisa menang dengan head-to-head melawan Sogou Ayaka.”



Ia seharusnya mengerti itu.


Kalau begitu——— Apa yang akan dilakukan Kaisar Iblis Agung?

Membanjiri dia dengan angka belaka?

Jika tidak, ia tidak punya pilihan selain bertarung dengan Sogou untuk mengalahkannya.

Dari informasi yang kami miliki, serangan mendadak sebelumnya oleh Kaisar Iblis Agung tidak dilakukan dalam skala besar.

Dengan kata lain, serangan mendadak oleh kelompok besar harusnya dimungkinkan untuk pihak mereka.

Jika benar begitu——— Maka mungkin, mereka akan melakukan serangan frontal, bergerak ke selatan lagi dari Tanah Akar Segala Kejahatan.

Dengan tentara di belakangnya.



————-Itulah yang kami prediksi, tetapi tampaknya mereka telah kehilangan banyak kekuatan mereka dalam invasi besar terakhir.

Sebagai hasil dari pertimbangan komprehensif ini, Vysis seharusnya memutuskan bahwa tidak akan ada invasi dari utara dalam waktu dekat ……



Dan karena itulah, dia bisa mengirim Ksatria Serigala Putih ke Jonato di barat.



Itu masuk akal sekarang———- Semuanya cocok pada tempatnya.



……Walaupun demikian.


Sogou Ayaka……

Dia sekarang memiliki kekuatan yang melebihi Kaisar Iblis Agung ya.

Menurut Oyamada, dia seharusnya masih berada di Alion……

Dia mungkin akan menjadi tembok yang semakin merepotkan.

Jika Sogou menjadi musuh di sini......

Aku ingin menghindari bertarung dengannya sebanyak mungkin. Bujuk dia ke pihak kami.

Jika kami tidak bisa menjadikannya sekutu kami, kami perlu menetralisirnya.

Tetapi jika memungkinkan, aku ingin mengikuti rencana persuasi.

Aku memiliki beberapa kartu di tangan yang bisa kugunakan untuk membujuknya.

Terutama, informasi yang diperoleh oleh Takao yang lebih tua ini sangat penting.



“Bahwa Dewi tidak berniat mengembalikan Pahlawan ke dunia kami sebelumnya.”



Takao lebih tua yang mengatakan itu.


Kudengar itu hanya pendapatnya, tapi kurasa dia hampir yakin tentang itu.



[………………………..]



Rencana persuasi ya.

Jika dia dicuci otak seperti Oyamada, membujuknya akan sulit.

Namun, jika Pahlawan lain tidak terlalu dicuci otak……

Itu berarti Dewi bgsd tidak bisa melakukan itu kecuali kondisi tertentu terpenuhi, kan?

...... Kurasa aku akan menanyakan itu pada Erika.



[Erika, aku ingin bertanya tentang kemampuan mencuci otak Vysis, tapi apakah kau tahu sesuatu tentang itu?]



Aku mendapat jawaban YA.

Kukira seperti yang diharapkan dari Erika.

Sepertinya dia tahu tentang itu.

Lagipula dia dulu bekerja dengan Dewi bgsd itu untuk sementara waktu.


Dari penjelasannya……



[Jiwa mereka———- Pikiran mereka pasti hancur melebihi titik tertentu ya.]



Oyamada telah dicuci otak karena pikirannya hancur.



[Namun, jika cuci otak gagal, ada risiko mereka menjadi tidak berguna ya ……]



Dewi akan bermasalah jika Pahlawan, kartu asnya melawan Kaisar Iblis Agung, ternyata seperti itu.

Dengan kata lain, itu berarti tidak masalah baginya jika Oyamada menjadi tidak berguna atau tidak.

Kalau begitu, kurasa aku tidak perlu khawatir Sogou dicuci otak sekarang.

Merenungkan hal ini sejenak ……



[Ngomong-ngomong, Seras....... Mengenai serangan mendadak oleh Kaisar Iblis Agung yang kita bicarakan sebelumnya, apakah ada preseden di mana Akar Segala Kejahatan menggunakan semacam kemampuan Teleportasi di masa lalu?]

“Tidak, tidak sepengetahuanku.”



Sepertinya Erika juga tidak mengetahuinya.



[Jadi, ini adalah langkah yang tidak terduga, bahkan untuk Vysis ya.]




Apakah teleportasi itu kemampuan satu kali mereka?

Jika tidak, kami harus waspada terhadap serangan mendadak dari Kaisar Iblis Agung.

Situasi mungkin datang di mana mereka tiba-tiba akan mengganggu selama pertempuran yang menentukan melawan Dewi.

Kukira aku harus berasumsi bahwa ini adalah faktor yang tidak pasti untuk saat ini ya ……



[Meski begitu ...... Eve bertindak dengan cukup baik.]



Dia menemukan Takao bersaudari di Zona Iblis Emas.

Itu hal yang bagus jika kau bertanya kepadaku.



[Vysis pasti berpikir bahwa dia berurusan dengan Takao bersaudari dengan racunnya. Dengan penilaiannya seperti itu, dia akan bertindak di bawah kesan bahwa Takao Hijiri sudah "mati".]



Ya, seperti bagaimana dia mendapat kesan bahwa aku sudah mati.

Pada saat itu, familiar mulai bergerak lagi.



“Aku tidak memberi tahu para saudari tentang Touka dan yang lainnya. Baik hubunganmu dengan Skuadron Fly King dan identitas asli Touka.”



Itulah yang tampaknya diputuskan oleh Erika.




[Itu keputusan yang bagus.]



Mendengar kata-kataku, familiar itu terlihat sangat sombong.



“Aku juga belum akan mengungkapkan hubungan antara Erika dan Skuardon Fly King.”



Kami memutuskan untuk melanjutkan kebijakan ini.



[Kalau begitu ...... kukira aku akan berbagi keadaan di pihak kami juga.]



Tepat sebelum kami memasuki Negeri Jauh, kami menemukan familiar yang sudah mati.

Kontak dengan Erika terputus sejak saat itu.

Erika mengatakan bahwa setelah itu, dia mencoba melakukan kontak dengan familiar lain yang ada di dekatnya.

Namun, familiar itu ditembak mati oleh kavaleri Alion.

Karena itu, dia tidak memiliki familiar lagi di dekatnya saat itu.

Itulah alasan keterlambatan dalam kontak kami.



Dengan kata lain.


Erika hampir tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi di Negeri Jauh.

Erika juga memberi tahu kami bagaimana dia menemukan kami.

Sementara dia mengumpulkan informasi dengan familiarnya, dia telah mendengar bagaimana tampaknya ada semacam keributan yang terjadi di Mira.

Dan sekitar waktu itu, dia mendengar nama Fly King dibesarkan.

Jadi, dia memindahkan familiarnya yang berada di dekat Mira.

Jadi, berdasarkan informasi yang dia dapatkan dari telinga familiarnya, dia tiba di sini......



Tampaknya situasi tentang bagaimana Fly King bekerja dengan Mira menyebar sedikit demi sedikit.

Hal seperti itu menjadi pengetahuan umum adalah seperti yang kami perkirakan.



Aku memberi tahu Erika apa yang terjadi di Negeri Jauh.

Aku juga memberitahunya tentang Kutukan Terlarang dan informasi tentang Kurosaga.

Sementara aku melakukannya, aku juga memperkenalkan Munin padanya.



[Ah——— A-Aku menjabat sebagai Kepala Kurosaga, menyandang nama Munin! Suatu kehormatan besar bertemu denganmu, Anuel-sama! Aku sudah mendengar banyak tentangmu…… Ah, tapi kurasa akan sulit untuk mengatakan bahwa “Aku sudah bertemu Anuel-sama” ketika kita sudah berbicara melalui familiar, kan? Errr ...... aku- aku lajang!]




Cara dia dengan gugup memperkenalkan dirinya pada seekor burung kecil dengan matanya yang berbinar……

Akan menjadi pemandangan yang aneh jika para penonton tidak tahu bahwa dia sedang berbicara dengan seorang familiar.

Juga ...... Aku tidak benar-benar berpikir informasi tentang dia lajang atau tidak penting.

Proses pemikiran macam apa yang dia miliki sehingga dia memutuskan untuk mengatakan itu, serius.

Nah, dengan itu, Munin menyelesaikan perkenalannya.



[...... Haahhh...... Aku sangat gugup. Eeehhh!? M-M-M-Maksudku, kita sedang membicarakan Anuel-sama yang legendaris, kau tahu? Dengarkan di sini, oke? Jika dia tinggal di Negara yang Jauh, dia akan menjadi sosok seperti mitos bagi semua orang! Dia akan menjadi legenda hidup!]

[Begitu.]

[Touka-san, bukankah reaksimu terlalu kurang!? Kita sedang membicarakan sesuatu yang penting, tahu!? Ini benar-benar masalah besar!]

[Tidak ...... Bagiku, Erika hanyalah teman yang dapat diandalkan. Aku akui bahwa dia orang yang hebat, tetapi aku menganggapnya sebagai seseorang yang jauh lebih santai.]



Karena itu, aku kebetulan melirik meja.

Dan burung kecil itu entah bagaimana tampak bahagia.

Padahal itu mungkin hanya imajinasiku.


Setelah Munin memperkenalkan diri, aku mengubah topik pembicaraan.



Soal Pedang Pahlawan menjadi biang keladi yang membantai orang tua dan rekan-rekan Eve.



Ini adalah sesuatu yang perlu dikonfirmasi.

Aku memberi tahu Erika tentang bajingan itu terlebih dahulu.

Kupikir aku harus menyampaikan ini kepada Erika terlebih dahulu.



[Tentang masalah ini ...... Kupikir lebih baik untuk tidak memberi tahu Eve tentang ini. Dari apa yang kulihat, dia tidak terobsesi dengan balas dendam.]



Ketika aku mengatakan ini padanya, Erika setuju.



[Eve sekarang menjalani kehidupan yang damai dengan Liz, yang merupakan sesuatu yang mereka dambakan. Aku tidak berpikir kita perlu repot-repot untuk membangkitkan emosinya ke arah itu saat ini ...... Hal yang sama berlaku untuk Liz.]



Pada kesempatan itu, aku juga memberi tahu Erika tentang Liz——– masalah Kavaleri Keenam.



[Mungkin kita harus memberitahunya tentang ini suatu hari nanti. Tapi untuk saat ini, kupikir mereka harus menjalani hidup mereka yang sederhana dan bahagia. Kau tahu, mereka berdua ...... sepertinya bukan tipe orang yang akan bahagia setelah membalas dendam, kan?]



Apa yang terjadi pada keduanya di masa lalu tentu tidak kalah tragisnya.

Masa lalu seseorang tidak bisa diubah.


Namun, keduanya tidak terikat pada masa lalu itu.

Itulah yang tampak bagiku.

Mereka tidak terjebak dengan masa lalu mereka———- tidak sepertiku.

Nah ...... Ada itu.

Ketika berbicara tentang balas dendam, ada teori yang sering dikutip.



"Daripada menghabiskan hidupmu terjebak dengan seseorang yang melakukan hal-hal buruk padamu, balas dendam terbaik sebenarnya adalah melupakan orang seperti itu dan mencari kebahagiaanmu sendiri."



--atau semacam itu.

Ya.

Itu awalnya hal yang benar untuk dilakukan.

Itulah cara yang tepat untuk membalas dendam pada orang lain.

Oleh karena itu, balas dendam yang aku coba lakukan———- pasti buruk.



Namun, itu tidak masalah. Aku hanya akan melakukannya.


Aku akan menyelesaikan balas dendamku langsung terhadapnya.

Adapun sisanya……

Itu akan tergantung pada apakah aku siap atau tidak untuk menerima semua yang terjadi sebagai akibat dari balas dendamku……



[Yah ...... Itu sebabnya aku tidak akan mengungkapkan masalah tentang balas dendam kepada Eve dan Liz.]



Aku tidak melihat ada keberatan yang datang dari sisinya.

Sepertinya Erika akan mengakhiri percakapan.


“Kalau begitu, kita sudah selesai berbagi informasi satu sama lain. Ahh, juga……”


Familiar itu bergerak-gerak di papan surat.

Erika mengirimkan apa yang tampaknya menjadi pernyataan penutup untuk berbagi informasi.



“Terima kasih telah menyelamatkan Negara Jauh, Touka.”



Ini adalah negara tempat dia terlibat dalam pendiriannya.

Dia pasti mengkhawatirkannya.

[Bukannya kami melakukannya untukmu. Kau telah membantu kami lebih dari kami telah membantumu. Yah, berterima kasih oleh "Anuel-sama" yang hebat tidak terlalu buruk.]

“Seperti biasa, meskipun kau terlihat tidak jujur, kau sebenarnya adalah anak yang jujur.”

[Yah, terima kasih, kurasa.]



Selanjutnya, Erika meminta instruksi.

Rencanaku untuk masa depan——— Terutama bagaimana menangani para saudari.

Adapun bagaimana aku akan menanggapi keberadaan mereka di tempat Erika ......



[Jika kau memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang Takao bersaudari di masa depan, tanyakan kepada mereka melalui familiarmu. Aku juga tidak mengharapkan situasi ini dengan para saudari, jadi aku masih belum memutuskan bagaimana menangani ini. Aku akan memberimu lebih banyak instruksi ketika aku sudah mengambil keputusan.]



Kebetulan, kami memutuskan untuk membicarakan serangan terhadap Ibukota Kekaisaran lagi nanti.

Sepertinya Erika juga cukup lelah.

Meskipun untuk saat ini……



"Slei terluka parah, tapi sepertinya dia akan baik-baik saja."



Aku bilang begitu.


Dan sekarang……



[Kupikir kita membutuhkan salah satu dari hal-hal itu ...... sesuatu yang bisa kita gunakan sebagai sangkar burung.]



Setelah Erika berhenti mengoperasikan familiarnya———- saat dia menghilangkan kesadarannya, familiar itu akan kembali menjadi hewan normal.



Karena itu, burung kecil ini bisa terbang entah kemana.

Kami tidak ingin itu ditembak atau dimangsa oleh sesuatu di suatu tempat seperti sebelumnya.

Hmmm?

Ngomong-ngomong……



[Bukankah ada sangkar burung kosong...... di salah satu ruangan di mansion ini? Kupikir aku melihatnya ketika kita pertama kali melihat-lihat tempat ini.]



Seras meletakkan jari telunjuknya ke bibirnya.



[Errr ……]



Dia menatap kosong ke udara, seolah-olah dia sedang menggali ingatannya.



[Jika aku mengingatnya dengan benar, itu seharusnya berada di ruang belakang di lantai dua ……]




Aku segera kembali ke ruangan itu dan membawa sangkar burung.

Setelah itu, aku memasukkan familiar ke dalamnya.

Sepertinya Erika masih mengoperasikan burung kecil itu tapi......

Kukira aku harus mengatur pakan dan hal-hal lain nanti.

Pada saat itu……



[Hmmm?]



Bell pintu berbunyi.

Itu adalah suara bel pintu yang dipasang di depan pintu masuk mansion.

Sepertinya ada yang datang berkunjung.

Mengambil kesempatan itu, Erika mengatakan dia akan berhenti mengoperasikan familiarnya untuk sementara waktu.

Aku berterima kasih padanya sebentar dan memakai topeng Fly King-ku.



[Untuk jaga-jaga, Seras dan Munin, kalian juga harus ikut denganku.]


Kami semua turun ke bawah.

Sebelum menuju pintu masuk, aku melakukan pengecekan pintu masuk terlebih dahulu dari mana aku bisa melihat pengunjung.

Pengunjung itu———–


[Kaisar Gila ya.]






<Kata Penutup>



Aku menerima satu ulasan baru sejak pembaruan terakhir.

Terima kasih banyak.