<Dewi Vysis POV>


Saat ini aku sedang duduk di kursi di kamarku.

Di tanganku  ada laporan yang terdiri dari beberapa halaman.

Namun, matanya tidak mengikuti kata-kata di atas kertas.



Apa yang dia pikirkan sebagai masa depan.

Pertama———– Mira.

Jika saja Kaisar Gila bisa dilenyapkan, Mira sama baiknya dengan dihancurkan.

Jika Kaisar mereka mati, pasukan Mira menuju Urza akan mundur.

Tidak akan ada masalah dengan Kaisar yang Diasingkan di sana.

Keberadaan Sakramen Palsu pasti tidak terduga bagi Kaisar Gila.

Dengan rencananya yang luar biasa, ada kemungkinan besar pedang mereka akan mencapai tenggorokan Kaisar Gila.

Mempertimbangkan kekuatan Mira saat ini, layak untuk melenyapkan Kaisar Gila.

Setelah melenyapkannya, kami akan mengklarifikasi tingkat kontak mereka dengan Negara Jauh.

Jika kami dapat mengetahui sejauh mana kontak mereka, kami akan dapat menemukan Ras Terlarang dan mencapai tujuan lama kami untuk membasmi mereka.



[……………………]



Namun, masalahnya bukan di pihak Mira.

Masalahnya adalah———- Kaisar Iblis Agung.



Andai saja Hijiri Takao bergerak sesuai keinginanku sampai akhir……

"Hmph", aku menjentikkan kukuku ke permukaan laporan.

Aku berpikir bahwa jika aku menyerahkan sesuatu padanya, semuanya akan berjalan sesuai rencana.



Entah itu Ayaka Sogou atau Takuto Kirihara……

Jika itu Takao Hijiri, dia pasti bisa memanipulasi



Aku yakin akan hal ini, dan kenyataannya, memang demikian.

Kemampuan Hijiri untuk melihat melalui kebohongan.

Awalnya, kekuatan itu seharusnya dimiliki olehku.

Aku telah mencoba untuk mendapatkan kekuatan Pahlawan di masa lalu, tetapi aku masih tidak tahu bagaimana mentransfer Skill Pahlawan kepadaku.



Aku meletakkan daguku di tanganku.



Dia menyadari bahwa dia tidak bisa kembali ke dunianya karena kemampuan mendeteksi kebohongan.

Menangkap ikan dengan mulut mereka.

Itu salah satu yang dikatakan orang-orang itu dengan baik.



[………………..]



Aku dengan acuh terus membolak-balik laporan, yang tidak berisi informasi penting.



Itu adalah situasi yang tidak terduga bahwa dua dari tiga Pahlawan S-Rank telah mengkhianatiku.



Sekarang, Hijiri sedang sekarat karena racun.

Adapun Kirihara, seharusnya aman untuk berasumsi bahwa Kaisar Iblis Agung telah berurusan dengannya.



Mengesampingkan keduanya, rencana apa untuk melawan Kaisar Iblis Agung?

Kaisar yang Diasingkan tidak dapat digunakan untuk melawannya karena dia akan terpengaruh oleh Miasma Tyrant.

Drunken Sword Party juga tidak memiliki potensi perang yang cukup untuk melawan Kaisar Iblis Agung.

Shougo Oyamada mungkin bisa menjadi kekuatan yang bisa digunakan.

Namun, dia sendiri tidak cukup kuat.

Aku memang menyuruhnya menyelam ke dalam reruntuhan dan memakan Manusia Berwajah Manusia yang ditangkap untuk tumbuh.

Namun, apakah dia memiliki kekuatan yang sebanding dengan S-Rank ……



[…………………….]



Omong-omong, aku juga perlu lebih banyak waktu untuk mencuci otaknya.

Kejadian saat Kaijin Fafnir menghinaku.

Ketika Oyamada menjadi marah karena itu, aku tahu bahwa cuci otaknya belum selesai.

Aku memang mengatakan bagaimana "pendidikannya mungkin belum sempurna" saat itu ......



Tapi saat itu, aku sudah yakin akan hal ini.



Sementara mentalnya lemah, cuci otaknya mungkin tampak lengkap.

Namun, saat dia pulih, kekuatan ego Oyamada mulai berkedip.

Setelah kejadian itu, aku memberinya cuci otak ulang secara menyeluruh.

Tapi tetap saja, aku merasa a kubenar-benar membutuhkan lebih banyak waktu untuk itu.



Ketika dia kembali, kukira aku akan memperkuat pencucian otaknya.

Namun, kupikir akan sulit baginya untuk menemani Ayaka Sogou dan yang lainnya.

Tidak baik untuk membiarkan Sogou melihat pria itu dalam keadaan seperti itu pada saat ini.



Berbicara tentang hal-hal yang Sogou tidak ketahui, ada juga Tomohiro Yasu.

Orang itu seharusnya diurus oleh Kavaleri Keenam.

Atau mungkin, dia mungkin telah terbunuh bersama dengan Kavaleri Keenam.

Adapun sisanya……

Asagi Ikusaba dan kelompoknya tampaknya terdampar di dekat Mira.

Mereka bisa digunakan untuk mendukung Sogou.

Namun, bahkan dengan skenario terburuk, kami dapat mengelola tanpa mereka.

Kashima Kobato dan yang lainnya masih berguna sebagai alat tawar-menawar melawan Sogou.



Kekuatan lain yang perlu dipertimbangkan adalah Ordo Vysis.

Meskipun aku mengatakan itu, spesialisasi mereka lebih condong ke spionase.

Mereka tidak akan mampu mengimbangi pertempuran.

Paling-paling, Nyantan Kikeepat akan menonjol di antara mereka dalam hal kemampuan tempur.

Kemudian, seperti yang diharapkan, orang yang benar-benar harus aku andalkan dalam mengalahkan Kaisar Iblis Agung adalah———–





Ayaka Sogou.





Dia sendirian mengejar Kaisar Iblis Agung.

Terlebih lagi, dia melakukan pertarungan yang seimbang melawan Kirihara dan Kaisar Iblis Agung seorang diri.

Tidak hanya itu, dia bahkan menahan diri karena dia bertarung melawan Kirihara.



Dia memang anak nakal berumur pendek yang menyebalkan.

Namun, juga benar bahwa dia adalah kartu terkuatku dalam pertarungan melawan Kaisar Iblis Agung.

Jika memungkinkan, aku ingin mencuci otak dan menggunakannya.

Namun, kebutuhan untuk menghancurkan pikirannya untuk mencuci otaknya terlalu berisiko.

Ada banyak Pahlawan yang pikirannya telah kuhancurkan dan akhirnya menjadi tidak berguna.

Kegagalan cuci otak setara dengan kehilangan Pahlawan.

Aku hanya bisa menggunakannya untuk melawan mereka yang aku tidak keberatan kalah bahkan dalam skenario terburuk……



Pada saat itu, ada ketukan di pintu.

Aku sudah merasakan kehadiran mereka sebelum kedatangan mereka di sini.

Aku tahu siapa pengunjung itu dengan metode ketukan yang disepakati.

Itu adalah salah satu mata-mataku.

Terlebih lagi, ketukan ini———- adalah salah satu yang digunakan saat ada keadaan darurat.



[Masuk.]

[M-Maafkan gangguanku.]



Memasuki ruangan, mata-mata menutup pintu di belakangnya.



[Aku berharap ada kabar baik♪]

[Ummm, Sakramen yang telah dikonfirmasi di wilayah Mira ...... semua tampaknya telah menghilang————-]







—————- BAAAAAAMM! ——————







Mau tak mau aku membanting tinjuku ke mejaku.

Mata-mata itu tampak pucat.

Setelah beberapa waktu……



[Hmmm...... Mereka menghilang ya. Apakah begitu?]

[……Ya.]



Semua Sakramen Palsu telah lenyap.

Ini menunjukkan satu hal———– Kematian Kaisar yang Diasingkan.



[...... Dan ada satu informasi lain yang menurutku harus segera kau dengar.]



Aku sudah tahu apa yang datang dari sikap dan nada suaranya.

Ini juga bukan kabar baik.



[Sepertinya di pihak Mira, ummm...... ada Skuadron Fly King......]

[...... Apakah informasi ini dikonfirmasi?]

[Tidak, kami masih belum dapat mengumpulkan bukti untuk kepastian informasi ini ...... Kami belum mendengar dari mata-mata yang kami lepaskan di dalam kota Kekaisaran ...... Namun, informasinya sangat kredibel ......]

[..... Ahh, begitu.]



Invasi ke Negeri Jauh.

Laporan itu tidak menyertakan nama Fly King tapi———-



[Sepertinya sejak saat itu, dia sudah bermusuhan denganku......? Jika demikian, maka ……]



Tak, tak, tak......



Merenungkan hal ini, jariku mengetuk meja, pandanganku jatuh ke kertas di depanku.



[Mungkin, Pedang Pahlawan dan Kavaleri Keenam———- John Doe juga, Skuadron Fly King telah membunuh mereka……]



Untuk beberapa alasan, itu sepertinya sangat cocok dengan situasinya.



Kaisar Gila.

Leopardkin hitam yang tampaknya mengamuk di garis depan.

Dia mungkin lebih kuat dari yang kuduga sebelumnya.

Namun----



Fakta bahwa kedua kelompok dibunuh oleh Fly King tidak masuk akal.



Walaupun demikian……

Pola pikir seperti apa yang dia miliki bahwa Skuadron Fly King telah bergabung dengan pihak Mira?

Aku sama sekali tidak bisa memikirkan motif apa pun untuk keputusan mereka.



[Ummm…… Mira sepertinya menyebarkan berita bahwa Skuadron Fly King ada di pihak mereka tanpa terlihat menyembunyikannya…… Itulah mengapa, rumor tentang ini menyebar di luar Ibukota Kekaisaran……]

[Ahh...... Kurasa ada juga ya. Mungkin saja dia terpesona oleh Kaisar Gila. Itu pasti mungkin...... Lagipula, pria itu cukup menawan.]



Orang itu memiliki sifat jahat yang membuat orang menjadi gila.

Tidak selalu hanya lawan jenis yang tertarik padanya.



[Dia cerdas dan pandai bicara...... Dia juga memiliki kemenawanan untuk mendukungnya. Aku tidak bisa memikirkan alasan mengapa Fly King akan membenciku, jadi kukira dia telah terjerat oleh Kaisar Gila. Karena peran aktif Fly King dalam pertempuran di Istana Putih Anti-Iblis sudah diketahui luas, Kaisar Gila mungkin berani menyibukkan cerita demi mendongkrak moral. Yah....... Alasannya tidak penting. Jika karena alasan apa pun Fly King-san berbalik ke pihak musuh, kurasa kita akan menghancurkan mereka untuk alasan apa pun, kan? Mari kita hancurkan mereka. Ya, ayo lakukan itu♪]



Seperti itulah jadinya ……

Seras Ashrain juga akan menjadi musuh ya.

Mari kita lihat apakah dia benar-benar berbalik ke musuh.



[Ahhhh.]



Aku menyandarkan punggungku ke sandaran, terlihat agak jorok.

Menatap langit-langit……



[Meskipun aku akan senang menggunakan dia sebagai pion. Ahhhh, ahhhhhhh…… ahhhhhhhh. Fly King-san dan yang lainnya telah memilih kamp yang salah. Ahh, dia sangat menyedihkan.]

Di sana, kuperhatikan.


Bawahanku masih di sana, diam-diam memperhatikanku

Sepertinya dia berhenti melapor karena aku mulai berbicara sendiri.



[Ahh, apakah masih ada hal lain yang perlu kau laporkan? Fufu, maafkan aku. kau dapat melanjutkan.]



Sambil tersenyum, aku mendesaknya untuk melanjutkan.



[Ah, ya ...... Selain itu ...... Baik keberadaan Party Drunken Sword dan Shougo Oyamada tidak jelas. Surat-surat Party Drunken Sword telah berhenti setelah kedatangan mereka di Yogori, sementara kami terakhir mendengar tentang Shougo Oyamada ketika dia tampaknya telah menuju jauh ke utara menuju Riu.]



Aku percaya Shougo Oyamada seharusnya memasuki Ibukota Kekaisaran seperti yang diinstruksikan.

Sementara Kaisar yang Diasingkan dan pasukan Sakramen mencakar di sekitar wilayah Mira, dia akan mencari Ras Terlarang.

Namun, dalam situasi ini———– Oyamada mungkin juga terbunuh.

Hal yang sama berlaku untuk Party Drunken Sword.



[Hmmm ...... Bahkan jika, demi argumen, Oyamada dan Party Drunke Sword itu terbunuh ...... Bahkan Kaisar yang Diasingkan telah dikalahkan ...... Hmmm ......]



Kekalahan Kaisar yang diasingkan bukanlah sesuatu yang kuperkirakan.

Lawannya bukanlah Kaisar Iblis Agung yang melepaskan Miasma Tyrant yang kuat, hanya seorang manusia.

Meskipun dia mungkin memiliki Pedang Suci, sulit dipercaya bahwa Kaisar Gila dapat mengalahkannya.

Karena itu, orang yang mengalahkan Kaisar yang Diasingkan———– juga adalah Fly King ya.

Menggunakan "sihir" yang bahkan menjatuhkan Kepercayaan Pertama Kaisar Iblis Agung.



[Identitas sebenarnya dari sihir ini mungkin adalah kekuatan Alat Sihir Kuno yang tidak diketahui …… atau mungkin, Rapalan Mantra yang tidak diketahui ……]



Karena itu, sulit untuk mengetahui keamanan para Pahlawan selain Oyamada.

Anehnya, Tomohiro Yasu mungkin tidak dibunuh oleh Keenam, dan malah dibunuh oleh Fly King.

Hal yang sama mungkin berlaku untuk Asagi Ikusaba yang terdampar dan kelompoknya.

Surat dan informasi tentang kelompok gadis mereka sudah tidak ada lagi.

Mungkin saja mereka juga sudah terbunuh.

Jika benar begitu———– aku bisa menggunakannya sebagai dalih untuknya.

Kematian mereka akan menjadi sesuatu yang Sogou maafkan.

Jika dia tahu bahwa dia telah membunuh mereka, siapa yang lebih "penting" baginya daripada apa pun ......

Ayaka Sogou akan menjadi tombakku yang menembus Fly King.

Saat aku mendengarkan laporan mata-mata lainnya, mataku sedikit menyipit.



[…………………………]



Fly King Belzegia.



Aku semakin penasaran dengan pria itu.

Sejak awal----



Siapa dia?



Pada saat itu, mata-mata yang telah menyelesaikan laporannya pada satu titik tampak seperti mengingat sesuatu.



[Ah ...... Juga, Vysis-sama, tempo hari, Urza———]



Namun, pintu ruangandibuka dengan keras, menyela kata-kata mata-mata itu.



[Vysis-sama, aku- aku di sini untuk melapor!]



Seorang punggawa bergegas masuk ke ruangan.



[Ara ara, hari ini adalah hari yang agak riuh bukan? Apa itu?]

[Magister Raja Jin Urza telah mengirimkan permintaan mendesak......! Dia meminta bala bantuan, dan permintaan untuk evakuasi sementara ke Alion dengan pengikutnya dalam keadaan darurat ……]

[Hah?]

[Tentang itu...... Setelah jatuhnya Fort Zord, Ksatria Sihirnya dikejar oleh Skuadron Brilian dan setengah hancur...... Komandan Ksatria dan Wakil Komandan tewas dalam insiden itu...... dan sekarang, Raja Magister tampaknya merasa sangat rentan karena itu ……]

[Wright Mira, yang terkenal dengan keahliannya dalam warcraft, seharusnya tidak berada di sekitar Urza, kan? Meski begitu, mereka pasti tidak berguna. Bukankah Ksatria Sihir itu terlalu lemah ……]

[I-Itu ...... karena mereka tidak memiliki banyak pengalaman dalam pertempuran yang sebenarnya, dan baru-baru ini, sepertinya sebagian besar orang mereka hanya mengandalkan Dragonslayer ...... Karena itu ......]

[Haahhh ...... Dengan kata lain, perang di sana berjalan sangat buruk?]

[Ah, tidak....... Sebenarnya, meskipun Raja Magister sangat lemah sehingga dia ingin mengosongkan Ibukota Kerajaan untuk sementara waktu, Monroy...... tapi pasukan Alion kita, yang dipimpin oleh Duke Polarie, bertempur lebih hebat dari yang diperkirakan...... didorong kembali, mereka melakukan pertarungan yang sangat bagus ……]



Ara...... Aku mengangkat alisku mendengarnya.



[Kekuatan utama pasukan itu ...... seharusnya prajurit yang bertarung di Kastil Putih Anti-Iblis, kan?]

[Ya ...... Tidak adanya Wright Mira mungkin telah memperlambat momentum musuh, tetapi Duke Polarie tampaknya juga berhasil menangkap Ksatria Sihir, yang kehilangan komandan mereka, dan beberapa tentara Urza yang mundur juga ...... D-Dengan kata lain———– Duke Polarie telah bertahan lebih baik dari yang diharapkan ……]

[Fufu, sepertinya kita akhirnya menerima laporan yang bagus. Yah, dia bukan komandan yang buruk sejak awal.]



Bukan hanya Kaisar Iblis Agung.

Jika Kaisar Gila mendapatkan Kutukan Terlarang, aku benar-benar ingin menghabiskan kekuatan Mira juga.

Yang terpenting, ini adalah situasi di mana aku tidak ingin melihat Urza jatuh sepenuhnya ke tangan Mira.



[Hmmm...... Karena sudah begini, mau bagaimana lagi. Mari kita minta Neia dan Bakuos untuk berangkat ke garis depan. Ini bukan waktu di mana mereka dapat menggunakan alasan bahwa kekuatan mereka habis karena Invasi Besar. Kita membutuhkan mereka untuk melakukan yang terbaik. Haahhh…… Melawan Mira, Kaisar yang Diasingkan sudah cukup, tetapi semuanya berjalan di luar rencana. Kalau saja dia berhasil menyingkirkan Kaisar Gila ……]



Namun, jika dia gagal menyingkirkan Kaisar Gila……

Dia mungkin muncul di medan perang di timur mereka.

Mungkin, dengan Skuadron Fly King di belakangnya.

Jika itu terjadi, Duke Polarie tidak akan bisa bertahan lagi.

Namun dalam hal itu———– Seberapa jauh Cattleya milik Neia bisa berguna sebagai perisai melawan Skuardon Fly King?



[…………………….]



Memberitahu mereka "Aku akan mengirimkan instruksimu nanti", aku mengirim mata-mata dan punggawa pergi.

Setelah mereka pergi, aku mengalihkan perhatianku ke laci meja dan membukanya.

Di dalamnya ada——— empat Permata Ungu Gelap.

Aku menatapnya sebentar, merenung.

Akhirnya, aku mengambilnya satu per satu dan meletakkannya di telapak tanganku.



[Ini, itu...... Semuanya berjalan di luar rencana. Menyebalkan ...... Benar-benar menjengkelkan. Ini bukan sesuatu yang ingin aku gunakan. Aku belum ingin menggunakan ini...... Meskipun ini belum waktunya untuk menggunakan ini...... Astaga, sedih sekali——— Nah......]



Karena pelenyapan Kaisar Gila telah gagal, aliran hal-hal mulai sekarang menjadi tidak jelas.

Oleh karena itu, kekalahan Kaisar Iblis Agung harus dipercepat.



Dalam setiap arti kata.



[Saat ini, kuncinya adalah bagaimana aku harus menggerakan "dia". Aku tidak pernah bermimpi akan sampai seperti ini, tapi kunci pertempuran mulai sekarang———— adalah Ayaka Sogou.]



Sekali lagi, aku memanggil seseorang untuk datang ke ruangan ini.



[Besok pagi, aku akan berangkat ke Magnar bersama Ayaka Sogou dan para Pahlawan. Setelah memasuki Magnar, kita akan bergabung dengan Ksatria Serigala Putih dan pasukan Magnar…… Untuk mengalahkan Kaisar Iblis Agung, kita akan menuju Tanah Akar Segala Kejahatan———— dan mengakhiri ini untuk selamanya.]

[Ba-Bagaimana dengan pertempuran melawan Mira ……?]

[Kita akan mengirim bala bantuan dari Alion serta Neia dan Bakuos. Mereka tidak perlu menang, mereka hanya perlu mengulur waktu. Jika mereka bisa memastikan itu, itu pasti tidak akan mengakhiri perang dengan cepat. Tapi yah, jika itu masih terlalu sulit bagi mereka———–]



Pandanganku beralih ke laciku yang terbuka.

Di sana, aku bisa melihat empat Permata Ungu Gelap.

Memalingkan pandanganku kembali ke utusanku, aku menutup laci.


[Aku sendiri yang akan bergerak.]









Besok pagi.



Semua orang sudah siap untuk keberangkatan mereka ke garis depan.



Dengan cahaya pagi, langit diwarnai dengan warna biru dan oranye.

Ada juga awan cirrocumulus putih yang ditambahkan ke nuansa biru dan oranye, membentuk lapisan yang indah.

Burung-burung putih terlihat berkicau saat mereka terbang ke utara.

Udara pagi yang sejuk dan jernih terasa sedikit dingin di kulit.

Padang rumput yang landai dan dikelilingi oleh udara yang begitu jernih.

Kaki sejajar menginjak semak-semak yang lembab dengan embun pagi.

Kuda perang dan kereta sedang menunggu sinyal untuk berangkat.

Selain Pahlawan, pasukan kecil dari Alion juga akan berada di sana bersama kita, terdiri dari sekitar 1000 tentara Alion.

Meskipun mereka dibuat dengan tergesa-gesa, unit kavaleri Alion baru ini akan bertindak sebagai anggota tubuh Dewi mereka.

Pada saat seperti itu, aku bertemu Ayaka Sogou, yang sudah menyelesaikan persiapannya untuk pergi.



[Selamat pagi, Sogou-san.]

[Selamat pagi.]

[Fufu, kalau begitu, ayo pergi? Mari kita persembahkan sebuah requiem untuk Kaisar Iblis Agung.]

[Ya.]

[Dan juga———— Ayo selamatkan Kirihara-san.]



Setelah kata-kataku, aku bisa melihat cahaya di matanya bahkan lebih kuat daripada ketika aku berbicara tentang mengalahkan Kaisar Iblis Agung.

Mencengkeram tombak di tangannya, Ayaka Sogou mengangguk dengan penuh semangat.

[Ya.]

Yah ...... Kemungkinan dia sudah ditangani lebih tinggi ......

Tentu saja, itu adalah sesuatu yang aku simpan sendiri.

[…… Sekarang.]



Menaiki kudaku, aku menoleh ke Pahlawan lain dan para prajurit.



[Karena gangguan mental dari saudara-saudara kita yang seharusnya, Kaisar Gila, segalanya tidak berjalan seperti yang kita bayangkan sebelumnya ...... Tapi mulai saat ini, Aliansi Suci kita akan memulai pertempuran untuk mengalahkan Kaisar Iblis Agung dan mengakhiri perang. untuk menaklukkan Kaisar Iblis Agung! Ketahuilah bahwa kita tidak akan menyerah pada kejahatan dan kita tidak akan dikalahkan! Tidak peduli berapa kali dia muncul ...... Ya, kita tidak akan dikalahkan, tidak peduli berapa kali dia muncul!]


Mendeklarasikan dengan suara yang sangat keras, aku memutar kepala kuda ke arah tujuan kami.



[Sekarang, ke utara!]














<Catatan Penulis>







Terima kasih atas kesabaran kalian.

Volume 10 akan dimulai dengan chapter berikutnya.

Interval pembaruan untuk Volume 10 masih belum diputuskan, tetapi aku akan mengawasi kecepatan penulisan dan melihat bagaimana kelanjutannya.

Aku menantikan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Volume 10.



Juga, manga telah diperbarui di Comic Gardo. Ini adalah pertempuran melawan Ashinto. Chapter 30 juga telah diilustrasikan secara rumit oleh Uyoshi-sensei. Secara pribadi, aku sangat menyukai desain Berga (Chapter 31 juga sudah tersedia, meskipun berbayar).





Chapter selanjutnya akan dari sudut pandang Touka.

Pembaruan untuk awal Volume 10 dijadwalkan pada 20 Juli (Rabu).