<Kaisar Iblis Agung POV>





Sudah berapa lama sejak Kirihara tiba di negeri ini?



Bagian paling utara dari benua, Tanah Akar Segala kejahatan.



Ini adalah tanah tandus yang dikelilingi oleh perairan yang tidak dapat dilayari.

Langit hampir seluruhnya tertutup awan cumulonimbus yang tebal, dan tidak ada seberkas cahaya pun yang menyinari daratan ini.

Pegunungan yang curam memisahkannya dari tanah manusia, dan sarana untuk mencapainya terbatas.

Di dalam negeri ini, berdiri sebuah kastil tua.

Hanya lantai pertama kastil ini yang tersisa.

Hanya ada beberapa tempat di mana langit-langit tetap ada.



Kirihara saat ini sedang membunuh Monster Bermata Emas dari jarak tertentu dari sini.



Untuk mendapatkan Kekuatan Jiwa———- hal ini dia sebut poin Exp.

Kirihara-lah yang membuat proposal ini.

Aku akan membuat monster untuk Kirihara untuk membunuh dan mendapatkan exp drinya.

Kirihara kemudian akan menjadi lebih kuat dengan melakukan ini.



Hidupnya disediakan oleh persediaan yang dibawa dari Knight Wall yang diduduki.

Hal ini memungkinkan Kirihara untuk menjalani kehidupan yang agak manusiawi.

Benteng besar itu diisi dengan baik.

Tidak masalah jika komoditas di dalamnya hanya untuk satu orang.



[Aku sudah selesai dengan porsi hari ini.]



Kirihara muncul di hadapan Raja dari kamar zaman kuno yang menghadap ke langit kelabu.

Dia kemudian berjalan dan duduk di kursi di sebelahku.

Dia duduk di kursi yang awalnya aku gunakan.

Sekarang, aku sudah pindah tempat duduk dan duduk di singgasana sang putri.

Yah, aku tidak terlalu peduli kursi mana aku duduk.

Namun, Kirihara tampaknya memiliki obsesi dengan kursi itu.



"Hanya takhta Raja yang menungguku."



Mengatakan itu, dia menginginkan tahta raja.



[Bagaimana?]

[Aku telah melihat kemajuan yang lambat dalam kenaikan levelku ...... kemalangan ini telah terjadi bahkan ketika aku ditempat Vysis. Sepertinya aku akhirnya mencapai puncakku.]

[Apakah itu berarti kau kehabisan ruang untuk tumbuh?]

[Harus aku katakan, aku terkejut melihat betapa sempitnya pikiranmu.]

[……………………….]

[Mengapa seorang Raja adalah Raja…… Ini karena Raja Sejati tidak terbatas pada satu jalur untuk pertumbuhan. Bahkan jika aku mendekati akhir dari kemajuanku, itu hanyalah sebuah proses "mencapai" satu percepatan pertumbuhan. Aku hanya mencapai tahap di mana aku perlu memperluas ke jalur lain ...... Jika kau memiliki kualitas seorang Raja, kau akan mengerti apa yang kumaksud.]

[Lalu, apa lagi yang harus tumbuh?]

[Semuanya.]

[ ? ]

[Akhir dari kenaikan level seseorang, bagaimanapun juga, merupakan indikasi bahwa fondasinya sudah ada....... Itulah momen penting bagi seorang Raja. Yah ...... Tingkat keterampilanku mungkin masih memiliki ruang untuk tumbuh.]

[Artinya……]

[Aku masih memiliki banyak ruang untuk berkembang.]



Harus kukatakan ……

Dia tidak menggertak.

Kirihara tampaknya yakin dari lubuk hatinya bahwa kata-katanya benar.



[Raja Sejati tidak perlu berpura-pura ...... karena dirinya sendiri adalah "segalanya" ya?]

[Jika kau terus belajar dariku, waktu ketika kau mencapaiku pada akhirnya akan tiba...... Ketika aku menjadi Raja dunia, semuanya akan menjadi seperti aku. Kemudian, dunia yang sempurna akan lahir.]



Setelah memahami niatnya yang sebenarnya, aku berbicara.



[Pada akhirnya, ketika semuanya——— termasuk aku telah dieliminasi ya.]

[Ketahuilah bahwa kau salah. Ketika kau menjadi satu dengan Kirihara ini, sama sepertimu, kau juga akan menjadi aku.]

[ ? ]


TLN : Demi dewa, bacotan kayak gini yang bikin gw males baca nih novel.



[Sama halnya dengan mereka yang terkesan dan terinfeksi oleh ideologi “Bagaimana jika”. Itu juga sama dengan anak-anak. Ketika kau tinggal bersama orang tuamu, ekspresi wajah, struktur wajah, suara, dan cara berpikirmu menjadi sangat mirip satu sama lain, seperti cermin…… Mereka berasimilasi dengan mereka. Jika kau terus begini, kau akhirnya akan berhenti menjadi lebih rendah dariku.]

[Aku tidak mengerti ...... Kirihara, apa yang kau inginkan? Aku ingin tahu. Apa yang kau inginkan setelah kau membuat kekuatanmu diketahui oleh Dewi dan Pahlawan?]

[Penting untuk ingin tahu dengan siapa kau berhadapan, Kaisar Iblis Agung...... Di dunia tempatku tinggal, semua orang begitu sombong sehingga jarang menemukan seseorang yang mau mendengarkan dengan baik apa yang dikatakan orang lain. Tidak ada yang benar-benar mendengarkan siapa pun. Kata-kata datang di satu telinga dan keluar dari telinga lainnya. Itu sebabnya orang selalu membuat kesalahan. Itu sebabnya Sogou dan yang lainnya salah...... Satu-satunya hal yang benar adalah belajar tentangku.]

[...... Itulah kenapa aku ingin tahu. Tujuan akhirmu. Apa yang kau inginkan dariku, dan apa yang pada akhirnya ingin kau capai?]

[Kau datang untuk menyelidiki sekutumu lagi hari ini? Skeptisismemu semakin menguasaimu ...... Tidak peduli bagaimana kau sampai ke dasar, kau akan ragu ...... jadi itu adalah Jalan Rajamu ya.]

[Jadi kau tidak akan memberitahuku ya.]

[Seorang Raja mau tidak mau akan tergerak oleh mereka yang mau mendengarkan...... Ini adalah takdir yang telah ditentukan. Baiklah. Aku akan mengambil Kerajaan, dan menjadikannya milikku.]

[Aku ada untuk menghancurkan Dewa dan orang-orang. Ini adalah takdir yang telah ditentukan sejak aku lahir. Tidak ada alasan di baliknya. Aku hanya harus menghancurkan Dewa dan orang-orang ……]

[Tanpa pengecualian?]

[Jika itu pengecualian terbatas, itu bukan tidak mungkin dilakukan.]

[Bagus.]

[Namun, kau masih tidak akan memberi tahuku sebelumnya?]

[Pertama-tama, aku pasti pengecualian itu. Sama seperti aku telah memilih untuk membuat pengecualian ...... Hanya pengecualian yang akan bertahan dan menjadi orang-orang di negaraku. Apakah kau punya masalah dengan itu?]

[Namun, aku akhirnya harus menghancurkan mereka juga ...... aku dapat memberikan beberapa penangguhan hukuman, tetapi pada saat aku padam, semua Dewa dan orang-orang harus dihancurkan. Itulah tepatnya takdirku yang telah ditentukan sebelumnya.]

[Berapa lama umurmu?]

[Paling-paling ...... aku melihat bahwa aku bisa mencapai sekitar 500 tahun.]

[Kalau begitu, tidak ada masalah.]

[ ? ]

[Biarkan negaraku bertahan selama aku hidup.]

[Apa?]

[Apa yang terjadi setelah aku mati bukanlah urusanku....... Aku bisa melihatnya pada orang dewasa di dunia tempatku berada. Tak seorang pun di mana pun aku terlihat benar-benar memikirkan dunia setelah mereka meninggal. Manusia selalu berusaha menipu dirinya sendiri…. tapi pada akhirnya, mereka adalah makhluk yang hidup untuk dirinya sendiri dan mati untuk dirinya sendiri. Beberapa menyadarinya, beberapa tidak ...... Pada akhirnya, ceritanya hanya akan kembali ke pengecualian.]

[Jadi, aku harus melindungi negaramu selama kau hidup?]

[Tidak ...... Tinggalkan satu negara lagi selain milikku.]

[Mengapa?]

[Perlu ada seseorang yang bisa kutunjukkan pada diriku sendiri. Untuk menenun kisah seorang Raja dengan benar ...... keberadaan "musuh" diperlukan ......]

[………………….]

[Selain itu ...... Bunuh semua yang kau inginkan, kecuali yang aku putuskan untuk membuat pengecualian dan biarkan hidup.]

[Siapa pengecualian ini, misalnya?]

[Para Pahlawan, dan untuk yang lain...... Orang-orang seperti Seras Ashrain, kurasa. Tidak banyak.]

[Fumu.]

[Ada tujuh negara di benua ini. Lima dari mereka, kau tidak perlu menunggu kematianku, karena aku memberimu izin untuk menghancurkan mereka sesukamu.]

[...... Apakah itu baik-baik saja? Manusia sejenis denganmu, bukan? Kami menyiksa dan membunuh orang...... Dari sudut pandang jenis kalian, itu adalah tindakan kekejaman, bukan? Melakukan hal seperti itu adalah bagian dari insting kami ...... tapi apa kau baik-baik saja dengan itu?]

[Aku tidak bisa mengakui mereka yang tidak memiliki bakat untuk memahami Jalanku menjadi Raja sebagai Manusia. Kematian apa pun yang mungkin dihadapi orang-orang seperti itu, itulah yang pantas mereka dapatkan ...... Ini adalah obat yang cukup baik untuk penyesalan.]

[...... Apakah kau baik-baik saja bahkan ketika keturunan bangsamu juga dihancurkan sedemikian rupa?]

[Kau berulang-ulang. Dunia di mana aku telah menghilang bukan lagi dunia yang dapat menyatukan dirinya sendiri. Setelah terpisah dariku, dunia akan berakhir ……]

[Aku tidak bisa sepenuhnya mengerti ...... tapi aku bisa merasakan sesuatu yang tegas ...... dalam cara berpikirmu. Baiklah, aku akan menerima proposalmu. Sekarang …… satu hal terakhir.]

[Aku mulai muak dengan semua pertanyaan. Hanya satu. Sama seperti aku satu-satunya.]

[Apakah kau tidak ingin kembali ke duniamu?]



Jika ada Dewa dan orang-orang di sana juga, aku ingin menghancurkan mereka juga.

Namun, melakukan hal seperti itu akan sulit jika aku harus bergantung pada Dewa.

Atas pertanyaanku, Kirihara menyisir rambutnya ke belakang dan menghela nafas.



[Itulah yang kukatakan di depan Sogou saat itu....... Dunia tempat kami berada sudah berakhir. Tidak peduli berapa banyak kekuatan yang aku dapatkan, itulah  kekuatan yang bisa kudapatkan ...... Tidak ada seorang pun di dunia itu yang akan menjadi Kirihara. Itu akan seperti itu untuk selamanya.]

[Begitu, begitu. Baiklah.]

[Astaga ...... Jadi kau akhirnya mengerti ya. Baiklah ...... Kalau begitu ini selesai———– Hampir semuanya.]



Aku telah membaca buku-buku sejarah yang diambil dari Knight Wall dan tempat-tempat lain.

Di masa lalu, tidak ada Pahlawan yang pernah bergandengan tangan dengan Akar Segala Kejahatan.

Membaca hal seperti itu, aku bertanya-tanya apakah itu mungkin.

Tidak ada keraguan bahwa Kirihara bermaksud setiap kata yang dia katakan.

Ini adalah sesuatu yang "aku tahu".

Dia sedang serius ya.

Kirihara memang berniat menjadilan dunia  muduh dengan Akar Segala Kejahatan ya.



Sulit dipercaya.

Tapi aku hanya bisa menemukan faktor-faktor yang membuat kupercaya padanya.



Aku secara alami berasumsi bahwa dia akan membuat kami percaya bahwa dia telah menjadi sekutu kami, dan kemudian datang untuk membunuh kami ketika dia melihat celah.

Namun, dia tidak berbohong.

Dia tidak memiliki niat untuk membunuh, tidak ada permusuhan, atau tanda-tanda penipuan.

Bahkan, dia bahkan tampaknya memiliki emosi yang baik terhadapku.

Dia benar-benar aneh.

Manusia ini———– Kirihara.

Aku merasa seolah-olah rasa nilaiku akan runtuh.

Kirihara entah bagaimana berbeda dari "Manusia" yang selalu kukenal.



Pada awalnya, aku berpikir untuk membunuhnya.

Jika tidak, dia akan menjadi perisai yang berguna———– melawan Pahlawan berbahaya itu, Sogou.

Saat dia menghadapi Kirihara, gerakan Sogou terlihat lebih lambat.

Pahlawan bernama Sogou itu sangat berbahaya.

Naluriku sebagai Akar Segala Kejahatan mengatakan demikian.

Aku memutuskan bahwa aku bisa menggunakan dia sebagai pion melawan Sogou.

Itu juga lucu mengadu Pahlawan melawan Pahlawan.

Terlebih lagi, Kirihara dengan serius mencoba bersekutu denganku.


Aku sangat sadar bahwa aku telah mendapatkan pion yang bisa berguna.



Namun……

Aku mungkin perlu mengubah persepsiku tentang Manusia.

Mereka mungkin jauh dari yang kurasakan———–



Manusia mungkin bukanlah makhluk yang bisa diremehkan.



Bukan kekuatan mereka, tapi mentalitas mereka……

Manusia mungkin lebih dalam dari yang kukira.

Memang benar bahwa aku menjadi sedikit lebih tertarik pada makhluk yang disebut "Manusia".

Tiba-tiba aku ingin tahu lebih banyak tentang mereka.

Kirihara berdiri dari singgasananya.



————Kerchak————



Kirihara menyentuh gagang katananya.



[Kau ...... akhirnya mungkin menjadi pasangan yang cocok untuk Kirihara. Baiklah. Mari tunjukkan pada dunia apa yang kita lihat, Kaisar Iblis Agung. Pawai Besar akan segera dimulai———- Ini akan dimulai.]



[Baiklah ...... aku menantikan untuk melihat apa yang akan kau tunjukkan kepadaku.]






Pembantaian Kirihara terhadap monster bermata emas terus berlanjut


Aku juga terus menghasilkan mata emas yang akan memberikan Kirihara poin exp.

Selain poin exp, aku juga harus terus menghasilkan pasukan untuk invasi berikutnya.

Mungkin, karena aku terus menghasilkan pasukan hampir tanpa istirahat, pemulihan luka yang kuterima dari Sogou juga lambat.

Mungkin juga karena aku berbagi sebagian kekuatanku dengan Eingrantz.



Namun……

Menurut laporan yang kuterima, sepertinya ada perselisihan sipil di sisi Manusia.

Sebuah bangsa yang menentang Dewi rupanya memberontak.



Suatu hari, aku telah mengumpulkan sebagian dari pasukanku di selatan Knight Wall.

Bahkan dengan perselisihan sipil di sisi Manusia, pasukan Dewi juga melotot ke arah kami dari sisi ini.



Pasukan kami di utara.

Bangsa yang memberontak melawan Dewi, Kekaisaran Mira di barat.

Pasti akan sulit bagi Dewi untuk menggerakkan pasukannya.



[Satu-satunya negara lain yang tersisa yang Kirihara bicarakan, sebagai hadiah untuk kali ini ...... mungkin juga Mira itu.]

Kirihara, yang telah mengumpulkan poin exp, dan meningkatkan levelnya satu per satu.



[Negara itu dengan orang yang disebut Kaisar Gila ya. Aku ingin Alion menjadi negara lain yang tertinggal…… tapi yah, aku tidak peduli apakah itu Mira. Aku akui, mereka memang memiliki kualitas penebusan memaksa.]



Menyeka keringatnya dengan kain, Kirihara berkata.

Hari ini, kami berdua duduk berdampingan di singgasana raja dan putri.



[Namun ...... aku memujimu untuk kemampuan pengumpulan-intelijenmu juga, Kaisar Iblis Agung. Pasukan kita sedang bersiap-siap. Iblis yang bisa diajak bicara itu sangat berguna...... Bahkan mereka yang lebih rendah dari Sumpah Keempat tidak terlalu buruk sejauh bawahan......Itu adalah skor yang cocok berasal dari yang sepertiku.]



Aku berdiri.



[Kirihara, aku———–]



Doshuuuu————!



[ ? ]



Merasakan benda asing di dalam tubuhku, aku mengalihkan pandanganku ke arah dadaku.

Mencuat dari itu adalah pisau ......

Pedang yang dibalut cahaya keemasan.











[————– < Dragonic Sword > ————–]










Doshuuuuuu!


Rasa sakit menjalar ke seluruh tubuhku.

Untuk pertama kalinya dalam hidupku, rasa sakit yang luar biasa……!



[Guoohhh …….!?]



Aku memanipulasi mata emas di dalam tubuhku dan memindahkannya.

Sumber serangan ini, hanya dia.


Namun, karena aku tidak percaya bahwa dia telah melakukan hal seperti itu, aku mengalihkan pandanganku dan memeriksanya.


[Kiri ...... hara ...... Apa ...... yang ...... kau ......]



[Aku merubah pikiranku.]


[Apa katamu!?]



Dosuuuu!



Untuk ketiga kalinya———– Seberkas cahaya keemasan menembus tubuhku.



[Guooooohhhhh!?]



Aku tanpa sadar menemukan diriku jatuh di lantai.

Saat aku mencoba menopang tubuhku dengan anggota tubuhku, entah bagaimana aku mencoba mengubah pijakanku.


[Kaisarku!? Ma-Manusia......KIRIHARA, KAU BADJINGAAAAAAAANN.......!]

[GYAHRYUUAAAAHHHH!]



Merasakan ada yang tidak beres, Orang kepercayaanku, Iblis, dan monster bermata emas berkumpul.



Tidak mungkin dia bisa menang melawan jumlah Iblis dan monster ini.

MP-nya akhirnya akan habis, dan dia akhirnya akan menggunakan staminanya.

Aku mendengar bahwa dia juga telah mencapai Batas Levelnya.

Pemulihan absurd dari naik level itu tidak akan terjadi.

Tidak peduli seberapa tinggi peringkat Pahlawannya———- Dia akan menemui ajalnya di sini.

Dengan kaki gemetar dan kehilangan kekuatan, aku mencoba merangkak ke sisi lain ruangan.



Aku benar-benar terkejut.



Kirihara tidak berbohong.

Tidak ada keraguan bahwa dia bersungguh-sungguh dengan semua yang dia katakan.

Oleh karena itu, kehati-hatianku telah jauh berkurang.

Kami akan bertarung bersama———– Baik Kirihara dan aku berniat untuk menepati janji itu.

Namun……





Dia berubah pikiran?





Dia tidak sedang berakting.

Seolah-olah, tanpa sajak atau alasan———— Pikirannya berubah begitu saja.

Tidak ada tanda-tanda peringatan hal seperti itu terjadi sama sekali ......

Seolah-olah itu hanya "perubahan pikiran" yang aneh.

Mengatakan hal seperti itu sebelum dia menyerang .......



Aku pasti bisa menilai apakah apa yang dia katakan itu benar atau salah, tetapi melakukan hal seperti itu sekarang tidak ada artinya.



[Kau berubah pikiran ……? Apa yang kau katakan……]



[...... Pada menit terakhir, aku baru menyadarinya. Apa aku benar-benar akan puas hanya dengan menjadi seorang Raja di dunia ini...... tapi bukankah itu hanya dengan melarikan diri dari dunia tempatku berada...... Dunia dipaksa...... untuk menerima penegasanku! Setelah memenuhi tugasku sebagai Raja di dunia ini! Aku tidak punya pilihan selain menjadi martir untuk takdirku yang telah ditentukan dan menjadi Raja di duniaku yang dulu juga……! Kirihara ini adalah sebuah kemungkinan, menjadi satu dengan Kirihara ini adalah takdir yang tidak bisa dihindari———- Karena semuanya akan menjadi Kirihara!]



[A-Aku tidak ...... mengerti ......]

[Kaisarku!]

[La-Lakukan ...... Zohaku ...... Semua bersama-sama ...... Bunuh Kirihara!]

[Dengan kehendakmu!]



Keyakinanku dan para monster melompat dari dataran tinggi dan menyerang.





[Aku bukan lagi Kirihara yang biasa-biasa saja di masa lalu———– Tidak salah lagi, tahap selanjutnya aku ada di sini. Di sini aku berdiri di depan salah satu ekstremitas yang telah dicapai oleh Vessel Raja ini ……]





Dari tubuh Kirihara————





[ < Dragonic Chain > ]




Sejumlah besar rantai emas, mencapai seratus, dilepaskan.



[Apa……!?]



Orang Kepercayaanku dan beberapa Iblis secara refleks mengambil posisi bertahan.

Namun, rantai tembus pandang menyelinap melalui pertahanan mereka dan meresap ke dalam tubuh mereka.



[...... Aku sudah menguji keefektifannya. Mulai hari ini dan seterusnya...... tuanmu telah diubah dari Kaisar Iblis Agung menjadi diriku. Menjadi milikku selalu tak terelakkan…… Rantai ikatan kita dibawa ke sini dan sekarang……! Kalian sekarang adalah dasar dari Kirihara ini———– dan diizinkan untuk lebih dekat dengan keberadaanku.]



Gerakan menyerang dari orang kepercayaanku dan monster berhenti.

Mereka hanya mendarat di tanah dan mengepung Kirihara.

Namun, mereka tidak menunjukkan tanda-tanda menyerang.



[Ngh!]



Melangkah ke depan, Kirihara menginjak tubuhku saat aku merangkak mundur......



[ < Dragonic Sword > ku ...... Jangkauannya mungkin kurang, tetapi memiliki tingkat kekuatan yang berbeda ...... Benar-benar tepat.]



——- dan mengeluarkan kalung kristal hitam dari sakunya.



[Aku juga diberi kalung oleh Vysis. Dia tidak yakin siapa yang akan mengalahkanmu....... Jadi kurasa seharusnya tidak mengejutkan kalau dia memberikannya kepada semua S-Rank. Kukira ini juga adalah takdir ya.]



[Kirihara……]



[Aku minta maaf ...... Kau memiliki poin pentingmu. Namun ...... Untuk kembali ke dunia asalku, aku akan membutuhkan jantungmu———- dan Miasma Tyrant yang spesial. Aku dengan tulus minta maaf. Namun, aku tidak punya pilihan selain kembali ke dunia asalku ...... karena bahkan jika aku menjadi Raja hanya di dunia ini, aku tidak akan diakui sepertiku. Tidak dapat dihindari bahwa aku akan menyadari hal seperti itu, sama seperti tidak dapat dihindari bahwa aku dilahirkan.]



Jadi itu sebabnya ……

Aku menemukan alasan lain mengapa aku tidak bisa bereaksi terhadap serangan mendadaknya.

Permusuhan.

Niat membunuh.

Dia tidak pernah memiliki hal-hal itu sama sekali.

Bahkan sekarang, dia merasakan hal yang sama seperti sebelumnya.

Apa yang diarahkan padaku masih hanya emosi yang menguntungkan ......

Emosinya yang menyenangkan bahkan lebih dari emosinya yang meminta maaf.

Mungkin, emosi menyenangkan yang sangat murni inilah yang menutupi semua emosi lain yang bisa kurasakan darinya.

Seolah-olah itu adalah emosi yang disukai seorang Raja untuk bawahannya yang luar biasa.

Manusia ini———– Dia membunuh bahkan mereka yang memiliki emosi yang baik ya.

Tenang dan kalem.

Dia membunuh orang-orang yang dia telah bertukar begitu banyak kata, begitu banyak janji.



[Aku menyukaimu dan aku mengakuimu. Tidak ada cara lain selain membunuhmu. Aku memiliki emosi positif yang pasti terhadapmu. Harus kuakui, itu benar-benar tampaknya hanya takdir ...... Karena jalan Raja diaspal dengan darah rekan-rekannya.]



Darah.

Ini darah.

Aku meneteskan air mata darah.

Orang kepercayaanku……

Monster bermata emas……



Anak-anakku……



Tidak dapat melakukan apa-apa, aku menangis ……



Setelah itu, untuk keempat kalinya, Kirihara menusukkan pedangnya ke tubuhku.





[Untuk memastikan kau tidak menderita lebih dari ini, aku akan melakukan ini dengan kekuatan penuh ...... Di satu sisi, kau mungkin telah menjadi teman yang berharga dan pengertian bagiku. Aku mungkin tidak akan bisa membencimu———— Mati.]

[Jadi ini ...... Manusia ...... ya ...... Kirihara———–]



[ < Dragonic Sword > ]





Setelah itu, tubuh Kaisar Iblis Agung meledak———– jenazahnya mencapai sampai ke langit.





Bersama dengan cahaya keemasan.





Yang tersisa di tempat itu adalah Takuto Kirihara, orang kepercayaan dan monster yang tidak bisa berbuat apa-apa dalam menghadapi krisis pencipta mereka————





Dan hati Kaisar Iblis Agung.








< Kirihara Takuto POV >







Di belakangnya, Iblis dan monster bermata emas yang tak terhitung jumlahnya berbaris berturut-turut.


Tentara di belakangnya terus berjalan di belakangnya

Orang Kepercayaan dan monster tepat di belakangnya mengatupkan gigi mereka, meneteskan air mata darah.

Di depan mereka, kaki terbuka dengan katananya tertancap di tanah———- Kirihara Takuto menggantikannya di atas takhta.


[Sekarang ...... Tentara Raja sudah siap. Aku benar-benar berterima kasih kepada Kaisar Iblis Agung. Waktunya telah tiba ...... dan di sini, akhirnya datanglah awal diriku.]


Kirihara, dikelilingi oleh beberapa Naga Gelombang Emas, dengan tajam tapi diam-diam melihat ke arah Wall Knight.



[Mulai saat ini, pertempuran Raja ini bergerak ke tahap berikutnya.]


Adapun apa yang dilihat oleh Pahlawan Emas baru, apa yang ingin dia lakukan———




[Pertama-tama, Vysis.]




TLN : Kok bisa ya Author keipkiran bikin Villain kayak gini =="