<Catatan Penulis>



Hari ini adalah tanggal rilis Light Novel Volume 13 (eBook akan dirilis minggu depan)



Informasi baru tentang merchandise telah ditambahkan ke Laporan Aktivitas, jadi silakan lihat jika kalian mau. Harap dicatat bahwa ini dijual untuk waktu yang terbatas.











Bagaimanapun, pemberitahuan ke Ein-san, yang seharusnya menjadi tugas tersulit, sekarang sudah berakhir. Meninggalkan beberapa luka pada jiwa Alice, itu.



[...... Haahhh...... Serius, kenapa kita tidak membuatnya saja menjadi Quasi King-Rank atau Grand Duke-Rank......]

[Karena kau tidak bisa meyakinkan Ein-san dengan itu, jadi kau harus puas dengan Maid-rank, kan? Maksudku, kenapa kau tidak menjadikan Ein-san sebagai raja dalam nama saja? Jika kau menambahkan embel-embel Maid ……]

[Itu tidak mungkin. Jika aku benar-benar bisa meyakinkan dia dengan metode yang cerdas, aku tidak akan menciptakan "Asosiasi Pelayan Dunia", "Maidologi", "Maid Olympia" dan hal-hal bodoh lainnya. Obsesi Ein-san pada Pelayan sangat luar biasa sehingga jika aku menambahkan kata Raja padanya, dia akan benar-benar marah dan menerkamku.]

[...... A-Aku mengerti.]





Y-Yah, obsesi Ein-san terhadap pelayan tentu berada pada level yang bisa disebut kegilaan. Tidaklah cukup jika kau hanya melampirkan maid, karena kau juga perlu memahami apa itu.

Dalam hal ini, kupikir ketidakpuasannya dengan gelar sebelumnya, Duke, sudah maksimal, jadi dia segera merespons ketika ditawari dengan Maid-rank.





[Jika ada, Ein-san juga kebobolan kali ini. Cukup bagus bahwa dia tidak mengeluh ketika “level”, “peringkat” atau “Iblis Tingkat Tinggi” melekat padanya…… Serius, itu membuatku merasa nostalgia waktu aku bekerja sangat keras untuk meyakinkan dia agar menerima gelar "Duke" ......]

[Sebaliknya, bahkan ketika kau memiliki kondisi yang menyertainya, aku terkejut kau bisa meyakinkan Ein-san.]

[Itu benar-benar perjuangan. Aku bahkan meminta Kuro-san untuk membantuku membujuknya, tapi dia masih tidak setuju, atau lebih tepatnya, Ein-san bahkan memberontak melawan Kuro-san saat itu...... hal-hal sulit ...... Kuro-san tampak bermasalah saat itu, tapi mungkin karena dia merasa segar melihat Ein-san merajuk, dia tampak sedikit bahagia.]

[Cinta orangtuanya memenangkannya ya ...... Serius, aku bertanya-tanya bagaimana kau bisa meyakinkannya pada akhirnya.]





Memang, pasti cukup sulit untuk meyakinkan Ein-san, yang sangat sedih dengan tidak mengenakan seragam pelayan, yang terlihat seolah itu akhir dunia, untuk setuju untuk tidak menyangkal gelar Duke-rank, bahkan jika hanya orang lain yang mengakuinya seperti itu.

Tidak, pada kenyataannya, itu mungkin akan menjadi perjuangan yang cukup berat bahkan jika Kuro dan aku bekerja sama.





[...... Omong-omong, aku tahu itu masih akan terjadi di masa mendatang, tapi bagaimana jika ada seseorang yang di atas Duke-rank? Apakah kau akan menaikkan mereka ke Maid-rank?]

[Tidak, kalau begitu, aku bisa membuat mereka menjadi Raja Ketujuh…… Itu hanya peringkat superior baru yang aku siapkan karena membuat Ein-san marah…… Jadi bisa dibilang itu kategori khusus hanya untuk Ein- san? Maksudku, mendengar bahwa apa yang menunggu mereka setelah pelatihan sebagai Duke-rank adalah Maid-rank, hanya Ein-san yang akan termotivasi oleh itu.]

[Kukira kau benar. Yah, pada akhirnya, hanya Ein-san yang termasuk dalam kategori spesial itu, jadi kau tidak perlu terlalu sedih tentang itu......]

[Tidak, bahkan jika benar begitu, itu bisa dibilang peringkat tertinggi di antara peringkat Kebangsawanan, jadi aku agak merasa enggan ...... Aku berpikir akan lebih bagus jika gelar itu memiliki nama yang lebih keren ...... Meskipun aku sudah menyerah sebelumnya, Alice-chan masih menderita beberapa cedera psikologis di sini.]

[...... Begitu, omong-omong, bisakah aku menanyakan sesuatu padamu?]

[Apa itu?]





Aku mengerti cerita Alice. Aku juga mengerti bahwa itu adalah satu-satunya cara untuk membujuk Ein-san, dan bahwa meskipun dia mengetahuinya, dia tidak menyukai kenyataan bahwa Maid-rank, peringkat yang tampaknya tidak masuk akal, ada.

Namun, mengesampingkan itu, ada satu hal yang ingin kutanyakan di sini.





[...... Kenapa aku “menggendongmu”?]





Ya, saat ini aku sedang berjalan-jalan dengan Alice di punggungku, dan terlepas dari kenyataan bahwa saat ini aku sedang menggendongnya, aku tidak yakin bagaimana kami masuk ke situasi ini.





[Alice-chan di sini telah terluka secara psikologis dan sekarang sedang memulihkan tenaga.]

[Apa yang kau isi ulang dengan menunggangi punggungku ……]

[……” Harapan dan impianku”…… kurasa?]

[Alasan yang agak halus!?]





Menunggangi punggungku memenuhi harapan dan impianmu....... Seolah, itu mungkin!

Meskipun aku melemparkan tsukkomi seperti itu ke dalam pikiranku, aku hanya membiarkannya menghela nafas. Mungkin benar bahwa Alice lelah, dan dia mungkin ingin dimanjakan olehku, kekasihnya.





[...... Yah, kupikir kau melakukan pekerjaan dengan baik bertahan sebelumnya.]

[Ahh, rasanya luar biasa. Kaito-san, tolong manjakan aku seperti itu. Aku tipe orang yang senang dimanjakan.]

[...... Untuk seseorang yang malu ketika aku benar-benar memanjakanmu, bagaimana kau bisa mengatakan itu?]

[Tolong buat semacam penyesuaian yang baik di area itu. Aku ingin memanjakan diri yang tidak terlalu membuatku malu, jumlah yang tepat untuk menyembuhkan hatiku.]

[K-Kau cukup detail dengan permintaanmu ya ……]





Aku menghela nafas putus asa pada respon Alice, tapi yah, bertingkah manja di sekitarku seperti ini sesekali adalah bukti bagaimana Alice telah membuka hatinya untukku, jadi itu tidak terasa seburuk itu.





<Kata Penutup>




Serius-senpai: [Hohh…… Merchandise ya…… Jadi, bagaimana dengan milikku?]

? ? ? : [Persetan hal seperti itu akan muncul ……]

Serius-senpai : [...... Syalaan, kurasa mereka yang memiliki hal seperti ini jelaslah Main Heroi......Tunggu, oi, badjingan! Apa yang kau lakukan, seenaknya membuat semua Merchandise ini!!!? Itu tidak adil!!!]

? ? ? : [Ya ampun, apa yang kau bicarakan? Aku tidak begitu mengerti kenapa kau mengatakan itu, tapi Alice-chan sangat imut, jadi mau bagaimana lagi. Adapun Senpai, kau akan mendapatkan Merchandise mu sendiri sekitar ke delapan kali mereka merilis Merchandise?]

Serius-senpai: [Itu artinya tidak akan ada......]