Saat itulah aku datang mengunjungi Alice di toko barang serba ada miliknya, dan kami sedang duduk di konter, mengobrol tentang ini dan itu.


[Ahh~~ Benar, benar, Kaito-san. Aku sedang berpikir untuk menerapkan Reformasi Peringkat Kebangsawanan yang aku sebutkan sebelumnya, sekalian, bagaimana kalau Kaito-san ikut denganku?]

[Unn? Ahh, tentang meningkatkan jumlah peringkat Duke yang telah kau sebutkan sebelumnya ya ...... Itu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk diterapkan.]

[Yah, aku sedang mempersiapkan banyak hal agar informasi tentang ini bisa langsung meresap....... Butuh waktu lama bagiku untuk mencoba mencari tahu apakah aku bisa, bagaimanapun juga, membujuk Ein-san dengan cara yang layak. Kebetulan, untuk masalah Ein-san, aku menyerah begitu saja.]

[...... Aku punya firasat yang kedua itu adalah alasan utama mengapa butuh waktu.]





Begitu, jika seseorang dengan kecerdasan Alice tidak dapat mencapainya, kurasa tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu...... Sepertinya memiliki peringkat Maid tidak dapat dihindari. Yah, aku jelas tidak berpikir Ein-san bisa diyakinkan sebaliknya, jadi kurasa mau bagaimana lagi jika seseorang mengatakan ini bukan sesuatu yang tidak bisa dihindari.





[Yah, kesampingkan itu, kau memintaku untuk pergi bersamamu...... apa itu berarti kita berkeliling untuk mensertifikasi mereka, Alice?]

[Ya, hanya ada beberapa. Jadi, mari kita pergi bersama! Terutama untuk stabilitas mentalku ketika aku akan memberi tahu Ein-san tentang peringkat Kebangsawanan bodohnya…… Tidak, aku tidak merasa itu gelar bangsawan lagi……]

[Kesampingkan alasan, apakah kita akan segera pergi? Aku tidak punya rencana khusus hari ini, jadi aku baik-baik saja dengan itu ……]

[Kita hanya akan menyampaikan berita itu kepada mereka, jadi sepertinya kita tidak perlu bersiap-siap atau semacamnya.]

[Itu benar ...... Kalau begitu, ayo pergi setelah kita menghabiskan teh ini.]





Dalam arti tertentu, ini seharusnya menjadi momen penting bagi sejarah Alam Iblis, jadi aku bertanya-tanya apakah melakukan percakapan biasa seperti ini benar-benar baik-baik saja. Tapi yah, gealr-gelar itu awalnya adalah sesuatu yang dibuat Alice untuk mempermudah mengelola informasi, jadi kurasa begitulah untuk orang yang bersangkutan.

Dengan pemikiran ini dalam pikiran, aku meneguk teh yang tersisa.





[Ngomong-ngomong, aku sudah memberi tahu stafku. Pandora dan Pandemonium telah dinyatakan sebagai peringkat Duke.]

[Omong-omong, kau memang menyebutkan bagaimana akan ada dua peringkat Duke di setiap kamp ...... Bagaimana di tempat Kuro? Mengesampingkan perubahan peringkat Ein-san, apakah kau juga akan memberi dua orang di sana peringkat Duke?]

[Ya, itulah rencananya. Adapun siapa mereka, nantikan saja~~]


Setelah Alice memberitahuku ini, dia menjentikkan jarinya dan lingkaran sihir Teleportasi muncul di bawah kaki kami.







Tempat pertama yang kami kunjungi adalah kastil Kuro. Karena itu, tidak perlu memikirkan siapa yang akan kami temui.


[...... Kaito-sama dan Shalltear? Apakah perlu sesuatu?]

[Halo, Ein-san. Aku minta maaf atas kunjungan mendadak.]





Ya, itu Ein-san. Terlepas dari kunjungan mendadak kami, Ein-san dengan ramah menyambut kami dan setelah membimbing kami ke ruang makan, dia menyajikan teh dan makanan ringan untuk kami...... Aku baru saja minum teh beberapa saat yang lalu...... tapi yah, aku akan menerima kebaikannya. .





[...... Ini adalah rasa yang belum pernah aku rasakan sebelumnya, tapi sangat enak.]

[Heehhh ...... Itu ...... Begitu, kau telah berhasil memadukan daun teh yang biasanya memiliki selera yang bertentangan menggunakan daun teh Nebula-san ya.]

[Hmph, satu teguk dan kau telah sadar, seperti yang diharapkan dari sainganku …… Aku melihat bahwa keterampilanmu belum berkurang.]


[Tidak, tolong hentikan soal saingan yang merepotkan itu.]





Mendengar kata-kata yang Ein-san katakan dengan senyum yang agak agresif di bibirnya, Alice merespon dengan ekspresi muak yang tidak biasa di wajahnya. Kemudian, setelah beberapa saat, seolah dia telah mengambil keputusan, Alice memberitahu Ein-san.





[...... Ein-san, sebenarnya, karena jumlah Count-rank meningkat, aku akan mengubah kriteria untuk mengakui seseorang sebagai Duke-rank dan berencana untuk menaikkan beberapa dari mereka ke Duke-rank.]

[Fumu, tidak bisakah kau melakukan sesukamu? Maksudku, manajemen peringkat Kebangsawanan sepenuhnya berada di bawah yurisdiksimu, bukan?]

[Dan karenanya, aku akan mempersiapkan peringkat yang lebih tinggi untuk Ein-san, yang saat ini adalah peringkat Duke, jadi aku datang untuk memintamu naik ke peringkat itu.]





Fakta bahwa dia tidak secara khusus mengatakan "Maid Rank", meskipun dia mungkin telah menyerah, di suatu tempat di dalam hatinya ...... Dia berharap dia akan setuju tanpa dia perlu mengatakan peringkat tersebut ...... dan dia akan bisa mengubah bagaimana peringkat itu disebut selain Maid Rank.

Namun, kenyataannya adalah sesuatu yang kejam, saat Alice mengatakan kata-kata itu padanya, Ein-san memiliki ekspresi tidak senang di wajahnya.





[Aku menolak. Pertama-tama, aku sudah tidak senang dengan kenyataan bahwa ke Maid-an ku dipanggil Duke. Karena kau telah bersikeras, aku berkompromi dengan cara yang aku tidak akan mengidentifikasi diriku seperti itu, tetapi aku juga tidak akan menyangkalnya ketika seseorang menyebutku seperti itu. Jangan lupa bahwa aku membuat konsesi terbesar ketika aku membiarkan diriku dipanggil dengan gelar apa pun selain Pelayan.]





Aku tidak tahu apakah aku harus mengatakan itu seperti yang diharapkan atau tidak, tetapi dia memberikan penolakan tegas. Tidak, untuk Ein-san yang begitu terpaku pada pelayan, dia pasti telah membuat konsesi yang signifikan untuk Alice ketika dia menunjuknya sebagai seorang Duke, meskipun dia tidak menyebut dirinya sebagai seorang Duke.

Sepertinya dia juga menduga reaksi Ein-san, bahu Alice merosot ke bawah, seolah dia menyerah pada segalanya, dan berbicara.





[……  Peringkat barumu adalah Maid-rank.]

[Aku tidak keberatan. Aku kagum dengan keputusanmu yang luar biasa dan bijaksana. Apa yang kau lakukan, Shalltear? Cepat nyatakan aku sebagai Iblis Tingkat Tinggi, Maid-rank.]





Ini adalah perputaran secepat kilat yang menyegarkan. Matanya bersinar sangat terang sehingga aku bertanya-tanya kemana ekspresi tidak senangnya yang sebelumnya menghilang, karena kegembiraannya yang tulus tersampaikan dengan jelas.





[......  Aku sekarang secara resmi menyatakan Ein-san sebagai Iblis Tingkat Tinggi, Maid-rank.]

[Luar biasa. Dengan ini, aku telah mendapatkan kembali gelar yang paling ideal untukku.]





Berbeda dengan Ein-san, Alice, terlihat seolah dia adalah personifikasi dari kepasrahan...... Seperti yang kuduga, dia terlihat agak enggan, tapi tidak mungkin dia bisa merevisi semuanya sekarang.

Dan dengan demikian, pada hari ini, posisi Maid-level, Iblis tingkat tinggi diciptakan di atas Duke-level, Iblis Tingkat tinggi...... dan aku juga menyadari bahwa aku, yang bahkan tidak terganggu dengan kejadian itu, pikiranku sudah cukup terkontaminasi dengan pelayan.














<Kata Penutup>



? ? ? : [Apakah memiliki peringkat Quasi King atau Grand Duke tidak bisa ……]

Serius-senpai: [Bukannya itu tidak bisa, tapi kurasa Ein tidak akan setuju dengan itu.]

? ? ? : [Begitulah. Benar-benar begitu ...... Haahhh ...... Wajah seperti apa yang harus aku kenakan sekarang ketika aku harus mengatakan bahwa puncak peringkat Kebangsawanan adalah Maid-rank ......]

Serius-senpai: [...... Jika kita membatasinya hanya pada seri ini, terus terang, itu tidak terasa tidak pada tempatnya, bukan begitu?]

? ? ? : [...... Itu sebabnya aku sangat enggan tentang ini.]