<Catatan Penulis>



Draf Kasar Karakter ke-4 untuk Volume 13 telah diposting di Laporan Kegiatan.
















Aku pergi jogging setiap pagi, tetapi aku masih merasa fisikku agak kurang, jadi aku agak ingin menggerakkan tubuhku. Kupikir akan menyenangkan jika aku bisa menikmati berkeringat dalam beberapa jenis olahraga, bukan melalui latihan otot atau semacamnya.

Karena aku memiliki pemikiran seperti itu, aku kebetulan membaca di sebuah majalah bahwa ada acara permainan bola di sebuah taman besar di Barat Symphonia, jadi aku memutuskan untuk ikut serta.

Meskipun aku mengatakan itu, aku tidak melakukan registrasi terlebih dahulu. Aku hanya berpikir aku akan pergi ke sana pada hari acara dan berpartisipasi jika aku bisa……





Pada hari acara itu, aku berpakaian dengan nyaman dan menuju ke taman yang ditentukan, yang meskipun tidak seramai festival, tampaknya cukup ramai dan memiliki suasana yang menyenangkan di sekitarnya.

Tampaknya ada berbagai permainan bola yang dimainkan di setiap area, termasuk tenis dan bola voli sejauh yang kutahu, dan juga sepak bola ...... Tidak, itu lebih seperti futsal.



Aku melihat tanda tempatku tiba sambil melihat sekeliling, dan melihat bahwa itu tampak seperti lapangan basket. 

Basket huh…… Aku hanya memainkannya di kelas olahraga, tapi rasanya bermain itu akan menyenangkan.

Kupikir aku akan mencobanya ...... Ahh, aku tidak bisa. Dikatakan bahwa kau harus mendaftar sebagai tim yang terdiri dari lima orang. Sepertinya orang-orang yang sendirian tidak dapat berpartisipasi.

Hmmm, haruskah aku mengajak Hina-chan atau Aoi-chan bersamaku? Aku ingin tahu apakah seseorang yang kukenal akan muncul entah bagaimana?





[Fuuu, kau terlihat sangat sediih bukan ...... aku bisa melihatnya, kau mencari bantuan, Kaito !!!]

[…………………]

[Ada apa dengan ekspresi rumit di wajahmu itu ……]

[Tidak, hanya saja, yang paling tidak atletis di antara semua orang yang kukenal muncul di sini jadi ……]





Ketika aku berbalik untuk melihat ke arah suara yang kukenal, aku melihat Tre-san dalam pakaian olahraganya, terlihat sangat termotivasi.

Yang masuk adalah orang yang sama sekali bukan kekuatan yang harus diperhitungkan.





[Halo, Miyama-san.]

[Senang bertemu denganmu.]

[Halo, Cento-san, Cien-san ...... Kulihat kau tidak menyelinap keluar sendiri hari ini, Tre-san.]

[Eh? Apa itu, kau membuatnya terdengar seolah aku sering menyelinap saja ……]

[Itu benar, bukan?]

[Tentu saja sulit untuk menyangkalnya.]





Kali ini, tidak seperti biasanya, dia tidak kabur dari Cento-san dan Cien-san, karena mereka berdua mengenakan pakaian olahraga seperti Tre-san.

Ini hanya tebakan, tapi kurasa Tre-san mengetahui acara ini dari majalah dan ingin berpartisipasi, sama sepertiku.





[Itu juga pasti takdir kita bertemu seperti ini, Kaito! Mari bekerja sama dan memegang dunia di tangan kita!]

[Mengesampingkan dunia dan semua itu, aku tidak keberatan bekerja sama ...... tapi tim membutuhkan lima orang, jadi kita membutuhkan satu orang lagi ......]

[Kalau begitu, karena mau bagaimana lagi, Pembantu Kecantikan Transendental ini akan membantumu……]

[…… O-Ohh.]





......Kami benar-benar akan memegang dunia jika seperti ini. Maksudku, kupikir dia akan memenangkan dunia itu sendirian.

Bagaimanapun, begitu saja, meskipun dibentuk dengan tergesa-gesa...... Tim kami yang terdiri dari lima orang bersamaku, Tre-san, Cento-san, Cien-san dan Alice sudah terbentuk.

Dua Count-rank dan salah satu dari Enam Raja...... Sungguh tim yang brutal. Aku benar-benar merasa tidak enak pada lawan.















Bukannya acara yang kami ikuti adalah turnamen atau semacamnya, tetapi aku mendaftar dan bermain melawan tim lima orang yang sama beberapa kali.

Ini seharusnya sudah jelas, tapi tim kami mendapat kemenangan yang luar biasa...... Sejujurnya, Tre-san dan aku cukup payah. Kami benar-benar amatir, dan dribbling serta tembakan kami sangat buruk.

Namun, tiga anggota tim kami lainnya terlalu berlebihan. Setiap kali salah satu dari mereka menguasai bola, dia akan membuat umpan brilian dan memotong ke wilayah tim lawan dan mencetak skor dengan mudah.





Yang lebih buruk adalah Alice. Alice benar-benar bermain-main, berdiri di sekitar ring kami dan menembak hanya ketika bola berada dalam jangkauan atau ketika tembakan lawan meleset, dia akan me-rebound dan menembaknya sebelum mendarat.

Meskipun dia benar-benar bermain-main dan bentuk tembakannya terlihat benar-benar acak...... Semua tembakannya mengarah ke ring, dan hasilnya menjadi bencana bagi lawannya, karena setiap kali Alice menguasai bola, dia akan membuat lemparan tiga angka.





[...... Itu pertadningan yang bagus.]

[Tre-san dan aku masing-masing hanya mencetak tiga tembakan. Meskipun Cento-san dan Cien-san telah mengoper bola kepada kami sebanyak itu......]

[Ringnya terlalu kecil, bukan begitu? Aku berharap mereka akan membuatnya tiga kali lebih lebar.]





Kami memiliki tiga pemain kuat di tim kami sehingga kami memenangkan pertandingan, tetapi Tre-san dan aku tidak mencetak banyak skor meskipun kami mendapat banyak umpan. Yah, aku tidak punya banyak pengalaman bermain basket, jadi mau bagaimana lagi.

Selain itu, kami berkeringat dan bersenang-senang, jadi kurasa tidak apa-apa.





[Yah~~ Banyak bergerak seperti itu membuatku lapar! Ayo makan!]

[Itu ide yang bagus, Tre-san. Ini seperti perayaan kemenangan...... Kalau begitu, ayo makan! Pemimpin tim Kaito-san mentraktir kita!]

[Tunggu sebentar, kapan aku menjadi pemimpin tim?]

[Kakak di sini percaya bahwa kau adalah anak yang memiliki kualitas pemimpin hebat, Kaito. Terima kasih atas suguhannya.]

[………………………..]





Serius, kau memiliki kepribadian yang baik, Tre-san...... Yah, bukannya aku tidak suka melakukan itu, dan untuk beberapa alasan, aku mendapati diriku berpikir akan menyenangkan untuk makan bersama dengan mereka.

Setelah menghela nafas ringan pada kata-kata Alice dan Tre-san dan tersenyum pada ekspresi minta maaf di wajah Cento-san dan Cien-san, aku mengeluarkan Tur Makan di Panduan Seluruhnya dan mulai mencari restoran terdekat.