[Sepertinya kita akhirnya mencapai saat istirahat ya.]

[----Ya.]

[Bagaimana itu? Apakah kau baik-baik saja sekarang?]

[………………… Ya.]



Rumah tamu.

Hujan di luar sudah berhenti.

Satu-satunya suara yang terdengar di luar adalah tetesan hujan dari atap atap.

Kastil itu akhirnya mendapatkan kembali tingkat ketenangan tertentu.

Saat itu malam hari.

Seras dan aku sedang berbicara berdampingan di dinding koridor.

Munin baru saja pergi mandi setelah proses pasca acara selesai.

Adapun Slei, dia sudah dirawat dan sedang beristirahat di istal sederhana.

Mayat Hawk sudah dibawa.

Orang-orang Mira masih sibuk dengan pembersihan dari serangan sebelumnya.

Karena itulah, mereka akan menggelar acara berkabung resmi untuk Hawk di kemudian hari.



Dan untuk mayat Oyamada Shougo———- sudah tidak ada lagi.



Itu sudah ditangani dengan menggunakan <Freeze>.

Bahkan mayatnya pun tidak tersisa.

Oyamada Shougo sudah sepenuhnya pergi dari dunia ini.

Sejak aku kembali ke sini, aku belum pernah bertemu langsung dengan Kaisar Gila.

Itu juga kasus yang sama untuk Asagi dan yang lainnya.

Pihak mereka juga menghadapi masalah mereka sendiri, jadi mereka mungkin masih sibuk.

Dari apa yang kudengar, seorang pria bernama Kaisar yang Diasingkan telah menyerbu kamar Kaisar, tempat Kaisar Gila menunggu.

Dia rupanya membuatnya mundur.

Pada saat aku berpikir untuk menuju ke sana, itu sudah berakhir.

......Asagi tampaknya memiliki andil dalam kemenangan mereka.

Kudengar mereka menggunakannya———- kartu truf yang mereka sebutkan sebelumnya.

Tampaknya ada banyak orang yang menyaksikan pertempuran mereka.

Aku mungkin harus mencoba menyelidiki ini lebih detail nanti.

Juga, ada Tentara Putih yang bergegas ke ibukota.

Mereka tampaknya bubar sebagai tanggapan atas kematian Kaisar yang Diasingkan.

Tidak ada yang tersisa dari mereka, cairan tubuh putih yang membentuk sisa-sisa mereka tersapu oleh hujan.



“Mereka mungkin adalah makhluk yang diciptakan oleh Kaisar yang Diasingkan, sama seperti Kaisar Iblis Agung yang menciptakan Monster Bermata Emas.”



Inilah yang tampaknya telah diduga oleh Kaisar Gila.

Yah, sepertinya monster bermata emas yang diciptakan oleh Kaisar Iblis Agung masih tetap ada bahkan setelah kematiannya sekalipun.



[Ngomong-ngomong, kupikir aman untuk mengatakan bahwa serangan terhadap Ibukota Kekaisaran, yang tampaknya ditujukan untuk melenyapkan Kaisar Gila, telah dihentikan.]

[Ya ...... Setidaknya, serangan kelompok pertama mereka.]



Kebetulan, mengenai pasukan Jenderal Wright yang dikerahkan di dekat perbatasan utara Mira……

Mereka masih belum mundur.

Mereka rupanya masih berselisih dengan Ksatria Serigala Putih.

Namun……

Jika tersiar kabar bahwa serangan ke Ibukota Kekaisaran gagal kali ini, musuh mungkin akan mundur cepat atau lambat.



Gerakan Ksatria Serigala Putih.

Masuk akal untuk berasumsi bahwa mereka bekerja sama dengan Kaisar yang Diasingkan ini dan Party Drunken Sword.

Walaupun demikian……



[Vysis tiba-tiba mulai tidak peduli menjaga penampilan ya.]



Kesan yang diberikan seseorang dengan gerakan ini tentu tidak baik.

Sepertinya, dia tidak peduli dengan hasil akhirnya atau semacamnya……



[Meskipun ...... aku bisa mengerti Party Drunken Sword dan Oyamada dikirim ke sini, tapi aku tidak mengerti dari mana Kaisar yang Diasingkan ini datang. Dengan kelompok musuh kedua yang mungkin datang, akan merepotkan jika mereka tanpa pamrih mengeluarkan kekuatan tak terduga lainnya.]

[Namun, seperti yang Touka-dono duga...... Tampaknya masuk akal untuk berasumsi bahwa pasti ada alasan mengapa Kaisar yang Diasingkan dan Tentara Putih yang dia ciptakan belum dibawa keluar. Pasti ada alasan mengapa mereka tidak bisa membiarkan para prajurit ini maju.]

[Begitu. Mempertimbangkan bahwa mereka dapat mempertahankan unit seperti itu, mereka akan memiliki kekuatan yang dapat digunakan yang tidak memiliki risiko apapun untuk mereka ...... Dewi bgsd itu mungkin sudah mendengar tentang kegagalan Pedang Pahlawan dan Kavaleri Keenam. Jadi, mereka harus mengerahkan ini ya ...... Tergantung pada bagaimana kau melihatnya, semakin mereka harus mengerahkan kekuatan seperti itu———– semakin sedikit pion yang bisa digunakan Vysis.]



Yang juga berarti waktu untuk balas dendamku semakin dekat.

…………………..

Sekarang ……



[…… Aku minta maaf. Sepertinya itu tidak berjalan seperti yang aku perkirakan.]

[Tidak ...... Touka-dono tidak bisa disalahkan atas apa yang terjadi.]



Seras, yang terlihat bersalah, menundukkan kepalanya.

Setelah aku membunuh Oyamada, percakapan berpusat di sekitar seorang pria yang tampaknya adalah wakil Hawk.

Sebelum pria itu tiba, aku bertanya pada Seras dan yang lainnya apa yang terjadi.

“Fuuu……”, aku menghela nafas.

Mencoba menjaga kesadaranku ke nada yang sedikit lebih ringan ……



[Namun, bahkan Munin memiliki bagian yang mengganggunya ……]

[Permintaan maafku. Semua ini terjadi karena penilaianku yang buruk ...... Semua ini ......]



Munin mengaku sempat ragu untuk mengambil keputusan hingga menit terakhir.

Apakah akan masuk atau tidak untuk membantu Seras ……



Atau menuju titik pertemuan kami dan memanggilku.



Tidak peduli keputusan mana di antara mereka yang dia pilih, dia menilai bahwa itu akan terlambat.

Karena Slei juga jatuh, dia adalah satu-satunya yang bisa membantu Seras.

Namun, dia juga tahu bahwa dia tidak cukup kuat.

Dia membuat keputusan di menit terakhir dan hendak pergi mencari bantuan dari Kaisar Gila———–



——ketika aku muncul.



[Sepertinya bahkan jika dia menyerah, Munin tidak akan menyerah pada rekan-rekannya. Yah ...... Kepribadiannya seperti itulah yang membuatnya sangat disukai oleh Kurosaga.]

[………………………]

[Kau tidak bisa meninggalkan Hawk ya.]

[…… Permintaan maafku.]



Dia orang yang baik.

Dia orang baik yang tak berdaya.

Entah itu sesuatu yang baik atau buruk……

Jika dia melihat orang baik dia bisa membantu di depan matanya ......

Jika dia pikir dia mungkin bisa membantu mereka ......

Dia tidak bisa meninggalkan mereka sendirian.



Pada akhirnya——— Dia terlalu mulia.



Meskipun dia telah dididik oleh putri itu.

Putri itu mungkin mencoba untuk mempertahankan kebangsawanan Seras.

Sengaja, begitulah.



Terus terang.

Sungguh-sungguh.

Dan mungkin, sangat jujur.



[Touka-dono, aku ……]

[Dari apa yang kudengar, setiap keputusan yang kau buat telah menjadi bumerang bagimu kali ini.]

[……Ya.]



Seras menjadi lebih kuat.

Dalam hal kemampuan tempur saja, dia lebih dari cukup.

Namun……

Dia masih tidak terampil dalam tawar-menawar seperti itu.

Saat menimbang dua hal, dia mungkin tidak bisa membuat keputusan cepat di antaranya.

Dia mungkin sangat menyadari hal ini kali ini.



[...... Kupikir aku akhirnya menyempurnakan "pedang"ku ...... cukup untuk merasa cukup percaya diri untuk berdiri di sisimu.]



Dengan mencela diri sendiri, Seras memecahkan kebekuan.



[Namun, aku sepenuhnya menyadari bahwa pedang yang kugunakan sekarang hanya bisa efektif di hadapan Tuanku…… Rajaku. Saat kau jauh.......aku mungkin tidak akan pernah lebih dari sekedar "Seras Ashrain"......]



[Memikirkan kembali tentang itu, kukira kami tidak pernah bertindak selain dari awal perjalanan kami sampai saat ini ya. Bahkan pada saat itu dengan Negara yang Jauh, kita tidak terlalu jauh dari satu sama lain, dan kita dapat berhubungan satu sama lain dengan cukup cepat dengan mengirimkan seorang utusan.]



Untungnya, aku tiba di sini tepat waktu.

Maju ke selatan dari Party Drunken Sword lebih cepat dari yang kubayangkan.

Namun, itu telah menjadi berkah tersembunyi.

Kota tempatku bertarung dengan Party Drunken Sword tidak terlalu jauh dari Ibukota Kekaisaran.

Oleh karena itu, aku dapat membuatnya kembali tepat waktu.



“Setelah menetralkan Party Drunken Sword dan menghentikan kemajuan mereka ke selatan, para prajurit di benteng dekat Ibukota Kekaisaran akan melancarkan serangan balik terhadap makhluk putih itu.”



Sejak itu tercapai, hasil perang adalah hasil yang lumayan.

Kami juga mampu menahan para pengungsi sampai batas tertentu di sisi timur Mira.

Sejauh yang bisa kulakukan secara pribadi, lebih dari itu akan menjadi permintaan yang tidak masuk akal.



[Touka-dono, aku———]

[Dengan semua yang terjadi, semua ini adalah kesalahan dalam penilaian di pihakku ...... Tidak, kukira itu juga akan menjadi cara yang kasar untuk mengatakannya untuk Seras ya.]



Lagi pula, kata-kata itu bisa diartikan sebagai aku berpikir aku tidak menghargai Seras setinggi itu.

Kebajikannya, keterusterangannya, kesungguhannya.

Itu mungkin lebih dalam dan lebih pasti dari yang kukira.

......Seras bukan "aku".

Kupikir aku menjadi lebih sadar akan hal itu kali ini.

Konsekuensinya mungkin adalah ……

Tapi di satu sisi, aku senang mengetahui hal ini sebelum pertempuran yang menentukan.

Sambil mendengus, aku menyandarkan bagian belakang kepalaku ke dinding.



[Yah ...... Mendengar kau mengatakan bahwa "Kau telah meninggalkan Hawk dan melarikan diri karena situasi itu" ketika kita bertemu juga agak ......]



Bagaimana aku harus mengatakannya ……

Aku tidak bisa membayangkan itu terjadi.



[…………………]

[Aku hanya mengatakan bahwa apakah itu untuk menyelamatkan atau membunuh seseorang...... Jauh lebih mudah untuk membuat keputusan jika mereka orang jahat. Mungkin, jika Hawk lebih brengsek, keputusan untuk membuatnya akan lebih mudah......]



Ini rumit ketika orang-orang baik yang terlibat.

Tergantung pada bagaimana kau melihatnya, keberadaan mereka mungkin bertindak sebagai belenggu.

Apalagi jika mereka menjadi sandera.

Namun……

Seseorang yang telah menunjukkan niat baik terhadapmu tidak bisa diabaikan begitu saja.

Melakukan hal seperti itu bertentangan dengan niat Paman dan Bibiku.

Lagi pula, bagiku, melakukan hal seperti itu sama saja dengan menyangkal Paman dan Bibi yang penting bagiku.



[Kupikir aku akan melakukan hal yang sama sepertimu. Aku tidak yakin apakah aku bisa meninggalkan Hawk dalam situasi yang sama. Hanya saja———– Aku tidak akan menyelidiki ini karena kau sendiri menyadarinya———– tapi Seras, memang benar bahwa kau telah kehilangan ketenangan dan bertindak di luar karakter.]



Yah, aku juga tidak dalam posisi untuk menyalahkan Seras......

Aku memprioritaskan emosiku sendiri dan tidak segera membuang Oyamada.

Aku ingin membuatnya sepenuhnya sadar akan gravitasi dan kebodohan dari apa yang telah dia lakukan sebelum aku menyingkirkannya.

Aku seharusnya segera mengurus Oyamada dan bersiap untuk fase "berikutnya".

Namun———– Seperti yang diduga, aku juga kehilangan ketenanganku.

Aku tidak akan membuat alasan untuk apa yang kulakukan.



[...... Setelah aku mengetahui tentang kematian Hawk-dono...... Membuat Munin-dono melarikan diri ke tempat yang aman...... Aku bertanya-tanya apakah aku bisa menyelamatkan Slei-dono...... dan menciptakan kesempatan untuk melawan......]



Skill bawaan Oyamada yang berevolusi.

Jika itu hanya serangan sederhana, dia mungkin bisa mendapatkan kemenangan.

Namun, serangan yang membuat gerakan terasa berat...... Apakah itu seperti serangan Tipe Gravitasi?

Tidak ada cara bagi seseorang untuk mencegah serangan yang bahkan menembus armor.

Terlebih lagi, dengan dia melindungi Hawk di tangannya, menghindari——— menghadapi serangan seperti itu akan sulit.



......Aku juga sedikit penasaran dengan "menyelam di reruntuhan" yang Seras sebutkan sebelumnya.

Kudengar begitulah Oyamada menjadi kuat.



[Touka-dono———-]

[Berhenti dengan topik refleksi ...... Mari kita bicara tentang hal lain.]

[Ah, kalau begitu ...... ummm ...... Apa yang terjadi dengan Party Drunken Sword]

[Mereka semua hidup.]



Aku telah menidurkan mereka dengan skillku, mengikat mereka, dan mengunci mereka di ruang bawah tanah sebuah rumah.

Mereka seharusnya sudah bangun sekarang.



[Aku memberi tahu wakil Hawk yang telah tiba lebih awal di mana aku mengunci mereka. Aku akan menyerahkannya kepada Kaisar Gila untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan mereka. Namun, aku juga telah memberi tahu dia tentang apa yang ingin kulakukan dengan mereka.]

[Kau tidak mengambil nyawa mereka ya.]



Dengan sedikit kelegaan dalam suaranya, Seras berkata.



[Seperti yang kukatakan sebelumnya. Membuat keputusan tentang apa yang harus dilakukan dengan mereka akan lebih mudah jika mereka adalah orang yang lebih jahat.]



Setiap orang dari Party Drunken Sword ...... adalah orang-orang yang sulit untuk dihadapi.

Saat aku mencari saat yang tepat untuk menyerang mereka, aku memperhatikan mereka.

Dan setiap anggota mereka———- adalah orang-orang yang baik hati.

Mereka sadar bahwa apa yang mereka lakukan adalah jahat.



Tetap saja, dengan tekad yang dingin untuk melindungi orang-orang yang disandera dari mereka, bersiap untuk dibenci oleh orang-orang Mira————



Mereka bahkan siap mati untuk itu.



[Pedang Pahlawan, yang telah aku lawan dengan cara yang sama seperti mereka, berkali-kali lebih mudah untuk dihadapi. Meskipun tidak peduli bagaimana orang melihatnya, Pedang Pahlawan seharusnya menjadi yang lebih kuat di antara mereka.]



Kedua pertempuran itu terasa serupa, tetapi sangat berbeda.

Ini juga kasus yang sama untuk situasi ini dengan Oyamada.



Yasu Tomohiro benar-benar ingin memulai hidup baru.

Oyamada hanya mengatakan bahwa dia ingin memulai hidup baru.



“Aku ingin berubah.”

“Jika aku bisa memulai dari awal, aku akan melakukannya.”



Kata-kata dalam dua kalimat itu mirip satu sama lain, diucapkan dengan makna yang sama dalam pikiran.

Namun, itu sangat berbeda.



[……………………..]



Dengan pemikiran ini, aku menatap Seras, dimana Seras yang tersenyum memiringkan kepalanya, sepertinya bertanya-tanya mengapa.



[? E- Errr ……]



......Mampu melihat kebohongan adalah kekuatan yang sangat penting dalam menilai orang.

Kalau saja aku memiliki kekuatan ini di dunia itu......


Aku bertanya-tanya berapa banyak orang yang pernah bertemu denganku———– yang hidup jujur……

[U-Ummm ...... Touka-dono ......?]



Aku tersenyum.



[Aku selalu mengatakan ini, bukan …… bahwa kau pembohong yang buruk.]

[Kebohonganku...... Ummm, kenapa topiknya tiba-tiba......, ———Ah.]



Menariknya dekat denganku———- Aku memeluk Seras dalam pelukanku.

Sangat erat.



[…… Cukup.]

[Tou… ka…… -dono——- aku……]



Seras menempel di kain di sekitar dadaku.

Tangannya——- sedikit gemetar.

Dengan lembut menggendong kepalanya di tanganku, aku berbicara selembut mungkin kepada Seras.



[Kau pasti takut.]

[Aku…… ummm——-]



Ini sebelum aku membunuh Oyamada———– tepat setelah aku menidurkannya.

Seras segera berlari untuk memeriksa Slei.



Sebelum aku memanggil Oyamada, aku telah menginstruksikan Pigimaru untuk memberi tahuku jika Slei dalam masalah serius.



Pigimaru tidak memberitahuku itu, jadi aku tahu bahwa hidupnya tidak dalam bahaya.

Namun, aku juga bergegas ke Slei setelahnya.

Munin segera muncul juga.

Hampir menangis, dia memulai permintaan maaf yang tak henti-hentinya.

Setelah menenangkan Munin, aku memintanya untuk memberikan pertolongan pertama pada Slei.

Aku kemudian membawa Seras dan Oyamada ke dalam ruangan.

Kemudian, setelah membunuh Oyamada, kami juga harus membahas akibatnya.



Karena itulah, Seras———- selama ini, pikirannya tertuju pada orang lain selain dirinya sendiri.



Bahkan sampai sekarang, dia hanya menyalahkan dirinya sendiri.

Yang dia lakukan hanyalah mengungkapkan penyesalannya.



Namun, bahkan jika dia telah membuat kesalahan dalam penilaian ......

Bahkan jika dia kurang tenang ……

Orang yang sangat tersakiti———





......adalah Seras sendiri.





Sekarang, kukira dia akhirnya dalam kondisi untuk menangani kerusakan pada jiwanya.



Seras, masih dalam pelukanku ...... diam-diam mulai terisak.

Dia kadang-kadang menangis tersedu-sedu, tetapi dia tidak pernah berbicara.

Wajahnya menempel di dadaku, dia hanya menangis pelan.



Sementara itu, aku memegang Seras di lenganku dalam diam.



[Kau ...... selalu menempatkan dirimu sebelum orang lain, Seras Ashrain. Hanya untuk yang ini …… kau telah mengorbankan dirimu terlalu banyak.]



Itu sebabnya……



[Aku tidak bisa tidak menyukaimu.]



Tangan yang mencengkeram pakaianku terasa lebih kuat.



[Meskipun aku dengan sombong mengatakan itu sebelumnya, aku sendiri juga kehilangan ketenangan.]



Tubuh Seras tersentak———- dan isak tangisnya sedikit melemah.



[Segera setelah aku melihat Oyamada, kau dan Slei....... sungguh betapa aku hampir kehilangan ketenanganku. Satu-satunya pikiran yang kupikirkan adalah bahwa aku akan membunuhnya. Aku akan membunuh Oyamada. Namun, aku tidak hanya akan membunuhnya.]

[………………..]

[Hanya saja, setelah aku membunuhnya...... aku benar-benar jijik. Aku dan dia…… Oyamada benar-benar manusia yang sama. Emosi yang kupegang sejak awal———– adalah keinginan untuk membunuh.]



Orang yang benar-benar baik tidak akan berpikir seperti itu.

Ya, jika itu Paman dan Bibiku, pasti tidak akan seperti itu.



[Tidak ...... Kau adalah orang yang baik. Tidak peduli apa yang orang katakan, untuk kami ……]

[...... Mendengarmu mengatakan itu membuatku merasa sedikit lega.]

[Touka-dono.]

[Ya.]

[Maukah kau pergi ...... ke kamar di lantai atas bersamaku?]

[…… Baik.]




Kami duduk berdampingan di lantai dua wisma———— di tepi tempat tidur di salah satu kamar.

Seras tampaknya sudah sangat tenang.

Aku sedang menyeka kotoran dari wajah Seras.

Munin mungkin sudah pergi mandi, tapi kami hanya berganti pakaian.



[Ummm ...... Giliranku selanjutnya.]



Kali ini, saat Seras menyeka wajahku, ada ketukan di pintu.



[Ummm, aku sudah selesai......  ma-maksudku, apa mereka ada di sini? Seras-san, Touka-san, apakah kalian di ruangan ini?]

[Ah, Munin-dono ...... Ya, kami di sini.]

[Kau bisa masuk.]

[Ara? Bukankah aku menyela ...... sementara dua anak muda itu bersenang-senang?]

[Aku tidak keberatan jika kau melihat.]

[T-Touka-dono ……]

[………………….]



Tidak, apa yang kami lakukan sekarang bukanlah sesuatu yang aku keberatan jika orang lain melihat.

Yah, kurasa aku bisa tahu apa yang Seras bayangkan.



[Ara, kalian berdua semakin panas di sana daripada aku, yang baru saja keluar dari kamar mandi♪ Kalau begitu, aku akan ikut campur.]



Munin, selesai mandi, masuk ke kamar.

......Kuharap dia bisa sedikit lebih berhati-hati dengan eksposur.



[Hmm...... Ummm, maafkan aku sebelumnya, oke? Aku tahu pasti berat bagi kalian berdua saat itu...... tapi aku sangat putus asa hingga aku bahkan tidak bisa memilah perasaanku......]



Maksudnya badai permintaan maaf itu ya.



[Sudah kubilang jangan khawatir tentang itu.]

[Nfuu ...... Ya ampun, Tuanku-sama sangat baik ......]



Dengan mata yang sedikit terpejam, Munin bertingkah seolah-olah dia sedang gelisah.

Mungkin, berkat mandi air panas, keadaan pikiran Munin juga kembali normal.

Sejujurnya, aku tidak terlalu memperhatikannya sebelumnya.



[U-Ummm...... Touka-san, apa kau baik-baik saja? Ummm...... Musuh kali ini seperti Touka-san...... Ahh——— Ma-Maaf. Aku agak tidak pengertian.]

[Tidak, tidak apa-apa ...... aku sebenarnya tidak menyesal membunuh Oyamada.]



Aku sudah membunuh banyak orang.



Namun kali ini, orang yang kubunuh kali ini adalah teman sekelas yang pernah belajar di kelas yang sama dan menghabiskan waktu bersama.



Kupikir aku mungkin merasakan sesuatu yang istimewa dari membunuhnya.

Namun, aku tidak merasakan apa pun selain yang kukira.

Tidak ada kesedihan, tidak ada penyesalan.



Tidak ada bedanya dengan pertama kali aku membunuh manusia, saat itu aku membunuh White Walkers.

Apa yang disebut "perasaan benar" itu tidak datang sama sekali.

Aku merasa agak segar malahan.

Kurasa aku benar-benar anak mereka ya.



[M-Munin-dono ...... Bergembiralah. Perhatianmu dihargai.]

[Bu-Bukan itu...... Bahkan ketika aku merasa takut untuk Seras-san...... Aku baru saja berkonflik sepanjang waktu...... Meskipun aku seharusnya yang tertua......]



Suara Munin sedikit gemetar, dan dia kembali berlinang air mata.

Ketika menyangkut orang lain, sepertinya yang tertua benar-benar memiliki mental yang sangat lemah.

......Mau bagaimana lagi, ayo ubah suasana di sekitar sini.



[Ngomong-ngomong, Munin.]

[Eh? Ah, ya ...... Ada apa?]

[Ketika aku berhasil kembali dengan selamat, kau mengatakan kau akan memanjakanku dengan pelukan dan gemongan, kan?]

[Huwehhh!? Ahh———- I-Itu memang benar, kan...... Ufufu♪ I-Itu benar...... Jika Seras-san baik-baik saja dengan itu, aku tidak keberatan......]



......Pergantiannya benar-benar cepat.

Kupikir itu hanya dia yang perhatian ...... kan?

Menggaruk pipinya dengan ujung jarinya, Seras dengan riang tertawa.



[J-Jika itu yang diinginkan Touka-dono...... Aku yakin itu akan menjadi sesuatu yang perlu......]



Tidak, kau bisa menarik diri seperti biasa di sini, Seras ……

Kau terlalu percaya padaku.

Saat aku merasa heran dan sedikit bersalah tentang penilaian tinggi mereka padaku———



———–Tok tok, tok tok———–



[Ara? Apa itu?]



Munin membuka tirai.

Di luar jendela kaca, ada ruang yang sedikit menonjol.

Di sana, kami menemukan seekor burung putih mengetuk jendela.



[Ia membentur jendela seperti orang gila ……]



Saat kami melihat ke luar jendela———— Burung itu terguling.



Menunjukkan perutnya kepada kami ……



[Tunggu, Seras.]



Aku membuka jendela dengan lembut.

Melihat tindakanku, sepertinya Seras sendiri juga menyadarinya.

Ya, terguling dan menunjukkan perutnya———- adalah sebuah sinyal.

Dengan kata lain, burung ini———-


[Ini familiar Erika ya.]







<Kata Penutup>







Ini menyimpulkan Volume 9. Terima kasih banyak atas kesabaran kalian bersamaku sampai akhir volume.



Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantuku untuk melanjutkan sampai 300 Chapter. Tentu saja, aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua.



Volume 9 adalah volume dimana Touka akhirnya bertemu dengan teman sekelasnya sebagai “Mimori Touka”.

Di sisi lain, aku juga merasa ini adalah volume Kaisar Gila.

Juga, dari sekitar Volume 8, Touka dan teman-teman sekelasnya sering berpapasan.

Aku akan berterima kasih jika kalian bisa terus mengawasi bagaimana hal-hal akan berubah di Volume 10.



Sama seperti sebelumnya, Volume 10 dijadwalkan akan dimulai dengan Chapter Intermission.



Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberiku komentar, ulasan, bookmark, dan poin penilaian selama serialisasi Volume 9. Aku akan terus melakukan yang terbaik sedikit demi sedikit, mengambil dukungan dan dorongan kalian ke dalam hatiku untuk masa depan.



Terima kasih banyak.