<Kaisar yang Diasingkan POV>




Itu semua terjadi———–



[Fo fo fo! Tidak ada yang berdiri di antara kita sekarang! Mari kita diskusikan pendapatmu tentang masa depan Mira dengan pedang! Kaisar Gila!]



——- sama seperti yang ini akan mengambil Tahta Kekaisaran.

Untuk yang satu ini, tentu sangat mengejutkan.

Makhluk yang tidak berarti.

Eksistensi yang tidak akan pernah bisa menjadi ancaman bagi yang satu ini.

Makhluk yang sangat lemah.

Siapa yang akan peduli dengan batu pinggir jalan yang di atasnya tidak ada rasa takut tersandung?

Itu tepat di depan tujuan kami bahwa dia telah menunggu dengan sabar.



Keberadaannya tidak sesuai dengan tempatnya berdiri.

Sikap riang yang tidak sesuai dengan tahap ini sebelum pertempuran yang menentukan.

Seolah-olah dia sedang berjalan-jalan biasa.



Tidak ada kegugupan.

Tidak ada ketautan.



Tidak proporsional———- Dia tidak pada tempatnya.

Seorang gadis yang tampaknya muncul di balik pilar.

Gadis itu kemudian segera berjalan di depanku.

Setelah itu, dengan cara seolah-olah dia dengan santai menyapa seseorang yang setara dengannya, gadis itu menyentuh yang ini.



[———– < Ratu Lebah > ———–]


[ ? Ada apa, nona muda……, ……!?]

Perasaan tidak nyaman.

Sensasi kekuatan yang terkuras dariku turun ke seluruh tubuh yang satu ini.

Untuk mengungkapkannya dengan cara lain, seolah-olah aku telah "mundur" ke waktu yang lama ......

Perasaan ini mengingatkanku pada kenangan yang jauh……

Itu seperti saat aku belum menjadi Kaisar————



[Dan <Ratu Lebah>———— Ohh, itu efektif ya. Sepertinya itu sukses. Umu, seperti percobaan yang kita lakukan sebelumnya, efeknya menumpuk. Onya? Entah bagaimana ...... Tidakkah sepertinya kau menjadi kurang mengintimidasi, Kaisar yang diasingkan-sanya? Kurasa itu berarti “penyengat”ku berfungsi dengan baik, kan?]


[Apa yang ...... kau lakukan padaku, nona muda?]

[Nah, pertanyaannya di sini adalah apa yang akan Asagi-chan lakukan padamu sekarang!? Aku punya satu menit! ...... Kobato-chaaaaaan.]



[Ah, unnn ……]



Saat gadis itu memanggil, gadis lain muncul di balik pilar.

Tidak seperti gadis yang telah menyentuh yang satu ini sebelumnya, dia tampak seperti gadis pengecut.



[Ahh......Tolong serahkan manajemen status Asagi-san dan semua orang padaku......! Tidak apa-apa!]

Tiba-tiba, sebuah emosi menguasai seluruh tubuh yang satu ini.

Ini adalah ...... kecemasan.

Aku bertanya-tanya kapan terakhir kali aku merasakan emosi seperti itu?

Kupikir itu ketika aku tidak dapat diandalkan ……

Sangat tidak bisa diandalkan.



[Ini……? hmm?]



Di balik pilar, gadis-gadis dengan usia yang sama juga mulai muncul.

Mereka semua adalah makhluk yang tidak akan kuperhatikan di masa lalu.

Mereka hanya makhluk bagi yang satu ini tidak akan pernah merasa lebih dari "mereka ada".

Aku tidak peduli siapa yang berada di balik pilar.

Tak satu pun dari mereka memiliki kehadiran potensi ancaman.

Seharusnya tidak ada orang yang menjadi ancaman.


[Selamat datang di dunia kami———— dunia orang lemah!]



Ekspresi wajah gadis menyentuh yang satu ini......

Untuk sesaat, yang satu ini terasa seolah-olah apa yang terpantul di depan mataku adalah sesuatu selain manusia.

Untuk yang satu ini bisa tahu ……

Ekspresi yang dia miliki barusan ……

Mata yang dia miliki....... Mata orang yang tidak mengenali manusia.

Setelah itu, gadis itu memberikan perintah yang terlalu lesu untuk menjadi perintah.





[Kalau begitu, saatnya untuk pemukulan!]





Bagaimanapun.

Penyebab perasaan tidak berdaya ini tidak diragukan lagi adalah gadis muda yang baru saja memberi perintah.



[Nona muda ...... Ini adalah perbuatanmu, bukan?]

[Hyiiih, seseorang tolong akuuuuuuuuu~~]



Yang ini dengan cepat mengacungkan pedangku ke samping untuk menghabisi gadis itu.



Kiiin!



Namun, itu diblokir oleh salah satu gadis bersenjata, campur tangan dari samping.

Untuk gadis kecil seperti itu untuk memblokir seranganku ……

Terlalu jelas betapa aku telah melemah.

Kecepatanku.

Kekuatanku.

Semuanya telah melemah secara luar biasa.



[Ohh, terima kasih telah menyelamatkanku, Atsukooo~~! Aku mencintaimu!]

[Tidak, meskipun kau benar-benar bisa melihat apa yang dia lakukan sendiri, kau masih bertingkah ketakutan seperti itu ...... Tapi yah———-]



Gadis bernama Atsuko melawan.

Dia cepat.



[Nghh!?]



Sebelum aku menyadarinya, aku telah ditebas.



[Apa ini?]



Aku bahkan tidak bisa membela diri tepat waktu ya.

Kaget dengan kelemahan ini, tanpa sadar aku melihat ke tanganku……



[Nyufufun, kau tahu, kau sekarang ...... memiliki status yang sama sepertiku. Termasuk nilai koreksi status. Dan karena aku menambahkan debuff di atas itu ...... Dalam hal status, Zera-chanya saat ini lebih lemah dariku.]

[ !Begitu, nona muda...... Wajah itu, kepribadian yang sembrono dan berubah-ubah itu....... Kau Asagi Ikusaba!]

[Oryo? Kau tahu tentangku? Apakah kau mendengar tentangku dari Vysis-chin?]

[Jadi kau berpihak pada Mira ya ……]

[Ahh, Zine-chin.]



Tanpa berbalik, Asagi berbicara.



[Asagi-chan berpikir akan lebih baik membunuh orang ini. Jika efek dari skill bawaanku habis, dia tidak akan bisa dihentikan. Seperti yang diharapkan, tanpa debuff, kakek ini terlalu kuat.]



Menjaga ekspresi berkepala dingin di wajahnya, Zine merespons.



[Baiklah.]



Ekspresi di wajah Zine……

Seolah-olah dia tidak peduli padaku sama sekali.



[ ! Zine……]

[Ketika kau, kartu trufku, mengatakan kau akan menunggu di belakang pilar dalam keadaan darurat, aku bertanya-tanya apa yang sedang terjadi ...... tetapi pada akhirnya, keputusan seperti itu mungkin telah menyelamatkanku, Asagi Ikusaba.]

[Yah~~ Meskipun kita mungkin kartu truf, jika Zine-chin mati, kita tidak akan memiliki siapa pun untuk berpaling, tahu? Nah, jika Zine-chin tidak terlalu "mempesona" kakek ini, aku tidak akan bisa keluar dengan hati-hati, tahu? Astaga, kakek ini benar-benar terpesona oleh keturunannya♪]

[Kenormalan ini bahkan dalam situasi ini ...... aku tidak tahu apakah aku harus mengatakan kau hebat atau kau rusak ......]

[Lihat aku, Zine!]



Sedikit memiringkan kepalanya, Zine menoleh ke arahku...... seolah-olah dia sedang melihat serangga.



[...... Hmph. Kau dan aku, berbicara tentang masa depan Mira? Berhenti bicara omong kosong...... Aku tidak punya waktu untuk berbicara denganmu. Sebagai pria lemah yang menyedihkan yang hilang di dunia, kau mungkin mati kali ini dengan penyesalan di hatimu. Setidaknya aku akan memastikan itu.]

[Zine ……!]

[Aku tidak tahu apa yang kau harapkan dariku. Dan aku tidak ingin tahu apa yang ingin kau diskusikan denganku. Zera…… Waktumu telah “berakhir”. kau telah dikalahkan. Terima akhirmu dengan tangan terbuka.]



Pada saat itu, dengan tatapannya terus menatapku sepanjang waktu, Asagi menyatakan.



[Baiklah, kami mendapat izin! Kalau begitu ...... Kalahkan dia sampai mati! Ini, tambahan < Queen Bee > ! Perbedaan status ini tidak dapat dibatalkan! Nyahaha, semuanya, serang!]


Gadis-gadis bersenjata mengelilingiku.

Teknik Serangan mulai terbang masuk.

[Nghh!? Bagiku untuk tidak dapat memblokir teknik yang sedikit ini……]

[Aku ingin tahu apakah kita akan mendapatkan EXP darinya? Dia memiliki mata emas, jadi kita mungkin akan mendapatkan beberapa...... Jika memungkinkan, Atsuko, bisakah kau memberikan pukulan terakhir? Jika aku menjadi lebih kuat di sini, kita tidak akan bisa melanjutkan strategi ini.]



Aku terus mengacungkan pedang di sekelilingku, seolah-olah yang ini sedang menyapu serangga yang mengganggu.

Namun, gadis-gadis ini mengerumuni satu demi satu, menghalangi pedangku......

Sama seperti serangga yang mengganggu.



[Wahaha, ini pertarungan kelompok, seperti yang telah diajarkan oleh Party Drunken Sword! Serang dengan serangan semua orang! Nikmati itu!]



Gadis-gadis ini tidak memiliki teknik, tetapi kemampuan fisik dasar mereka membuatku kewalahan.

Takut.

Menjadi kalah jumlah oleh makhluk yang lebih kuat darimu———- adalah sesuatu yang tidak diketahui orang ini bisa sangat menakutkan.



[Nghh ...... Grahhhh!?]



Zak! Zubaa! Zaki, Zaki! Zashu! Supaaa!



[Ohh, menjijikan. Ini terlalu buruk untuk sebuah gambar...... Hyiii, ini benar-benar terlihat mengerikan. Terlalu mengerikan. Maaf, oke? Kaisar-san yang diasingkan? Kami tidak benar-benar memiliki dendam terhadapmu, tapi kami akan membuatmu mati di sini ...... Amin untuk itu, ya?]



Cairan tubuh putih bercampur merah darahku menari-nari di udara tanpa jeda.

Bahkan pada saat itu, Zine memandang rendahku dengan ekspresi yang sama sekali tidak tertarik di wajahnya.



[Zine…… K-Kita….. belum selesai…… belum…… Kita masih belum…… membahas masalah Mira…… membahas tentang aku…… S-Setidaknya bisakah kau…… Nghh!? Aku menghilang……? Kekuatan jiwaku ...... Tidak seperti ini ...... Saat-saat terakhirku ...... terganggu dengan tidak semestinya ...... Nona muda ...... Gruoooohhhh!]







Zashu! Zak, Zak, Zak, Zak! Zak, Zak, Zak, Zak, Zak, Zakat, Zakat, Zakat! Zashu, zashu———- Zshaaaaaak!






<Catatan Penulis>




Setelah ini, sekitar 12 menit, chapter terakhir Volume 9 akan diperbarui.