Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS 47 - 
 
[Cinzia: Dosa Besar Masa Lalu]
 


POV Cinzia

“Tidak kusangka kalian menjalankan panti asuhan di tempat seperti ini… Kupikir kalian pasti bekerja sebagai asisten Linus-shi di ibukota kerajaan.” (Cinzia)

Setelah makan malam yang harmonis di panti asuhan bersama Frick dan yang lainnya, Danton dan Philia memanggilku ke kantor direktur pada tengah malam ketika semua orang sudah tidur.

“Kau juga… siapa sangka kau akan berakhir dalam keadaan seperti itu. Aku terkejut kau menggunakan sihir seperti itu yang berasal dari sihir employment.” (Filia)

Melihatku bertemu mereka berdua bukan dengan burung tulang yang kukenal tapi dengan tubuh utamaku, pelindung seluruh tubuh yang menampung jiwaku, kata-kata Philia dipenuhi duri.

“Itu bukan sesuatu yang kuharapkan. Hal-hal berakhir seperti ini karena aku mengamuk dalam pertempuran melawan Abyss Walkers di Inbahanes pada saat Invasi Besar. Tidak seperti kalian yang dengan hati-hati tinggal di ibukota kerajaan.” (Cinzia)

“Kau bilang kita dengan hati-hati tinggal di ibukota kerajaan? Apakah kau pikir kau, yang menarik diri dari proyek di tengah jalan, memiliki hak untuk mengkritikku dan Philia?" (Danton)

Danton tampaknya tersinggung oleh kata-kataku; ekspresinya menjadi muram.

Sudah 20 tahun sejak terakhir kali aku bertemu mereka, tapi seperti yang kupikirkan, sepertinya kecocokan antara aku dan keduanya adalah yang terburuk.

Meskipun kami adalah sesama murid yang berusaha keras dalam penelitian sihir bersama dengan Florina di bawah Linus-shi, aku tidak bergaul dengan baik dengan keduanya.

“Aneh malah kalian bisa tetap waras berpartisipasi dalam proyek yang menyebalkan. Aku hanya bisa mengatakan Florina, Linus-shu, dan kalian gila.” (Cinzia)

“Kami juga tidak berpartisipasi secara sukarela. Kami hanya putus asa untuk menciptakan orang-orang yang mampu yang dapat mengakhiri Invasi Besar sehingga kerajaan tidak akan binasa.” (Danton)

“Seperti yang dikatakan Danton. Hanya karena keberuntungan, pertaruhan besar pahlawan Lloyd terbayar, mengakhiri Invasi Besar. Jika dia gagal, Abyss Walkers masih akan merajalela di seluruh kerajaan bahkan sampai sekarang.” (Filia)

"Apakah kau mengatakan bahwa proyek tidak bermoral itu dapat dibenarkan, aku bertanya-tanya?" (Cinzia)

Mengingat penelitian sihir yang menjadi penyebab aku berpisah dengan guruku, Linus, ketidaknyamanan yang telah lama aku coba lupakan membengkak dalam diriku.

Dua puluh tahun yang lalu, invasi besar tiba-tiba dari Abyss Walkers membawa perubahan total ke dunia, banyak nyawa hilang; di tengah hiruk pikuk, sebuah proyek tidak manusiawi diusulkan oleh guruku, Linus.

Sebuah proyek untuk menciptakan manusia yang melampaui batas manusia, 'Proyek Manusia Super'.

Itu adalah proyek untuk menciptakan makhluk, yang seharusnya disebut manusia yang ditingkatkan, yang dianugerahi dengan kemampuan fisik dan jumlah kekuatan sihir yang melampaui batas manusia normal menggunakan batu sihir yang menahan faktor monster dan bahkan darah naga melalui sihir untuk menciptakan manusia secara artifisial yang ada di era peradaban sihir kuno, yang dibuat tabu dan dilarang untuk diteliti sampai saat itu.

Aku, yang berpartisipasi dalam proyek itu, bersama dengan dua orang ini dan Florina, sepenuhnya mengabdikan diri untuk menguraikan dokumen kuno yang menggambarkan penggunaan perangkat magis yang digali dari reruntuhan kuno dan telah disimpan di Institut Penelitian Sihir di bawah bimbingan guruku, Linus.

Butuh beberapa bulan sampai kami dapat mengaktifkannya, tetapi menggunakan rambut yang ditinggalkan oleh raja pahlawan yang mendirikan kerajaan Hartford, kami berhasil menciptakan manusia buatan.

Namun, di sana aku merasa skeptis tentang moralitas proyek, dan menentang guruku Linus atas proyek tersebut; setelah itu, aku keluar dari proyek, meninggalkan ibukota kerajaan, dan pergi ke wilayah Inbahanes, yang dikatakan rusak parah karena Abyss Walkers.

Sejak itu, aku tidak memiliki keberanian untuk mencari tahu apa yang terjadi pada proyek itu, sampai hari ini.

“Aku tidak ingin diberitahu itu olehmu yang pergi sejauh menanamkan jiwanya dalam baju besi untuk hidup. Kau menyelesaikan sihir itu dengan menggunakan pengetahuan dan pengalaman yang kau peroleh dengan berpartisipasi dalam proyek, kan?” (Danton)

Tatapan suram Danton dituangkan ke tubuhku yang hampa.

Tentu saja, seperti yang Danton katakan, sihir roh mati yang kupikirkan ketika aku akan mati dalam pertempuran melawan Abyss Walkers awalnya didasarkan pada pengetahuan yang aku peroleh dalam proyek itu.

Aku berkonflik menggunakannya, tetapi saat itu aku hanya ingin hidup dan membunuh Abyss Walkers sebanyak mungkin.

“Aku tidak memikirkan sihir ini dengan perasaan yang tidak murni. Untuk mengalahkan semua Abyss Walker dengan tanganku sendiri. Itulah satu-satunya hal yang kuharapkan.” (Cinzia)

“Danton, Linus-shi, dan aku memilih arah yang berbeda darimu, tapi kami memiliki perasaan yang sama. Karena itulah, bagaimanapun juga, aku setuju dan membantu Proyek Manusia Super yang diusulkan Linus-shi.” (Filia)

“…………” (Cinzia)

Aku tidak bisa melihat keraguan untuk berpartisipasi dalam Proyek Manusia Super di mata Philia dan Danton.

Seperti yang kupikirkan, aku benar-benar tidak bisa bergaul dengan keduanya…

Tampaknya mereka tidak segan-segan menciptakan manusia yang melampaui batas manusia.

Florina setidaknya ragu-ragu untuk berpartisipasi dalam proyek tersebut, meskipun dia jatuh demi menciptakan masa depan bagi anaknya.

“Meskipun ekspresimu menjadi tidak terbaca adalah salah satu kelemahan dari tubuh itu, itu juga memiliki kenyamanannya sendiri, bukan? Aku bisa membayangkan kau melihat kami dengan mata hina jika kau memiliki tubuh.” (Danton)

Aku hampir jatuh karena kata-kata Danton, tetapi aku menahannya dengan erat dan memutuskan untuk memotong ke subjek utama yang kuminati.

“Mari kita akhiri pembicaraan tentang masa lalu di sini, dan bicara tentang masa kini. Aku akan bertanya tanpa berbelit-belit, apakah anak-anak Frick dan Alfine diciptakan dari Proyek Manusia Super? Ketika aku keluar dari proyek, janin yang mengambang di tangki budidaya bahkan tidak diberi nama?” (Cinzia)

Warna kulit keduanya berubah pada pertanyaanku.

“Apa yang ingin kau lakukan dengan mengetahui hal seperti itu? Apakah kau ingin memberi tahu mereka? Sangat penting bagi mereka untuk menjadi anak biasa yang dibesarkan di panti asuhan di desa Lisburn ini karena menjadi yatim piatu setelah kehilangan orang tua mereka di desa Lisburn ini… Jika itu kau yang cerdas, maka kau seharusnya bisa memahami alasannya, kan?” (Danton)

Danton mengatakan seolah-olah memeras kata-kata dengan kerutan di wajahnya.

“Seperti yang dikatakan Danton. Tidak peduli apa yang kau pikirkan, jika kau ingin mengungkit masa lalu lagi dan mengeksposnya, bahkan jika kau seorang teman lama, aku akan menyingkirkanmu. Bagaimanapun, kami adalah orang tua mereka, aku akan melindungi rahasia kelahiran anak-anakku bahkan jika hidupku dipertaruhkan.” (Filia)

Philia mengarahkan tongkat pendek di bawah jubahnya ke arahku.

“Itu jawaban kalian, ya. Jumlah kekuatan sihir dan keterampilan pedang Frick yang konyol, kemampuan fisik Alfine yang luar biasa sejauh dia diakui sebagai Master Pedang pada usia itu, berpikir secara normal, mereka jauh melampaui manusia. Jika mereka adalah anak-anak yang lahir dari Proyek Manusia Super itu, maka semuanya akan masuk akal.” (Cinzia)

“Kupikir kau tidak seharusnya membuka mulut yang longgar itu lagi?” (Filia)

"Aku mengerti. Aku mengerti. Lagipula Frick juga muridku. Aku hanya ingin tahu rahasia kelahiran muridku sebagai gurunya. Karena ini berkaitan dengan dosa besar masa lalu, aku tidak akan membicarakan hal ini kepada siapa pun selain kalian berdua, jadi tenanglah. Tentu saja, aku juga tidak akan menceritakannya pada Frick atau Alfine. Aku keluar dari proyek dan melarikan diri.” (Cinzia)

Melihat bahwa aku tidak punya niat untuk mengekspos Proyek Manusia Super, wajah keduanya, menunjukkan permusuhan, tampak melunak,

“Kami akan berterima kasih jika kau bisa melakukan itu. Karena rencananya sendiri dihentikan berkat Pahlawan Lloyd; mereka yang mengetahuinya, kecuali mendiang Florina-sama, hanya 4 orang termasuk kami. Tidak perlu menggalinya di era saat dunia sudah damai.” (Danton)

“Finn-kun… bukan, dia adalah Frick-kun sekarang, kan? Dan juga Alfine, dan bahkan putri Florina-sama, Noelia-sama......Tidak kusangka anak-anak yang terlibat dalam proyek itu berkumpul di tempat ini…” (Philia)

Kata-kata Philia yang tumpah tiba-tiba terngiang di pikiranku entah kenapa.

Putri Florina, Noelia, seharusnya adalah anak normal yang lahir antara dia dan Pahlawan Lloyd.

Cara Philia mengucapkannya menggangguku.

Perasaan bahwa aku harus mengetahui detail dari proyek yang telah kuhindari muncul dalam diriku.

“Philia, mungkinkah, Noelia juga…” (Cinzia)

“......Ini adalah cerita setelah kau keluar dari proyek dan melarikan diri. Kau juga bersalah, jadi aku akan memberitahumu segalanya untuk membuatmu menderita. Noelia, tidak seperti Frick-kun dan Alfine, adalah anak yang telah ditingkatkan sejak dia lahir melalui persalinan alami dengan menggunakan sihir yang berasal dari teknik yang dikumpulkan selama proyek. Dibandingkan dengan Frick-kun dan Alfine, kemampuannya sedikit lebih rendah, namun, meskipun demikian, dia masih menampilkan kemampuan yang lebih unggul jika dibandingkan dengan manusia lain.” (Filia)

“Meningkatkan anak yang lahir normal? Florina menyetujui hal seperti itu!?” (Cinzia)

Mendengar cerita yang sama sekali tidak aku ketahui, aku menjadi bingung karena informasinya dan kepalaku sakit.

“Florina pada waktu itu mungkin sudah gila meskipun penampilan luarnya tenang, bahkan jika aku sendiri yang mengatakannya. Agar Lloyd yang terus melawan Abyss Walkers tidak mati, demi anaknya sendiri, dia...... Tapi aku ingin percaya dia mendapatkan kembali kewarasannya saat terakhir kali bergabung dengan unit terobosan, bagaimanapun, tidak ada cara untuk mengetahuinya sekarang.” (Filia)

Kejutan karena ditunjukkan sisi Florina yang tidak kukenal lebih kuat dari yang kukira.

Kupikir satu-satunya korban proyek itu adalah Frick dan Alfine, tapi bahkan Noelia pun jatuh pada proyek gila itu…

Cerita ini benar-benar tidak bisa bocor ke luar…

Aku benar-benar harus melindunginya…

Disadarkan baru akan beratnya dosa yang telah kulakukan setelah bertemu keduanya, aku merasakan kekejaman takdir.

“Omong-omong, kami belum memberi tahu Linus-shi tentang Finn-kun dan Alfine. Proyek itu ditinggalkan segera setelah Invasi Besar berakhir, dan untuk melindungi posisi guru, manusia buatan yang disempurnakan yang diciptakan karena proyek itu seharusnya dibuang. Itulah mengapa, Finn-kun dan Alfine adalah anak-anak kami, dan pasti yatim piatu yang kehilangan orang tua mereka dalam Invasi Besar.” (Danton)

“Ketika kami menerima laporan bahwa unit terobosan Lloyd telah menghancurkan fasilitas di Abyss Hole, sumber Invasi Besar; kami mendirikan panti asuhan di tempat ini yang bisa disebut tanah terpencil yang kehilangan banyak penduduk desanya karena Invasi Besar, membawa dua yang baru lahir sebagai bayi, dan membesarkan mereka sebagai yatim piatu, menipu mereka untuk menjadi anak-anak penduduk desa.” (Filia)

"Jadi, itulah yang terjadi..." (Cinzia)

Keduanya telah membesarkan Frick dan Alfine, buah dari proyek tersebut, sebagai anak-anak biasa.

Aku mungkin melakukan hal yang sama jika aku tetap berada dalam proyek gila itu pada waktu itu.

Aku tidak bisa bergaul dengan keduanya, namun, itu tidak mengubah fakta bahwa bagi Frick dan Alfine, keduanya adalah orang tua angkat mereka; ada juga perasaan bersalah karena melarikan diri dari proyek di dalam diriku, jadi aku tidak merasa ingin mengutuk mereka lagi.

“Cinzia, pembicaraan ini selesai dengan ini. Kita orang dewasa tidak perlu lagi membahayakan masa depan ketiga anak muda itu, kan?” (Danton)

"Ya. Danton, Philia, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih karena telah membesarkan mereka selama ini. Mulai sekarang, aku juga akan memastikan untuk mengawasi anak-anak itu.” (Cinzia)

"Tolonglah." (Danton)

“Kami mengandalkanmu.” (Filia)

Danton dan Philia menggenggam tanganku, yang telah menjadi armor body, dan menundukkan kepala mereka.

"Tapi tetap saja, ketika aku berpikir bahwa ketiganya memiliki hubungan cinta yang normal, aku menjadi sangat bahagia hingga air mataku——" (Philia)

“Meskipun aku merasa semuanya agak rumit, kau harus mengalami hal seperti itu ketika kau masih muda, kan? Aku ingin tahu apakah Finn-kun bisa menunjukkan ketergantungannya dan menikahi mereka berdua.” (Danton)

“Apakah Frick yang bebal itu bisa diandalkan, aku bertanya-tanya~. Siapa tahu, dia mungkin melarikan diri dari salah satu dari mereka.” (Cinzia)

“Tidak, tidak, anakku Finn-kun tidak akan pernah melakukan hal yang memalukan——” (Philia)

Sejak saat itu, kami membicarakan kisah cinta ketiga anak muda itu hingga fajar menyingsing.