Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 108 - 
 
[ Waktu Singkat di Panti Asuhan]


Keesokan harinya, aku berlatih ilmu pedang dengan anak-anak panti asuhan dari pagi.

“Finn-niichan kembali dengan luar biasa dan keren. Mungkin aku harus membuat rambutku merah seperti Nii-chan saat aku besar nanti.”

“Mungkin aku juga harus.”

“Jika namaku menjadi terkenal sebagai seorang petualang, aku mungkin akan mencoba meniru Finn-niichan juga…”

Anak-anak yang berpartisipasi dalam latihan ilmu pedang adalah anak-anak yang hampir dewasa yang berencana untuk segera meninggalkan panti asuhan.

Menjadi mandiri setelah dewasa adalah aturan panti asuhan, beberapa di antara mereka yang meninggalkan sarang mencari pekerjaan di desa dan membangun keluarga, dan beberapa diadopsi oleh penduduk desa yang kehilangan anak-anak mereka.

Namun, sebagian besar lulusan sering pergi ke ibukota kerajaan untuk mencari pekerjaan.

Setelah dewasa, baik Alfine dan aku juga memutuskan untuk menjadi petualang di ibukota kerajaan agar bisa mandiri.

Meskipun kau dapat membuatnya cepat dengan menjadi petualang, tiba-tiba, kau tidak bisa mencari nafkah kecuali kau melakukan yang terbaik.

“Daripada mengkhawatirkan penampilan, lebih baik berlatih ilmu pedang dulu. Itu jika kalian ingin hidup lama sebagai seorang petualang. Kalau tidak——” (Frick)

“Gua!”

Setelah menyapu pedang kayu seorang anak yang penuh celah, aku menggesek kakinya, menjatuhkannya ke tanah.

Lalu, aku menempelkan pedang kayuku ke tenggorokannya.

“Kalian akan mati dengan cepat, seperti ini. Jangan lupa ini adalah dunia di mana kau bisa kehilangan nyawa dengan sangat mudah.” (Frick)

"Y-ya, aku akan berhati-hati!"

“Jangan gegabah, kerja sama dan jangan berjuang sendiri, jangan terlalu percaya diri dengan kemampuan, dan hasilkan uang dengan jujur ​​dengan menerima permintaan dengan mantap, jika kalian mengikuti keempat ini, kalian akan bisa berumur panjang dan bahkan memiliki makanan enak." (Frick)

"Aku mengerti. Kata-kata itu, aku akan mengingatnya sebagai nasihat dari seorang petualang senior dan menghargainya. Bisakah kau menjadi lawanku sekali lagi?”

“Ahh, jika kau baik-baik saja denganku, aku bisa menjadi lawanmu sebanyak yang kau mau.” (Frick)

Anak yang bercita-cita menjadi seorang petualang menundukkan kepalanya kepadaku, mengambil pedang kayunya, dan menggunakannya lagi.

Untuk anak-anak yang telah memutuskan untuk mengambil jalan sebagai petualang, apa yang bisa aku ajarkan kepada mereka adalah keterampilan yang diperlukan untuk tidak mati.

Tahun lalu ketika aku kembali dengan Alfine, aku mengajar anak-anak lain dengan cara yang sama, tetapi apakah mereka baik-baik saja sebagai petualang?

Di dekat kami berlatih ilmu pedang seperti itu, aku bisa mendengar Noelia mengobrol dengan pengurus dan istrinya.

"Meski begitu, untuk berpikir Philia-sama dan Danton-sama juga murid Linus-shi ..." (Noelia)

“Aku melakukan penelitian sihir adalah cerita sebelum aku menikah dengan Philia.” (Danton)

“Meski begitu, kalian masih seniorku… Jika kalian tidak keberatan, bisakah kalian memberitahuku sihir apa yang sedang kalian teliti?” (Noelia)

Aku dengan ringan menghentikan serangan anak-anak yang memegang pedang kayu dan mengusir mereka sambil mendengarkan percakapan Noelia dan yang lainnya.

Jadi, Pengurus Danton dan Philia-sensei adalah mantan penyihir dan bisa menggunakan sihir......

Padahal mereka tidak pernah menunjukkan tanda seperti itu di panti asuhan.

Dan mengejutkan bahwa mereka, seperti Cinzia-sama, adalah murid Linus-shi, yang dikatakan ahli dalam penelitian sihir.

Ternyata Cinzia, yang datang bersama kami, Pengurus dan istrinya adalah kenalan lama, dan keduanya adalah mantan penyihir.

Sejak aku menyadari lingkunganku, aku hanya pernah mengenal mereka sebagai Pengurus panti asuhan dan istrinya, jadi sejujurnya aku sedikit terkejut mengetahui masa lalu mereka.

“Ibu Noelia, Florina, terspesialisasi dalam sihir serangan, spesialisasi Danton bukanlah sihir modern, tetapi sihir ritual menggunakan perangkat sihir dari era peradaban sihir kuno, spesialisasi Philia adalah sihir pemulihan, dan aku dalam sihir pekerjaan. Kami berempat disebut Empat Besar Linus.” (Cinzia)

“Empat Besar Linus, nama yang sangat nostalgia. Aku, tidak seperti tiga lainnya, memiliki kekuatan sihir terlemah di antara Empat Besar.” (Danton)

“Danton memang unggul dalam hal pengetahuan, jadi dia masih oke, tapi aku pasrah untuk selalu berada di urutan ketiga, lho.” (Filia)

“Sebenarnya, kami lebih seperti figuran karena kami tidak bisa mengimbangi kekuatan sihir luar biasa yang ditampilkan Florina.” (Cinzia)

"Apa yang dikatakan Cinzia memang benar." (Danton)

“Itulah yang akan terjadi jika dibandingkan dengan Florina-sama, kan?” (Filia)

Cinzia bertengger di bahu Noelia dan mengenang kisah lama bersama Pengurus dan istrinya.

"Begitu. Aku belum pernah bertemu ibuku, jadi aku hanya pernah mendengar tentang betapa menakjubkannya dia dari apa yang orang katakan kepadaku, namun… Seperti yang kupikirkan, ibu itu luar biasa, bukan?” (Noelia)

Ibu Noelia adalah Florina, seorang penyihir jenius yang disebut sebagai penyihir hebat; Aku mendengar bahwa pada saat Invasi Besar, dia berpartisipasi dalam unit terobosan Abyss Hole bersama dengan Lloyd, dan mencapai ajalnya di sana untuk membiarkan suaminya hidup.

Mengetahui bahwa dua orang yang membesarkanku dan ibu Noelia adalah sesama murid, aku merasa ada semacam hubungan antara aku dan Noelia.

“Florina luar biasa, tapi aku salah satu gurumu, jadi tunjukkan lebih banyak hormat—. Terutama pria bernama Frick di sana!” (Cinzia)

Aku, yang menajamkan telinga untuk mendengarkan percakapan mereka sambil menangkis serangan anak-anak, menerima perintah dari Cinzia, salah satu guru sihirku, tentang cara memperlakukannya.

“Aku dengan benar menunjukkan rasa hormat kepadamu. Bukankah aku telah membagikan kekuatan sihirku setiap pagi akhir-akhir ini?” (Frick)

“Itu hal yang biasa dilakukan sebagai muridku. Yang kumaksud adalah——gyoeh—. Hei! Jangan tarik kulitku—! Tunggu tunggu! Jangan mencabutnya!” (Cinzia)

“Philia-sensei~, kami menangkap burung yang bisa berbicara~. Burung macam apa itu~?”

Aku melihat Cinzia, yang melepaskan bahu Noelia dan terbang di sekitarku, ditangkap oleh jaring yang dilepaskan oleh anak-anak panti asuhan, dan digiring seperti mainan.

“Hei hei, meskipun dia terlihat seperti burung yang bisa berbicara, dia adalah teman lamaku, jadi semuanya, perlakukan dia dengan baik, oke? Tapi, kalian bisa mencabut kulitnya.” (Filia)

“Ya~!”

“Gyaaaaaa! Philia, ingat dendam ini! Kalian anak-anak juga, jangan berpikir kalian bisa tidur dengan tenang di malam hari! Aku akan membuat kalian sangat takut sampai-sampai kalian tidak bisa tidur!” (Cinzia)

Setelah kulitnya yang dijahit oleh Suzana dilucuti oleh anak-anak, Cinzia, yang telah berubah menjadi burung tulang, mengeluarkan jeritan kematian yang bergema keras di halaman.

Setelah terbang menjauh dari kawanan anak-anak, dia kemudian menggerakkan tubuh armornya dan mulai mengejar anak-anak itu.

“Kembalikan kulitku, kembalikan kulitku—. Siapa yang mengambil kulitku—” (Cinzia)

“Kyaa! Armor itu menyerang—!”

“Finn-niichan! Armor hantu muncul—!”

Melihat armor berongga bergerak, anak-anak panti asuhan menjadi sedikit panik.