Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 109 - 
 
[Guru dan Murid]


Cinzia, yang kulitnya telah dilucuti, menggerakkan tubuh aslinya dan mengejar anak-anak yang lebih kecil, membuat halaman panti asuhan penuh dengan anak-anak yang berlarian mencoba melarikan diri dari baju besi berlubang.

"Cinzia-sama, apakah kau tidak sedikit kekanak-kanakan?" (Noelia)

“Tidak, tidak, kita harus mengajari anak-anak itu bahwa ada hal-hal yang tidak boleh disentuh di dunia ini. Seperti pepatah, rasa ingin tahu membunuh kucing. ” (Cinzia)

"Apakah... begitu!?" (Noelia)

"Ya. Noelia hati-hati juga, oke~. Terjadinya seseorang yang terhapus karena menyelidiki sesuatu yang seharusnya tidak mereka ketahui karena penasaran adalah hal biasa di masyarakat bangsawan, bagaimanapun juga ~.” (Cinzia)

"Ah iya. Aku akan berhati-hati." (Noelia)

Burung Cinzia, yang telah menjadi burung tulang tunggal, hinggap di bahu Noelia saat dia menggerakkan tubuh aslinya.

"Cinzia, bisakah kau tidak memberi anak-anak kami trauma aneh?" (Danton)

"Ya. Aku yakin beberapa anak tidak akan bisa pergi ke kamar mandi sendirian di tengah malam dengan ini.” (Filia)

"Itu salah mereka karena melepaskan kulitku yang berharga." (Cinzia)

Dari percakapan mereka, sepertinya Cinzia tidak berniat untuk berhenti menggerakkan armor berlubang miliknya.

“Finn-niichan, selamatkan kami! Kalahkan armor menakutkan itu—!”

“Menakutkaaaaaaaaaaaan—! Ueeeeeeee!”

“Ia dataaaaaaaaaaaang!”

Anak-anak, yang berlarian mencoba melarikan diri sambil menangis, berkumpul di belakangku.

Tampaknya jika tidak segera dihentikan, anak-anak benar-benar tidak akan bisa ke kamar mandi sendirian di malam hari.

Tapi yah, itu adalah tubuh utama Cinzia, jadi aku tidak bisa memperlakukannya dengan kasar…

Di depan armor yang mendekat, aku menyentuh tanah dan mulai melantunkan sihir.

“Terbalutlah oleh manaku, ambil bentuk manusia. Summon Golem.” (Frick)

Tanah yang aku sentuh dipenuhi dengan mana, membengkak, dan mengambil bentuk seseorang.

Mengontrol golem yang dibuat, aku membuatnya menahan tubuh Cinzia yang mendekat.

“Luar biasa! Ini pertama kalinya aku melihat sihir Finn-niichan! Keren Sekali!”

“Lakukaaaaan—! Kalahkan monster armor itu!”

“Finn-niichan, lakukan yang terbaik!”

Anak-anak yang bersembunyi di belakangku mulai bersorak melihat golem menahan armor Cinzia.

“Frick, bisakah aku menganggap ini karena kau ingin bertanding melawanku, gurumu? Aku yang kulit berharganya diambil?” (Cinzia)

“Lagipula itu hanya kenakalan anak-anak, jadi aku ingin kau menghentikan tindakan kekanak-kanakan ini. Lagipula, aku akan senang jika guruku, Cinzia-sama, berperilaku seperti yang seharusnya dilakukan seorang guru.” (Frick)

“Hohou, untuk berpikir kau melihatku dalam cahaya seperti itu. Frick pasti sudah dewasa, bukan? Padahal, aku memiliki pengalaman puluhan kali lebih banyak dalam sihir employment daripada kau.” (Cinzia)

Golemku dan armor Cinzia saling menggenggam tangan dan mulai bertarung memperebutkan kekuatan.

Golemku didorong mundur......?

Aku harus memasukkan lebih banyak kekuatan sihir ke dalamnya.

Aku mencoba untuk memperkuat golem yang tampaknya kehilangan kekuatan dengan mengisinya dengan lebih banyak kekuatan sihir.

“Bertahnlaaaaaaaaaaaah—! Jangan kalah!”

“Lakukan yang terbaik, golem Finn-niichan! Jangan kalah dari armor yang dibuat oleh tulang iblisssssss—!”

“Fuhahaha! Terima itu, Frick! Ketahuilah bahwa kekuatan sihirmu yang sangat besar malah memberikan efek negatif pada golem yang kau panggil!” (Cinzia)

Tubuh golem yang terbuat dari tanah tidak bisa menahan kekuatan sihir yang mengisinya; salah satu lengannya meledak.

Saat aku menuangkan lebih banyak kekuatan sihir dari sebelumnya, lengannya meledak!?

Mungkinkah itu terkait dengan kekuatan material yang membentuk tubuh golem?

Golem, yang lengannya diledakkan, segera didorong ke bawah oleh golem Cinzia, jatuh ke tanah dengan satu lutut.

“Fufufu, pertandingan sudah berakhir. Cepat serahkan anak-anak di belakangmu. Jika kau melakukannya, aku tidak akan menghukummu, muridku." (Cinzia)

Setelah melompat dari bahu Noelia, Cinzia terbang di depanku sambil mendesakku untuk menyerahkan anak-anak.

Anak-anak, mendengar kata-katanya, menempel di pinggangku.

“Tidak, Finn-niichaaaan!”

“Syelaamtan aami, Finn-niichaaan!”

Aku menepuk kepala anak-anak yang ketakutan.

“Tidak apa-apa, aku tidak akan kalah. Jika satu tidak cukup, maka aku hanya akan membuat banyak——” (Frick)

Menyentuh tanah, aku mulai melantunkan dan membuat lusinan golem sekaligus.

Satu demi satu, golem yang tercipta dari tanah melemparkan diri mereka ke armor Cinzia.

"Hei!? Tunggu!? Kau pengecut! Lawan aku satu lawan satu! Adalah pengecut untuk memanfaatkan kekuatan sihirmu dan membanjiriku dengan angka!” (Cinzia)

Armor Cinzia, yang dikerumuni oleh puluhan golem tanah dan didorong ke tanah, menjadi tidak bergerak.

“Menang! Finn-niichan menang!”

“Menang!”

Anak-anak membuat ekspresi lega melihat armor yang tidak bisa bergerak.

“Tapi mari kita kembalikan kulitnya agar tidak liar lagi, oke? Kupikir ia tidak akan menjadi liar jika kita melakukan itu.” (Frick)

Aku menemukan anak yang memiliki kulit Cinzia di antara anak-anak.

“Yaaa~a, tolong kembalikan~.”

"Terima kasih. Cinzia-sama, aku membawakan kulitmu kembali. Jangan menjadi liar lagi, oke? ” (Frick)

“Mau bagaimana lagi. Aku akan sampau sini saja hari ini.” (Cinzia)

Cinzia yang terbang hinggap di bahuku dan membuat gerakan seolah menyuruhku untuk menempelkan kulit padanya.

Aku meletakkan kulit di Cinzia.

Setelah itu, pengurus Danton dan Philia-sensei membawa anak-anak ke kelas karena sudah waktunya mereka belajar, dan kami, yang bebas, memutuskan untuk melihat-lihat desa.