Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS 48  - 
 
[Vigo: Kegilaan]


POV Vigo

Di bawahnya terbentang sebuah desa yang dikelilingi oleh pegunungan tinggi dan terisolasi dari sekitarnya.

"Tidak kusangka aku akan mencapai tempat seperti itu setelah mengikuti Frick dan yang lainnya yang tiba-tiba menghilang dari ibukota kerajaan ..." (Vigo)

Untuk melaksanakan perintah untuk membunuh Pendekar Pedang Sihir Crimson Frick yang diberikan oleh majikan dan tuanku, Gile, aku menggunakan mata dan telinga organisasi, mengikuti mereka sampai di sini.

“Tetap saja, untuk berpikir bahwa aku harus mendaki gunung yang begitu curam… Aku tidak akan bisa menyeberanginya jika aku tidak membawa Abyss Walkers.” (Vigo)

Ketika aku mengetahui bahwa tidak ada jalan masuk ke desa selain melalui terowongan, aku meminta Abyss Walker membawaku untuk mendaki gunung yang sangat curam hingga orang-orang menjauhinya.

Meskipun beberapa tempat di ketinggian tertutup salju, bagi Abyss Walker yang membanggakan kemampuan fisik yang kuat, itu sama saja dengan berjalan di tanah datar.

Sekarang, di tebing yang menghadap desa, aku menunggu orang yang kukirim untuk menyelidiki keadaan desa.

Kemudian, aku dapat melihat pemuda, yang kukirim untuk menyelidiki dan telah menunggu, tampaknya telah mematikan mantelnya yang memberikan efek kamuflase optik, memanjat tebing.

Ketika dia akhirnya tiba di sampingku, seolah-olah bernapas sulit, dia melaporkan dengan topeng putih yang menutupi mulutnya dilepas.

“Haah, haah, Vigo-sama, aku minta maaf membuatmu menunggu, aku mendapat informasi yang bagus——”

“Bodoh! Aku sudah memberitahumu untuk tidak melepas topengmu kecuali di tempat di mana mana telah sepenuhnya diamankan! Bagi mereka yang tidak memiliki antibodi, mana yang terkandung di atmosfer tanah ini akan menjadi racun! Bahkan hanya dalam jumlah kecil, jika menumpuk lebih dan lebih, kau akan menjadi seperti 'itu' juga! Apakah kau tidak ingin bersamaku, dengan rekan-rekanmu lagi!? Jika ya, segera pakai topengmu!” (Vigo)

Aku dengan kasar memarahi pemuda yang sembarangan melepas topengnya dan menyuruhnya memakainya lagi.

Untungnya, aku telah dipastikan memiliki antibodi kekebalan, sehingga aku dapat bergerak di tanah ini tanpa mengenakan topeng, tetapi pemuda di depanku tidak memiliki antibodi itu.

Biasanya, aku tidak akan memobilisasi rekan muda seperti dia untuk misi berbahaya di luar.

Namun, karena banyak rekan senegaranya kehilangan cinta mereka karena Frick, aku telah jatuh ke dalam situasi di mana aku harus membawa orang yang tidak berpengalaman seperti dia.

“Ah! A-aku minta maaf. Aku ceroboh.”

Setelah mengenakan topengnya, pemuda itu berlutut di depanku dan menundukkan kepalanya.

"Hati-Hati. Karena tempat kelahiran kita telah menghilang, kita hanya memiliki pilihan untuk tinggal di tanah yang sulit untuk ditinggali ini. Selain itu, kita telah kehilangan banyak rekan senegara. Orang-orang muda sepertimu diperlukan untuk masa depan rekan-rekan kita. Jangan mudah kehilangan nyawa karena kecerobohan.” (Vigo)

"Iya! Aku akan sepenuhnya mengukir kata-kata itu di hatiku.”

“Umu. Sekarang, laporkan. ” (Vigo)

Mendengarkan kata-kataku, pemuda itu, yang menundukkan kepalanya, mengangkat wajahnya dan melaporkan hasil pengintaiannya.

“Ketika aku bersembunyi dan menyelinap ke desa di kegelapan malam, aku menemukan kereta keluarga Henestrosa serta wyvern dan kuda raksasa yang disebutkan sebelumnya di tempat yang tampaknya merupakan fasilitas pendidikan di pusat kota. Desa."

"Fumu, lanjutkan." (Vigo)

“Karena sudah larut malam, aku tidak bisa memastikan penampilan putri Pendekar Pedang Sihir Crimson Frick dan Frontier Count, tapi aku mendapat informasi penting di fasilitas itu, jadi aku buru-buru kembali di kegelapan malam!”

Dia tidak bisa memastikan penampilan dua orang yang menjadi target pembunuhan, katanya......

Lagi pula, aku seharusnya membawa seorang veteran atau kolaborator lokal, ya ……

Tampaknya dia sangat kurang pengalaman.

Menerima laporan dari pemuda itu, aku sedikit kecewa.

Karena itu, kupikir itu tidak akan memberikan efek positif pada masa depannya jika aku mengatakan itu kepadanya, jadi aku membiarkan dia melanjutkan laporannya apa adanya.

“Jadi, informasi apa yang lebih penting daripada memastikan keberadaan Frick dan rekannya? Mari kita dengarkan.” (Vigo)

"Iya! Ternyata panti asuhan tersebut dijalankan oleh Danton dan Philia, yang berpartisipasi dalam 'Proyek Manusia Super' yang diperoleh Gile-sama; Aku kebetulan melihat adegan di mana mereka berbicara tentang masa lalu dengan penyihir bernama Cinzia, yang telah menemani Frick dan kawan-kawan.”

“Apa! Apa! Benarkah!?" (Vigo)

Terkejut dengan laporan yang keluar dari mulut pemuda itu, aku tanpa sadar meraih bahunya dengan kuat.

“Y-ya. Untuk memastikan aku tidak salah mendengarkan, aku merekamnya di rekaman ini. Mohon konfirmasi!”

“Umu, aku akan segera mengkonfirmasinya!” (Vigo)

Setelah menerima rekaman kecil dari pemuda itu, aku memasukkannya ke terminal informasi berbentuk monokular dan memainkannya.

Memfokuskan telingaku pada pemutaran, aku dengan hati-hati memeriksa isi percakapan.

Mau tak mau aku terkejut dengan isi percakapan itu.

Sebuah proyek gila mencoba menciptakan manusia buatan yang kuat dengan menggunakan perangkat terlarang dari zaman periode peradaban sihir kuno dan bahkan batu sihir yang menyimpan faktor monster dan darah naga.

Jika aku memberi Gile kesaksian dari tiga orang yang berpartisipasi dalam percobaan, dia pasti akan bertepuk tangan dengan gembira.


TLN : ARRRRRRRRRRGGHHHHH... Kok bisa bocor segampang itu njir? 


Dan, tampaknya manusia yang ditingkatkan yang lahir dari proyek tersebut adalah Finn alias Pendekar Pedang Sihir Crimson Frick, Sword Master Alfine, dan Penyihir Tanpa Batas Noelia.

“Fuhuhu, fuhahaha! Kau melakukannya dengan baik! Ini tentu informasi penting bagi kita! Tampaknya bahkan di dunia ini, ada orang yang digerogoti kegilaan. Fuhahaha!” (Vigo)

Aku tertawa terbahak-bahak tanpa bisa menahan emosiku yang meluap.

Kegilaan manusia yang menciptakan manusia buatan sama dengan kegilaan manusia yang menciptakan ulang manusia, bukan!

Akubukan satu-satunya yang gila.

Dunia ini juga memiliki orang gila yang sama denganku.

Sudah 30 tahun sejak aku menyeberang ke dunia ini.

Meskipun demi menyelamatkan rekan-rekanku, bencana yang aku sebabkan telah mengikis hatiku, namun, mengetahui bahwa bahkan di negeri ini, ada orang-orang yang memiliki kegilaan yang sama seperti diriku selama bencana itu, aku lega dari dasar hatiku.

Aku bukan satu-satunya yang gila……

Aku bukan satu-satunya.

"Vigo-sama, kau baik-baik saja?"

Ditanya oleh pemuda itu, aku menyadari bahwa aku telah meneteskan air mata saat aku tertawa terbahak-bahak.

Setelah mendapatkan kembali ketenanganku berkat kata-kata pemuda itu, aku menyeka air mata di sekitar mataku dan mengencangkan ekspresiku.