Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 107 - 
 
[[Reuni]


“Finn kita bersama putri Florina-sama, Noelia-sama. Hee~, aku mengerti~. Danton, apakah takdir sesuatu yang menarik orang seperti ini, aku bertanya-tanya?” (Filia)

“Ah, un. Kau benar. Takdir, ya… ya, mungkin kita bisa berpikir seperti itu.” (Danton)

Philia, yang menyipitkan matanya, menatapku dan Noelia, mengalihkan pandangannya ke suaminya Danton.

Ekspresi Pengurus Danton terlihat agak aneh…

Apa dia sebegitu kagetnya aku putus dengan Alfine?

Atau apakah dia khawatir tentang sesuatu yang lain, aku bertanya-tanya?

Meskipun aku khawatir tentang Danton yang memiliki ekspresi yang tidak terbaca, aku memutuskan untuk meminta izin untuk tinggal di desa untuk sementara waktu dari mereka, karena sudah lama sejak aku kembali ke desa dan juga karena masih ada kemungkinan Alfin akan datang ke sini.

“Pengurus Danton, Philia-sensei. Karena Alfine mungkin datang ke sini, aku ingin tinggal di sini sebentar, namun, apakah tidak apa-apa? Tentu saja, aku akan membayar biaya akomodasi.” (Frick)

“Eh? Ah, ah. Kau tidak perlu memikirkan sesuatu seperti biaya akomodasi, tahu. Tempat ini seperti rumah Finn-kun. Selain itu, aku yakin anak-anak akan senang bisa bermain adu pedang denganmu. Philia juga baik-baik saja dengan itu, kan?” (Danton)
Ekspresinya pulih, Danton tersenyum lembut dan memberi kami izin untuk tinggal.

“Ya, bagaimanapun juga, aku juga ingin mengobrol dengan Noelia-sama. Tentu saja, aku menyambutmu. Noelia-sama, aku ingin tahu apakah kita bisa mengobrol sebentar di ruangan lain?” (Filia)

“U-um. Frick-sama dan aku tidak dalam hubungan seperti itu——” (Noelia)

Setelah Philia mengeluarkan Noelia yang kebingungan dari kantor direktur, Danton dan aku – yang tertinggal – memutuskan untuk menjemput Suzana dan yang lainnya menunggu di luar.

“Suzana-san! Apakah kau disana?" (Frick)

Aku memanggil Suzana yang menunggu di dekat pintu masuk desa bersama Diedur dan Dimol.

Suzana, yang mengatur barang bawaan, mencondongkan tubuh keluar dari kompartemen bagasi mendengar suaraku.

“Kami tidak mendapatkan informasi tentang Alfine, tetapi ada kemungkinan dia akan datang ke sini, jadi aku memutuskan kita harus tinggal di panti asuhan untuk sementara waktu.” (Frick)

"Begitu. Jadi, orang ini——” (Suzana)

“Ah, un. Ini Pengurus Danton, Pengurus panti asuhan tempat aku dibesarkan.” (Frick)

Setelah memperhatikan Danton, Suzana turun dari gerobak dengan barang bawaan dari kompartemen bagasi.

Dia kemudian menyerahkan tas ke Danton.

“Terima kasih telah mengizinkan Noelia-sama, putri dari keluarga Henestrosa, dan Frick-sama untuk tinggal pada kesempatan ini. Ini adalah sesuatu yang kepala keluarga kami, Frontier Count-sama, tugaskan untuk kupegang, tolong terima itu.” (Suzana)

“H-ha? Ini adalah?" (Danton)

“Tidak banyak, tapi ini adalah niat baik dari keluarga Heestrosa. Silakan ambil.” (Suzana)

Danton yang penasaran dengan isi tasnya, mengecek isi tas yang diterimanya dari Suzana.

Eh!? Koin emas!? Dari jumlahnya, tampaknya bernilai jutaan ons……

Isi tas yang kulihat sekilas adalah koin emas yang bersinar.

"A-Aku tidak bisa menerima sesuatu seperti ini——" (Danton)

“Kami telah mendengar tentang penderitaan panti asuhanmu dari Frick-sama; bukan hanya nonaku, Noelia-sama, tetapi juga kepala keluarga, Lloyd-sama, sangat mengkhawatirkannya. Kupikir kau dapat mengambilnya sebagai sedekah untuk panti asuhan, begitulah.” (Suzana)

Mengetahui isi tas itu, Danton mencoba mengembalikan tas itu kepada Suzana dengan tangan gemetar, tapi dia hanya tersenyum dan tidak menunjukkan tanda-tanda menerimanya.

"Finn-kun, a-apa yang harus aku lakukan?" (Danton)

Danton, bingung karena Suzana tidak menunjukkan tanda-tanda menerima tas itu, meminta bantuanku.

Mau tak mau aku merasa bahwa itu mungkin bukan instruksi dari Lloyd, tapi Cassandra-sama di ibukota kerajaan.

Sebenarnya, baik aku maupun Alfine tidak dapat mengirim kembali uang, jadi kupikir panti asuhan itu kekurangan anggaran.

Juga tidak baik menolak niat baik orang lain.

“B-Bahkan jika kau bertanya padaku—— karena itu sedekah untuk panti asuhan, aku pikir kau harus menerimanya. Uang yang kukirim dengan nama Frick juga tidak banyak, jadi aku membayangkan kalian mengalami kesulitan tahun ini.”

Setelah mendengar jawabanku, Danton bingung sambil melihat ke belakang di antara kantong koin emas di tangannya dan aku berkali-kali.

Setelah berpikir sejenak, Danton menarik napas dalam-dalam dan membungkuk ke arah Suzana yang tersenyum.

“Untuk sedekah dari keluarga Henestrosa, aku akan dengan senang hati menerima koin emas ini.” (Danton)

“Terima kasih banyak telah menerimanya. Baik kepala keluarga dan nonaku akan senang.” (Suzana)

“Terima kasih, Suzana-san. Aku akan memastikan untuk menyampaikan rasa terima kasih ini kepada Frontier Count-sama dan Noelia.” (Frick)

"Tidak, jangan khawatir tentang itu, ini hanya hal biasa." (Suzana)

Suzana terus tersenyum dari awal hingga akhir.

“Meskipun panti asuhan berada di desa terpencil dan miskin, kami akan memberikan keramahan yang tulus kepada mereka yang menemani Noelia-sama juga. Sekarang sekarang, bawa kereta ke panti asuhan.” (Donton)

“Dimengerti. Aku akan segera memindahkannya.” (Suzana)

Danton berjalan di depan gerobak Suzana seolah membimbingnya.

"Direktur Danton, aku akan pergi membawa Dimol dan Diedur ke tempat anak-anak." (Frick)

“Ahh, kupikir waktu belajar mereka akan segera berakhir, jadi bermainlah dengan mereka sepuasnya.” (Danton)

"Ya! Dimol, Diedur, bisakah kita pergi?” (Frick)

Keduanya yang kupanggil membalas dengan kepakan sayap dan ringikan masing-masing.

Setelah pergi ke panti asuhan dengan Dimol dan Diedur, aku bermain dengan anak-anak yang keluar dari kelas sampai matahari terbenam.

Kemudian, malam menjelang.

“Finn-kun, makan malamnya hampir siap. Kami juga dibantu oleh Noelia-sama dan Suzana-san, makan malamnya terlihat lezat, lho.” (Danton)

“Noelia-sama sangat pandai memasak sehingga aku tidak percaya dia putri bangsawan. Finn-kun juga cukup bagus, tapi dia mungkin lebih baik.” (Filia)

Danton dan Philia mendatangiku yang sedang bermain dengan anak-anak bahwa makan malam sudah siap.

Mungkin dia mulai menyukai Philia setelah mengobrol dengannya di ruangan lain, Noelia menawarkan bantuannya untuk membuat makan malam bersama Suzana.

“Bagaimanapun, dia telah belajar di bawah kepala koki keluarga Henestrosa, dan pelayan pribadinya Suzana-san juga seorang juru masak yang hebat… Tidak seperti ketika aku bersama Alfine, tugas memasak diambil dariku sebelum aku menyadarinya.” (Frick)

“Ketika Finn-kun mengatakannya seperti itu, aku, yang berusaha sebaik mungkin mengajari Alfine cara memasak, merasa seolah aku telah gagal melakukan pekerjaanku.” (Filia)

"B-Bukan itu maksudku!" (Frick)

Melihat penampilannya yang tertekan, aku buru-buru melambaikan tanganku dan menyangkalnya.

“Haah~, benar-benar tidak ada apa-apa di desa ini~. Tidak ada yang terlihat menarik juga~. Frick, berapa lama kita akan tinggal di desa ini~? Ini sangat membosankan~.” (Cinzia)

Burung tulang Cinzia, ditutupi kulit burung, bertengger di bahuku saat aku berbicara dengan Danton dan Philia.

“Burung yang bisa bicara!?” (Danton)

"Itu berbicara, bukan?" (Filia)

Keduanya menatap heran pada burung yang bertengger di bahuku.

Cinzia-sama, meskipun aku menyuruhmu bertingkah seperti burung biasa di tempat umum…

Kenapa, apa kau berbicara seolah itu hal yang biasa dilakukan!?

"Tidak tidak, kalian berdua, tidak mungkin seekor burung bisa berbicara——" (Frick)

"Mungkinkah, burung itu familiar dengan sihir Employment?" (Danton)

"Mungkin." (Filia)

Raut wajah keduanya saat melihat burung Cinzia berubah menjadi tegang.

Kalian berdua tidak perlu terlalu tegang…

“Hm? Aku merasa seperti pernah melihat keduanya di suatu tempat sebelumnya… h~mm, di mana itu, aku bertanya-tanya… ingatanku benar-benar menjadi kabur baru-baru ini.” (Cinzia)

Mungkin karena penasaran dengan mereka berdua, dengan mengepakkan sayap, Cinzia terbang mengelilingi mereka, memastikan penampilan mereka.

"Cinzia-sama, tolong tenanglah sedikit!" (Frick)

Aku memanggil Cinzia yang terbang tanpa peduli.

""Cinzia!?""

“Ahhhhhhhh! Aku teringat! Kalian berdua sudah tua, jadi sulit untuk mengenali kalian, tapi kalian adalah Danton dan Philia, kan! Kenapa kalian berada di desa pedesaan seperti ini!?” (Cinzia)

Cinzia, yang sedang terbang, hinggap di bahu Danton.

Dari tampilan ketiganya, sepertinya mereka adalah kenalan…

Cinzia adalah murid Linus-shi, jika aku ingat dengan benar.

Di mana dia berkenalan dengan pengurus dan istrinya?

Aku memiringkan kepalaku melihat kombinasi ketiganya.