Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 106 -
 
[Orangtua angkat]



Setelah aku memasuki kantor pengurus dan menunggu keduanya kembali sambil mengobrol dengan Noelia sebentar, pengurus dan istrinya kembali.

“Iya~, maaf. Sepertinya aku membuatmu menunggu. Anak-anak meminta untuk melihat wyvern itu, lihat ~. ” (Dolton)

“Tapi tetap saja, ada apa dengan wyvern itu? Aku belum pernah mendengar satupun yang ramah dengan orang?” (Filia)

Di luar jendela kantor direktur, kami bisa melihat Dimol, mengistirahatkan sayapnya, dan yang lainnya di pintu masuk desa.

Aku menjelaskan tentang Dimol kepada dua orang yang duduk di sofa untuk resepsi.

“Wyvern itu bernama Dimol, dan dia adalah rekan baikku. Aku telah bepergian dengannya sejak aku bertemu dengannya di selatan Youg Hannotes. Kecuali aku menyuruhnya, dia tidak akan menyerang siapa pun, jadi harap tenang. ” (Frick)

"Hou, artinya Finn-kun menjinakkan wyvern itu, ya..." (Dolton)

“Kalau dipikir-pikir, ketika kau berada di desa, kau sangat senang merawat hewan setiap kali kau istirahat dari berlatih teknik pedang Alfine. Aku tidak yakin apakah wyvern bisa disebut binatang… Yah, karena kau bilang itu tidak akan membahayakan, aku ingin kau membiarkan anak-anak menyentuhnya. Ada pepatah yang mengatakan bahwa kau bisa hidup lebih lama jika kau menyentuh spesies naga yang berumur panjang.” (Filia)

“Ya, tidak apa-apa. Aku ingin menyeka tubuh Dimol dengan air panas setelah pembicaraannya selesai, jadi alangkah baiknya jika anak-anak dapat membantuku.” (Frick)

Aku langsung menerima permintaan Philia.

“Terima kasih, anak-anak akan senang. Jadi, karena kau mengatakan bahwa wanita yang bersama denganmu adalah putri keluarga Heestrosa, itu berarti dia adalah putri Florina – Noelia, kan?” (Filia)

Tatapan Philia diarahkan pada Noelia, yang duduk di sebelahku.

Danton juga sepertinya bertanya-tanya mengapa putri Frontier Count bersamaku, saat dia terus meliriknya.

“Aku hanya datang menemani Frick-sama— maksudku, Finn-sama, jadi—” (Noelia)

Tatapan keduanya, meminta penjelasan, menoleh ke arahku.

“Ah, err. Di mana aku harus mulai—— ”(Frick)

“Bukankah lebih baik menjelaskan dari masalah Alfine-sama? Ahh, tapi itu akan membuat sulit untuk memahami alasan mengapa penampilan Finn-sama berubah, bukan? Mungkin lebih baik menjelaskannya dari awal.” (Noelia)

Ketika aku bertanya-tanya dari mana aku harus berbicara tentang alasan mengapa aku datang ke desa, Noelia menawarkanku perahu penyelamat.

Sungguh menyakitkan bagiku untuk memberi tahu dua orang yang kuanggap sebagai orang tua angkatku tentang masalahku dengan Alfine, tetapi jika a kutidak memberi tahu mereka, pembicaraan tidak akan berlanjut.

Keduanya seharusnya berpikir bahwa aku masih melakukan pekerjaan petualang bersama Alfine sampai sekarang.

Setelah menyelesaikan sendiri, aku memutuskan untuk memberi tahu mereka tentang situasi kami.

“Sebenarnya, aku sekarang telah berpisah dari Alfine dan bekerja sebagai petualang di Youg Hannotes dengan nama Frick… Aku sedang menjalankan permintaan bersama dengan putri Frontier Count-sama – Noelia…” (Frick)

“Frik? Mengapa kau sampai pada tahap berpisah dari Alfine, mengubah namamu, dan bahkan mengubah penampilanmu menjadi seorang petualang di Youg Hannotes? Terakhir kali kau kembali, kupikir kau mengatakan bahwa bersama dengan Alfine, yang ditunjuk sebagai Master Pedang dan menjadi bangsawan, kau akan melakukan yang terbaik untuk bekerja sebagai petualang.” (Filia)

“Tentang itu… Setelah itu, perbedaan antara aku dan Alfine semakin besar, jadi aku putus dengannya, mengubah nama dan penampilanku, dan memulai awal yang baru sebagai seorang petualang.” (Frick)

“Finn-kun putus dengan Alfine!? Benarkah?" (Filia)

Keduanya heran mendengar aku putus dengan Alfine.

Tentu saja, terakhir kali aku datang, aku memberi tahu mereka bahwa aku tinggal bersama Alfine di mansion yang dia beli ketika dia menjadi bangsawan.

Namun, kami putus, mendengar itu tentu saja mereka akan terkejut, ya.

"Ya, yah, itu benar." (Frick)

“Dari ekspresimu, sepertinya masalahnya ada pada Alfine, kan? Aku selalu menyuruhnya untuk memperhatikan orang-orang di sekitarnya, namun... begitu, bahkan Finn-kun..." (Danton)

Pengurus – Danton selalu mengkhawatirkan kepribadian Alfine dan selalu memberinya berbagai nasihat sejak dia masih kecil, tetapi aku ingat bahwa orang itu sendiri mengabaikannya tanpa menunjukkan kekhawatiran.

“Dia tidak pernah mendengarkan apa yang orang katakan sejak dia masih kecil…… Jadi, dia menggunakan kasih sayang bahkan dari teman masa kecilnya Finn-kun.” (Filia)

Mungkin Philia ingat bahwa dia juga bingung apa yang harus dilakukan dengan Alfine sejak dia masih kecil, dia mendesah mendengar aku putus dengannya.

“Uh, uhm… Mungkinkah, kalian berdua belum pernah mendengar tentang Alfine?” (Frick)

Sikap keduanya, yang sepertinya merasa kasihan mendengar ceritaku, membuatku curiga bahwa mereka mungkin tidak tahu apa yang terjadi pada Alfine.

“Hm? Ini adalah pertama kalinya kami mendengar tentang Finn-kun putus dengannya, tetapi apakah dia melakukan hal lain? (Dolton)

“Meskipun anak itu sering bertengkar dengan orang lain, kupikir dia akan menjadi sedikit tenang setelah menjadi Sword Saint, namun…” (Philia)

Reaksi ini……

Rasanya seperti keduanya tidak tahu bahwa dia didakwa dengan percobaan pembunuhan komandan Ksatria Pengawal Kerajaan dan dalam pelarian, meskipun orang lain dieksekusi sebagai gantinya.

Atau mungkin, mereka tahu dan pura-pura tidak tahu?

Aku tidak berpikir mereka pandai berbohong, meskipun.

“Mungkinkah kalian tidak tahu bahwa Alfine dicopot dari statusnya sebagai Master Pedang dan dieksekusi karena percobaan pembunuhan komandan Ksatria Pengawal Kera——” (Frick)

“Haah!? Alfine dieksekusi!? Itu konyol!?” (Danton)

“A-Apa yang kau bicarakan!? Dia memang memiliki banyak kekurangan, tapi dia bukan anak kecil yang akan melakukan sesuatu yang akan membuatnya dieksekusi!?” (Filia)

Seperti yang diduga, dari reaksi keduanya …

Sepertinya mereka tidak tahu tentang apa yang terjadi pada Alfine.

Artinya, kecil kemungkinan Alfine ada di desa ini, dan dia mungkin tidak mampir.

Aku memutuskan untuk membagikan informasi yang telah aku kumpulkan sejauh ini untuk menenangkan keduanya yang gelisah.

“Yang dieksekusi sebenarnya bukan Alfine, tapi pengganti. Karena keberadaannya benar-benar tidak diketahui, kami datang ke desa berpikir bahwa dia mungkin ada di sini, namun... dari reaksi kalian... "(Frick)

“Hal seperti itu, Alfine itu… hilang… apakah dia aman?” (Dolton)

"Kupikir dia memenuhi tugasnya sebagai Master Pedang dengan baik di ibukota kerajaan..." (Philia)

Bahkan setelah mendengarkan penjelasanku, ekspresi cemas keduanya tidak hilang.

“Aku hanya meminta konfirmasi, tapi Alfine belum datang ke desa ini, ya?” (Frick)

"Dia belum muncul sejak dia datang bersamamu tahun lalu." (Danton)

"Ya, seperti yang dikatakan Danton." (Filia)

"Begitu... ya..." (Frick)

Sungguh, kemana Alfine melarikan diri…

Jika dia juga tidak muncul di sini, aku benar-benar tidak tahu ke mana lagi dia akan pergi.

“Menurut informasi yang kudapatkan, kemungkinan besar dia telah melarikan diri dan selamat untuk saat ini, jadi jika dia datang ke sini, tolong hubungi aku melalui keluarga Heestrosa.” (Frick)

“Yah, karena dia telah melarikan diri, kurasa Alfine tidak akan dengan mudah menangkap dirinya sendiri… Oke, kami akan segera menghubungimu melalui keluarga Henestrosa jika dia muncul di sini.” (Danton)

“Jika benar dia masih hidup dan dalam pelarian, dia mungkin berhasil entah bagaimana; kita berbicara tentang Alfine di sini. Bagaimanapun, dia adalah gadis yang melarikan diri dari panti asuhan dan sibuk di pegunungan yang curam selama berhari-hari.” (Filia)

Danton dan Philia tercengang mendengar bahwa dia dieksekusi, tetapi mendengar bahwa dia telah melarikan diri dan masih hidup, mereka terlihat lega.

Tentu saja, untuk menangkap Alfine yang melarikan diri dengan sekuat tenaga mungkin sulit, bahkan untukku.

Jika dia mengingat hari-hari petualangnya, masuk ke hutan belantara dan menghapus kehadirannya dengan bertahan hidup sebagai prioritas utamanya, rasanya dia tidak akan ditemukan.

Noelia, yang diam-diam mendengarkan percakapanku dengan pengurus dan istrinya, menarik lengan bajuku dan berbisik,

[Sepertinya Alfine-sama juga tidak datang ke sini. Apakah Frick-sama punya tempat lain dalam pikiran?] (Noelia)

[Tidak, aku tidak bisa memikirkan tempat lain…] (Frick)

Melihat interaksi kami, Philia menatapku dan Noelia bergantian, seolah-olah dia telah merasakan sesuatu.

“Mungkinkah, Finn-kun memiliki hubungan seperti itu dengan Noelia-sama? Karena itu, kau putus dengan Alfine dan——” (Philia)

“Eh? Tidak, tidak, tidak, kau salah—— tidak salah, tapi tidak seperti yang kau pikirkan——. Aku bertemu Noelia setelah aku berpisah dari Alfine dan——” (Frick)

“Hah!? K-Kau salah—— Bukan begitu, tahu——. Frick-sama dan aku——” (Noelia)

Mendengar pertanyaan Philia, kami berdua menjadi bingung dan menjawab dengan tidak jelas.