Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 105 - 
 
[Panti asuhan]


“Jadi ini desa Lisburn~. Hah~, desa ini benar-benar memancarkan suasana pedesaan~. Ah! Dimol telah melintasi gunung juga. Bukankah akan lebih cepat jika kita datang dari sana? Dimol, sini! Sini!" (Cinzia)

Burung tulang Cinzia yang bertengger di bahu Noelia, yang sedang memandang desa, melompat dan terbang menuju Dimol yang telah menyeberang dan sedang menuruni pegunungan tinggi.

Cinzia, seorang ahli sihir employment, dapat berkomunikasi dengan Dimol dan Diedur tanpa masalah; kali ini dia membimbing Dimol yang datang dari langit.

“Cinzia-sama, tolong katakan itu lagi setelah melihat kondisi Dimol. Karena bahkan seekor wyvern yang kuat melawan hawa dingin memiliki tubuhnya yang membeku sampai tingkat itu, manusia biasa akan berakhir kedinginan sampai mati. ” (Frick)

Dimol, yang telah melintasi gunung dan turun ke desa, dengan lembut menurunkan ketinggiannya dan turun ke kami setelah melihat sosok kami.

Setelah mendekati tanah, Dimol mengepakkan sayapnya untuk menghilangkan embun beku di tubuhnya.

“Dimol, terima kasih atas kerja kerasmu. Aku akan segera mengambil air panas di panti asuhan, jadi tunggu sebentar.” (Frick)

“Kue!”

"Apakah panti asuhan tempat Frick-sama dibesarkan dengan bangunan seperti rumah besar di tengah desa?" (Noelia)

Setelah menyapa Dimol yang telah mendarat di tanah, Noelia yang telah melihat titik-titik desa di lokasi panti asuhan.

“Ahh, sepertinya semua orang di panti asuhan keluar melihat penampilan Dimol. Aku akan menjelaskan situasinya.” (Frick)

“Aku juga akan pergi denganmu. Suzana, bisakah aku memintamu menjaga Dimol dan yang lainnya? Aku akan pergi ke depan untuk menemani Frick-sama menjelaskan situasinya.” (Noelia)

“Aku akan me——hei, Diedur!?” (Cinzia)

Diedur menangkap Cinzia yang terbang di sekitar Dimol dengan mulutnya, menahannya.

Sepertinya dia menangkap Cinzia sehingga dia tidak menimbulkan masalah, dia sangat berisik.

“Terima kasih, Diedur. Jaga Cinzia-sama.” (Frick)

“Hei—, bawa aku juga—. Diedur, lepaskan—” (Cinzia)

Tidak menunggu jawaban Diedur, aku menarik tangan Noelia dan bergegas ke panti asuhan.

Ketika kami tiba di panti asuhan, pengurus dan istrinya berada di luar bersama anak-anak yang terlihat cemas.

“Aku minta maaf karena membuatmu cemas. Wyvern itu adalah milik keluarga Henestrosa, jadi tolong yakinlah karena dia tidak akan menyakiti siapa pun.” (Noelia)

Noelia dengan sopan menundukkan kepalanya kepada semua orang dari panti asuhan yang memiliki wajah bingung.

“Melihat sepintas, kupikir lambang itu milik keluarga Henestrosa, namun… mungkinkah kau adalah putri Lloyd-sama, Noelia-sama?”

Segera setelah menyadari bahwa pihak lain adalah putri dari keluarga Henestrosa, pengurus dan istrinya menunjukkan tatapan wajib.



TLN : obliged look... Gak ngerti gw gimana jelasinnya....



“Aku terlambat memperkenalkan diri. Aku putri Frontier Count, Noelia Heestrosa. Dalam kesempatan ini, orang ini——” (Noelia)

“Sudah lama Pengurus Danton, Philia-sensei. Ini aku, Fin. Wyvern bernama Dimol itu adalah partnerku, jadi tidak perlu khawatir!” (Frick)

Pengurus dan istrinya, yang kutemui lagi setelah sekian lama, tampak sedikit bingung, tetapi mereka benar-benar terlihat sama seperti saat terakhir kali kami bertemu.

Pengurus Danton tampaknya sedikit kurus, tetapi mata cokelatnya yang bulat dan rambut cokelatnya yang tidak terurus tetap sama.

Istrinya, Philia-sensei juga; mata merahnya yang berkemauan keras dan rambut merah panjang yang indah tetap berkilau sehingga dia tidak terlihat seusianya.

Keduanya berusia sekitar lebih dari lima puluh tahun, kan……

Aku ingin menghasilkan lebih banyak uang dan meringankan beban mereka.

“Eh!? Finn-kun? Suaranya memang milik Finn-kun, tapi…penampilannya…” (Danton)

Danton, sang Pengurus, terlihat semakin bingung melihat penampilanku yang menyebut diriku Finn.

“Rambut hitammu yang indah telah menjadi rambut pendek merah cerah, dan mata hitammu yang jernih juga menjadi mata merah, sama seperti mataku… Apa yang terjadi, sungguh?” (Filia)

Philia juga menunjukkan ekspresi bingung sama seperti suaminya melihat penampilanku yang berubah.

“Ada beberapa keadaan, jadi aku mengubah penampilanku menjadi seperti ini, namun… Ceritanya agak sulit untuk dibicarakan di luar, jadi bisakah kita bicara di dalam?” (Frick)

“Eh, ah, ah. Baik. Semuanya, kembali ke kamar dan lanjutkan belajar. Mulai sekarang, aku akan melakukan pembicaraan penting dengan Finn-kun dan temannya. Baiklah sekarang, kembali, chop chop. Finn-kun, bisakah kau pergi ke kantor direktur dulu? Aku akan menuju ke sana setelah mengirim anak-anak kembali ke kelas. Philia juga, tolong bantu aku.” (Dolton)

“Ya, ya, semuanya, kembali ke kelas, oke? Meskipun penampilannya telah banyak berubah, anak ini tidak diragukan lagi adalah Finn-kun, jadi yakinlah. Benar, benar, biarkan dia menunjukkan kepada kita wyvern itu lagi nanti. Hei ~, kau di sana, kembali ke kelas.” (Filia)

Danton, dengan bantuan Philia, mendorong anak-anak panti asuhan yang keluar untuk melihat Wyvern menuju ruang kelas.

Karena aku diberitahu untuk tidak menghalangi, haruskah aku pergi ke kantor Pengurus dulu?

“Noelia, ayo pergi ke kantor Pengurus dulu. Lewat sini.” (Frick)

“Y-ya. Aku mengerti. Mari kita pergi." (Noelia)

Karena aku sudah familiar dengan panti asuhan, tanpa ragu aku menarik tangan Noelia dan mulai berjalan menuju kantor Pengurus untuk menunggu Danton dan Philia.