Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS 37 - 
 
[Alfine: Permintaan Baru]


POV Alfine

Dengan rambut perak terpelihara dengan baik dan mata biru es yang mencolok, Noelia, putri Frontier Count Lloyd, tidak diragukan lagi memiliki penampilan yang cantik, dan sebagai seorang bangsawan, dia memiliki sesuatu yang fana dalam sikapnya. Dia adalah wanita dengan aura yang membuatku merasa harus melindunginya bahkan sebagai seorang wanita.

Menurut desas-desus yang kudengar di kota, dia tampaknya adalah peneliti sihir dengan beberapa kata awalnya, dan telah menjalani kehidupan seorang petualang sendirian untuk waktu yang lama, tetapi karena dia membentuk pasangan dengan Pendekar Sihir Crimson – Frick , yang datang ke Youg Hannotes baru-baru ini, kesan itu tiba-tiba berubah.

Itu membuatku merasa seperti dia dari ras yang sepenuhnya berbeda dariku, yang memimpin kehidupan yang tidak murni yang mengabdikan diri pada pedang.

Namun, aku yakin dia juga merasa sedih memikirkan orang yang dia cintai.

Tentunya, dia jatuh cinta tak berdaya dengan orang bernama Frick itu.

Sepertinya ada beberapa masalah, dan karena dia tidak bisa mengatasinya, dia merasa frustrasi dan sedih.

Melihat air mata yang dia tunjukkan secara singkat, aku merasa dia memiliki kesedihan yang sama sepertiku, jadi aku memutuskan untuk mendukungnya sebanyak yang kubisa.

Kupikir itu adalah pembayaran kecil yang bisa kulakukan untuknya yang menawarkan bantuan dalam pencarianku untuk Finn.

Setelah aku memutuskan untuk mendukung cinta Noelia, seorang beastman, yang tampaknya merupakan perwakilan desa, bergegas masuk sementara kami masih saling bergandengan tangan.

“Eugene-dono, aku seharusnya memberitahumu bahwa kita akan melakukan pembicaraan rahasia dengan orang-orang ini. Aku sudah memberitahumu untuk tidak mendekati rumah karena bahaya mungkin juga menimpamu jika kau tahu isinya, bukan?”

Noelia menegur beastman bernama Eugene yang bergegas masuk, dengan nada yang sedikit kasar.

“Aku minta maaf. Namun, ini adalah keadaan darurat, dan aku tidak dapat membuat keputusan, jadi aku segera memutuskan untuk meminta keputusan Noelia-sama.”

"Keadaan darurat…?"

“Y-ya! Marco-dono kembali menunggang kuda Frick-dono, bersama dengan penduduk desa yang pergi ke tambang!”

"Bagaimana dengan Frick-sama?"

Ditanya oleh Noelia, Eugene menggelengkan kepalanya.

“Al-sama, sedikit masalah baru saja terjadi. Jadi, tolong tunggu di sini sebentar. Suzana, tolong hibur semuanya.”

“Dimengerti.”

Noelia yang tiba-tiba berubah warna mempercayakan pelayan pribadinya, Suzana, untuk menjaga kami, dan hendak meninggalkan ruangan.

"Ayah!?"

Maribel, yang wajahnya disembunyikan dan kami bawa ke dalam rumah karena kami tidak yakin apakah tidak ada pengkhianat di desa, tiba-tiba bangkit dari tempat duduknya dan meninggalkan ruangan di depan Noelia.

“Maribel!”

“Maribel-chan!”

Kami mengejar Maribel yang bergegas keluar ke alun-alun desa bersama dengan Noelia dan Eugene.

"Ayah! Ayah! Bangun! Ayah!"

Maribel berteriak pada seorang beastman yang diikat di pelana kuda raksasa yang memiliki surai merah di tubuh hitamnya.

Aku menarik Maribel yang berteriak dari pria itu.

“Maribel, tenanglah. Apakah orang ini ayahmu?”

“U-un! Dia adalah ayah Maribel! Dia penuh dengan luka, tapi dia jelas ayah Maribel, Al Onii-chan!”

“Putri Marco… tunggu, jadi kau Maribel! Kau jelas sudah dewasa!”

Melihat wajah Maribel, yang kain penutupnya terlepas, ada ekspresi nostalgia yang terlihat di wajah Eugene.

“Marco-dono bilang putrinya terbunuh, tapi… kalau dipikir-pikir, dia sudah bergegas keluar desa sebelum aku sempat menanyakan nama putrinya. Apa maksudmu Maribel-sama adalah putrinya?”

"Itu benar. Tampaknya ada kesalahpahaman. ”

Melihat wajah Maribel dan Marco secara bergantian, Noelia dan Suzana mengangguk seolah yakin.

“Tapi kenapa dia diikat, aku bertanya-tanya? Tunggu, apakah ini surat?"

Saat melepaskan tali yang mengikat tubuh ayah Maribel, Marco, Meila menemukan sebuah surat tertempel di punggungnya dan menunjukkannya padaku.

Meila benar-benar cekatan dengan tangannya.

Tapi itu menyebalkan ketika dia menyentuhku sesuka hatinya.

“Meila-sama, bolehkah aku melihat suratnya?”

"Ah iya. Silahkan."

Setelah menerima surat dari Meila, Noelia membaca isinya.

Kemudian, dia tiba-tiba mulai melantunkan sihir.

“Uh, uhh… Frick-dono, aku harus membalaskan dendam putriku…”

Marco tampaknya telah ditidurkan dengan sihir; dia mulai bangun, meskipun dalam keadaan linglung.

Melihat dia bangun, Maribel melarikan diri dari tanganku dan memeluk ayahnya.

"Ayah, ayah!"

“Uhh, uhhh, Maribel… Maribel!? Ahh, jadi aku sudah mati… Akhirnya kita bertemu lagi… Maafkan aku, Maribel. Aku akhirnya melibatkanmu…”

Marco-san, yang linglung, tampaknya salah paham bahwa dia sudah mati.

"Ayah, Maribel tidak mati!"

Maribel menampar pipi ayahnya, yang linglung, berkali-kali.

“Uuuu… sakit… Eh, Maribel, Maribel!!”

“Ayah, akhirnya… kau bangun! Maribel mengira kau sudah mati selama ini… uuuu, uwaaaaaaah.”

Maribel memeluk ayahnya dan menangis sambil meneteskan air mata, membasahi wajahnya.

“Maribel, Maribeeel! Kupikir semua orang di fasilitas itu terbunuh… Aku tidak pernah berpikir, bahwa kau masih hidup.”

“Al Onii-chan dan Meila Onee-chan datang untuk menyelamatkan Maribel, tahu! Jika mereka tidak membantu Maribel, Maribel mengira dia akan mati di sana.”

“Be-Begitukah… kau dengan setia mematuhi instruksiku setelah aku menyuruhmu bersembunyi, huh…”

Marco, yang turun dari kuda, melihat ke arah kami dan membungkuk dalam-dalam.

Ketika kuda raksasa itu meringkuk seolah-olah merasakan kegembiraan pada reuni ayah dan anak perempuannya, seorang pria dari kelompok beastmen di belakang mereka melangkah maju dan berbicara kepada kami.

“Maaf mengganggu, tapi situasi di tambang sangat mendesak… Frick-dono yang datang untuk menyelamatkan Marco-dono, bersama dengan Cinzia-sama, telah memulai pertempuran habis-habisan, dan mereka berada di tengah pertempuran melawan Abyss Walkers.”

“Me-Mereka sedang bertarung melawan Abyss Walkers!? A-Apa itu benar!?”

“Y-Ya. Awalnya, kami memusuhi Frick-dono, tetapi kemudian dia menyembuhkan kami yang terluka; setelah itu, Cinzia-sama memberi tahu kami bahwa akan ada seseorang yang akan membantu kami jika kami kembali ke Desa Devon dan kami melarikan diri dari tambang. Itu sebabnya, aku mohon padamu untuk menyelamatkan kami. Kami hanya menginginkan uang untuk mata pencaharian kami.”

Pria itu berlutut di depan Noelia, menggosokkan kepalanya ke tanah dan meminta maaf, memohon untuk diselamatkan.

Apakah para beastmen ini adalah orang-orang yang dikatakan Noelia disewa oleh orang asing dan bekerja untuk mereka?

Mereka harus bekerja hanya untuk uang tanpa diberi tahu detailnya.

Noelia, yang dimohon olehnya, menunjukkan sedikit sikap merenung, tetapi di mataku, dia tampaknya lebih khawatir tentang orang yang dia cintai bertarung melawan musuh yang perkasa daripada mereka.

“Aku mengerti. Namun, aku tidak berpikir bahwa keluarga Radcliffe akan mengabaikan kalian semua yang bekerja di tambang. Jadi, tidak mungkin bagi kalian semua untuk kembali ke kehidupan asli kalian di desa ini. Karena itu, aku akan menulis surat untuk ayahku, memintanya untuk mengizinkan kalian pindah dan tinggal di pinggiran kota Youg Hannotes. Dalam hal ini, kalian akan berada di bawah perlindungan keluargaku, dan keluarga Radcliffe tidak akan dapat dengan mudah menyentuh kalian. Untungnya, wilayah Frontier Count sangat besar, jadi kami memiliki banyak tanah yang tersisa.”

“Maksudmu kami tidak punya pilihan selain pindah ke Youg Hannotes…?”

“Ya, mengingat keadaan saat ini, jika kalian tinggal di desa ini, kalian hanya akan dibungkam.”

Balasan Noelia membuat orang-orang yang datang dari tambang menghela nafas pasrah.

Kemudian Marco, yang memeluk Maribel, menurunkan putrinya ke tanah, dan berdiri di depan orang-orang dari tambang.

“Karena kami telah terseret ke dalam situasi kerajaan yang mengerikan, kupikir satu-satunya cara kita bisa bertahan adalah berada di bawah perlindungan keluarga Frontier Count dan membantu mereka menggagalkan ambisi keluarga Radcliffe. Itu seharusnya menjadi satu-satunya cara bagi kita untuk memberikan penghormatan kepada saudara-saudara kita yang dibunuh oleh orang-orang itu.”

Setelah Marco mengatakannya, mereka yang datang dari tambang setuju satu demi satu.

“Sepertinya sudah diselesaikan. Kemudian, aku akan menulis surat itu dengan tergesa-gesa. Sebenarnya, aku punya sesuatu untuk diminta padamu, Al-sama.”

Noelia berbicara padaku, yang hanya bisa melihat situasinya, dengan tatapan percaya.

“Ada yang ingin kau minta padaku? Jika ada yang bisa kulakukan, aku akan dengan senang hati membantumu.”

“Ah, syukurlah. Aku minta maaf tapi, bisakah kau memimpin beastmen ini dan mengantar mereka ke ayahku?”

"Apakah itu berarti melindungi mereka dari pengejar keluarga Radcliffe?"

“Ya, tidak ada jaminan bahwa mereka tidak akan dikejar, dan mereka juga saksi penting, jadi jika memungkinkan, aku ingin orang yang terampil menjadi pengawal mereka dan mengantar mereka ke Youg Hannotes. Adapun hadiahnya, ayahku pasti akan memberikannya kepadamu.”

Tentu saja, mereka adalah sekelompok saksi penting yang dapat bersaksi tentang fakta bahwa keluarga Radcliffe berencana untuk memberontak.

Ada kemungkinan akan dikesampingkan jika hanya ada satu orang, tetapi jika sejumlah besar saksi berkumpul, apakah klaim Frontier Count menjadi lebih kredibel, aku bertanya-tanya?

Aku berpikir untuk kembali ke Youg Hannotes segera setelah aku menyelesaikan permintaan pertukaran informasi, jadi tidak ada alasan untuk menolak permintaan Noelia.

"Aku mengerti. Aku akan menerima permintaan Noelia. Segera setelah aku menerima surat itu, aku akan pergi ke Youg Hannotes.”

“Sungguh menyakitkan bagiku untuk membuat permintaan seperti itu tanpa membiarkanmu beristirahat, tapi… tolong biarkan aku bergantung pada Al-sama kali ini.”

Setelah mengatakan itu, Noelia segera kembali ke rumah dan menulis surat kepada Frontier Count, dan setelah menyerahkan surat itu kepada kami, dia mengendarai raksasa hitam yang membawa Marco-san dan berlari ke tambang, begitu saja.

"Apakah tidak apa-apa membiarkan Noelia-sama pergi sendiri?"

“Ya, karena dia pergi dengan Diedur, Noelia-sama seharusnya tidak ada masalah. Daripada itu, kami mengandalkanmu untuk pendamping. Memang tidak banyak, tapi ini adalah uang muka.”

Setelah aku selesai mempersiapkan perjalanan, Suzana-san memberiku tas kulit berisi koin emas sebagai bentuk pembayaran di muka.

Ketika menyangkut untuk bepergian dengan banyak orang, itu akan membutuhkan banyak uang, jadi aku menghargainya.

"Terima kasih atas pertimbanganmu. Kalau begitu, kita akan pergi sebelum malam tiba.”

Setelah aku berterima kasih kepada Suzana-san dan orang-orang di Desa Devon, aku memutuskan untuk membawa serta para beastmen, yang memutuskan untuk pindah ke Youg Hannotes, dan pergi dari desa.