Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
Chapter 91 - 
 
[Teman Masa Kecil Master Pedang]


*Tetes, tetes* Dengan perasaan hangat dari tetesan air yang menetes di pipiku, aku merasakan kesadaranku yang hilang perlahan-lahan kembali.

Kepalaku berada di atas sesuatu yang hangat dan lembut, memberiku kenyamanan.

“… Frick-sama, bangun, bangun. Aku mohon, tolong bangun! Aku benci ini!? Bangun, tolong bangun!"

Aku bisa mendengar suara seorang gadis menangis dan berteriak dengan pendengaranku yang sedikit pulih.

Namun, suaranya teredam seolah-olah terendam air dan sangat sulit didengar.

Ada yang menangis…?

Kalau dipikir-pikir, apa yang terjadi padaku?

Jika aku ingat dengan benar... aku bertarung melawan Abyss Walkers yang dimanipulasi di tambang.

Aku ingat bahwa aku menggunakan kekuatan sihir dan kekuatan fisikku hingga batasnya, bertarung dalam pertempuran jarak dekat melawan sekelompok Abyss Walkers.

Setelah itu… aku kehilangan kesadaran——

“Jangan mati… kumohon jangan mati. Aku mohon, tolong bangun! Frick-sama, tolong!”

Saat suara yang teredam secara bertahap menjadi lebih jelas, aku sadar bahwa pemilik suara itu adalah Noelia.

Eh? Kenapa Noelia ada di sini…

Seharusnya aku menyuruhnya menunggu di Desa Devon.

Aku bertanya-tanya sejak kapan dia datang ke sini.

Aku tidak bisa bergerak sama sekali, tapi aku bisa merasakan sesuatu yang hangat mengalir ke tubuhku dari tangan Noelia yang menyentuh pipiku.

Perasaan ini, apakah Noelia memberikan sihir penyembuhan padaku?

Aku memiliki sihir penyembuhan yang diberikan padaku sebelumnya, tetapi kali ini terasa sangat nyaman.

“Aku masih tidak tahu apa-apa tentang Frick-sama. Itu sebabnya, aku benci cara perpisahan ini. Aku ingin tahu lebih banyak… lebih banyak tentang Frick-sama.”

Penglihatanku belum pulih, tapi kurasa tetesan air hangat yang jatuh di wajahku adalah air mata yang mengalir dari mata Noelia.

Sepertinya dia belum mengetahui bahwa kesadaranku telah kembali, karena dia secara emosional mencurahkan kata-kata yang dia sembunyikan di dalam hatinya.

“Aku masih tidak tahu anak seperti apa Frick-sama, di mana dan bagaimana dibesarkan, hal-hal apa yang dia suka, makanan apa yang dia suka, siapa… wanita yang dia sukai. Aku ingin tahu semua tentang Frick-sama dan aku ingin tinggal bersamanya selamanya.”

Kata-katanya, bercampur dengan perasaannya yang sebenarnya, mencapai telingaku, dan ditambah dengan fakta bahwa aku telah menghadapinya sambil menyembunyikan identitas asliku, keraguan mulai tumbuh dalam diriku.

Namun, pada saat yang sama, perubahan total dari Alfine yang aku cintai; hari-hari yang kuhabiskan bersamanya yang telah berubah menjadi keberadaan yang membenciku menyebar di pikiranku, mengisi hatiku dengan hal-hal pahit.

Maaf... seperti yang diduga, aku, tidak percaya diri untuk menerima kebaikan Noelia.

Aku benar-benar... maaf.

Luka lamaku, yang sakit setiap kali mengingat Alfine, dan perasaanku ingin menerima Noelia, yang sangat mengkhawatirkanku, bercampur aduk.

Setelah aku menutupi perasaan yang muncul dalam diriku, efek sihir penyembuhan Noelia muncul, mengembalikan kebebasan bergerak ke tubuhku.

Kemudian, setelah membuka mataku dengan *pa*, aku tersenyum pada Noelia yang menangis dan membuka mulutku,

“Terima kasih, Noelia. Aku terselamatkan berkatmu!”

“Hyaa!? Frick-sama!? Kau sudah bangun!? Uh, uhh, uhh, uhhh! Aaaa-apakah kau mendengar apa yang aku katakan sebelumnya!?”

Wajah Noelia, yang meneteskan air mata dan menatapku dengan terkejut, memerah karena malu.

“Apa yang kau katakan sebelumnya? Apa itu?"

Aku berpura-pura bodoh dan berbohong, tapi aku merasa hatiku semakin berat saat kebohonganku padanya bertambah satu.

“Kau tahu, Noelia baru saja mengaku—— Fuah!? Lepaskan aku, Dimol! Lepaskan aku!”

Aku melihat Dimol menangkap Cinzia di paruhnya dengan gerakan secepat kilat dan terbang menjauh.

Noelia, yang memperhatikan sosok Cinzia seperti itu, menggumamkan sesuatu sambil menyeka air matanya, dan mengeluarkan senyumnya yang biasa.

“T-Tidak ada. Tidak ada masalah jika kau belum mendengarnya! Tidak apa-apa. Saat ini, Frick-sama kekurangan kekuatan sihir, kekuatan fisik, dan darah, jadi aku ingin menyarankanmu untuk beristirahat sebentar.”

Noelia memegangi pipiku dengan kuat saat dia mengatakan itu.

“A-Aku minta maaf. Aku tidak berniat melakukan sesuatu yang sembrono sama sekali, tapi…”

“Benar-benar. Untuk melawan banyak Abyss Walker sekaligus, aku belum pernah mendengar hal seperti itu, tahu.”

Noelia yang memegang pipiku membengkak pipinya dan memasang ekspresi marah.

"Itu hanya kesalahan kecil ..."

“Karena slip-up, kau bertarung melawan Abyss Walkers, itu membuat jantungku berdebar kencang karena gugup. Jika sesuatu terjadi pada Frick-sama…”

"Jika sesuatu terjadi padaku?"

“Aku—— k-kami akhirnya akan kehilangan kartu truf melawan Abyss Walkers. Frick-sama harus menyadari nilai dari kekuatannya——”

Aku merasa kekuatan tangan Noelia yang menahan pipiku menjadi sedikit lebih kuat.

“Ahh, oke. Aku akan berhati-hati di masa depan. Aku tidak akan sembrono ini lagi.”

"Janji?"

Noelia mendekatkan wajahnya ke wajahku dan menatap mataku.

“Ah, aku berjanji.”

“Dimengerti. Aku akan menyimpan kata-kata itu di hatiku. Kalau begitu, karena luka Frick-sama belum sembuh, tolong tidurlah sebentar. Aku akan melakukan pembersihan dengan rapi. ”

Karena itu, Noelia menutup mataku dengan tangannya dan mulai melantunkan sihir.

Kemudian, aku kehilangan kesadaran sekali lagi.

Saat berikutnya aku bangun, aku berada di sebuah penginapan di kota Inbahanes.

Aku diberitahu bahwa orang-orang berjubah putih yang tinggal di tambang semuanya bunuh diri dengan meminum racun setelah Cinzia menangkap dan mencoba menginterogasi mereka.

Sepertinya tidak ada yang selamat, kami tidak dapat menemukan dari mana orang asing itu berasal.

Mereka mungkin diinstruksikan terlebih dahulu oleh pemimpin mereka untuk meminum racun jika informasi itu kemungkinan besar akan bocor sehingga semuanya bisa ditutup-tutupi.

Selain itu, mereka melakukan hal yang sangat tertutup; di depan mata Noelia yang memprioritaskan perawatanku, benteng yang mereka gunakan sebagai markas meledak dengan sendirinya, fasilitas itu sendiri runtuh dan hancur bersama dengan tambang Rahaman yang baru, dan tampaknya desa tempat tinggal para pekerja terkubur seluruhnya dalam tanah longsor.

Para beastmen yang membantu menggali kristal telah melarikan diri terlebih dahulu, jadi fakta bahwa tidak ada korban adalah satu-satunya anugerah yang menyelamatkan.

Dan alasan mengapa kami, yang berada di Tambang Rahaman, sekarang berada di Inbahanes adalah karena ketika kami kembali ke desa Devon, kami dibawa setengah paksa atas nama penyelidikan penyebab bersama Guild Petualang dan Magistrate Inbahanes sebagai satu-satunya saksi ledakan Tambang Rahaman.

Sepertinya di tempatku, yang belum sepenuhnya sembuh dan masih tidak sadarkan diri, Noelia memberikan penjelasan logis bahkan sambil menutupi keterlibatan keluarga Radcliffe dalam wawancara investigasi, jadi kami tidak diperlakukan sebagai pelakunya, dan pembicaraan diselesaikan dengan kesimpulan bahwa tambang runtuh karena ledakan debu.

Sebenarnya, dia bisa saja mengeluarkan informasi tentang keterlibatan keluarga Radcliffe dan menyalahkan mereka, tetapi karena semua informasi yang menunjukkan keterlibatan mereka hanyalah spekulasi dan para beastmen yang tidak ada di sini tidak mungkin memberikan kesaksian, Noelia mundur dan memilih penyelesaian politik—— jadi aku diberitahu.

Oleh karena itu, sepertinya kami tidak dianggap sebagai dalang ledakan ranjau dan dibiarkan begitu saja sebagai saksinya, dan masalah itu tidak akan meningkat menjadi konflik antara keluarga Radcliffe keluarga Frontier Count.

Namun, mulai terlihat bahwa kelompok orang asing yang menggunakan Abyss Walkers dan keluarga Radcliffe merencanakan berbagai hal di bawah permukaan kerajaan.

Aku memutuskan untuk bergegas menyelidiki kesaksian saksi mata Abyss Walker yang ditemukan di wilayah lain untuk mendapatkan bukti definitif bahwa keduanya terhubung.

Saat ini, kami sedang bersiap-siap untuk berangkat ke tujuan berikutnya – Algren di utara di mana ada informasi penampakan.

“Sungguh, keluarga Radcliffe tidak menyisihkan apa pun untuk menghapus semua jejak mereka. Memikirkan mereka akan meledakkan segala sesuatu yang rapi dan bersih…”

Mungkin Suzana marah mengingat sikap Hakim keluarga Radcliffe saat wawancara investigasi, saat dia menerima pakaian Noelia dengan gusar dan melipatnya dengan rapi.

"Mau bagaimana lagi. Kita tidak dapat menyatakan bahwa itu adalah skema keluarga Radcliffe hanya berdasarkan informasi yang kita miliki…”

“Kau benar… jika kita setidaknya memiliki tubuh Abyss Walker, kita mungkin bisa mengambil pendekatan yang berbeda. Tapi mereka diledakkan dan sepenuhnya terkubur di bawah sejumlah besar tanah dan pasir. Itu hanya berarti bahwa kita telah tertinggal oleh orang-orang itu. ”

“Itu hampir saja bukan?…Tapi kali ini, lawannya selangkah lebih maju dari kita.”

Noelia menatapku dengan tatapan sedikit lelah, tapi tanpa dia, ada kemungkinan aku bisa dipenggal sebagai seorang petualang yang meledakkan tambang.

Jadi, untuk kasus kali ini, aku merasa sangat berterima kasih padanya.

“Tapi berkat Noelia, aku berhasil melewati krisis, jadi aku pasti akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan petunjuk tentang keluarga Radcliffe di lokasi penampakan berikutnya, Algren.”

Sekarang tambang Rahaman, yang merupakan tempat penelitian mereka, telah diledakkan, sangat berbahaya untuk tinggal lama di Inbahanes, di mana pengaruh keluarga Radcliffe kuat, jadi kami bergegas berkemas untuk meninggalkan tempat ini sesegera mungkin.

"Itu benar. Aku juga telah menyerahkan surat kepada para beastmen di daerah desa Devon yang mengetahui situasinya sampai batas tertentu dan berpikir untuk pindah ke Youg Hannotes sehingga mereka bisa mendapatkan bantuan dari ayahku, jadi mari kita berangkat ke tujuan berikutnya dengan cepat.

Noelia sendiri sadar bahwa fakta bahwa kami dapat melewati waktu ini adalah karena banyak kebetulan yang tumpang tindih, dan tahu bahwa ini adalah situasi di mana musuh mungkin mengirim pembunuh untuk membunuh kami kapan saja, jadi kami harus segera meninggalkan wilayah ini. mungkin.

“Sungguh, kau menyelamatkanku. Aku benar-benar merasa tidak enak karena aku hanya tidur sebagai orang yang bersangkutan.”

“Tolong jangan, hanya dengan fakta bahwa Frick-sama memusnahkan Abyss Walker yang ada di sana dan menghilangkan kemungkinan mereka menyebar ke seluruh kerajaan dan menyebabkan bencana itu sendiri sungguh menakjubkan! Itulah mengapa Frick-sama harus bangga!”

"Terima kasih."

“Friiick, aku sudah selesai menyiapkan koper, tahu~. Cepat, ayo pergi.”

Cinzia, yang tubuh utamanya sedang memuat barang bawaan di luar penginapan, bertengger di bahuku dan menyuruhku pergi lebih awal.

Bahkan tanpa diburu-buru oleh Cinzia, Noelia dan aku hampir siap untuk berangkat.

“Ah, kami sudah siap. Haruskah kita berangkat? Selanjutnya adalah pergi ke Algren.”

"Aku mengerti. Mari kita dapatkan informasi tentang keterlibatan keluarga Radcliffe secara pasti kali ini.”

“Tempat yang dingin itu, huuuh? Kupikir aku akan menghabiskan lebih banyak waktu di jubah Frick."

“Dimol dan Diedur di garnisun pasti sudah menunggu dengan sabar, tahu.”

Dengan masing-masing memegang barang bawaan kami, kami meninggalkan penginapan, naik kereta, dan menuju ke arah garnisun untuk mampir dan menjemput Diedur dan Dimol.

Dalam perjalanan, aku dapat melihat kerumunan besar orang di depan cabang Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan.

Aku bertanya-tanya ada apa dengan kerumunan itu.

Apakah ini tentang informasi terkait ledakan tambang?

"Maaf, tapi aku agak penasaran tentang itu karena suatu alasan, jadi aku akan melihatnya sebentar."

"Tunggu, Frick-sama."

Karena penasaran dengan kerumunan, aku melompat keluar dari kereta dan menerobos kerumunan; kemudian papan buletin muncul di pandanganku.

Setelah membaca sekilas konten yang tertulis di sana, aku merasakan tanah tempatku berdiri bergoyang.

“Tampaknya Master Pedang Alfine dieksekusi karena percobaan pembunuhan terhadap komandan Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan di Ibukota Kerajaan. Master Pedang itu sepertinya telah menebas Gile-sama.”

“Meskipun Gile-sama mendapat luka besar di punggungnya, nyawanya terselamatkan. Pada saat itu, banyak Ksatria Pengawal Kerajaan terluka karena bertindak untuk melindunginya.”

“Sepertinya dia baru-baru ini sakit dan sedang menjalani perawatan medis, tetapi untuk menebas komandan Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan, apakah dia sudah gila?”

Setiap kali aku mendengar suara-suara warga yang sedang melihat papan pengumuman, tanah bergoyang sedemikian rupa sehingga sulit bagiku untuk berdiri, dan aku berlutut.

“Itu lelucon… kan… tidak mungkin hal seperti itu… Alfine dieksekusi… itu hanya lelucon yang buruk kan…”

Membaca bahwa Alfine dieksekusi karena percobaan pembunuhan di papan buletin, sosoknya yang telah bersamaku sejak aku masih kecil menghilang satu demi satu dari pikiranku.

Tidak peduli seberapa gegabah Alfine, untuk mengacungkan pedangnya melawan seorang bangsawan…

Apa yang sedang terjadi!

Sungguh, apa yang kau lakukan! seriusan!

Apakah kau benar-benar mati... itu lelucon... kan? Alfine.

Karena napasku yang terengah-engah, kesadaranku menjadi redup, dan sosok Alfine tanpa kepala muncul dengan cepat dalam pandangan kaburku.

“Frick-sama!! Ada apa! A-Apakah ini kejang seperti sebelumnya!? Aku akan segera mengeluarkan sihir penyembuhan!”

Noelia meraih bahuku dan menarikku keluar dari dunia delusi.

“A-Aku baik-baik saja. Aku hanya sedikit pusing. Daripada itu, bisakah kita mengambil jalan memutar ke Ibukota Kerajaan? Ada sesuatu yang ingin aku konfirmasi.”

“Ibukota Kerajaan…!? Kita akan mendekati sana pada rute yang direncanakan menuju Algren, jadi tidak apa-apa. Apakah kau benar-benar baik-baik saja? Wajahmu pucat sekali…”

“Ahh, aku baik-baik saja, terima kasih. Kalau begitu, mari kita ubah tujuan kita ke Ibukota Kerajaan.”

Aku secara paksa memasukkan kekuatan ke tubuhku yang lemah, dan kembali ke kereta dengan dukungan Noelia.

Alfine… kenapa kau melakukan hal seperti itu…

Aku tidak mengerti… Alfine.

Kehilangan ketenanganku karena berita eksekusi Sword Saint Alfine, aku memutuskan untuk bergegas naik kereta, dan langsung menuju Ibukota Kerajaan.