Novel Sword Master Childhood Friend Indonesia
SS 36 - 
 
[Noelia: Pengunjung dari Youg Hannotes]


POV Noelia

“Terima kasih banyak atas laporannya. Seperti yang diharapkan, lebih baik untuk berasumsi bahwa komandan Ordo Ksatria Pengawal Kerajaan dan orang asing yang tinggal di Tambang Rahaman memiliki hubungan, bukan.”

Tak lama setelah Frick-sama terbang keluar untuk mencari Marco-dono yang telah menghilang, orang-orang yang diutus ayah tiba di Desa Devon. Kami sedang bertukar informasi dengan mereka.

Orang yang tampaknya bertanggung jawab – Al, seorang pemuda pirang bermata biru berpakaian seperti pendekar pedang, kakak perempuannya Meila, dan, seorang anak beastman dari desa ini yang menemani mereka.

“Ketika digabungkan dengan informasi Noelia-sama, sepertinya keluarga Radcliffe terlibat dalam sesuatu yang sangat berbahaya. Tidak disangka mereka sedang bersiap untuk menjungkirbalikkan negara…”

Kakak perempuannya, Meila, berbagi pikiran dengan wajah pucat dengan terpatah-patah.

Aku juga tidak berpikir bahwa hal-hal akan berkembang menjadi situasi yang begitu serius ketika aku meninggalkan Youg Hannotes.

Memikirkan bahwa persiapan untuk pemberontakan skala besar sedang berlangsung.

Sebagai hasil dari membandingkan informasi yang diberikan oleh Al dan yang lainnya dengan informasi yang kami peroleh, keluarga Radcliffe tampaknya memanipulasi Abyss Walker yang kuat dengan menggunakan orang asing yang memiliki teknologi yang tidak diketahui. Apalagi sepertinya mereka berencana untuk membuka 'pintu' dengan membangun fasilitas khusus di bawah Abyss Hole.

Masih belum jelas apa arti dari 'pintu' yang dipegang, tapi karena itu juga tempat terjadinya wabah, aku punya firasat buruk.

“Bagaimanapun, Al-sama dan rekannya tentu telah menyentuh informasi yang cukup penting. Surat dari ayahku juga mengatakan untuk berhati-hati terhadap gangguan dari keluarga Radcliffe, jadi mungkin lebih baik bersembunyi di tempat terpencil untuk sementara waktu.”

“Y-yah, aku sangat ingin melakukan itu, tapi… kami sedang mencari seseorang… Segera setelah kami menyelesaikan permintaan ini, kami ingin kembali ke Youg Hannotes.”

Adik laki-lakinya, Al, memasang ekspresi bermasalah, menatapku.

“Mencari seseorang… kan?”

“Y-ya. Dia dipanggil Finn, teman pentingku; dia adalah seorang petualang muda dengan rambut hitam dan mata hitam, dan meskipun dia sedikit ramping, dia memiliki keterampilan pedang yang cukup bagus, tetapi apakah kau pernah melihat petualang seperti Noelia-sama? Kupikir dia datang ke Youg Hannotes baru-baru ini.”

Aku tahu bahwa Al muda di depanku adalah seorang pendekar pedang yang diakui oleh ayahku, Lloyd.

Jika seseorang seperti dia dikatakan memiliki 'keterampilan pedang yang cukup bagus', kupikir orang itu pastilah seorang pendekar pedang dengan kemampuan yang setidaknya diakui oleh ayah; Aku ingin tahu apakah ada satu.

Jika kita berbicara tentang seorang petualang muda dengan kemampuan pedang yang bagus... satu-satunya yang baru saja kutemui adalah Frick-sama.

Namun, Frick-sama memiliki rambut merah dan mata merah.

Itu tidak mungkin dia.

Adapun pendekar pedang muda lain dengan keterampilan luar biasa... sepertinya tidak ada.

“Aku tidak memiliki pengetahuan tentang orang seperti yang dijelaskan Al-sama… Tetapi meskipun kembali ke Youg Hannotes mungkin membahayakan hidupmu, kau masih ingin pergi ke sana untuk mencari orang itu, dia pasti orang yang sangat berharga bagi Al. -sama, bukan?”

“Y-ya. Finn yang kucari adalah teman masa kecilku. Ketika aku menyombongkan diriku sendiri karena aku menjadi sedikit terampil dalam menangani pedang, aku berperilaku seperti anak manja tanpa perhatian, tetapi aku menyadari bahwa aku melakukan hal-hal yang keterlaluan padanya dan telah menyakiti perasaannya. Saat itu, dia meninggalkanku. Kupikir aku benar-benar melakukan hal bodoh dengan mengambil keuntungan dari kebaikannya. Saat ini, aku mencari dia untuk meminta maaf atas semua yang kulakukan, itu saja.”

“H-hai, Al. Bahkan jika kau memberi tahu Noelia-sama tentang itu, itu hanya akan merepotkannya, kan? Perhatikan tempatnya.”

Kakak perempuannya, Meila, mencoba menarik ujung pakaian Al untuk menghentikannya berbicara.

Tapi, cara dia berbicara, seolah-olah…, aku ingin tahu apakah Al-sama menyukai Finn-sama itu…

Dari apa yang dia katakan, aku mengetahui bahwa mereka adalah teman masa kecil dan keduanya adalah laki-laki, tetapi kata-kata yang keluar dari mulutnya terdengar seperti kisah cinta antara seorang pria dan seorang wanita.

Aku bertanya-tanya apakah itu hanya terdengar seperti itu bagiku karena aku sangat mencintai Frick-sama.

Jika itu aku sebelum aku bertemu Frick-sama, bahkan jika aku mendengarkan cerita Al-sama, aku akan mengakhiri pembicaraan dengan mengatakan 'Kuharap kau dapat menemukan orang yang kau cari' tanpa merasakan apa-apa.

Tapi sekarang, mendengarkan cerita Al-sama, aku merasa bisa sedikit memahami perasaannya.

"Tidak sama sekali. Ini pertanyaan yang tidak sopan, tapi apakah Al-sama… menyukai Finn-sama itu…?”

Aku melihat kulit Al-sama berubah dalam sekejap pada pertanyaanku.

Kemudian, setelah beberapa saat, dia membuka mulutnya,

“Mungkin lebih baik menyebutnya sebagai 'dicintai'. Karena kupikir aku tidak lagi memiliki kualifikasi untuk memikirkan dia… Ah, bagi seorang pria untuk mencintai pria lain itu aneh bukan? Apa yang kukatakan, aku bertanya-tanya?”

Penampilan Al-sama yang wajahnya memerah karena malu dengan pengakuannya sendiri, tampak tumpang tindih dengan sosokku yang mendambakan Frick-sama.

“Tidak, kira-kira seperti itu… Aku pernah mendengar dari Suzana bahwa ada juga pria yang mencintai pria lain, jadi menurutku itu tidak aneh.”

“Noelia Ojou-sama!? Kau tidak boleh membicarakan hal seperti itu di tempat seperti ini!”

Suzana, yang mendengarkan di samping, menutup mulutku seolah-olah dia bingung.

“Ya ampun, pelayan pribadi Noelia-sama 'tipe itu', ya. Aku tidak membencinya, kau tahu.”

Aku melihat kakak perempuannya, Meila, menatap Suzana dengan seringai di wajahnya seolah berkata, 'Aku tahu, kau tidak perlu mengatakannya,'

“Kau salah paham! Aku hanya mengajari Noelia Ojou-sama bahwa cinta seperti itu juga ada——”

Apa artinya 'tipe itu', aku bertanya-tanya?

Meskipun aku telah mendengar berbagai hal dari Suzana, cinta tampaknya menjadi sesuatu yang benar-benar menakjubkan dan beraneka ragam.

Setelah melepaskan tangan Suzana yang menghalangi mulutku, aku memutuskan untuk mengambil tangan Al-sama dan menyemangatinya.

“Al-sama, aku mendukungmu untuk mencari Finn-sama itu di Youg Hannotes. Maukah kau mengizinkanku untuk membantu pencarian ketika aku kembali ke Youg Hannotes setelah perjalananku berakhir?

“Aku tidak ingin membuat masalah pada Noelia-sama… Selain itu, bahkan jika aku menemukannya, aku masih tidak tahu apakah dia mau bertemu denganku.”

“Itulah tepatnya mengapa, aku ingin mendukungmu.”

Al-sama merenung sejenak, tapi akhirnya, dia mengangkat wajah cantiknya, tersenyum dan mengangguk.

"… Aku mengerti. Jika aku belum menemukannya ketika Noelia-sama menyelesaikan perjalanannya dan kembali ke Youg Hannotes, tolong bantu aku.”

Meskipun dia laki-laki, tapi aku merasa senyum Al-sama membuatnya terlihat seperti wanita yang sangat menarik…

Aku pernah mendengar bahwa dia dipaksa menjadi pesuruh pewaris keluarga Radcliffe, Gile-dono, tetapi tentu saja, dengan penampilan seperti itu, mungkin tidak aneh jika dia jatuh cinta padanya.

Jika aku seorang wanita yang bisa membuat senyum menawan seperti itu, aku ingin tahu apakah aku bisa membuat Frick-sama berbalik arah.

Aku merasa kewalahan dengan senyum Al-sama yang penuh pesona.

“Terima kasih banyak, Al-sama. Itu benar, aku akan menulis surat kepada ayahku sehingga dia akan memberikan bantuan dalam pencarianmu. Ayahku juga pemilik Guild Petualang dari Youg Hannotes, kau tahu. Kupikir mereka dapat berkontribusi pada pencarian Finn-sama. Karena kau terseret ke dalam permintaan yang berbahaya, tolong gunakan kekuatan keluargaku sesuka hatimu.”

“Bagus kan, Al? Dengan ini, kupikir pencarian Finn-kun akan jauh lebih mudah. Ah, itu benar! Surat! Ini adalah pesan pribadi dari Frontier Count-sama kepada Noelia-sama.”

Surat yang diambil oleh Meila-san disegel dengan lilin lebah.

Setelah menerimanya, aku memanaskan lilin lebah sedikit untuk melelehkannya, membuka amplop dan membaca isinya.

Ketika aku terus membacanya, aku menjadi semakin kesal, jadi aku membakar surat itu dengan sihir api, memadamkannya.

“Eh!? Um, tidak apa-apa untuk tidak membaca sampai akhir?”

Meila yang terkejut ketika aku tiba-tiba membakar surat itu bertanya padaku seolah-olah untuk memeriksa keadaanku.

Karena itu adalah surat yang dipercayakan kepada Al-sama dan yang lainnya, kupikir ada sesuatu yang penting tertulis di dalamnya, tetapi untuk berpikir itu hanya daftar panjang omelan…

Kekhawatiran ayah sangat meresahkan.

Meskipun Frick-sama dan aku tidak memiliki hubungan seperti itu.

“Ah~, apakah kau mungkin diperingatkan untuk tidak melakukan sesuatu yang tidak pantas dengan Frick-sama, yang dikatakan sebagai calon tunanganmu?”

Meila-san menebak dan menanyakan isi surat yang aku bakar.

“T-Tidak! Aku belum pernah melakukan hal seperti itu dengan Frick-sama! Kami tidak melakukan itu sama sekali! ”

“Seperti yang diharapkan, Frick-sama, yang disebut Pendekar Sihir Crimson, dan Noelia-sama memiliki hubungan seperti itu, kan——”

“Noelia Ojou-sama, apakah itu benar? Kalau begitu, aku harus bekerja lebih keras——”

Al-sama di sebelahnya juga bertanya tentang Frick-sama dengan wajah penasaran, dan nafas Suzana menjadi kasar entah kenapa.

Frick-sama sepertinya tidak terlalu tertarik padaku, selain itu, ada kejadian dimana dia pingsan sebelumnya…

Sepertinya dia memiliki ketakutan yang luar biasa terhadap wanita.

Oleh karena itu, aku tidak bisa tidak merasa bahwa bahkan jika aku mengaku, dia hanya akan menghindari masalah ini dan mengakhirinya tanpa menerimaku.

Ketika aku memikirkan hal itu, aku menjadi sedih dan aku merasakan sakit yang berdenyut di hatiku, dan perlahan, air mata mengalir dari ujung mataku.

"Bukan begitu. Kami tidak berada dalam hubungan seperti itu; Aku hanya mencintainya secara sepihak… Frick-sama menjadi calon tunanganku lebih dari yang pantas aku dapatkan…”

“Noelia-sama, itu bukan sesuatu yang seharusnya aku katakan, tapi… apa kau baik-baik saja dengan itu? Berbohong pada perasaanmu sendiri dan menipu diri sendiri. Apakah kau benar-benar…”

Mungkin Al-sama juga merasakan sesuatu dari kata-kataku lagi, karena matanya basah.

"… Aku tidak. Aku tidak baik-baik saja dengan itu. Tapi…"

“Hasilnya menakutkan, tetapi kupikir kau harus membuka jalan dan menghadapinya.”

"Benarkah…"

"Aku juga tidak tahu apakah itu jawaban yang benar, tapi aku yakin itu yang harus kau lakukan."

Aku merasa kata-kata Al-sama bercampur dengan perasaannya yang sebenarnya, dan aku mengangguk.

Sementara kami seperti itu, Eugene-dono bergegas masuk ke dalam rumah.